ayam Hypersex...???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam Hypersex...???

Post  Black Cemani on Sat 21 Apr 2012, 23:45

salam para sesepuh papajisemuanya...

saya punya ayam bangkok umur 1 tahun an..

tapi akhir2 ini ( hampir 1 bulan) ayam jantan saya telihat agak aneh, hampir tiap pagi
(untuk d umbar) ayam jantan bangkok ini selalu ngejar2 semua ayam betina (pengen macek). padahal ayam yang lainya kl tiap pagi subuk nyari makan.

apakah ada kenaehan ...? padahal sebelumny tidak..
apakah ada pengaruh terhadap kemampuan bertarung ayam tersebut...?

monggo comentay.

Black Cemani
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 85
Join date : 11.01.12
Age : 97
Lokasi : Di Kandang Ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam Hypersex...???

Post  henz on Sun 22 Apr 2012, 01:18

kayaknya normal tuh ayamnya......kalo pagi2 ngga ngejar2 ayam betina, itu baru aneh..... Shocked

henz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 13.04.12
Lokasi : Cemara Farm, Cicalengka Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam Hypersex...???

Post  Kuncoro on Sun 22 Apr 2012, 07:53

Black Cemani wrote:salam para sesepuh papajisemuanya...

saya punya ayam bangkok umur 1 tahun an..

tapi akhir2 ini ( hampir 1 bulan) ayam jantan saya telihat agak aneh, hampir tiap pagi
(untuk d umbar) ayam jantan bangkok ini selalu ngejar2 semua ayam betina (pengen macek). padahal ayam yang lainya kl tiap pagi subuk nyari makan.

apakah ada kenaehan ...? padahal sebelumny tidak..
apakah ada pengaruh terhadap kemampuan bertarung ayam tersebut...?

monggo comentay.
Ayamnya sepertinya normal2 aja mas. Coba deh di kawin duduk aja mas, siapa tau bisa mengurangi libido tuh jago. Kl 1 betina kurang, bisa pake 2 betina biar tuh jago puas dan gak ngejar2 yg lain hehehe...

Kuncoro
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 126
Join date : 16.02.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam Hypersex...???

Post  masboy on Sun 22 Apr 2012, 08:05

ayam pagi2 ngejar2 babon itu normal mas berarti ayam sehat, malah perlu diwaspadai kl pagi ayam tidak bergairah, ada kemungkinan sakit. selain indikasi ayam sehat, bisa juga menunjukkan bahwa ayam itu agresif (biasanya kalo tarung juga galaaaaak).

masboy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 435
Join date : 19.11.11
Lokasi : jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam Hypersex...???

Post  tetep.teges on Sun 22 Apr 2012, 20:51

Wak...kak....kak.....

Maaf, baru denger Ayam Hypersex...Mungkin Over Hormon testoteron karena makanan...

tetep.teges
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 466
Join date : 05.10.11
Age : 40
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam Hypersex...???

Post  Andi Babe on Sun 22 Apr 2012, 20:56

Namanya juga ayam jantan mas normal kejar babon.nah gimana kalau ayam ngejar mas....ahahaahah Very Happy Very Happy Very Happy Smile Smile Smile

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

haha..

Post  oktri on Mon 23 Apr 2012, 03:35

malah bagus tu mas,,tinggal kasi babon aj,1 bulan diajamin pny momongan,,haha..

oktri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 53
Join date : 28.03.12
Age : 27
Lokasi : purworejo

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam Hypersex...???

Post  Cebong on Mon 23 Apr 2012, 15:43

top, cepet banyak ayame.....

Cebong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 258
Join date : 15.06.10
Age : 35
Lokasi : Alaska ( alas karet ), Ungaran Jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam Hypersex...???

Post  usupnaruto on Mon 23 Apr 2012, 16:13

Black Cemani wrote:salam para sesepuh papajisemuanya...

saya punya ayam bangkok umur 1 tahun an..

tapi akhir2 ini ( hampir 1 bulan) ayam jantan saya telihat agak aneh, hampir tiap pagi
(untuk d umbar) ayam jantan bangkok ini selalu ngejar2 semua ayam betina (pengen macek). padahal ayam yang lainya kl tiap pagi subuk nyari makan.

apakah ada kenaehan ...? padahal sebelumny tidak..
apakah ada pengaruh terhadap kemampuan bertarung ayam tersebut...?

monggo comentay.
baru denger juga tuh ayam hipersex mungkin kebanyakan nonton bokep kali tuh ayam!!!!

usupnaruto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 294
Join date : 09.03.12
Age : 33
Lokasi : legok tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam Hypersex...???

Post  Sponsored content Today at 07:26


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik