jago ngemut

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

jago ngemut

Post  areksuroboyo on Mon 28 May 2012, 08:08

mohon sharingnya rekan2 semua, saya punya jago yg suka ngemut tp pukul tronton dah win 2x mau tak jadikan pacek.pertanyaannya apa sifat ngemutnya bakalan menurun ke anak2nya kelak?

areksuroboyo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 467
Join date : 26.12.11
Lokasi : suroboyo city

Kembali Ke Atas Go down

Re: jago ngemut

Post  didik adi on Mon 28 May 2012, 11:51

areksuroboyo wrote:mohon sharingnya rekan2 semua, saya punya jago yg suka ngemut tp pukul tronton dah win 2x mau tak jadikan pacek.pertanyaannya apa sifat ngemutnya bakalan menurun ke anak2nya kelak?
kalo anda seneng dan sreg dg ayam anda, gpp untuk dijadikan pemacek..

didik adi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 511
Join date : 20.05.11
Lokasi : weleri, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: jago ngemut

Post  didiw on Mon 28 May 2012, 22:39

areksuroboyo wrote:mohon sharingnya rekan2 semua, saya punya jago yg suka ngemut tp pukul tronton dah win 2x mau tak jadikan pacek.pertanyaannya apa sifat ngemutnya bakalan menurun ke anak2nya kelak?


Sepertinya seh pasti nurun tuh ngemutnya cak sbb da pembawaan genetik. Tp boleh di coba dgn biang yg maennya cepet/pelbed (nempel lngsng sabet/pukul).

Salam murmer

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: jago ngemut

Post  NUR WAKHID on Tue 05 Jun 2012, 18:12

areksuroboyo wrote:mohon sharingnya rekan2 semua, saya punya jago yg suka ngemut tp pukul tronton dah win 2x mau tak jadikan pacek.pertanyaannya apa sifat ngemutnya bakalan menurun ke anak2nya kelak?

maksudnya ngemut tu gimana? ngemut yang jelek tu cak, ketika mukul cucuk tetep ga mo lepas, jadi pukulane ga bersih, kalo ngemut karna lawan gesit susah di pukul tu malah bagus, tunggu lengah lawannya. sekali pukul berefek. pengen ngilangi di turunannya? pasangkan dengan yang bercucuk sekecil mungkin. sukses, suroboyo ndi cak? aku benowo.

NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 676
Join date : 06.04.11
Age : 43
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: jago ngemut

Post  areksuroboyo on Tue 05 Jun 2012, 20:03

NUR WAKHID wrote:
areksuroboyo wrote:mohon sharingnya rekan2 semua, saya punya jago yg suka ngemut tp pukul tronton dah win 2x mau tak jadikan pacek.pertanyaannya apa sifat ngemutnya bakalan menurun ke anak2nya kelak?

maksudnya ngemut tu gimana? ngemut yang jelek tu cak, ketika mukul cucuk tetep ga mo lepas, jadi pukulane ga bersih, kalo ngemut karna lawan gesit susah di pukul tu malah bagus, tunggu lengah lawannya. sekali pukul berefek. pengen ngilangi di turunannya? pasangkan dengan yang bercucuk sekecil mungkin. sukses, suroboyo ndi cak? aku benowo.
ok...suwun cak...rungkut bos

areksuroboyo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 467
Join date : 26.12.11
Lokasi : suroboyo city

Kembali Ke Atas Go down

Re: jago ngemut

Post  mas Joko aja ah... on Thu 07 Jun 2012, 16:27

biar tidak ngemut waktu latihan di plester aja paruhnya sekalian...
lama-lama bisa nendang ucul setang...

mas Joko aja ah...
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 29.08.09
Lokasi : kendal jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: jago ngemut

Post  Administrator on Thu 07 Jun 2012, 21:38

Kemungkinan besar nurun ke anak.
Tapi tidak ada salahnya dicoba.
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: jago ngemut

Post  dedy garank on Thu 21 Jun 2012, 17:08

mas Joko aja ah... wrote:biar tidak ngemut waktu latihan di plester aja paruhnya sekalian...
lama-lama bisa nendang ucul setang...

udah terbukti blom mas joko???

dedy garank
kopral
kopral

Jumlah posting : 19
Join date : 15.05.12
Age : 25
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: jago ngemut

Post  rame2x on Fri 22 Jun 2012, 13:28

areksuroboyo wrote:mohon sharingnya rekan2 semua, saya punya jago yg suka ngemut tp pukul tronton dah win 2x mau tak jadikan pacek.pertanyaannya apa sifat ngemutnya bakalan menurun ke anak2nya kelak?

biasanya nurun sih ngemutnya...tapi gpp juga..yang penting pukulnya Tronton...

rame2x
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 111
Join date : 25.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: jago ngemut

Post  Sponsored content Today at 16:45


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik