MUMEEEET......PUSIIIING....

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

MUMEEEET......PUSIIIING....

Post  d'SANTOS on Sun 29 Apr 2012, 22:37

Mas Bro...sekalian yg terhormat...mumeeeet kepalaku....pusiiiing...ngeliat tren negatif yg berkembang di forum ini....

Ada orang jual ayam murah...salah...
Ada orang jual ayam mahal juga salah...
Ada orang gak jadi jual ayam...dikomentari yg gak jelas....
Ada orang nawar lelang dan menang....gak diambil tanpa konfirmasi...
Ada orang jualan ayam ...ditawar.....marah....
Ada orang jualan pitik ...gak mau disebut bakul pitik....
Ada orang beli kuthukan dan berubah warna...bingung....
Ada orang beli ayam dan sakit akibat pengiriman yg jauh....marah...
Ada orang beli ayam harga murah dan dijual dengan harga baru...diusilin...

Mumeeet....pening kepalaku mas Bro....
Ditambah lagi...daganganku gak laku-laku....

Tapi mas bro sekalian aku harus belajar sabar....
Yg namanya rejeki gak akan lari ke mana....
Sebagai bakul pitik...walo dagangan belum laku...saya harus tetap sabar...
Karena...kalo semua orang yg katanya penggemar...penyayang...penghobi ayam pengin jualan ayam..., trus yg beli siapa??????

Oleh karena itu...saya akan terus bersabar...sampai bakul-bakul pitik yg baru...pada bosaaaaaannnn...dan minggiiiir satu persatu...

Salam damai...dari seorang bakul pitik di Solo Area......


Terakhir diubah oleh d'SANTOS tanggal Sun 29 Apr 2012, 23:05, total 1 kali diubah

d'SANTOS
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 469
Join date : 22.12.11
Lokasi : BAKUL PITIK di SOLO AREA 081326768794

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUMEEEET......PUSIIIING....

Post  zeus on Sun 29 Apr 2012, 22:56

Pusing??? Minum obat dong bang bos...wkwkwkwk
Atau sama saya...kita sakau bareng2...wkwkwkwk

zeus
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 558
Join date : 05.09.11
Lokasi : Banyuwangi/Pin BB: 20CEB20D

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUMEEEET......PUSIIIING....

Post  d'SANTOS on Sun 29 Apr 2012, 23:01

zeus wrote:Pusing??? Minum obat dong bang bos...wkwkwkwk
Atau sama saya...kita sakau bareng2...wkwkwkwk

Iya... neh..mo ngebon dulu obat pusing...ke warung sebelah...
dagangan belon laku...wkwkwkwk

d'SANTOS
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 469
Join date : 22.12.11
Lokasi : BAKUL PITIK di SOLO AREA 081326768794

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUMEEEET......PUSIIIING....

Post  Andi Babe on Sun 29 Apr 2012, 23:11

Banyak banyak berdoa mudah mudahan bakul bakul pitiknya banyak yang laku
pasti ilang sendiri mumetnya di jamin...... Smile Smile

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUMEEEET......PUSIIIING....

Post  d'SANTOS on Sun 29 Apr 2012, 23:35

Andi Babe wrote:Banyak banyak berdoa mudah mudahan bakul bakul pitiknya banyak yang laku
pasti ilang sendiri mumetnya di jamin...... Smile Smile

terima kasih atas sarannya mas Broo..

d'SANTOS
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 469
Join date : 22.12.11
Lokasi : BAKUL PITIK di SOLO AREA 081326768794

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUMEEEET......PUSIIIING....

Post  usupnaruto on Sun 29 Apr 2012, 23:56

d'SANTOS wrote:Mas Bro...sekalian yg terhormat...mumeeeet kepalaku....pusiiiing...ngeliat tren negatif yg berkembang di forum ini....

Ada orang jual ayam murah...salah...
Ada orang jual ayam mahal juga salah...
Ada orang gak jadi jual ayam...dikomentari yg gak jelas....
Ada orang nawar lelang dan menang....gak diambil tanpa konfirmasi...
Ada orang jualan ayam ...ditawar.....marah....
Ada orang jualan pitik ...gak mau disebut bakul pitik....
Ada orang beli kuthukan dan berubah warna...bingung....
Ada orang beli ayam dan sakit akibat pengiriman yg jauh....marah...
Ada orang beli ayam harga murah dan dijual dengan harga baru...diusilin...

Mumeeet....pening kepalaku mas Bro....
Ditambah lagi...daganganku gak laku-laku....

Tapi mas bro sekalian aku harus belajar sabar....
Yg namanya rejeki gak akan lari ke mana....
Sebagai bakul pitik...walo dagangan belum laku...saya harus tetap sabar...
Karena...kalo semua orang yg katanya penggemar...penyayang...penghobi ayam pengin jualan ayam..., trus yg beli siapa??????

Oleh karena itu...saya akan terus bersabar...sampai bakul-bakul pitik yg baru...pada bosaaaaaannnn...dan minggiiiir satu persatu...

Salam damai...dari seorang bakul pitik di Solo Area......
biasa aja kalau menurut saya mah berbeda orang berbeda karakter jadi ada yg begini begitu begini buagitu jadi di bawa santai aja,dan damai itu indah dan salam "mumet"!

usupnaruto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 295
Join date : 09.03.12
Age : 33
Lokasi : legok tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUMEEEET......PUSIIIING....

Post  d'SANTOS on Mon 30 Apr 2012, 00:03

usupnaruto wrote:
biasa aja kalau menurut saya mah berbeda orang berbeda karakter jadi ada yg begini begitu begini buagitu jadi di bawa santai aja,dan damai itu indah dan salam "mumet"![/quote]

Kopraaaalll...gak usah ngajarin Kapten....aku sudah mumet...kalo gak tak minta saran kamu diem saja!!!!

Pisss Mas Bro usupnaruto.....wkwkwkwkwk....

d'SANTOS
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 469
Join date : 22.12.11
Lokasi : BAKUL PITIK di SOLO AREA 081326768794

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUMEEEET......PUSIIIING....

Post  cay on Mon 30 Apr 2012, 00:30

Saran mas bro, coba premium member biar lebih leluasa jualannya di sini...
Utk masalah fenomena akhir2 ini saya rasa malah bikin forum lebih hidup kok, itu menurut saya lho. Forum OL termasuk sebagai organisasi riil paguyuban atas dasar hobby dengan latar belakang yg berbeda beda baik suku, agama,ekonomi, pendidikan, politik dll bahkan umur amat wajar jika dada beda pendapat, kalo gak bisa coment ya nonton kayak saya. Mudah mudahan papaji dan anggotanya semakin matang dan semakin dewasa...

NB: utk bang andi babe .... Mantaps bang kayaknya OL terus nich, kariernya mantaps... Smoga cepet jadi jenderal ... He he he

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUMEEEET......PUSIIIING....

Post  d'SANTOS on Mon 30 Apr 2012, 00:53

cay wrote:Saran mas bro, coba premium member biar lebih leluasa jualannya di sini...
Utk masalah fenomena akhir2 ini saya rasa malah bikin forum lebih hidup kok, itu menurut saya lho. Forum OL termasuk sebagai organisasi riil paguyuban atas dasar hobby dengan latar belakang yg berbeda beda baik suku, agama,ekonomi, pendidikan, politik dll bahkan umur amat wajar jika dada beda pendapat, kalo gak bisa coment ya nonton kayak saya. Mudah mudahan papaji dan anggotanya semakin matang dan semakin dewasa...

NB: utk bang andi babe .... Mantaps bang kayaknya OL terus nich, kariernya mantaps... Smoga cepet jadi jenderal ... He he he

Makasih sarannya mas bro...
Nyari modal dulu....dagangan belum PD utk masuk forum..lokalan dulu mas Bro..Depok-Gawok area...

Pengin liat suasana adem mas Bro...


d'SANTOS
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 469
Join date : 22.12.11
Lokasi : BAKUL PITIK di SOLO AREA 081326768794

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUMEEEET......PUSIIIING....

Post  usupnaruto on Mon 30 Apr 2012, 08:13

d'SANTOS wrote:
usupnaruto wrote:
biasa aja kalau menurut saya mah berbeda orang berbeda karakter jadi ada yg begini begitu begini buagitu jadi di bawa santai aja,dan damai itu indah dan salam "mumet"!

Kopraaaalll...gak usah ngajarin Kapten....aku sudah mumet...kalo gak tak minta saran kamu diem saja!!!!

Pisss Mas Bro usupnaruto.....wkwkwkwkwk....
[/quote] lebay.com

usupnaruto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 295
Join date : 09.03.12
Age : 33
Lokasi : legok tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUMEEEET......PUSIIIING....

Post  coki on Mon 30 Apr 2012, 10:01

d'SANTOS wrote:Mas Bro...sekalian yg terhormat...mumeeeet kepalaku....pusiiiing...ngeliat tren negatif yg berkembang di forum ini....

Ada orang jual ayam murah...salah...
Ada orang jual ayam mahal juga salah...
Ada orang gak jadi jual ayam...dikomentari yg gak jelas....
Ada orang nawar lelang dan menang....gak diambil tanpa konfirmasi...
Ada orang jualan ayam ...ditawar.....marah....
Ada orang jualan pitik ...gak mau disebut bakul pitik....
Ada orang beli kuthukan dan berubah warna...bingung....
Ada orang beli ayam dan sakit akibat pengiriman yg jauh....marah...
Ada orang beli ayam harga murah dan dijual dengan harga baru...diusilin...

Mumeeet....pening kepalaku mas Bro....
Ditambah lagi...daganganku gak laku-laku....

Tapi mas bro sekalian aku harus belajar sabar....
Yg namanya rejeki gak akan lari ke mana....
Sebagai bakul pitik...walo dagangan belum laku...saya harus tetap sabar...
Karena...kalo semua orang yg katanya penggemar...penyayang...penghobi ayam pengin jualan ayam..., trus yg beli siapa??????

Oleh karena itu...saya akan terus bersabar...sampai bakul-bakul pitik yg baru...pada bosaaaaaannnn...dan minggiiiir satu persatu...


Salam damai...dari seorang bakul pitik di Solo Area......

GOOD BLESS YOU......Mas Bro.....
AMIN.
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUMEEEET......PUSIIIING....

Post  Bakul_Ayam on Mon 30 Apr 2012, 10:20

d'SANTOS wrote:Mas Bro...sekalian yg terhormat...mumeeeet kepalaku....pusiiiing...ngeliat tren negatif yg berkembang di forum ini....

Ada orang jual ayam murah...salah...
Ada orang jual ayam mahal juga salah...
Ada orang gak jadi jual ayam...dikomentari yg gak jelas....
Ada orang nawar lelang dan menang....gak diambil tanpa konfirmasi...
Ada orang jualan ayam ...ditawar.....marah....
Ada orang jualan pitik ...gak mau disebut bakul pitik....
Ada orang beli kuthukan dan berubah warna...bingung....
Ada orang beli ayam dan sakit akibat pengiriman yg jauh....marah...
Ada orang beli ayam harga murah dan dijual dengan harga baru...diusilin...

Mumeeet....pening kepalaku mas Bro....
Ditambah lagi...daganganku gak laku-laku....

Tapi mas bro sekalian aku harus belajar sabar....
Yg namanya rejeki gak akan lari ke mana....
Sebagai bakul pitik...walo dagangan belum laku...saya harus tetap sabar...
Karena...kalo semua orang yg katanya penggemar...penyayang...penghobi ayam pengin jualan ayam..., trus yg beli siapa??????

Oleh karena itu...saya akan terus bersabar...sampai bakul-bakul pitik yg baru...pada bosaaaaaannnn...dan minggiiiir satu persatu...

Salam damai...dari seorang bakul pitik di Solo Area......

Hobi itu cara mengekspresikan keinginan atau kemauan kita untuk menjalankan sesuatu yang disenangi yang bermasksud untuk mendapatkan kepuasan dan penghilang stress mas.
jadi kalo dengan hobi itu anda malah stress lebih baik tinggalkan saja!



Bakul_Ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 169
Join date : 26.03.12
Age : 44
Lokasi : cawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUMEEEET......PUSIIIING....

Post  cak nur on Mon 30 Apr 2012, 10:33

nyantai sj mas...... dinikmati sj forum ini. justru hal2 spt itu adalah pembelajaran buat diri kita. agar kita semakin dewasa da bijaksana menjalani hidup ini. tujuan akhir khan bkn sekedar ayam kita laku brp byk dan dpt berapa rupiah.....!? he he he

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUMEEEET......PUSIIIING....

Post  Big Cock on Mon 30 Apr 2012, 11:22

d'SANTOS wrote:Mas Bro...sekalian yg terhormat...mumeeeet kepalaku....pusiiiing...ngeliat tren negatif yg berkembang di forum ini....

Ada orang jual ayam murah...salah...
Ada orang jual ayam mahal juga salah...
Ada orang gak jadi jual ayam...dikomentari yg gak jelas....
Ada orang nawar lelang dan menang....gak diambil tanpa konfirmasi...
Ada orang jualan ayam ...ditawar.....marah....
Ada orang jualan pitik ...gak mau disebut bakul pitik....
Ada orang beli kuthukan dan berubah warna...bingung....
Ada orang beli ayam dan sakit akibat pengiriman yg jauh....marah...
Ada orang beli ayam harga murah dan dijual dengan harga baru...diusilin...

Mumeeet....pening kepalaku mas Bro....
Ditambah lagi...daganganku gak laku-laku....

Tapi mas bro sekalian aku harus belajar sabar....
Yg namanya rejeki gak akan lari ke mana....
Sebagai bakul pitik...walo dagangan belum laku...saya harus tetap sabar...
Karena...kalo semua orang yg katanya penggemar...penyayang...penghobi ayam pengin jualan ayam..., trus yg beli siapa??????

Oleh karena itu...saya akan terus bersabar...sampai bakul-bakul pitik yg baru...pada bosaaaaaannnn...dan minggiiiir satu persatu...

Salam damai...dari seorang bakul pitik di Solo Area......

Alih profesi aja mas....
Jadi pembeli pitik.
atau kalo situ ga punya modal yg ga mungkin rugi mendingan jadi botoh pitik alias tukang ngairin pitik tarung.
gmn mas?
tertarik???

Big Cock
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 02.03.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUMEEEET......PUSIIIING....

Post  topanbadai on Mon 30 Apr 2012, 11:58

Wah bg Santos. Saya menghobi ayam justru ngilangin mumet dan stress. Kalo jadi sebaliknya berarti ada samting wong, hehehe..

topanbadai
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 654
Join date : 07.09.10
Age : 43
Lokasi : Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUMEEEET......PUSIIIING....

Post  wijono on Mon 30 Apr 2012, 12:44

Big Cock wrote:
d'SANTOS wrote:Mas Bro...sekalian yg terhormat...mumeeeet kepalaku....pusiiiing...ngeliat tren negatif yg berkembang di forum ini....

Ada orang jual ayam murah...salah...
Ada orang jual ayam mahal juga salah...
Ada orang gak jadi jual ayam...dikomentari yg gak jelas....
Ada orang nawar lelang dan menang....gak diambil tanpa konfirmasi...
Ada orang jualan ayam ...ditawar.....marah....
Ada orang jualan pitik ...gak mau disebut bakul pitik....
Ada orang beli kuthukan dan berubah warna...bingung....
Ada orang beli ayam dan sakit akibat pengiriman yg jauh....marah...
Ada orang beli ayam harga murah dan dijual dengan harga baru...diusilin...

Mumeeet....pening kepalaku mas Bro....
Ditambah lagi...daganganku gak laku-laku....

Tapi mas bro sekalian aku harus belajar sabar....
Yg namanya rejeki gak akan lari ke mana....
Sebagai bakul pitik...walo dagangan belum laku...saya harus tetap sabar...
Karena...kalo semua orang yg katanya penggemar...penyayang...penghobi ayam pengin jualan ayam..., trus yg beli siapa??????

Oleh karena itu...saya akan terus bersabar...sampai bakul-bakul pitik yg baru...pada bosaaaaaannnn...dan minggiiiir satu persatu...

Salam damai...dari seorang bakul pitik di Solo Area......

Alih profesi aja mas....
Jadi pembeli pitik.
atau kalo situ ga punya modal yg ga mungkin rugi mendingan jadi botoh pitik alias tukang ngairin pitik tarung.
gmn mas?
tertarik???

Nasi Ceker Solo juga u...enak... angan lupa kl alih profesi kabar-kabari itulah hidup Mas rambut boleh sama hitam tapi hati orang siapa yang tahu....manusia bingung adalah hal yang ajar tetapi terkadang oranglain menyikapinya dengan rasa kurang senang tapi kembali lagi itulah kodrat dasar manusia......BTW Kejujuran itu hal yang hakiki dan kunci dalam berusaha..... karenanya dengan kejujuran Mas pasti ada berkah tersendiri dari Allah SWT................... pissss

wijono
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 902
Join date : 15.06.11
Lokasi : Tangerang Utara - 087885040038 BB 528B6901

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUMEEEET......PUSIIIING....

Post  d'SANTOS on Mon 30 Apr 2012, 20:56

d'SANTOS wrote:Mas Bro...sekalian yg terhormat...mumeeeet kepalaku....pusiiiing...ngeliat tren negatif yg berkembang di forum ini....

Ada orang jual ayam murah...salah...
Ada orang jual ayam mahal juga salah...
Ada orang gak jadi jual ayam...dikomentari yg gak jelas....
Ada orang nawar lelang dan menang....gak diambil tanpa konfirmasi...
Ada orang jualan ayam ...ditawar.....marah....
Ada orang jualan pitik ...gak mau disebut bakul pitik....
Ada orang beli kuthukan dan berubah warna...bingung....
Ada orang beli ayam dan sakit akibat pengiriman yg jauh....marah...
Ada orang beli ayam harga murah dan dijual dengan harga baru...diusilin...

Mumeeet....pening kepalaku mas Bro....
Ditambah lagi...daganganku gak laku-laku....

Tapi mas bro sekalian aku harus belajar sabar....
Yg namanya rejeki gak akan lari ke mana....
Sebagai bakul pitik...walo dagangan belum laku...saya harus tetap sabar...
Karena...kalo semua orang yg katanya penggemar...penyayang...penghobi ayam pengin jualan ayam..., trus yg beli siapa??????

Oleh karena itu...saya akan terus bersabar...sampai bakul-bakul pitik yg baru...pada bosaaaaaannnn...dan minggiiiir satu persatu...

Salam damai...dari seorang bakul pitik di Solo Area......

Piss mas Bro sekalian....terima kasih atas segala saran, kritik dan atensinya...
Mohon maaf bila cara saya salah dan kurang berkenan..bahkan terkesan lebay...
Saya hanya mencoba untuk mengingatkan diri saya sendiri dan mungkin utk para masBro sekalian..bahwa dalam berforum seperti ini banyak hal yg bisa terjadi apabila komunikasi yg kita lakukan tidak tuntas...bahasa tulis beda dengan bahasa lisan..salah persepsi mungkin saja terjadi.

Saya hanya mengkritisi arah tren negatif yg sedang berkembang agar tidak semakin jauh melenceng dari tujuan kita berforum, namun apabila cara saya kurang berkenan..sebagai manusia saya dengan rendah diri dan rendah hati ...saya ikhlas mohon maaf....

Salam damai dari seorang bakul pitik di Solo Area....

d'SANTOS
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 469
Join date : 22.12.11
Lokasi : BAKUL PITIK di SOLO AREA 081326768794

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUMEEEET......PUSIIIING....

Post  aris060682 on Mon 30 Apr 2012, 23:38

d'SANTOS wrote:
d'SANTOS wrote:Mas Bro...sekalian yg terhormat...mumeeeet kepalaku....pusiiiing...ngeliat tren negatif yg berkembang di forum ini....

Ada orang jual ayam murah...salah...
Ada orang jual ayam mahal juga salah...
Ada orang gak jadi jual ayam...dikomentari yg gak jelas....
Ada orang nawar lelang dan menang....gak diambil tanpa konfirmasi...
Ada orang jualan ayam ...ditawar.....marah....
Ada orang jualan pitik ...gak mau disebut bakul pitik....
Ada orang beli kuthukan dan berubah warna...bingung....
Ada orang beli ayam dan sakit akibat pengiriman yg jauh....marah...
Ada orang beli ayam harga murah dan dijual dengan harga baru...diusilin...

Mumeeet....pening kepalaku mas Bro....
Ditambah lagi...daganganku gak laku-laku....

Tapi mas bro sekalian aku harus belajar sabar....
Yg namanya rejeki gak akan lari ke mana....
Sebagai bakul pitik...walo dagangan belum laku...saya harus tetap sabar...
Karena...kalo semua orang yg katanya penggemar...penyayang...penghobi ayam pengin jualan ayam..., trus yg beli siapa??????

Oleh karena itu...saya akan terus bersabar...sampai bakul-bakul pitik yg baru...pada bosaaaaaannnn...dan minggiiiir satu persatu...

Salam damai...dari seorang bakul pitik di Solo Area......

Piss mas Bro sekalian....terima kasih atas segala saran, kritik dan atensinya...
Mohon maaf bila cara saya salah dan kurang berkenan..bahkan terkesan lebay...
Saya hanya mencoba untuk mengingatkan diri saya sendiri dan mungkin utk para masBro sekalian..bahwa dalam berforum seperti ini banyak hal yg bisa terjadi apabila komunikasi yg kita lakukan tidak tuntas...bahasa tulis beda dengan bahasa lisan..salah persepsi mungkin saja terjadi.

Saya hanya mengkritisi arah tren negatif yg sedang berkembang agar tidak semakin jauh melenceng dari tujuan kita berforum, namun apabila cara saya kurang berkenan..sebagai manusia saya dengan rendah diri dan rendah hati ...saya ikhlas mohon maaf....

Salam damai dari seorang bakul pitik di Solo Area....
sip Smile Smile Smile

aris060682
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 223
Join date : 01.08.11
Age : 34
Lokasi : jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUMEEEET......PUSIIIING....

Post  Andi Babe on Mon 30 Apr 2012, 23:48

E G P emang gue pikirin .........xixixixixixi Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUMEEEET......PUSIIIING....

Post  d'SANTOS on Mon 30 Apr 2012, 23:58

Andi Babe wrote:E G P emang gue pikirin .........xixixixixixi Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Terima kasih mas bro ...anda bijaksana sekali....wkwkwkwk

d'SANTOS
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 469
Join date : 22.12.11
Lokasi : BAKUL PITIK di SOLO AREA 081326768794

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUMEEEET......PUSIIIING....

Post  d'SANTOS on Fri 25 May 2012, 21:31

wijono wrote:
Big Cock wrote:
d'SANTOS wrote:Mas Bro...sekalian yg terhormat...mumeeeet kepalaku....pusiiiing...ngeliat tren negatif yg berkembang di forum ini....

Ada orang jual ayam murah...salah...
Ada orang jual ayam mahal juga salah...
Ada orang gak jadi jual ayam...dikomentari yg gak jelas....
Ada orang nawar lelang dan menang....gak diambil tanpa konfirmasi...
Ada orang jualan ayam ...ditawar.....marah....
Ada orang jualan pitik ...gak mau disebut bakul pitik....
Ada orang beli kuthukan dan berubah warna...bingung....
Ada orang beli ayam dan sakit akibat pengiriman yg jauh....marah...
Ada orang beli ayam harga murah dan dijual dengan harga baru...diusilin...

Mumeeet....pening kepalaku mas Bro....
Ditambah lagi...daganganku gak laku-laku....

Tapi mas bro sekalian aku harus belajar sabar....
Yg namanya rejeki gak akan lari ke mana....
Sebagai bakul pitik...walo dagangan belum laku...saya harus tetap sabar...
Karena...kalo semua orang yg katanya penggemar...penyayang...penghobi ayam pengin jualan ayam..., trus yg beli siapa??????

Oleh karena itu...saya akan terus bersabar...sampai bakul-bakul pitik yg baru...pada bosaaaaaannnn...dan minggiiiir satu persatu...

Salam damai...dari seorang bakul pitik di Solo Area......

Alih profesi aja mas....
Jadi pembeli pitik.
atau kalo situ ga punya modal yg ga mungkin rugi mendingan jadi botoh pitik alias tukang ngairin pitik tarung.
gmn mas?
tertarik???

Nasi Ceker Solo juga u...enak... angan lupa kl alih profesi kabar-kabari itulah hidup Mas rambut boleh sama hitam tapi hati orang siapa yang tahu....manusia bingung adalah hal yang ajar tetapi terkadang oranglain menyikapinya dengan rasa kurang senang tapi kembali lagi itulah kodrat dasar manusia......BTW Kejujuran itu hal yang hakiki dan kunci dalam berusaha..... karenanya dengan kejujuran Mas pasti ada berkah tersendiri dari Allah SWT................... pissss

Semoga suasana PAPAJI semakin sejuk dan damai....
Semoga kekhawatiran saya tidak tidak terjadi....
Semoga Papaji semakin jaya.....

d'SANTOS
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 469
Join date : 22.12.11
Lokasi : BAKUL PITIK di SOLO AREA 081326768794

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUMEEEET......PUSIIIING....

Post  Tamu on Fri 25 May 2012, 21:44

d'SANTOS wrote:Mas Bro...sekalian yg terhormat...mumeeeet kepalaku....pusiiiing...ngeliat tren negatif yg berkembang di forum ini....

Ada orang jual ayam murah...salah...
Ada orang jual ayam mahal juga salah...
Ada orang gak jadi jual ayam...dikomentari yg gak jelas....
Ada orang nawar lelang dan menang....gak diambil tanpa konfirmasi...
Ada orang jualan ayam ...ditawar.....marah....
Ada orang jualan pitik ...gak mau disebut bakul pitik....
Ada orang beli kuthukan dan berubah warna...bingung....
Ada orang beli ayam dan sakit akibat pengiriman yg jauh....marah...
Ada orang beli ayam harga murah dan dijual dengan harga baru...diusilin...

Mumeeet....pening kepalaku mas Bro....
Ditambah lagi...daganganku gak laku-laku....

Tapi mas bro sekalian aku harus belajar sabar....
Yg namanya rejeki gak akan lari ke mana....
Sebagai bakul pitik...walo dagangan belum laku...saya harus tetap sabar...
Karena...kalo semua orang yg katanya penggemar...penyayang...penghobi ayam pengin jualan ayam..., trus yg beli siapa??????

Oleh karena itu...saya akan terus bersabar...sampai bakul-bakul pitik yg baru...pada bosaaaaaannnn...dan minggiiiir satu persatu...

Salam damai...dari seorang bakul pitik di Solo Area......

PERIKSA KE DOKTER SAJA KALAU MUMET DAN PUSING, DIJAMIN PASTI DISUNTIK, HA3...!!! Razz Razz Razz

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: MUMEEEET......PUSIIIING....

Post  ulumudin on Fri 25 May 2012, 21:54

hati ayem urip tentreem Very Happy Very Happy

ulumudin
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 98
Join date : 05.12.11
Lokasi : jatiasih-bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUMEEEET......PUSIIIING....

Post  ipul on Fri 25 May 2012, 22:03

kalau daganganya masih belom laku-laku ke pasar ajah masih banyak bakul2 pasar yang meanerima dengan ikhlas Very Happy Very Happy Very Happy

ipul
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 777
Join date : 21.12.09
Lokasi : Brebes-jawa tengah,.Jl.sunan gunung jati 3 Kel. Limbangan Wetan, kec. Brebes

http://limbanganfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUMEEEET......PUSIIIING....

Post  d'SANTOS on Fri 25 May 2012, 22:24

Big Cock wrote:
d'SANTOS wrote:Mas Bro...sekalian yg terhormat...mumeeeet kepalaku....pusiiiing...ngeliat tren negatif yg berkembang di forum ini....

Ada orang jual ayam murah...salah...
Ada orang jual ayam mahal juga salah...
Ada orang gak jadi jual ayam...dikomentari yg gak jelas....
Ada orang nawar lelang dan menang....gak diambil tanpa konfirmasi...
Ada orang jualan ayam ...ditawar.....marah....
Ada orang jualan pitik ...gak mau disebut bakul pitik....
Ada orang beli kuthukan dan berubah warna...bingung....
Ada orang beli ayam dan sakit akibat pengiriman yg jauh....marah...
Ada orang beli ayam harga murah dan dijual dengan harga baru...diusilin...

Mumeeet....pening kepalaku mas Bro....
Ditambah lagi...daganganku gak laku-laku....

Tapi mas bro sekalian aku harus belajar sabar....
Yg namanya rejeki gak akan lari ke mana....
Sebagai bakul pitik...walo dagangan belum laku...saya harus tetap sabar...
Karena...kalo semua orang yg katanya penggemar...penyayang...penghobi ayam pengin jualan ayam..., trus yg beli siapa??????

Oleh karena itu...saya akan terus bersabar...sampai bakul-bakul pitik yg baru...pada bosaaaaaannnn...dan minggiiiir satu persatu...

Salam damai...dari seorang bakul pitik di Solo Area......

Alih profesi aja mas....
Jadi pembeli pitik.
atau kalo situ ga punya modal yg ga mungkin rugi mendingan jadi botoh pitik alias tukang ngairin pitik tarung.
gmn mas?
tertarik???

WAh ide yg cemerlang Mas Bro...kenapa gak kepikir kemarin-kemarin ya...?

d'SANTOS
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 469
Join date : 22.12.11
Lokasi : BAKUL PITIK di SOLO AREA 081326768794

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUMEEEET......PUSIIIING....

Post  Sponsored content Today at 23:10


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik