Posisi tidur ayam yang mau diadu

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Posisi tidur ayam yang mau diadu

Post  Bin_Rooster on Sun 29 Apr 2012, 17:38

Saya pernah dengar dari teman:
"Untuk menghindari kekalahan dalam laga adu ayam,perlu sekali di perhatikan cara tidurnya, posisi tidur ayam yang mau diadu untuk besok pagi atau siangnya.kalau pada malam tidur dengan kepala di sembunyikan, walau kondisi ayam sudah baik atau siap tarung alangkah baiknya jangan diadu dulu tunda beberapa hari lagi akan tetapi apabila posisi tidur ayam pada malam harinya tidak menyembunyikan kepalanya itu pertanda ayam siap diadu. kalau Anda mengadu ayam seperti itu peluang untuk menang besar sekali." apa betul demikian?
Mohon pencerahan dari para Senior, Tks....

Bin_Rooster
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 230
Join date : 28.04.12
Lokasi : Klaten

Kembali Ke Atas Go down

Re: Posisi tidur ayam yang mau diadu

Post  adib on Sun 29 Apr 2012, 18:15

Sebenarnya peluang kmenangan bnyk faktornya
itu benar klo ayam tdur kpalanya disembunyikan jgn diadu dlu,krn ayam dg tdur spt itu blm 100% fit,tp gak da jaminan jg klo tdurnya kpalanya gak disembunyikan bs menang...
Ayam,rawatan,botoh & gandhengin serta brharap kberuntungan adlah beberapa faktornya...
mgkin yg laen bs ngasih pendapat
Very Happy Very Happy Very Happy

adib
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 419
Join date : 04.07.11
Lokasi : Rembang 082138520777 / 085641073337

http://adibfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Posisi tidur ayam yang mau diadu

Post  Alvin on Sun 29 Apr 2012, 21:52

adib wrote:Sebenarnya peluang kmenangan bnyk faktornya
itu benar klo ayam tdur kpalanya disembunyikan jgn diadu dlu,krn ayam dg tdur spt itu blm 100% fit,tp gak da jaminan jg klo tdurnya kpalanya gak disembunyikan bs menang...
Ayam,rawatan,botoh & gandhengin serta brharap kberuntungan adlah beberapa faktornya...
mgkin yg laen bs ngasih pendapat
Very Happy Very Happy Very Happy
setuju dengan mas adib

Alvin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 353
Join date : 27.11.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Posisi tidur ayam yang mau diadu

Post  Andi Babe on Sun 29 Apr 2012, 22:18

[quote="Alvin"]
adib wrote:Sebenarnya peluang kmenangan bnyk faktornya
itu benar klo ayam tdur kpalanya disembunyikan jgn diadu dlu,krn ayam dg tdur spt itu blm 100% fit,tp gak da jaminan jg klo tdurnya kpalanya gak disembunyikan bs menang...
Ayam,rawatan,botoh & gandhengin serta brharap kberuntungan adlah beberapa faktornya...
mgkin yg laen bs ngasih pendapat
Very Happy Very Happy Very Happy
setuju dengan mas adib[/quote
Kalau bisa ayamnya di kelambuin tidurnya mas,biar nyenyak dan esoknya bisa fit.........lanjut Smile

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Posisi tidur ayam yang mau diadu

Post  Bin_Rooster on Mon 30 Apr 2012, 14:26

Makasih atas semua pencerahannya.

Bin_Rooster
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 230
Join date : 28.04.12
Lokasi : Klaten

Kembali Ke Atas Go down

Re: Posisi tidur ayam yang mau diadu

Post  Andi Babe on Mon 30 Apr 2012, 14:30

Jangan terlalu percaya mitos mas...yang penting ayam rawatan nsehat tentunya.

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Posisi tidur ayam yang mau diadu

Post  aprisyahbandi on Mon 30 Apr 2012, 15:52

waduh macem" pendapat orang,sampe posisi tidurnya d perhatikan u/ menentukan ksiapan ayam Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

setahu saya ayam harus cukup istirahat biar fit saat d adu

aprisyahbandi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 166
Join date : 04.01.12
Age : 31
Lokasi : DiJalan Yang Benar 082120055117 Pin BB 22F323ED

Kembali Ke Atas Go down

Re: Posisi tidur ayam yang mau diadu

Post  Andi Babe on Mon 30 Apr 2012, 23:30

Rawat makan latihan umbar istirahat cukup, cukup pontensil untuk turun latber. Smile Smile

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Posisi tidur ayam yang mau diadu

Post  AHINJAWARA on Thu 24 May 2012, 09:49

Andi Babe wrote:Rawat makan latihan umbar istirahat cukup, cukup pontensil untuk turun latber. Smile Smile
SAYA mau nanya dikit mas,,,,ayam saya ada 2 ekor tapi msh umur 4 bln,,,,klu tidurnya di tengkrengan kepala panjang kebawah kayak putus,,,,tak bertulang,,,,yang lain byk tidur seperti biasa kepala di atas,,,,menurut topik ada yang katanya songkok bumi,,,apa ada kelebihannya? ku coba diabar emang keduanya punya teknik yang bgs serta pukulan keras,,susah dipukul

AHINJAWARA
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 200
Join date : 21.05.12
Age : 43
Lokasi : MEDAN-P.SIANTAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: Posisi tidur ayam yang mau diadu

Post  J1mm13 on Thu 24 May 2012, 11:26

Bin_Rooster wrote:Saya pernah dengar dari teman:
"Untuk menghindari kekalahan dalam laga adu ayam,perlu sekali di perhatikan cara tidurnya, posisi tidur ayam yang mau diadu untuk besok pagi atau siangnya.kalau pada malam tidur dengan kepala di sembunyikan, walau kondisi ayam sudah baik atau siap tarung alangkah baiknya jangan diadu dulu tunda beberapa hari lagi akan tetapi apabila posisi tidur ayam pada malam harinya tidak menyembunyikan kepalanya itu pertanda ayam siap diadu. kalau Anda mengadu ayam seperti itu peluang untuk menang besar sekali." apa betul demikian?
Mohon pencerahan dari para Senior, Tks....

betul apa kata temannya bro...

biasanya ayam yg tidurnya kepalanya disembunyikan biasanya ayam kurang sehat..

biasanya loh bro... Very Happy

J1mm13
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 481
Join date : 20.02.12
Lokasi : Rangkas Bitung 081328878333

Kembali Ke Atas Go down

Re: Posisi tidur ayam yang mau diadu

Post  Andi Babe on Thu 24 May 2012, 11:51

AHINJAWARA wrote:
Andi Babe wrote:Rawat makan latihan umbar istirahat cukup, cukup pontensil untuk turun latber. Smile Smile
SAYA mau nanya dikit mas,,,,ayam saya ada 2 ekor tapi msh umur 4 bln,,,,klu tidurnya di tengkrengan kepala panjang kebawah kayak putus,,,,tak bertulang,,,,yang lain byk tidur seperti biasa kepala di atas,,,,menurut topik ada yang katanya songkok bumi,,,apa ada kelebihannya? ku coba diabar emang keduanya punya teknik yang bgs serta pukulan keras,,susah dipukul
Memang ada yang gomong demikian,tapi rawatanlah yang menjadikan ayam pontehsial
Untuk menang dan ada faktor lainnya........setuju...........lanjut Very Happy Very Happy Very Happy

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Posisi tidur ayam yang mau diadu

Post  AHINJAWARA on Thu 24 May 2012, 18:54

mantap jawaban mas andi babe singkap padat berisi..thanks semua infonya disetiap topik

AHINJAWARA
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 200
Join date : 21.05.12
Age : 43
Lokasi : MEDAN-P.SIANTAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: Posisi tidur ayam yang mau diadu

Post  coki on Sat 26 May 2012, 03:23

Bin_Rooster wrote:Saya pernah dengar dari teman:
"Untuk menghindari kekalahan dalam laga adu ayam,perlu sekali di perhatikan cara tidurnya, posisi tidur ayam yang mau diadu untuk besok pagi atau siangnya.kalau pada malam tidur dengan kepala di sembunyikan, walau kondisi ayam sudah baik atau siap tarung alangkah baiknya jangan diadu dulu tunda beberapa hari lagi akan tetapi apabila posisi tidur ayam pada malam harinya tidak menyembunyikan kepalanya itu pertanda ayam siap diadu. kalau Anda mengadu ayam seperti itu peluang untuk menang besar sekali." apa betul demikian?
Mohon pencerahan dari para Senior, Tks....
Arah depan Ayamnya harus ke arah Pintu masuk kotak Box Ayam.
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Posisi tidur ayam yang mau diadu

Post  cay on Sat 26 May 2012, 03:29

adib wrote:Sebenarnya peluang kmenangan bnyk faktornya
itu benar klo ayam tdur kpalanya disembunyikan jgn diadu dlu,krn ayam dg tdur spt itu blm 100% fit,tp gak da jaminan jg klo tdurnya kpalanya gak disembunyikan bs menang...
Ayam,rawatan,botoh & gandhengin serta brharap kberuntungan adlah beberapa faktornya...
mgkin yg laen bs ngasih pendapat
Very Happy Very Happy Very Happy
alasan logis dan masuk akal....hi hi mantap dah setuju sekali Laughing Laughing

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: Posisi tidur ayam yang mau diadu

Post  rino lampung on Sun 27 May 2012, 10:09

wah senior dah pada kasih saran tuh,btw benar ayam yang tidurnya nyaman sampe kepala dijulurkan dia dalam kondisi sehat karena kalo sakit pasti gak bisa tidur tuh

rino lampung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 367
Join date : 24.08.10
Age : 36
Lokasi : kalianda

Kembali Ke Atas Go down

Re: Posisi tidur ayam yang mau diadu

Post  tito ortiz on Sun 27 May 2012, 17:57

saya pernah dikasih tahu botoh lawas juga seperti itu mas, jangan tarungkan ayam yg posisi tidur semalem sebelum ditandingkan menyembunyikan kepalanya...
saya ga percaya juga tuh..setelah mendapat info spt itu, sy tiap mlm liat possisi tudur ayam2 sya, ada yg kepalanya menghadap ke depan, ada juga yg disembunyiin.
suatu saat ayam saya jauh2 hari sdh janjian sm temen untuk diabar, mlmnya sy liat ayam sy tidurnya kepalanya disembunyiin/menghadap ke belakang, siangnya tarung, eee ayam sy dihajar, entah itu mitos, apa ga sy ga pcy juga, kalo sy mikirnya ayam sy yg jelek.. Very Happy Very Happy Very Happy

tito ortiz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 675
Join date : 13.10.11
Age : 33
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Posisi tidur ayam yang mau diadu

Post  didik adi on Wed 30 May 2012, 10:28

Bin_Rooster wrote:Saya pernah dengar dari teman:
"Untuk menghindari kekalahan dalam laga adu ayam,perlu sekali di perhatikan cara tidurnya, posisi tidur ayam yang mau diadu untuk besok pagi atau siangnya.kalau pada malam tidur dengan kepala di sembunyikan, walau kondisi ayam sudah baik atau siap tarung alangkah baiknya jangan diadu dulu tunda beberapa hari lagi akan tetapi apabila posisi tidur ayam pada malam harinya tidak menyembunyikan kepalanya itu pertanda ayam siap diadu. kalau Anda mengadu ayam seperti itu peluang untuk menang besar sekali." apa betul demikian?
Mohon pencerahan dari para Senior, Tks....
saya tidak komen apa2 kecuali trimakasih info barunya ini...

didik adi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 511
Join date : 20.05.11
Lokasi : weleri, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Posisi tidur ayam yang mau diadu

Post  [BEJO] on Sat 07 Jul 2012, 17:53

gak kober liat posisi ayam tidur, pulang kerja jam 9 malem. kandang ayam dikrodong males buka krodong. kalo krodong dibuka ayamnya bangun sama juga boong gak jadi liat ayam tidur wekekekekekekeke

[BEJO]
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 76
Join date : 04.07.12
Age : 31
Lokasi : prambanan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Posisi tidur ayam yang mau diadu

Post  qhincay on Sat 07 Jul 2012, 20:35

gimana kalo ayam hobbinya tidur di atas atap kandang? meski hujan sekalipun?

qhincay
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 191
Join date : 05.02.12
Age : 36
Lokasi : Kerinci-Jambi /HP 081386135697/BB 29439F2A

http://ayamjagoan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Posisi ayam tidur

Post  BangkokF1 on Sun 08 Jul 2012, 07:51

qhincay wrote:gimana kalo ayam hobbinya tidur di atas atap kandang? meski hujan sekalipun?


Kalau ayam nya kyak GITU itu ayam yang sangat tidak takut sakit..... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy


BangkokF1
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 62
Join date : 05.07.12
Age : 18
Lokasi : Jawa Timur -> Blitar -> Srengat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Posisi tidur ayam yang mau diadu

Post  qhincay on Sun 08 Jul 2012, 23:11

BangkokF1 wrote:Kalau ayam nya kyak GITU itu ayam yang sangat tidak takut sakit..... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Mudahan2 ngga... cuma malamnya kalo hujan terpaksa dicomotin diatas kandang, maklum sering pulang malam...hehehe

qhincay
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 191
Join date : 05.02.12
Age : 36
Lokasi : Kerinci-Jambi /HP 081386135697/BB 29439F2A

http://ayamjagoan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Posisi tidur ayam yang mau diadu

Post  erick ken on Mon 09 Jul 2012, 15:52

adib wrote:Sebenarnya peluang kmenangan bnyk faktornya
itu benar klo ayam tdur kpalanya disembunyikan jgn diadu dlu,krn ayam dg tdur spt itu blm 100% fit,tp gak da jaminan jg klo tdurnya kpalanya gak disembunyikan bs menang...
Ayam,rawatan,botoh & gandhengin serta brharap kberuntungan adlah beberapa faktornya...
mgkin yg laen bs ngasih pendapat
Very Happy Very Happy Very Happy

singkat padat...mantap om Cool

erick ken
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 999
Join date : 03.11.11
Lokasi : Tangerang n Jak-bar - PIN 582f7856

Kembali Ke Atas Go down

Re: Posisi tidur ayam yang mau diadu

Post  BangkokF1 on Mon 09 Jul 2012, 21:44

Para PAPAJIERS


kenapa ayam saya hari2 sekarang musti tidurnya kepala di sembunyiin dan tidur nya berdiri ....... Sad Sad Sad Sad Sad


mohon para senior masukan nya



Salam Kukuruyyuuu....

BangkokF1
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 62
Join date : 05.07.12
Age : 18
Lokasi : Jawa Timur -> Blitar -> Srengat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Posisi tidur ayam yang mau diadu

Post  Modesto on Mon 09 Jul 2012, 21:48

BangkokF1 wrote:Para PAPAJIERS


kenapa ayam saya hari2 sekarang musti tidurnya kepala di sembunyiin dan tidur nya berdiri ....... Sad Sad Sad Sad Sad


mohon para senior masukan nya



Salam Kukuruyyuuu....
Hati-hati, pertanda kandang sampeyan mau kena wabah What a Face

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Posisi tidur ayam yang mau diadu

Post  qhincay on Mon 09 Jul 2012, 23:10

tapi ada yang bilang juga bahwa ayam jika dibiarin kedinginan di malam hari sampai menggigil, secara tidak langsung dapat lebih menguatkan tulang.... kira2 gmn ya pendapat yg ini??

qhincay
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 191
Join date : 05.02.12
Age : 36
Lokasi : Kerinci-Jambi /HP 081386135697/BB 29439F2A

http://ayamjagoan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Posisi tidur ayam yang mau diadu

Post  Sponsored content Today at 23:09


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik