YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Halaman 4 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  jaymustf on Wed Jun 06, 2012 5:21 pm

tret beginilah yang mengontrol harga.....
ikut menyimak om.......... Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

jaymustf
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 978
Join date : 03.01.10
Age : 33
Lokasi : banjarsari bojonegoro 085240515154

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  hadi97 on Wed Jun 06, 2012 5:42 pm

Zamorano wrote:
shaff.sierra wrote:
Lilik HAP wrote:
jago pukul wrote:
Jago Kandang wrote:
jago pukul wrote:
berlian wrote:
masgesang wrote:Ayo yang jualan mahal gak berani saingan sama bro zeus

nunggu ayam bro zeus habis baru pada jualan lagi tuh

Ayo kita liat


hemmm kenapa ya kok ada tred begini gak baik pak entar yg di malang 5 ekor apa mau di omongkan kualitanya he he he kita sama sama hobi santai aja kita jalan ni dengan rasa pertemanan damai itu indah

salam

salam...baru liat saya topik ini...kita terang2an aja,.harga 300rb-700rb kalo menurut saya mahal klo dibandingkan dengan kualitas nya.gak enak kalo disebutkan nama2 penjualnya.
jujur aja saya kecewa sama kwalitas ayam yang pernah saya dan teman saya beli,khusus nya ayam yang di jual tanpa foto dan video atau ada foto tapi tanpa video.hadeeeh.kapok. gara2 cuma penasaran aja,,,jual ayam kog kayak jualan kue...gak sampai berapa hari uda ludes terjual...ternyata kwalitas ayam mu cuma begitu toh bos. Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

ini keterangan ayam yang saya dan temen saya beli dari 2 orang berbeda :
1.main biasa,pukul biasa tapi mental nya luar biasa gak tahan pukul,,,kabur(keok)
keterangan => ayam masih pilih2 lawan..hadeeeh di abar 5 menit berani,,tapi giliran di pukul langsung kabur keok2an.apa itu di bilang masih pilih2 lawan?apa ayam cundang?
2.pukul bagus tapi main nya dagang kue(ngoyor).uda begitu ayam nya lagi mabung pula.giliran di sms gak di bales.hadeeehhh.

mas berlian seperti nya mas ya yang ambil 5 ekor ayam dari mas zeus??gimana kwalitas nya...coba di omongkan saja mas.

mohon maaf ini cuma meluapkan unek2 aja. kalo ada yang tersinggung sama koment saya ini boleh hubungin nomor HP saya.

Iya ya...
stlh dpt info kanan kiri ternyata banyak jg yg kecewa uda terlanjur beli ayam di fjb ini yg tanpa/dengan foto tapi tanpa video abarannya (ada video tp durasinya sgt minim krn diedit n cut saat ayamnya mukul bgs aja).
Hedeww...
Padahal penjualnya jg tmsk org2 tenar.
sayang tmn2 td merasa gak etis ngungkapin borok si penjual...
semoga FJB PAPAJI tambah profesional n maju aja...

apa karena mereka senior jadi si pembeli pada menutup-nutupi kekecewaan terhadap ayam yang mereka beli???
sorry buat para senior yang jualan ayam harga < 500rb kalo jualan yang jujur bos.harga segitu buat para pemula termasuk mahal. ayam2 mu harga 500rb kog main nya lebih parah dari untulan.untulan aja disini cuma 75-100. gak malu apa jual ayam harga 500rb kwalitas di bawah untulan?

Sebut aja mas namanya senior2 yg jualnya sering bohong, biar kita pemula2 tidak punya pikiran buruk kepada semua senior, jgn takut mengungkapkan kebenaran, nti malah anda dianggap tukang bikin rusuh dan profokator kerusuhan, krena anda sdh membuat org menduga duga.

setubuuuuuh...eh...setujuuuu...
biar kaya review seller.... Very Happy
SEBUT AJA NAMA PENJUALNYA BIAR MASUL BLACK LIST SELLER... KASIAN YG AWAM SEPERTI SAYA INI /ORG LAIN YG INGIN MEMBELI AYAM MELALUI FORUM INI.
Setuju setuju...yg penting niatnya k kebaikan bersama... Very Happy Very Happy Very Happy

hadi97
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1258
Join date : 15.12.11
Age : 37
Lokasi : Makassar CP 081343181946/PIN 26182769

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  zeus on Wed Jun 06, 2012 7:33 pm

Ikutan menunggu juga jawaban dari si jago pukul...
Apa penjual yg dimaksud itu aku ya??? Twisted Evil Twisted Evil

zeus
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 558
Join date : 05.09.11
Lokasi : Banyuwangi/Pin BB: 20CEB20D

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  hadi97 on Wed Jun 06, 2012 7:43 pm

zeus wrote:Ikutan menunggu juga jawaban dari si jago pukul...
Apa penjual yg dimaksud itu aku ya??? Twisted Evil Twisted Evil
Ikuuuttt yaaa broder Zeus..nunggu di mana? Very Happy Very Happy Very Happy

hadi97
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1258
Join date : 15.12.11
Age : 37
Lokasi : Makassar CP 081343181946/PIN 26182769

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  cay on Wed Jun 06, 2012 7:54 pm

hadi97 wrote:
zeus wrote:Ikutan menunggu juga jawaban dari si jago pukul...
Apa penjual yg dimaksud itu aku ya??? Twisted Evil Twisted Evil
Ikuuuttt yaaa broder Zeus..nunggu di mana? Very Happy Very Happy Very Happy
Ijin nyimak... Arrow

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  legolas on Wed Jun 06, 2012 8:20 pm

study study study study study study study study study study

legolas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 941
Join date : 03.03.10
Lokasi : Cengkareng - jakarta barat

http://legolaz.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  anyen on Wed Jun 06, 2012 8:35 pm

jago pukul wrote:
berlian wrote:
masgesang wrote:Ayo yang jualan mahal gak berani saingan sama bro zeus

nunggu ayam bro zeus habis baru pada jualan lagi tuh

Ayo kita liat


hemmm kenapa ya kok ada tred begini gak baik pak entar yg di malang 5 ekor apa mau di omongkan kualitanya he he he kita sama sama hobi santai aja kita jalan ni dengan rasa pertemanan damai itu indah

salam

salam...baru liat saya topik ini...kita terang2an aja,.harga 300rb-700rb kalo menurut saya mahal klo dibandingkan dengan kualitas nya.gak enak kalo disebutkan nama2 penjualnya.
jujur aja saya kecewa sama kwalitas ayam yang pernah saya dan teman saya beli,khusus nya ayam yang di jual tanpa foto dan video atau ada foto tapi tanpa video.hadeeeh.kapok. gara2 cuma penasaran aja,,,jual ayam kog kayak jualan kue...gak sampai berapa hari uda ludes terjual...ternyata kwalitas ayam mu cuma begitu toh bos. Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

ini keterangan ayam yang saya dan temen saya beli dari 2 orang berbeda :
1.main biasa,pukul biasa tapi mental nya luar biasa gak tahan pukul,,,kabur(keok)
keterangan => ayam masih pilih2 lawan..hadeeeh di abar 5 menit berani,,tapi giliran di pukul langsung kabur keok2an.apa itu di bilang masih pilih2 lawan?apa ayam cundang?
2.pukul bagus tapi main nya dagang kue(ngoyor).uda begitu ayam nya lagi mabung pula.giliran di sms gak di bales.hadeeehhh.

mas berlian seperti nya mas ya yang ambil 5 ekor ayam dari mas zeus??gimana kwalitas nya...coba di omongkan saja mas.

mohon maaf ini cuma meluapkan unek2 aja. kalo ada yang tersinggung sama koment saya ini boleh hubungin nomor HP saya.

kekekeke..pernyataan yg cukup tajam hahahahahahaha
waktu awal2 main ayam saya jg sering ke makan sama omongan si penjual,padahal dalam bisnis itu penting sekali yang nama nya sebuah "KEPERCAYAAN"
tapi yang nama nya "PENGALAMAN" itu memang mahal kekekekekekeke..
sekarang kalau beli ayam nga liat gebrakan ogah deh,minimal vidio(itu pun masih bisa di akali untulan nya di setting) jadi pinter2 kita nya aja.
salam pengalaman hehehehehe..

anyen
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 427
Join date : 08.06.11
Lokasi : 081384961190(line,whatsapp) , bb:5ADF65DB , JAKBAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  saptopurwodadi on Wed Jun 06, 2012 9:05 pm

masih nyimak... study

saptopurwodadi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 770
Join date : 27.03.11
Lokasi : Purwodadi Jateng. 081326211577

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  BEBENG on Wed Jun 06, 2012 9:13 pm

zeus wrote:Ikutan menunggu juga jawaban dari si jago pukul...
Apa penjual yg dimaksud itu aku ya??? Twisted Evil Twisted Evil
cari jawaban yg cepat tanya diri sendiri aja, pernah jual ayam sama si jago pukul gak ? kalo gak pernah jual gak usah kebakaran jenggot

BEBENG
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 84
Join date : 05.04.12
Age : 41
Lokasi : kota kembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  Pecong on Wed Jun 06, 2012 9:28 pm

Pemula masih culun mau kasih saran Embarassed Embarassed

kalo menurut saya dari pada bikin topik yang ga ngenakin seperti "seller black list" atau sejenisnya, lebih baik kita bikin topik yang ngasih testimoni kepuasan atau feedback positive dari pembeli dan penjual.
nah dari situ kita bisa tahu yang mana penjual yang banyak histori penjualannya memuaskan dan yang mana yang belum (saya tidak pakai kata "tidak" karena saya percaya semua orang bisa berubah). Very Happy
dengan sendirinya terjadi seleksi pasar, tentang penjual yg mana yang bisa dipercaya. Dan untuk penjual yang belum banyak histori dan testimoninya jadi terpacu untuk meningkatkan kwalitas dan daya saing produk dagangannya dengan harga yang pantas..... jadinya ada persaingan yang sehat.
Dan topik tersebut berlaku juga untuk pembeli, misalnya pembeli/member yang ngebid dengan serius atau transfer dan ngambil ayamnya tanpa bertele2 bisa dapat testimoni dari penjual, jadinya terjalin hubungan kepercayaan dua arah Very Happy
kan lebih enak klo membaca komentar2 yang menyejukan hati dari pada baca tulisan yang saling hujat dan protes serta tidak jelas ditujukan kepada siapa.

salam positif thinking

Pecong
kopral
kopral

Jumlah posting : 10
Join date : 05.04.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  zeus on Wed Jun 06, 2012 9:37 pm

BEBENG wrote:cari jawaban yg cepat tanya diri sendiri aja, pernah jual ayam sama si jago pukul gak ? kalo gak pernah jual gak usah kebakaran jenggot

Aku gak kebakaran jenggot om...aku gak punya jenggot Razz Razz Razz

Aku gak pernah jual ama jago pukul...cuman temannya siapa aku gak tau...kalo penjual yg dimaksud itu aku,kan aku punya hak jawab...
Ayo om bebeng,kita tunggu sama2 jawaban jago pukul
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

zeus
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 558
Join date : 05.09.11
Lokasi : Banyuwangi/Pin BB: 20CEB20D

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  ipul on Wed Jun 06, 2012 9:40 pm

^_^

ipul
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 777
Join date : 21.12.09
Lokasi : Brebes-jawa tengah,.Jl.sunan gunung jati 3 Kel. Limbangan Wetan, kec. Brebes

http://limbanganfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  kedubrag on Wed Jun 06, 2012 9:59 pm

nygmak jg ah,.

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  Aji Ristiawan on Wed Jun 06, 2012 11:37 pm

masgesang wrote:Ayo yang jualan mahal gak berani saingan sama bro zeus

nunggu ayam bro zeus habis baru pada jualan lagi tuh

Ayo kita liat


maksut penulis artikel yg diatas apa yah,,dan mengapa harus di umbarkan artikel di atas,,,menurut saya ini mengandung intimidasi buat si penjual mahal dan si murah,,,padahal ayam mahal itu udah dirinci buat ganti pakan dan perawatan juga waktu,,terus murah karna belinya juga murah,dan aku yakin bukan ternakan sendiri,,
menurut saya ayam kualitas dan kuantitas bagus tergantung perawatan tuannya bukan rupiahnya....kenapa saya tunjuk jari buat ngga setuju artikel di atas,,karna akan memecah jiwa persatuan dan kesatuan juga kerukunan antar anggota..antara yang lama dan baru,,antara yang tua dan muda..antara yang tau dan ngga pernah ngerti,,,,kesimpulan saya ngga penting untuk di umbar yang ngga bearti seperti di atas

Aji Ristiawan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 404
Join date : 07.01.11
Lokasi : Jl,Raya Durensawit No.61 Kec. Lebaksiu-SLAWI

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  zeus on Wed Jun 06, 2012 11:52 pm

Aji Ristiawan wrote:

maksut penulis artikel yg diatas apa yah,,dan mengapa harus di umbarkan artikel di atas,,,menurut saya ini mengandung intimidasi buat si penjual mahal dan si murah,,,padahal ayam mahal itu udah dirinci buat ganti pakan dan perawatan juga waktu,,terus murah karna belinya juga murah,dan aku yakin bukan ternakan sendiri,,
menurut saya ayam kualitas dan kuantitas bagus tergantung perawatan tuannya bukan rupiahnya....kenapa saya tunjuk jari buat ngga setuju artikel di atas,,karna akan memecah jiwa persatuan dan kesatuan juga kerukunan antar anggota..antara yang lama dan baru,,antara yang tua dan muda..antara yang tau dan ngga pernah ngerti,,,,kesimpulan saya ngga penting untuk di umbar yang ngga bearti seperti di atas

Bener om dan setuju...aku juga gak suka jadi objek seperti ini...tapi aku juga gak setuju kalo om aji bilang "ayam murah karena belinya juga murah dan yakin bukan ternakan sendiri"...aku jual murah ayam ternakan sendiri koq...niatku dari awal emang berbagi...

Masih menunggu jawaban si jago pukul....

zeus
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 558
Join date : 05.09.11
Lokasi : Banyuwangi/Pin BB: 20CEB20D

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  Aji Ristiawan on Wed Jun 06, 2012 11:58 pm

zeus wrote:
Aji Ristiawan wrote:

maksut penulis artikel yg diatas apa yah,,dan mengapa harus di umbarkan artikel di atas,,,menurut saya ini mengandung intimidasi buat si penjual mahal dan si murah,,,padahal ayam mahal itu udah dirinci buat ganti pakan dan perawatan juga waktu,,terus murah karna belinya juga murah,dan aku yakin bukan ternakan sendiri,,
menurut saya ayam kualitas dan kuantitas bagus tergantung perawatan tuannya bukan rupiahnya....kenapa saya tunjuk jari buat ngga setuju artikel di atas,,karna akan memecah jiwa persatuan dan kesatuan juga kerukunan antar anggota..antara yang lama dan baru,,antara yang tua dan muda..antara yang tau dan ngga pernah ngerti,,,,kesimpulan saya ngga penting untuk di umbar yang ngga bearti seperti di atas

Bener om dan setuju...aku juga gak suka jadi objek seperti ini...tapi aku juga gak setuju kalo om aji bilang "ayam murah karena belinya juga murah dan yakin bukan ternakan sendiri"...aku jual murah ayam ternakan sendiri koq...niatku dari awal emang berbagi...

Masih menunggu jawaban si jago pukul....

oya maaf mas zeus,,,aku pingin lihat pacek utama jg babonya serta anaknya yg masih di kandang,,kalo ada yang saya suka aku ambil

Aji Ristiawan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 404
Join date : 07.01.11
Lokasi : Jl,Raya Durensawit No.61 Kec. Lebaksiu-SLAWI

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  zeus on Thu Jun 07, 2012 12:07 am

Aji Ristiawan wrote:
oya maaf mas zeus,,,aku pingin lihat pacek utama jg babonya serta anaknya yg masih di kandang,,kalo ada yang saya suka aku ambil

Dengan senang hati om aji...apalagi kalo om aji mau menyempatkan waktu dateng ke banyuwangi...monggo
Gak enak kalo cuman liat lewat foto...ntar dikira ayam orang...ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ..ټ..ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

zeus
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 558
Join date : 05.09.11
Lokasi : Banyuwangi/Pin BB: 20CEB20D

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  Aji Ristiawan on Thu Jun 07, 2012 12:15 am

zeus wrote:
Aji Ristiawan wrote:
oya maaf mas zeus,,,aku pingin lihat pacek utama jg babonya serta anaknya yg masih di kandang,,kalo ada yang saya suka aku ambil

Dengan senang hati om aji...apalagi kalo om aji mau menyempatkan waktu dateng ke banyuwangi...monggo
Gak enak kalo cuman liat lewat foto...ntar dikira ayam orang...ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ..ټ..ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

kenapa harus dateng mas,,,,,,,entah yg di foto itu ayam pacek jg biang orang apa punya jenengan,,kalo pas dengan hati y aku ambil,,maklum lg belajar prediksi ayam

Aji Ristiawan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 404
Join date : 07.01.11
Lokasi : Jl,Raya Durensawit No.61 Kec. Lebaksiu-SLAWI

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  jago pukul on Thu Jun 07, 2012 2:29 am

zeus wrote:Ikutan menunggu juga jawaban dari si jago pukul...
Apa penjual yg dimaksud itu aku ya??? Twisted Evil Twisted Evil

maaf baru bales koment2 nya
oke kalo emang mau benar2 di buka.
mas zeus pernah merasa menjual ayam ke daerah tangerang tidak?ayam nya warna kuning,jalu lepek,sayap kopong sebelah,pertasi win 1x,kondisi mau mabung apa baru mau selesai mabung gitu.
bukan saya yang beli ayam nya tapi temen saya.


jago pukul
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 84
Join date : 19.12.11
Age : 28
Lokasi : jakarta/tangerang 08999200025

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  zeus on Thu Jun 07, 2012 5:55 am

jago pukul wrote:

maaf baru bales koment2 nya
oke kalo emang mau benar2 di buka.
mas zeus pernah merasa menjual ayam ke daerah tangerang tidak?ayam nya warna kuning,jalu lepek,sayap kopong sebelah,pertasi win 1x,kondisi mau mabung apa baru mau selesai mabung gitu.
bukan saya yang beli ayam nya tapi temen saya.


Nah akhirnya muncul juga yg ditunggu...

Maksud mas jago pukul ayam yg aku kasih nama si bogang ya??? Yg beli namanya davidstanpotan??? Memang aku pernah jual...emang ada apa mas?
Apa ada masalah ama ayamnya atau dgn om david nya?
Atau ada apa dgn mas jago pukul nya??? Laughing Laughing Laughing

zeus
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 558
Join date : 05.09.11
Lokasi : Banyuwangi/Pin BB: 20CEB20D

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  hadi97 on Thu Jun 07, 2012 6:47 am

zeus wrote:
jago pukul wrote:

maaf baru bales koment2 nya
oke kalo emang mau benar2 di buka.
mas zeus pernah merasa menjual ayam ke daerah tangerang tidak?ayam nya warna kuning,jalu lepek,sayap kopong sebelah,pertasi win 1x,kondisi mau mabung apa baru mau selesai mabung gitu.
bukan saya yang beli ayam nya tapi temen saya.


Nah akhirnya muncul juga yg ditunggu...

Maksud mas jago pukul ayam yg aku kasih nama si bogang ya??? Yg beli namanya davidstanpotan??? Memang aku pernah jual...emang ada apa mas?
Apa ada masalah ama ayamnya atau dgn om david nya?
Atau ada apa dgn mas jago pukul nya??? Laughing Laughing Laughing
Ijin nyimak yaa..

hadi97
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1258
Join date : 15.12.11
Age : 37
Lokasi : Makassar CP 081343181946/PIN 26182769

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  cay on Thu Jun 07, 2012 7:02 am

Ijin ngikut bro hadi yang sedang minta ijin menyimak...mudah mudahan ijin segera turun

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  Bambang Sugriwo on Thu Jun 07, 2012 8:13 am

jago pukul wrote:
Jago Kandang wrote:
jago pukul wrote:
berlian wrote:
masgesang wrote:Ayo yang jualan mahal gak berani saingan sama bro zeus

nunggu ayam bro zeus habis baru pada jualan lagi tuh

Ayo kita liat


hemmm kenapa ya kok ada tred begini gak baik pak entar yg di malang 5 ekor apa mau di omongkan kualitanya he he he kita sama sama hobi santai aja kita jalan ni dengan rasa pertemanan damai itu indah

salam

salam...baru liat saya topik ini...kita terang2an aja,.harga 300rb-700rb kalo menurut saya mahal klo dibandingkan dengan kualitas nya.gak enak kalo disebutkan nama2 penjualnya.
jujur aja saya kecewa sama kwalitas ayam yang pernah saya dan teman saya beli,khusus nya ayam yang di jual tanpa foto dan video atau ada foto tapi tanpa video.hadeeeh.kapok. gara2 cuma penasaran aja,,,jual ayam kog kayak jualan kue...gak sampai berapa hari uda ludes terjual...ternyata kwalitas ayam mu cuma begitu toh bos. Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

ini keterangan ayam yang saya dan temen saya beli dari 2 orang berbeda :
1.main biasa,pukul biasa tapi mental nya luar biasa gak tahan pukul,,,kabur(keok)
keterangan => ayam masih pilih2 lawan..hadeeeh di abar 5 menit berani,,tapi giliran di pukul langsung kabur keok2an.apa itu di bilang masih pilih2 lawan?apa ayam cundang?
2.pukul bagus tapi main nya dagang kue(ngoyor).uda begitu ayam nya lagi mabung pula.giliran di sms gak di bales.hadeeehhh.

mas berlian seperti nya mas ya yang ambil 5 ekor ayam dari mas zeus??gimana kwalitas nya...coba di omongkan saja mas.

mohon maaf ini cuma meluapkan unek2 aja. kalo ada yang tersinggung sama koment saya ini boleh hubungin nomor HP saya.

Iya ya...
stlh dpt info kanan kiri ternyata banyak jg yg kecewa uda terlanjur beli ayam di fjb ini yg tanpa/dengan foto tapi tanpa video abarannya (ada video tp durasinya sgt minim krn diedit n cut saat ayamnya mukul bgs aja).
Hedeww...
Padahal penjualnya jg tmsk org2 tenar.
sayang tmn2 td merasa gak etis ngungkapin borok si penjual...
semoga FJB PAPAJI tambah profesional n maju aja...

apa karena mereka senior jadi si pembeli pada menutup-nutupi kekecewaan terhadap ayam yang mereka beli???
sorry buat para senior yang jualan ayam harga < 500rb kalo jualan yang jujur bos.harga segitu buat para pemula termasuk mahal. ayam2 mu harga 500rb kog main nya lebih parah dari untulan.untulan aja disini cuma 75-100. gak malu apa jual ayam harga 500rb kwalitas di bawah untulan?

Ada ya orang kayak gitu ???
Sungguh terlalu !!!

Bambang Sugriwo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 249
Join date : 28.12.11
Age : 35

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  Bambang Sugriwo on Thu Jun 07, 2012 8:15 am

Lilik HAP wrote:
jago pukul wrote:
Jago Kandang wrote:
jago pukul wrote:
berlian wrote:
masgesang wrote:Ayo yang jualan mahal gak berani saingan sama bro zeus

nunggu ayam bro zeus habis baru pada jualan lagi tuh

Ayo kita liat


hemmm kenapa ya kok ada tred begini gak baik pak entar yg di malang 5 ekor apa mau di omongkan kualitanya he he he kita sama sama hobi santai aja kita jalan ni dengan rasa pertemanan damai itu indah

salam

salam...baru liat saya topik ini...kita terang2an aja,.harga 300rb-700rb kalo menurut saya mahal klo dibandingkan dengan kualitas nya.gak enak kalo disebutkan nama2 penjualnya.
jujur aja saya kecewa sama kwalitas ayam yang pernah saya dan teman saya beli,khusus nya ayam yang di jual tanpa foto dan video atau ada foto tapi tanpa video.hadeeeh.kapok. gara2 cuma penasaran aja,,,jual ayam kog kayak jualan kue...gak sampai berapa hari uda ludes terjual...ternyata kwalitas ayam mu cuma begitu toh bos. Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

ini keterangan ayam yang saya dan temen saya beli dari 2 orang berbeda :
1.main biasa,pukul biasa tapi mental nya luar biasa gak tahan pukul,,,kabur(keok)
keterangan => ayam masih pilih2 lawan..hadeeeh di abar 5 menit berani,,tapi giliran di pukul langsung kabur keok2an.apa itu di bilang masih pilih2 lawan?apa ayam cundang?
2.pukul bagus tapi main nya dagang kue(ngoyor).uda begitu ayam nya lagi mabung pula.giliran di sms gak di bales.hadeeehhh.

mas berlian seperti nya mas ya yang ambil 5 ekor ayam dari mas zeus??gimana kwalitas nya...coba di omongkan saja mas.

mohon maaf ini cuma meluapkan unek2 aja. kalo ada yang tersinggung sama koment saya ini boleh hubungin nomor HP saya.

Iya ya...
stlh dpt info kanan kiri ternyata banyak jg yg kecewa uda terlanjur beli ayam di fjb ini yg tanpa/dengan foto tapi tanpa video abarannya (ada video tp durasinya sgt minim krn diedit n cut saat ayamnya mukul bgs aja).
Hedeww...
Padahal penjualnya jg tmsk org2 tenar.
sayang tmn2 td merasa gak etis ngungkapin borok si penjual...
semoga FJB PAPAJI tambah profesional n maju aja...

apa karena mereka senior jadi si pembeli pada menutup-nutupi kekecewaan terhadap ayam yang mereka beli???
sorry buat para senior yang jualan ayam harga < 500rb kalo jualan yang jujur bos.harga segitu buat para pemula termasuk mahal. ayam2 mu harga 500rb kog main nya lebih parah dari untulan.untulan aja disini cuma 75-100. gak malu apa jual ayam harga 500rb kwalitas di bawah untulan?

Sebut aja mas namanya senior2 yg jualnya sering bohong, biar kita pemula2 tidak punya pikiran buruk kepada semua senior, jgn takut mengungkapkan kebenaran, nti malah anda dianggap tukang bikin rusuh dan profokator kerusuhan, krena anda sdh membuat org menduga duga.
wah ini mah pemula kasep.qeqeqeqeee...

Bambang Sugriwo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 249
Join date : 28.12.11
Age : 35

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  Bambang Sugriwo on Thu Jun 07, 2012 8:25 am

zeus wrote:
jago pukul wrote:

salam...baru liat saya topik ini...kita terang2an aja,.harga 300rb-700rb kalo menurut saya mahal klo dibandingkan dengan kualitas nya.gak enak kalo disebutkan nama2 penjualnya.
jujur aja saya kecewa sama kwalitas ayam yang pernah saya dan teman saya beli,khusus nya ayam yang di jual tanpa foto dan video atau ada foto tapi tanpa video.hadeeeh.kapok. gara2 cuma penasaran aja,,,jual ayam kog kayak jualan kue...gak sampai berapa hari uda ludes terjual...ternyata kwalitas ayam mu cuma begitu toh bos. Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

ini keterangan ayam yang saya dan temen saya beli dari 2 orang berbeda :
1.main biasa,pukul biasa tapi mental nya luar biasa gak tahan pukul,,,kabur(keok)
keterangan => ayam masih pilih2 lawan..hadeeeh di abar 5 menit berani,,tapi giliran di pukul langsung kabur keok2an.apa itu di bilang masih pilih2 lawan?apa ayam cundang?
2.pukul bagus tapi main nya dagang kue(ngoyor).uda begitu ayam nya lagi mabung pula.giliran di sms gak di bales.hadeeehhh.

mas berlian seperti nya mas ya yang ambil 5 ekor ayam dari mas zeus??gimana kwalitas nya...coba di omongkan saja mas.

mohon maaf ini cuma meluapkan unek2 aja. kalo ada yang tersinggung sama koment saya ini boleh hubungin nomor HP saya.

Wuuuiiiihhhhh....pedes banget komentarnya...
Buat sapa tuch....aku ya???
omongin aja di sini...gak perlu telp2an...biar semua tau... Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
Wah...
Mas ini terlalu perasa...
atau emang merasa ayam yg dijual begitu?
Harapanku semoga tidak terjadi seperti demikian itu pada diri mas Zeus...
btw uda ada pelanggan yg kecewa blm dgn ayamnya mas zeus?

Bambang Sugriwo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 249
Join date : 28.12.11
Age : 35

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  Sponsored content Today at 3:13 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik