Posisi tidur ayam yang mau diadu

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Posisi tidur ayam yang mau diadu

Post  Kadirvanhoten on Mon 09 Jul 2012, 23:45

qhincay wrote:tapi ada yang bilang juga bahwa ayam jika dibiarin kedinginan di malam hari sampai menggigil, secara tidak langsung dapat lebih menguatkan tulang.... kira2 gmn ya pendapat yg ini??

Moga aja bener...kkkeeekkkekkkee...Soalnya PASUKAN UNTUL SAYA (biar terkesan huebuat...hhheeehhheehhheee) semua tidur di dalam kurungan harga 15rban tanpa kerodong dengan beralaskan kain spanduk bekas yang digelar diatas lantai plesteran tanpa acian dan didalam ruang samping rumah yang dingin (karena bawahnya sumur + bak tandon air dalam tanah)...Ndak kuat di ongkos klo semua minta dibikinin kandang... Very Happy

Kadirvanhoten
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 481
Join date : 09.12.11
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Posisi tidur ayam yang mau diadu

Post  [BEJO] on Fri 13 Jul 2012, 20:06

kandang kalo buat sendiri jatuhnya murah kok mas, tapi ya mau ato enggak bikin kandang.
kalo kerodong sih pake spanduk nyomot di jalan aja xixixixixixixixi

[BEJO]
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 76
Join date : 04.07.12
Age : 32
Lokasi : prambanan

Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik