ngemukin lancur....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ngemukin lancur....

Post  budiart on Wed 25 Apr 2012, 10:10

buat rekan2 papaji semua ni kembali juniornya mau berguru..... salam kukuruyuk semua...
sy punya masalah ama lancuran yg ada dikandang ayam dah usia 8 bln msh pilih2 lawan kalo tu c sy g masalah ... toh ayam msh muda... tp yg buat pusing ni ayam kok g mau gemuk? padahal udah tak obat cacing kdsi sehat.... makannya udah tak kasih exstra fooding.... tetep aja rompek.... solusi buat nambah gemuk tu lancur gmn bang?? pagi sore sampe tak ksh makan exstra tp g mo gemuk.....
mohon sharingnya....

budiart
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 04.02.11
Age : 32
Lokasi : curug sewu sukorejo kendal jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngemukin lancur....

Post  slammy on Wed 25 Apr 2012, 12:57

ayamnya beratnya brp mas?

slammy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 650
Join date : 17.01.12
Lokasi : Kebon Jeruk, Jakbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngemukin lancur....

Post  Andi Babe on Wed 25 Apr 2012, 13:02

Ikut nyimak dulu yaaa.........lanjut yang lainnya. Smile

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngemukin lancur....

Post  wahono on Wed 25 Apr 2012, 14:03

"mungkin harus diberi vor 94" Smile Smile

wahono
kopral
kopral

Jumlah posting : 48
Join date : 24.04.12
Age : 36
Lokasi : Kedri

Kembali Ke Atas Go down

hmm

Post  aris papaji on Wed 25 Apr 2012, 15:13

mungkin cacingan mas bro..biasanya aku kalo mau gemukin ayam 3 hari berturut aku aku kasih obat cacing..biasanya juga badabya tambah kurus..tapi ketika cacingnya dah pada keluar mati..baru dah pakan intensif..bakalan gemuk2..ga percaya..coba saja..hihi ga berhasil brati bukan cacingan..hihi

aris papaji
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 536
Join date : 28.07.11
Age : 33
Lokasi : lippo cikarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngemukin lancur....

Post  slammy on Wed 25 Apr 2012, 15:34

aris papaji wrote:mungkin cacingan mas bro..biasanya aku kalo mau gemukin ayam 3 hari berturut aku aku kasih obat cacing..biasanya juga badabya tambah kurus..tapi ketika cacingnya dah pada keluar mati..baru dah pakan intensif..bakalan gemuk2..ga percaya..coba saja..hihi ga berhasil brati bukan cacingan..hihi

bener tuh bos, lancuran sy dulu 6 bln juga kurus2, abis itu kasih obat cacing sebulan sekali, trus kasi minyak ikan 2 hari sekali, skr udh 8 bulan beratnya 3,3 - 3,7 kg, udh siap masuk latihan.

slammy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 650
Join date : 17.01.12
Lokasi : Kebon Jeruk, Jakbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngemukin lancur....

Post  Andi Babe on Thu 26 Apr 2012, 15:00

AYO di kasih komen yang lain[cacingan]......gak mau gemuk. Smile Smile

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngemukin lancur....

Post  hamas on Thu 26 Apr 2012, 15:12

budiart wrote:buat rekan2 papaji semua ni kembali juniornya mau berguru..... salam kukuruyuk semua...
sy punya masalah ama lancuran yg ada dikandang ayam dah usia 8 bln msh pilih2 lawan kalo tu c sy g masalah ... toh ayam msh muda... tp yg buat pusing ni ayam kok g mau gemuk? padahal udah tak obat cacing kdsi sehat.... makannya udah tak kasih exstra fooding.... tetep aja rompek.... solusi buat nambah gemuk tu lancur gmn bang?? pagi sore sampe tak ksh makan exstra tp g mo gemuk.....
mohon sharingnya....

Buat apa gemuk2..? ntar kalau masa latihan sibuk mau ngecilin lagi. paling top 3,2 kg enak dipegang nyaman buat ayamnya lompat. iya bukang... ??

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngemukin lancur....

Post  Wong Im on Fri 27 Apr 2012, 22:06

Klo sekedar mo gemukin kasih aja voer ayam broiler ( BR 1 / 511, He..he,..he...bisa juga makannya dikasih campuran voer dg nasi 1/2 matang ( karon - jawane). Ma'af bukan senior. Salam

Wong Im
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 348
Join date : 24.07.11
Lokasi : Karangayam, Im

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngemukin lancur....

Post  barrca on Wed 02 May 2012, 11:36

semuanya bagus monggo di coba

barrca
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 338
Join date : 17.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngemukin lancur....

Post  Andi Babe on Wed 02 May 2012, 19:18

Kasih voer 2sendok makan,nasi 3sendok makan,jagung giling halus 2sendok makan,
Di seduh air hangat, kasi ke ayam beres ini porsi 2 ekor ayam mas selamat mencoba
Sekedar masukan..... Question Question Smile Smile Smile

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngemukin lancur....

Post  Sponsored content Today at 17:33


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik