MISTERI KAKI AYAM LAGA

Halaman 2 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  Andi Babe on Fri 18 May 2012, 15:05

jeffry cool n calm wrote:kalo sisik c masing2 pnya kelebihan n kekurangan, yg penting kinerja ayam pas di trek gmn kualitas nya, sisik bertuah blm tentu kinerja nya bgus, selain itu jg liat porsi, tulangan, keturunan, n rawatan,,,, maaf klo ada yg salah peace..... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Masukan yang bagus ni mas lanjut yang lainnya nambah nambah ilmu Question

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  yani on Fri 18 May 2012, 18:10

topik yg mnarik,ikut mnyimak
mnurut boto sy,sisik kaki lebih sperti garis tangan bsa mlihat nasip aym kdepan
Embarassed

yani
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 60
Join date : 25.02.10
Age : 38
Lokasi : tulungagung,jawa timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  katob on Fri 18 May 2012, 19:27

punya ayam sisik kakinya bunga kanan kiri sejajar jalu warna sisik merah dan di sisik jarinya ga ada yang pecah = NGIMPI... Sleep Sleep Sleep

katob
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 18.05.10
Age : 36
Lokasi : magelang

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  Andi Babe on Fri 18 May 2012, 21:43

katob wrote:punya ayam sisik kakinya bunga kanan kiri sejajar jalu warna sisik merah dan di sisik jarinya ga ada yang pecah = NGIMPI... Sleep Sleep Sleep
Ada itu mas, kalau gak salah sisik ikan .............hahahahahh lanjut yang lainnya Question Smile Very Happy

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  cay on Fri 18 May 2012, 22:51

Mumpung lagi ngomongin sisik nich sekalian minta pendapat...
Kebetulan saya pernah belajar daru dua orang botoh yg keduanya tidak saling kenal..
Yang seorang sebelumnya perawat ayam kohxxxx dr pwt dan yg satunya perawat kohxxx di jakarta
Keduanya berpendapat bahwa dalam memilih jenis sisik ayam yg bertuah/mempunyai pukulan antik, tidak hanya melihat sisik depan, belakang dan jari saja tetapi juga sisik samping yg merupakan pembatas sisik depan dan belakang...benarkah pendapat tersebut? Kalau seandainya benar alu yang seperti apakah sisik samping yang bagus? Menurut mereka juga dgn liat sisik samping dapat diketahui panas tidaknya pukulan, gancang tidaknya pukulan.termasuk berat tidaknya pukulan. Tentunya persyaratan laen baik yg telah disebutkan bang admin maupun papajier yg lain telah memenuhi kriteria ayam ideal.
Mohon masukan dari senior...termasuk bang andibabe yg menurut penerawangan saya cukup senior dan banyak pengalaman...monggo
Salam papaji dan salam guyub selalu

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  Andi Babe on Fri 18 May 2012, 23:08

Wah mas cay kalau di lihat dari sisik samping agak sulit saya,menjelasanya rasanya
sisiknya di hitung dari atas kearah kaki berapa jumlahnya,kalau gak salah.....mungkin
Ada rekan rekan yang lainnya,pertanyaan bagus ni mas cay .lanjut Question Smile Very Happy

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  Bin_Rooster on Sat 19 May 2012, 21:48

Administrator wrote:Pukulan dahsyat bukan krn sisiknya.
Sy lebih percaya bahwa pukulan yg bagus adlh krn kualitas tulangan, proporsi tubuh, otot, bentuk paha, dsb.

Sebagus2nya sisik, kalau tidak didukung tulangan yg baik, proporsi badan yg ideal, otot, dsb, sepertinya cuma akan jadi hiasan saja.
Smile
Setuju Bang......

Bin_Rooster
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 230
Join date : 28.04.12
Lokasi : Klaten

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  AHINJAWARA on Thu 24 May 2012, 09:56

[quote="Bin_Rooster"]
Administrator wrote:Pukulan dahsyat bukan krn sisiknya.
Sy lebih percaya bahwa pukulan yg bagus adlh krn kualitas tulangan, proporsi tubuh, otot, bentuk paha, dsb.

Sebagus2nya sisik, kalau tidak didukung tulangan yg baik, proporsi badan yg ideal, otot, dsb, sepertinya cuma akan jadi hiasan saja.
Smile
Setuju Bang......[/quote
saya pemula bang....baru beli ayam sisik kaki ubed 2 ekor,,,,warna kelabu,,,umur 5.5 bln...test abar ama ayam 6 bln sisik kaki halus rapi,,,,sisik ubed mlh kalah pukulan alias lemah dibanding yang sisik rapi pukulan berat jg keras,,,

AHINJAWARA
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 200
Join date : 21.05.12
Age : 44
Lokasi : MEDAN-P.SIANTAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  A.O & Jantuk on Thu 24 May 2012, 13:00

[quote="AHINJAWARA"]
Bin_Rooster wrote:
Administrator wrote:Pukulan dahsyat bukan krn sisiknya.
Sy lebih percaya bahwa pukulan yg bagus adlh krn kualitas tulangan, proporsi tubuh, otot, bentuk paha, dsb.

Sebagus2nya sisik, kalau tidak didukung tulangan yg baik, proporsi badan yg ideal, otot, dsb, sepertinya cuma akan jadi hiasan saja.
Smile
Setuju Bang......[/quote
saya pemula bang....baru beli ayam sisik kaki ubed 2 ekor,,,,warna kelabu,,,umur 5.5 bln...test abar ama ayam 6 bln sisik kaki halus rapi,,,,sisik ubed mlh kalah pukulan alias lemah dibanding yang sisik rapi pukulan berat jg keras,,,

tambahin dikit jangan lupa mentalnya....
percuma badanya kya arnol swasana seger tapi punya mental bele'e..... peace salam kenal Razz Razz

A.O & Jantuk
kopral
kopral

Jumlah posting : 27
Join date : 13.01.12
Lokasi : Poris Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  Andi Babe on Thu 24 May 2012, 13:03

[quote="A.O & Jantuk"]
AHINJAWARA wrote:
Bin_Rooster wrote:
Administrator wrote:Pukulan dahsyat bukan krn sisiknya.
Sy lebih percaya bahwa pukulan yg bagus adlh krn kualitas tulangan, proporsi tubuh, otot, bentuk paha, dsb.

Sebagus2nya sisik, kalau tidak didukung tulangan yg baik, proporsi badan yg ideal, otot, dsb, sepertinya cuma akan jadi hiasan saja.
Smile
Setuju Bang......[/quote
saya pemula bang....baru beli ayam sisik kaki ubed 2 ekor,,,,warna kelabu,,,umur 5.5 bln...test abar ama ayam 6 bln sisik kaki halus rapi,,,,sisik ubed mlh kalah pukulan alias lemah dibanding yang sisik rapi pukulan berat jg keras,,,

tambahin dikit jangan lupa mentalnya....
percuma badanya kya arnol swasana seger tapi punya mental bele'e..... peace salam kenal Razz Razz
Benar juga mas,kalau mental bencong wah berabe ni.......xixixixixiixxi lanjut salam guyup Very Happy Very Happy

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  A.O & Jantuk on Thu 24 May 2012, 14:52

[quote="Andi Babe"]
A.O & Jantuk wrote:
AHINJAWARA wrote:
Bin_Rooster wrote:
Administrator wrote:Pukulan dahsyat bukan krn sisiknya.
Setuju Bang......[/quote
saya pemula bang....baru beli ayam sisik kaki ubed 2 ekor,,,,warna kelabu,,,umur 5.5 bln...test abar ama ayam 6 bln sisik kaki halus rapi,,,,sisik ubed mlh kalah pukulan alias lemah dibanding yang sisik rapi pukulan berat jg keras,,,

tambahin dikit jangan lupa mentalnya....
percuma badanya kya arnol swasana seger tapi punya mental bele'e..... peace salam kenal Razz Razz
Benar juga mas,kalau mental bencong wah berabe ni.......xixixixixiixxi lanjut salam guyup Very Happy Very Happy

pernah kejadian di daerah saya, ayam dah 90% keliatan bakal menang, karena lawan dah babak blur, kena jalu beset dari pala sampe ke leher (kaya kena samurai).. tapi ga mau kabur lawannya mental baja... tinggal nunggu di angkat ehh...LONCAT, malu2in.... Takut ngeliat darah oco-ocoran kali yah...hehehe... Razz Razz kata bang ajimah : "t e r l a l a"
intinya walaupun menang dari pukul n teknik pinter kotak katik, super jalu... tapi klo nyalinya kecil kayanya sia-sia broo.... cari ayam yang turunannya jelas aja dah walau mahal dikit tapi jelas....

A.O & Jantuk
kopral
kopral

Jumlah posting : 27
Join date : 13.01.12
Lokasi : Poris Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  Administrator on Thu 24 May 2012, 17:25

AHINJAWARA wrote:saya pemula bang....baru beli ayam sisik kaki ubed 2 ekor,,,,warna kelabu,,,umur 5.5 bln...test abar ama ayam 6 bln sisik kaki halus rapi,,,,sisik ubed mlh kalah pukulan alias lemah dibanding yang sisik rapi pukulan berat jg keras,,,
apa krn sisiknya ?
bisa krn :
- usia
- otot
- proporsi dan bentuk badan/tulangan
- kebugaran
- pengalaman
- tandingan
- dsb.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  Andi Babe on Thu 24 May 2012, 23:32

Administrator wrote:
AHINJAWARA wrote:saya pemula bang....baru beli ayam sisik kaki ubed 2 ekor,,,,warna kelabu,,,umur 5.5 bln...test abar ama ayam 6 bln sisik kaki halus rapi,,,,sisik ubed mlh kalah pukulan alias lemah dibanding yang sisik rapi pukulan berat jg keras,,,
apa krn sisiknya ?
bisa krn :
- usia
- otot
- proporsi dan bentuk badan/tulangan
- kebugaran
- pengalaman
- tandingan
- dsb.
Masuk akal juga mas ary..........lanjut yang lainnya salam guyup selalu Question Smile Very Happy

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  pak uwo kalumpang on Fri 25 May 2012, 16:16

wah-wah....ikut nyimak aja deh dan menyimpulkan ....dilanjut aja dulu kang ....

pak uwo kalumpang
kopral
kopral

Jumlah posting : 14
Join date : 11.04.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  Andi Babe on Sat 26 May 2012, 08:17

pak uwo kalumpang wrote:wah-wah....ikut nyimak aja deh dan menyimpulkan ....dilanjut aja dulu kang ....
Ayo dong pak uwo dikasih masukan baru nanti disimpulkan.............salam guyup selalu Very Happy Very Happy

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  NUR WAKHID on Sun 03 Jun 2012, 01:30

Andi Babe wrote:
pak uwo kalumpang wrote:wah-wah....ikut nyimak aja deh dan menyimpulkan ....dilanjut aja dulu kang ....
Ayo dong pak uwo dikasih masukan baru nanti disimpulkan.............salam guyup selalu Very Happy Very Happy

salam jeli hihi, melihat sisik jangan karena pola, tapi bagaimana sisik yang mencerminkan kerasnya kaki jago, juga bentuk batang kaki. misalnya menurut saya sisik pinggir luar ki-ka satu baris berpengaruh pada bentuk batang kaki, cenderung lbih membulat. ato sisik yang tipis kering dengan kepingan besar2, yang saya jumpai batang kaki keras. Dan yang saya paling yakin adalah sisik belakang, pilih yang besar2 sampe bawah jalu, yang segaris dengan jalu juga besar2, mendukung bagian belakang batang kaki keras dan tumbuh tulang menonjol silindris, nah sisik batang kaki seperti ini yang melengkapi jalu untuk menyerang, kombin ke kemampuan tehnik makenya logis?
batang kaki silindris ramping keras+otot paha dan panggul kokoh, bayangkan pukulan cepat, dengan sesuatu yang merit keras. ngefek ga? hehe.

NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 676
Join date : 06.04.11
Age : 43
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  Andi Babe on Sun 03 Jun 2012, 21:47

NUR WAKHID wrote:
Andi Babe wrote:
pak uwo kalumpang wrote:wah-wah....ikut nyimak aja deh dan menyimpulkan ....dilanjut aja dulu kang ....
Ayo dong pak uwo dikasih masukan baru nanti disimpulkan.............salam guyup selalu Very Happy Very Happy

salam jeli hihi, melihat sisik jangan karena pola, tapi bagaimana sisik yang mencerminkan kerasnya kaki jago, juga bentuk batang kaki. misalnya menurut saya sisik pinggir luar ki-ka satu baris berpengaruh pada bentuk batang kaki, cenderung lbih membulat. ato sisik yang tipis kering dengan kepingan besar2, yang saya jumpai batang kaki keras. Dan yang saya paling yakin adalah sisik belakang, pilih yang besar2 sampe bawah jalu, yang segaris dengan jalu juga besar2, mendukung bagian belakang batang kaki keras dan tumbuh tulang menonjol silindris, nah sisik batang kaki seperti ini yang melengkapi jalu untuk menyerang, kombin ke kemampuan tehnik makenya logis?
batang kaki silindris ramping keras+otot paha dan panggul kokoh, bayangkan pukulan cepat, dengan sesuatu yang merit keras. ngefek ga? hehe.
Boleh boleh diterimah ni masukannya.................salam hobby Smile

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  BOOBYHOLIC on Sun 03 Jun 2012, 23:26

yg bentuk tungkai kakinya seperti gada membulat dari atas kecil kebawah membesar apalagi kalow sampingnya tampak kemerahan sperti satu lajur garis lurus...jari kakinya yg panjang... jari tengah sisiknya jumlah 19 keatas kanan kiri sama yg paling bagus 21,atau 22...di pergelangan jari kaki ruas sambungan tulangnya lebih besar dari ayam biasanya...kuku ayam kyk kuku pancanakanya gatotkaca...itu menurut sya loh...

BOOBYHOLIC
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 55
Join date : 30.04.10
Age : 34
Lokasi : Kp.Kebon kelapa,cikara barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  cay on Mon 04 Jun 2012, 00:03

NUR WAKHID wrote:
Andi Babe wrote:
pak uwo kalumpang wrote:wah-wah....ikut nyimak aja deh dan menyimpulkan ....dilanjut aja dulu kang ....
Ayo dong pak uwo dikasih masukan baru nanti disimpulkan.............salam guyup selalu Very Happy Very Happy

salam jeli hihi, melihat sisik jangan karena pola, tapi bagaimana sisik yang mencerminkan kerasnya kaki jago, juga bentuk batang kaki. misalnya menurut saya sisik pinggir luar ki-ka satu baris berpengaruh pada bentuk batang kaki, cenderung lbih membulat. ato sisik yang tipis kering dengan kepingan besar2, yang saya jumpai batang kaki keras. Dan yang saya paling yakin adalah sisik belakang, pilih yang besar2 sampe bawah jalu, yang segaris dengan jalu juga besar2, mendukung bagian belakang batang kaki keras dan tumbuh tulang menonjol silindris, nah sisik batang kaki seperti ini yang melengkapi jalu untuk menyerang, kombin ke kemampuan tehnik makenya logis?
batang kaki silindris ramping keras+otot paha dan panggul kokoh, bayangkan pukulan cepat, dengan sesuatu yang merit keras. ngefek ga? hehe.
Nah ini dia jawaban yang aku pinta ...... hi hi hi hi
Kelihatannya satu aliran nich bang........
Salam kenal deh bang ......... sepertinya saya harus banyak belajar dari anda ......makasih banyak pencerahannya .........salaam guyub

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  koco on Mon 04 Jun 2012, 09:56

keras dan tidaknya pukulan tidak 100% dr sisik. pengaruh pukulan dr sisik, tulangan , otot harus seimbang. artinya tulangan bagus, sisik tidak bgus biasanya kurang bikin sakit lawan. otot yang bgus sisik bagus tp tulangan kurang baik biasanya bisa tedun. sisik bagus tulangan bgus tp tidak berotot biasanya tidak berbotot. mungkin begituuuuuuuuuuuu maaf klo ada yang salah.......... sisik bagus tulangan bagus............. otot bgus......... jamunya tepat........ pasti deh josssssssssss

koco
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 64
Join date : 24.11.11
Age : 33
Lokasi : ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  sugiarto on Mon 04 Jun 2012, 10:06

koco wrote: keras dan tidaknya pukulan tidak 100% dr sisik. pengaruh pukulan dr sisik, tulangan , otot harus seimbang. artinya tulangan bagus, sisik tidak bgus biasanya kurang bikin sakit lawan. otot yang bgus sisik bagus tp tulangan kurang baik biasanya bisa tedun. sisik bagus tulangan bgus tp tidak berotot biasanya tidak berbotot. mungkin begituuuuuuuuuuuu maaf klo ada yang salah.......... sisik bagus tulangan bagus............. otot bgus......... jamunya tepat........ pasti deh josssssssssss
setuju mas gatot koco. tapi disini kan judulnya misteri kaki ayam, Very Happy hehehe..... salam kenel pak koco

sugiarto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 310
Join date : 15.03.12
Lokasi : jl. Jelidro 79 surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  cay on Mon 04 Jun 2012, 10:09

koco wrote: keras dan tidaknya pukulan tidak 100% dr sisik. pengaruh pukulan dr sisik, tulangan , otot harus seimbang. artinya tulangan bagus, sisik tidak bgus biasanya kurang bikin sakit lawan. otot yang bgus sisik bagus tp tulangan kurang baik biasanya bisa tedun. sisik bagus tulangan bgus tp tidak berotot biasanya tidak berbotot. mungkin begituuuuuuuuuuuu maaf klo ada yang salah.......... sisik bagus tulangan bagus............. otot bgus......... jamunya tepat........ pasti deh josssssssssss
Setuju buanget dengan anda...betul dan sangat betul...
Cuma kebetulan yang lagi dibahas adalah misteri sisik bang...ada banyak hal yang bisa pelajari sekaligus bisa kita sharing disini...bahkan terkadang sedikit bisa kita perdebatkan he he he
Ayam memang binatang unik, semakin kita pelajari bukannya semakin tahu banyak bahkan cenderung semakin banyak yang ternyata kita belum tahu dan belum kita pahami...smoga diskusi semakin menarik dan semakin luas wawasan kita
Salam papaji salam guyub selalu

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  koco on Mon 04 Jun 2012, 10:42

oooh iyyaaa yaaaaa, topiknya misteri sisik. klo sisik saya suka yang ubet kering dan jalu renteng/ batu rantai. biasanya keras ga tau kenapa bisa begitu yaaaaa

koco
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 64
Join date : 24.11.11
Age : 33
Lokasi : ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  cak nur on Mon 04 Jun 2012, 12:14

koco wrote:oooh iyyaaa yaaaaa, topiknya misteri sisik. klo sisik saya suka yang ubet kering dan jalu renteng/ batu rantai. biasanya keras ga tau kenapa bisa begitu yaaaaa

Tau kenapa....!????
Ya iyalah mas,....Koco,... lha jalunya renteng,... pasti ayam tipe pukul,..he.he.he..
kalo punya jalu,.. baru agak bingung,..jalon apa pukul.... Very Happy

Tapi memang Allah itu maha sempurna,.. dengan makhluk ciptaanNya yang bernama Ayam.. alias Pitek,.....
Begitu banyak ayam sudah netas,... gak ada yang sama bentuk sisiknya,...he.he.he...
Tapi aku yakin,.... ibarat rajah tangan,... sisik-sisik tersebut menyimpan misteri yang bisa 'dibaca',.. sehingga bisa diketahui 'Nasib' si ayam,..... Very Happy

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  Andi Babe on Mon 04 Jun 2012, 12:28

cak nur wrote:
koco wrote:oooh iyyaaa yaaaaa, topiknya misteri sisik. klo sisik saya suka yang ubet kering dan jalu renteng/ batu rantai. biasanya keras ga tau kenapa bisa begitu yaaaaa

Tau kenapa....!????
Ya iyalah mas,....Koco,... lha jalunya renteng,... pasti ayam tipe pukul,..he.he.he..
kalo punya jalu,.. baru agak bingung,..jalon apa pukul.... Very Happy

Tapi memang Allah itu maha sempurna,.. dengan makhluk ciptaanNya yang bernama Ayam.. alias Pitek,.....
Begitu banyak ayam sudah netas,... gak ada yang sama bentuk sisiknya,...he.he.he...
Tapi aku yakin,.... ibarat rajah tangan,... sisik-sisik tersebut menyimpan misteri yang bisa 'dibaca',.. sehingga bisa diketahui 'Nasib' si ayam,..... Very Happy
Masukan cak nur bisa diterimah,.............selanjutnya terserah anda..........salm guyup selalu Smile

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  Sponsored content Today at 23:24


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik