pemanas doc dari arang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

pemanas doc dari arang

Post  oktri on Mon 30 Apr 2012, 11:48

untuk menghemat listrik dan mengantisipasi mati listrik ada solusi dengan menggunakan pemanas dari arang,,
bagi rekan2 yg pernah membuatnya tolong di share ya...

thks.

oktri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 53
Join date : 28.03.12
Age : 27
Lokasi : purworejo

Kembali Ke Atas Go down

Re: pemanas doc dari arang

Post  cay on Mon 30 Apr 2012, 12:49

kayaknya pernah baca buku mengenai ini deh....
cuman dah lama bener
brapa tahun yang lalu yach......
coba googling ajah bang.....
kayaknya dah jarang yang pake tuh,
mungkin karena panasnya kurang bisa dikendalikan kali....
monggoh kalo ada yang menanggapi study study

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: pemanas doc dari arang

Post  Andi Babe on Mon 30 Apr 2012, 13:49

Silakan rekan rekan dikoment......

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

udah bang..

Post  oktri on Mon 30 Apr 2012, 13:56

udah tanya mbah google..tpi g ad yg menjelaskan scra rinci,,
maksud sya lo pke pmanas arang ini buat mengantisipasi pas listrik mati aja,,pa lgi lo mati listriknya malam hari,pasti doc jdi kedinginan,,
lha mas cay baca di buku apa??lo bukunya masih ada,,blh minta judul bukunya dnk,,

oktri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 53
Join date : 28.03.12
Age : 27
Lokasi : purworejo

Kembali Ke Atas Go down

Re: pemanas doc dari arang

Post  Sponsored content Today at 15:06


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik