AYAM PINCANG KARENA DISAMBIT ORANG

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

AYAM PINCANG KARENA DISAMBIT ORANG

Post  udinaja on Thu 04 Feb 2010, 23:40

Mas-mas senior,saya minta saran.Udah sebulan ini jago pacek saya jalannya pincang karena digebuk punggungnya oleh orang yg tdk mmpnyai rasa prikehewanan.Sudah diurutin tiap hari pakai balsem tp kok msh pincang ya?Kira2 tuh jago bisa sembuh nggak y mas?mhn bagi sarannya.Mksh.

udinaja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 128
Join date : 02.02.10
Age : 36
Lokasi : bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM PINCANG KARENA DISAMBIT ORANG

Post  Hendro on Fri 05 Feb 2010, 05:40

Mungkin maksudnya orang itu mo mengelus punggung ayam tapi pake kayu dan terlalu kenceng...jadi pincang deh...he...he...he... lain kali piara ayam jalu panjang dan galak mas biar kalo mo dipukul ada perlawanan yang seimbang....

Ayam yang cedera sampai pincang karena dipukul akan lama sembuhnya...coba bagian punggung dan paha dibalur ramuan jahe, sereh dan garam tiap sore hari...ayam banyak diumbar saja biar terjadi pemulihan secara alami...

Salam

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM PINCANG KARENA DISAMBIT ORANG

Post  cobain on Fri 05 Feb 2010, 07:07

coba mas diumbar aja, atao kalao ada teman yang biasa urut ayam dibawa kedia mas, orang aja bisa diurut apalagi ayam kan mas,,,,,,,,,,hehehehe,setahu saya kalao daerah ciamis ada tuh yg biasa urut ayam,,,,

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

NGELUS pakai kayu?

Post  udinaja on Fri 05 Feb 2010, 10:41

mas hendro bisa aja ms ngelus aym ko pkai kayu?.itumah bkn 'ngelus' tp ngelus..sak aym..he..he..pdhl tuh aym jalunya mang pnjang 2,5 cm..syg aymny gak glk.buat mas anang klo diurut mah udah hmpr tiap hari..tp klo di suruh ke Ciamis wah mending biarin aja tuh aym smbh sendri..bkny apa2 sy 'keder'..lah wong ke BALAI PRAJURIT,cilandak KKO sy nyasar(..ngetarani cah ndeso tulen..y mas Hendro) aplgi srh ke Ciamis?ga sggp deh.BTW mtr nwn ats saran2nya.

udinaja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 128
Join date : 02.02.10
Age : 36
Lokasi : bogor

Kembali Ke Atas Go down

gebuk gantian

Post  Sinyo_nakano on Fri 05 Feb 2010, 12:26

obatnya yang paling mujarab adalah dengan menggebuk punggung oknum yang menggebuk ayam Very Happy itu mungkin bisa untuk obat sakit hati Mas Sam hahaha drunken
Ayamnya diumbar aj mas..

Sinyo_nakano
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 109
Join date : 25.01.10

Kembali Ke Atas Go down

gantian nggebuk lg?

Post  udinaja on Fri 05 Feb 2010, 13:06

kalo orangny bdnny kcl wes tak pithas-pithes,mas sinyo.Hla wong ini bdny STERK loh...?btw ayamny mang dah diumbar..mg2 aja ntar bs baikan lg jlnnya.SALAM

udinaja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 128
Join date : 02.02.10
Age : 36
Lokasi : bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM PINCANG KARENA DISAMBIT ORANG

Post  Sinyo_nakano on Fri 05 Feb 2010, 13:26

Hahahaha... Very Happy Gampang Mas klo lawan orang badan gede... bawa jarum peniti aj, ditusuk pasti kempos wakakakaka Very Happy Smile

Sinyo_nakano
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 109
Join date : 25.01.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM PINCANG KARENA DISAMBIT ORANG

Post  Sponsored content Today at 23:41


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik