Trah Klawuketek Kegemaranku

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Trah Klawuketek Kegemaranku

Post  wijono on Sun 29 Apr 2012, 13:57

Mohon masukannya mana yang lebih baik......
Klawu IB


Klawu I


Mengapa warna klawu berubah ? Faktor apa yamg mempengaruhi ?bagaimana caranya agar warna tidak berubah mohon bantuannya ?

Blorok I awalnya kelihatan potensial



Blorok IB menjadi takut Ayami


blorok cenderung menjadi penakut padahal awalnya sangat potensial sekarang sedang saya pisahkan/Karatia tdak ketemu dengan Ayam baik besar/kecil ?

Mohon Masukanya dar teman teman atas problem yg sy hadapi ?


Terakhir diubah oleh wijono tanggal Sat 05 May 2012, 16:21, total 2 kali diubah

wijono
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 902
Join date : 15.06.11
Lokasi : Tangerang Utara - 087885040038 BB 528B6901

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trah Klawuketek Kegemaranku

Post  adib on Sun 29 Apr 2012, 18:00

wijono wrote:Mohon masukannya mana yang lebih baik......
Klawu I berikut ini
http://img812.imageshack.us/img812/9032/file0418.jpg


ni masuk gondang ato klawu ya? Msih samar2 aq Very Happy
tp mantap2 ayame mas

adib
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 419
Join date : 04.07.11
Lokasi : Rembang 082138520777 / 085641073337

http://adibfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

langsung saja.....

Post  jaymustf on Sun 29 Apr 2012, 18:59

mohon maaf temen temen.... mungkin ada yang telah mengetahui atau mendengar ceritanya......
langsung saja,... karena saya orangnya blak blakan... ndak suka sindir sindiran didepan umum.......mohon dibaca dengan hati yang dingin.....

Pertama tama saya minta maap bagi temen temen yang telah membaca topic ini dan bos wijono yang masih kurang berkenan hatinya menerima ayam saya,. Saya mau mengklarifikasi beberapa hal yang kurang berkenan dihati bos wijono….

Pertama
Ayam anakan klawu ketek dengan gambar berikut diambil sekitar bulan 07/03/2012, poto ini saya yang jepret sendiri saat pulang kampung dan mau menuju latber disemarang (ayam usia 2,5 – 3 bulan).




Dan ayam gambar berikut diambil umur 29/04/2012, kira kira sekarang udah umur hampir 4-5 bulanan.


Saya sudah menjelaskan kepada bos wijono melalui sms bahwa ayam mengalami perkembangan badan dan bulunya bisa saja berganti dari warna maupun bentuk tulangan,.. ayam tidak mungkin bulunya itu itu aja (ndak ada ayamku warna wangkas yang lain pak, pun susah dapet lainnya yang warna begitu kalau saya dibilang nakal dengan mengganti ayam lain).. tetapi mungkin bos wijono ndak terima (tapi kok ndak dijawab om smsku, saya kira udah mengerti)…..hehehe,.santai pak…

Kedua
Ayam warna blorok ini juga diambil videonya saat saya udah balik kembali ke Sulawesi, tanggal 26/03/2012 tepatnya,





bos wijono juga complain dibilang ayamnya kok warnanya berbeda, bulu sayap kok yang putihnya ndak banyak???, wah nah lho,. kok bisa ya, saya trus iterogasi botohku panjang lebar, sempat saya marah marahi.dan botohku pun bilang saya yakin seyakin yakinnya ayamnya ya itu sama dengan yang ada divideo…., sempat saya pikir pikir sejenak, trus saya liat berkas berkas saya, ternyata tanggal ambil dengan tanggal jual berbeda agak lama,. Kira kira hampir 2 bulanan,. Dari saat diambil video dan poto,. Maka saya simpulkan bahwa ayamku pasti mengalami lepas bulu dan bulu sebagian berganti dari putih menjadi hitam,. Dan ini pun sudah saya sampaikan kepada bos wijono (sms ndak dibalas)….. dan saya pun berkesimpulan bos wijono berkenan……

Ketiga
Kronologi pembelian ayam,

Sekitar tanggal 20/03/2012 Ayam saya tempatkan fotonya di forum jual beli, untuk video menyusul karena botohku yang mideoin, saya ndak dikampung.. karena dia ndak bisa internet dia kirimkan flash disk berisi video kesaya melalui pos(dia minta tolong temennya untuk masukkan video ke flashdisk),. Sampai tanggal 11/04/2012 ayam belum laku (harga penawaran temen2 belum cocok) trus siang harinya flashdisk datang ke saya dan saya upload video ayam anakan klawu ketek beserta dengan anakan klawu yang lain yaitu blorok,. Trus bos wijono sms tertarik dengan video tersebut,. Beberapa saat saya sempet bingung karena bos wijono meminta saya kasih nomor rekening BCA atau BRI sedangkan saya cuman punya BNI, nah lho???, saran saya kirim aja pak lewat atm bersama, kalo ndak bisa ya ndak jadi ndak papa (tp saya udah kasih nomor rekeningku),saya minta harga 125 ribu saya kasih ayam jantan semua, tapi bos bilang ayam diinternet kan harga ayam 100 ribu x 6 + ongkir 100 rb = total 700 rb kok beda yang ditawarkan (bos tetep minta ayam yang ada gambarnya diinternet 2 jantan 3 betina warna wangkas), dengan sedikit berat hati saya iyakan (karena saya berpikir ayam udah usia 3,5 bulanan lebih, dan harga agak terlalu murah)….. selang beberapa hari bos wijono bilang udah ditransfer dan saya cek ternyata benar,. Saat itu hari sabtu tanggal 14/04/2012, saya bilang sama bos wijono melalui sms, pak ayamnya saya kirim nanti malam pake herona minta dijemput dikampung bandan Jakarta…karena bos wijono bilang hanya bisa ambil ayamnya hari sabtu atau minggu,.. tapi bos wijono melalui sms bilang ndak bisa minggu ini karena mau abar bareng kerumah bang roni rayanto…. Sebenarnya pak ayamku udah usia 3,5 bulanan lebih saat itu dan saya juga sempet ndak sreg karena harga terlalu murah,.. tapi tetep saya sanggupi untuk dirawat dulu ayamnya dirumah saya, karena saya udah dikirimi uang duluan…… tanggal 21/04/2012 ayam saya mau kirim dengan paket herona kejakarta,.. jam 19.00 lebih saya hubungi bos wijono berpuluh kali melalui telpon maupun sms, tidak diangkat,…(tetapi hari kemarin sebelumnya saya sms dibalas, kasih kabar ayamnya dikirim besok, dibilang ok saya tunggu),… dengan hati cemas dan pikiran galau kalo ayam ndak dikirim hari ini akan menginap lagi 1 minggu disaya,… saya ambil inisiatip dan saya berpesan ke petugas herona, kalo ayam ndak ada yang jemput tolong dikirim kembali pulang….ayam akhirnya saya kirim hari itu….. memang saya sudah memiliki firasat ndak enak dengan jual beli ini…. Dan malamnya skitar jam 11 an bos wijono sms, bilang ok,… hati saya sedikit tenang….
Besoknya ayam diterima dan saya dapat sms skitar pukul 13.00, bahwa ayamnya sedang diumbar dan bos wijono complain bahwa ayam tidak sesuai dengan spek yang ditawarkan…… wah saya kaget,… saya telpon bos wijono, diterima dan kita ngobrol panjang lebar….. dan saya minta untuk dikirimi PM poto ayam yang dikirim siapa tau memang kliru kirim…..beberapa sms pun coba saya jelaskan ke bos wijono dan tidak dibalas, dan saya piker bos udah mengerti…..dan saya kasih solusi, coba diadu pak sama ayam lain, kalo ndak suka kirim balik ndak papa uang akan saya balikkan 100% berikut ongkirnya dan uang kirimnya saya yang tanggung…….dan yang lucu dibilang ayam bloroknya kok ndak berani ayam sama ayam merah saja takut….. wah pak maap saya tidak berniat melecehkan bapak, tapi kalo orang mengerti merawat ayam dari kecil pasti mengerti kalo satu sodara dan ayam kecil itu ya wajar kalo ndak berani sama ayam,biarpun sama ayam lain belum tentu berani ayam.. trus saya sarankan cari musuh ayam lain selain ayamku ……..sampe deh keluar pertanyaan dan pernyataan diatas…..

demikian sedikit curhat saya sebagai seller kecil yang coba menampilkan foto – foto dan video ayam secara terbuka,. Mohon comentnya temen temen kalo ada salah saya minta dikoreksi dan dicarikan solusi…… semua solusi sudah saya sampaikan ke bos wijono dan saya rasa bos masih belum terima,... saya kira ndak etis jika ditampilkan diforum tapi bos sendiri yang memancing saya,. Sesudahnya saya minta maap ke bos wijono kalo saya menyinggung pribadi anda…… saya tanggal 6 mei berencana akan berangkat ke marunda pak,. Kalo memang bapak ndak berkenan hati dengan ayam saya, daripada ayam saya ndak dirawat dengan baik mending dikembalikan ajah saya sanggup kembalikan uang rawat dalam 1,5 minggu ini 200 ribu,.+ 700 ribu uang bapak jadi total 900 ribu…. Salam.

jaymustf
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 978
Join date : 03.01.10
Age : 33
Lokasi : banjarsari bojonegoro 085240515154

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trah Klawuketek Kegemaranku

Post  lost_champ on Sun 29 Apr 2012, 19:35

suatu topik yang bagus untuk pembelajaran

memang . . .
segala sesuatu harus d kupas tuntas, sudah tentu dengan transparan

monggo d lanjut Smile

lost_champ
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1952
Join date : 06.03.11
Lokasi : disekitar anda

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trah Klawuketek Kegemaranku

Post  didiw on Sun 29 Apr 2012, 19:45

lost_champ wrote:suatu topik yang bagus untuk pembelajaran

memang . . .
segala sesuatu harus d kupas tuntas, sudah tentu dengan transparan

monggo d lanjut Smile




SETUBUUUUUUHHHH..........

Asalkan penjualan da jujur plus da klarifikasi ama pembeli dan pembeli ndak komplain. Dalam dunia perdagangan da di anggap saaaaaaaaaaahhhhh


Salam murmer

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trah Klawuketek Kegemaranku

Post  klawu wiring on Sun 29 Apr 2012, 20:03

coba liat threadnya "gerimis" kalau ndak salah... ayamnya yang umur beberapa bulan setelah jadi lancuran warnanya beda Cool Cool Cool

kalau (menurut saya), trah klawukethek perkembangan warnanya malah unik
sedangkan blorok, (sepengetahuan saya) yang namanya blorok yang penting ada hitam dan putih selang seling, walau ndak banyak ya tetep blorok namanya, dan kalau perpaduan warna lainnya muncul maka ada yg namanya blorok madu, pancawarna dll.

maaf (tidak bermaksud membela salah satu), tapi karena ayam masih kecil yaa cenderung bisa ganti bulu pas tambah besarnya.
mohon dikoreksi kalau salah...

klawu wiring
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 685
Join date : 25.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trah Klawuketek Kegemaranku

Post  jaghana on Sun 29 Apr 2012, 20:53

gmana kelanjutannya nih...??... Question

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trah Klawuketek Kegemaranku

Post  areksuroboyo on Sun 29 Apr 2012, 21:28

semoga bisa diselesaikan dg baik

areksuroboyo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 467
Join date : 26.12.11
Lokasi : suroboyo city

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trah Klawuketek Kegemaranku

Post  wijono on Sun 29 Apr 2012, 21:34

[quote="jaymustf"]mohon maaf temen temen.... mungkin ada yang telah mengetahui atau mendengar ceritanya......
langsung saja,... karena saya orangnya blak blakan... ndak suka sindir sindiran didepan umum.......mohon dibaca dengan hati yang dingin.....

Mas Jay sebelumnya saya Minta maaf jgn tersinggung........ tolong mas lihat apa ada kata saya yang nyudutkan Mas..... (Maaf Mas Transaksi Penjual dan Pembeli hanya kita yang tahu )
ini semua keterbatasan saya karena baru pertama kali punya jenis warna spt ini, jadi saya mencoba masukan sari rekan Papaji Ayam jenis begini apa memang mengalami perubah warna bulu dan perubahan apalagi yang biasanya teradi lain tidak ..................sekali lagi saya minta maaf..... nyuwun ngapunten

jadi saya luruskan ini Thread ini bukan untuk Polemik tapi masukan buat saya untuk ayam jenis warna ini salam pisss...ah cheers cheers cheers monggo masukannya

wijono
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 902
Join date : 15.06.11
Lokasi : Tangerang Utara - 087885040038 BB 528B6901

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trah Klawuketek Kegemaranku

Post  jaymustf on Mon 30 Apr 2012, 11:56

Nggeh pak mboten nopo nopo, saya hanya ndak enak saja pak liat judulnya, trah kegemaranku, trah klawu ketek,.. padahal kan bapak baru beli satu kali disaya,.terkesan didalam isi dari tulisan itu saya cukup direndahkan,. kayak saya ini gimanaaaaa gitu,... saya minta maap karena terlalu cengeng menanggapi semuanya,..........
dan juga pak jika tidak berkenan hati ayam bisa dikembalikan saja besok seperti kata yang saya sebut diatas....... lebih dan kurang saya ucapkan terimakasih...

jaymustf
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 978
Join date : 03.01.10
Age : 33
Lokasi : banjarsari bojonegoro 085240515154

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trah Klawuketek Kegemaranku

Post  cay on Mon 30 Apr 2012, 12:33

alhamdulillah flower flower flower

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trah Klawuketek Kegemaranku

Post  wijono on Mon 30 Apr 2012, 12:55

klawu wiring wrote:coba liat threadnya "gerimis" kalau ndak salah... ayamnya yang umur beberapa bulan setelah jadi lancuran warnanya beda Cool Cool Cool

kalau (menurut saya), trah klawukethek perkembangan warnanya malah unik
sedangkan blorok, (sepengetahuan saya) yang namanya blorok yang penting ada hitam dan putih selang seling, walau ndak banyak ya tetep blorok namanya, dan kalau perpaduan warna lainnya muncul maka ada yg namanya blorok madu, pancawarna dll.

maaf (tidak bermaksud membela salah satu), tapi karena ayam masih kecil yaa cenderung bisa ganti bulu pas tambah besarnya.
mohon dikoreksi kalau salah...

BTW Jadi kl trah klawu uniknya warna berubah mohon informasi Apa yang mempengaruhinya (usia/Pakan/kondisi tempat/Perawatan) bagaimana penanganan ayam unik ini mohon Bantuan dan Informasinya terima kasih.

Kl Blorok jensnya memang banyak tapi ayam Blorok impian saya warnaya hitam -putih xi...xi..xi

Saya bersyukur atas Ayam yang saya pelihara jangankan berbeda kondisinya tidak layak juga saya coba pelihara sapai besar ... kemudian baru jadi SOP......... @ @ @
Terima kasih masukannya

wijono
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 902
Join date : 15.06.11
Lokasi : Tangerang Utara - 087885040038 BB 528B6901

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trah Klawuketek Kegemaranku

Post  jago_lancur on Mon 30 Apr 2012, 16:01

DAH DEALLLL TOO..N CLEAR TOOOO
SALUTT MA KEDUA2NYA,,ADA MASALAH LANSUNG SELESAI JUGA...
KOMPAK N KEBERSAMAAN YG KITA INGINKAN,, Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

jago_lancur
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 89
Join date : 18.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trah Klawuketek Kegemaranku

Post  Jago Kandang on Tue 01 May 2012, 11:14

wijono wrote:
klawu wiring wrote:coba liat threadnya "gerimis" kalau ndak salah... ayamnya yang umur beberapa bulan setelah jadi lancuran warnanya beda Cool Cool Cool

kalau (menurut saya), trah klawukethek perkembangan warnanya malah unik
sedangkan blorok, (sepengetahuan saya) yang namanya blorok yang penting ada hitam dan putih selang seling, walau ndak banyak ya tetep blorok namanya, dan kalau perpaduan warna lainnya muncul maka ada yg namanya blorok madu, pancawarna dll.

maaf (tidak bermaksud membela salah satu), tapi karena ayam masih kecil yaa cenderung bisa ganti bulu pas tambah besarnya.
mohon dikoreksi kalau salah...

BTW Jadi kl trah klawu uniknya warna berubah mohon informasi Apa yang mempengaruhinya (usia/Pakan/kondisi tempat/Perawatan) bagaimana penanganan ayam unik ini mohon Bantuan dan Informasinya terima kasih.

Kl Blorok jensnya memang banyak tapi ayam Blorok impian saya warnaya hitam -putih xi...xi..xi

Saya bersyukur atas Ayam yang saya pelihara jangankan berbeda kondisinya tidak layak juga saya coba pelihara sapai besar ... kemudian baru jadi SOP......... @ @ @
Terima kasih masukannya

Sup termahal sedunia...

Jago Kandang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 106
Join date : 01.03.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trah Klawuketek Kegemaranku

Post  rickycinere on Tue 01 May 2012, 15:03

inilah baru disebut anggota "Papaji". kalau ada selisih pandangan, bisa saling menjelaskan dan saling memaafkan....
baik si penjual dan si pembeli adalah orang2 yang berjiwa besar...
Papaji butuh orang-orang seperti ini...
Bravo Papaji... Very Happy Very Happy Very Happy

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trah Klawuketek Kegemaranku

Post  Cebong on Tue 01 May 2012, 15:07

warna kesukaanku. kl tempatku gondang

Cebong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 258
Join date : 15.06.10
Age : 35
Lokasi : Alaska ( alas karet ), Ungaran Jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trah Klawuketek Kegemaranku

Post  adib on Tue 01 May 2012, 20:46

wijono wrote:
klawu wiring wrote:coba liat threadnya "gerimis" kalau ndak salah... ayamnya yang umur beberapa bulan setelah jadi lancuran warnanya beda Cool Cool Cool

kalau (menurut saya), trah klawukethek perkembangan warnanya malah unik
sedangkan blorok, (sepengetahuan saya) yang namanya blorok yang penting ada hitam dan putih selang seling, walau ndak banyak ya tetep blorok namanya, dan kalau perpaduan warna lainnya muncul maka ada yg namanya blorok madu, pancawarna dll.

maaf (tidak bermaksud membela salah satu), tapi karena ayam masih kecil yaa cenderung bisa ganti bulu pas tambah besarnya.
mohon dikoreksi kalau salah...

BTW Jadi kl trah klawu uniknya warna berubah mohon informasi Apa yang mempengaruhinya (usia/Pakan/kondisi tempat/Perawatan) bagaimana penanganan ayam unik ini mohon Bantuan dan Informasinya terima kasih.

Kl Blorok jensnya memang banyak tapi ayam Blorok impian saya warnaya hitam -putih xi...xi..xi

Saya bersyukur atas Ayam yang saya pelihara jangankan berbeda kondisinya tidak layak juga saya coba pelihara sapai besar ... kemudian baru jadi SOP......... @ @ @
Terima kasih masukannya

jangan2 ceper jg jadi Sop mas?? Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
Klawu emg unik,krn bnyak jenisnya...
Gondang ato klawu sama2 keren... Very Happy


adib
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 419
Join date : 04.07.11
Lokasi : Rembang 082138520777 / 085641073337

http://adibfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trah Klawuketek Kegemaranku

Post  wijono on Wed 02 May 2012, 01:56

adib wrote:
wijono wrote:
klawu wiring wrote:coba liat threadnya "gerimis" kalau ndak salah... ayamnya yang umur beberapa bulan setelah jadi lancuran warnanya beda Cool Cool Cool

kalau (menurut saya), trah klawukethek perkembangan warnanya malah unik
sedangkan blorok, (sepengetahuan saya) yang namanya blorok yang penting ada hitam dan putih selang seling, walau ndak banyak ya tetep blorok namanya, dan kalau perpaduan warna lainnya muncul maka ada yg namanya blorok madu, pancawarna dll.

maaf (tidak bermaksud membela salah satu), tapi karena ayam masih kecil yaa cenderung bisa ganti bulu pas tambah besarnya.
mohon dikoreksi kalau salah...

BTW Jadi kl trah klawu uniknya warna berubah mohon informasi Apa yang mempengaruhinya (usia/Pakan/kondisi tempat/Perawatan) bagaimana penanganan ayam unik ini mohon Bantuan dan Informasinya terima kasih.

Kl Blorok jensnya memang banyak tapi ayam Blorok impian saya warnaya hitam -putih xi...xi..xi

Saya bersyukur atas Ayam yang saya pelihara jangankan berbeda kondisinya tidak layak juga saya coba pelihara sapai besar ... kemudian baru jadi SOP......... @ @ @
Terima kasih masukannya

jangan2 ceper jg jadi Sop mas?? Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
Klawu emg unik,krn bnyak jenisnya...
Gondang ato klawu sama2 keren... Very Happy

Wah ceper sdh sy abar Mas hslnya memang hasilnya uhui....... tongue tongue tongue
kl punya seperti Ceper dan mau dijadikan SOP atau dijual dipasar buat dipotong sy siap nampung kl untulan yg pecong msh ada sy jg mau Mas Adib he....he...he..... cheers cheers cheers


wijono
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 902
Join date : 15.06.11
Lokasi : Tangerang Utara - 087885040038 BB 528B6901

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trah Klawuketek Kegemaranku

Post  adib on Wed 02 May 2012, 05:18

wijono wrote:
adib wrote:

jangan2 ceper jg jadi Sop mas?? Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
Klawu emg unik,krn bnyak jenisnya...
Gondang ato klawu sama2 keren... Very Happy
Wah ceper sdh sy abar Mas hslnya memang hasilnya uhui....... tongue tongue tongue
kl punya seperti Ceper dan mau dijadikan SOP atau dijual dipasar buat dipotong sy siap nampung kl untulan yg pecong msh ada sy jg mau Mas Adib he....he...he..... cheers cheers cheers


hehehe. . .Bs ja Very Happy

yg pecong dah gak da mas. Sbnarnya kmarin mau dijual paketan,tp syang yg hitam jd pencong,ya gak jd paketan,hehe...

Smga ceper betah di sana mas...

adib
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 419
Join date : 04.07.11
Lokasi : Rembang 082138520777 / 085641073337

http://adibfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trah Klawuketek Kegemaranku

Post  wijono on Wed 02 May 2012, 12:07

adib wrote:
wijono wrote:
adib wrote:

jangan2 ceper jg jadi Sop mas?? Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
Klawu emg unik,krn bnyak jenisnya...
Gondang ato klawu sama2 keren... Very Happy
Wah ceper sdh sy abar Mas hslnya memang hasilnya uhui....... tongue tongue tongue
kl punya seperti Ceper dan mau dijadikan SOP atau dijual dipasar buat dipotong sy siap nampung kl untulan yg pecong msh ada sy jg mau Mas Adib he....he...he..... cheers cheers cheers


hehehe. . .Bs ja Very Happy

Insyaallah betah . BTW 10 hr mau tak turunin........

yg pecong dah gak da mas. Sbnarnya kmarin mau dijual paketan,tp syang yg hitam jd pencong,ya gak jd paketan,hehe...

Smga ceper betah di sana mas...

wijono
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 902
Join date : 15.06.11
Lokasi : Tangerang Utara - 087885040038 BB 528B6901

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trah Klawuketek Kegemaranku

Post  Jago Kandang on Thu 03 May 2012, 07:21

sundul

Jago Kandang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 106
Join date : 01.03.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trah Klawuketek Kegemaranku

Post  case adja on Thu 03 May 2012, 20:22

contoh ending yang baik
so sweet

case adja
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 228
Join date : 14.04.12
Lokasi : prabumulih, sumatera selatan

Kembali Ke Atas Go down

Perubahan Warna....

Post  wijono on Sat 05 May 2012, 09:41

Cebong wrote:warna kesukaanku. kl tempatku gondang

Trah ini memang unik
waktu dithread warna Coklat Kemerahan waktu diterima Coklat Kusam setelah 2 Minggu mulai Muncul warna Coklat Kemerahan Lagi

Mohon masukan Para Rekan yang pernah memelihara Trah klawuketek krn saya masih awam..... mohon informasinya dari Papajiers atau mungkin dari Mas Jaymust sendiri? ada bebera halyang ingin saya pelajari dan ketahui
1. Perubahan warna apa selalu terjadi ?
2. Apa penyebab perubahan warnanya ?
3. Apakah ada pengaruh dengan Gaya tarung atau kondisi fisik Ayam saat akan turun kegelanggang?
Maaf atas keterbatasan saya .... terima kasih sebelumnya untuk semua masukannya..

wijono
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 902
Join date : 15.06.11
Lokasi : Tangerang Utara - 087885040038 BB 528B6901

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trah Klawuketek Kegemaranku

Post  Dayat3004 on Sat 05 May 2012, 20:32

Salut buat Bang Wijono ma Bang Jay...........
Sayangnya sya bukan penyuka warna klawu..
Klo perubahan warna,bisa karna banyak hal ( kayaknya Senior2 yg lebih tau ),
seperti di avatar sya..dlu kecil warnanya blorok lo,dah besar WIRING KUNING........

Dayat3004
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 96
Join date : 21.03.11
Lokasi : merauke - papua

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trah Klawuketek Kegemaranku

Post  Sponsored content Today at 14:48


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik