PROPOLIS AJIIIBBBB

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

PROPOLIS AJIIIBBBB

Post  aria on Sun 01 Jul 2012, 11:19

Percaya gak percaya PROPOLIS ajaib nyembuhin penyakit ayam,

diawali dari tuntasnya ayam sy alias MATI dgn jumlahnya lbh dr 10 ekor Sad..membuat sy enggan utk memlihara ayam lagi, sgala jenis obat udah di coba buat nyembuhin tp hasilnya MAUT

syukurnya ada babon yg masih bertahan tp kondisinya lumpuh tenggleng dan matanya ga fokus mungkin akibat terserangnya syaraf mata atau syaraf dikepala oleh Virus.. sy masih rutin kasih obat TRIMEZYN setiap harinya 1 kaplet dan makannya disuapin dengan pepaya matang.. pasrah dan ga yakin akan kesembuhannya, sy iseng kasih 3-5 tetes PROPOLIS obat herbal yg biasa sy minum sehari sekali dan hasilnya ayam sy sehat kembali...

ga ada maksud promosi atau apapun, ga juga berusaha menggurui sesepuh disini,, hanya cerita positif yg mungkin bs membantu utk kasus penyakit pd ayam

tentang PROPOLIS : http://www.meliapropolis.org/

salam

aria

Jumlah posting : 3
Join date : 28.05.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROPOLIS AJIIIBBBB

Post  Win Kastubi on Sun 01 Jul 2012, 16:55

http://www.meliapropolis.org/

salam[/quote]


»»»Ini promosi pa bukan, mas...??

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROPOLIS AJIIIBBBB

Post  wonggo on Sun 01 Jul 2012, 18:41

Win Kastubi wrote: http://www.meliapropolis.org/

salam


»»»Ini promosi pa bukan, mas...??[/quote]

info + promosi .. wkwkwk Surprised

wonggo
kopral
kopral

Jumlah posting : 25
Join date : 19.09.11
Lokasi : Banjarnegara

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROPOLIS AJIIIBBBB

Post  ipul on Sun 01 Jul 2012, 19:04

kalo nyebutin obat disini ya jadi marketing yang tidak di bayar heheheh,..

tapi emank bagus ko propolis cuma mahal ^_^,..( bagi saya ya kalo yang punya duit ya murah cuma 65ribu Very Happy Very Happy )

coba ajah yang ayamnya lagi sakit kasih 1 tetes propolis 3x 1 hari mudah2an sembuh ( saya sendiri sudah coba dan tokcer,.. tapi ya itu mahal mending buat anak propolisnya ^_^

sekarang lagi musim angin dingin, air mending kasih rebusan sereh,.. soalnya sereh lebih kuat untuk mengobati flu dan ngorok dan menghangatkan tubuh ayam,..




ipul
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 777
Join date : 21.12.09
Lokasi : Brebes-jawa tengah,.Jl.sunan gunung jati 3 Kel. Limbangan Wetan, kec. Brebes

http://limbanganfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROPOLIS AJIIIBBBB

Post  Kadirvanhoten on Mon 02 Jul 2012, 01:14

Jangankan untuk ayam...untuk kita "manusia" ja propolis sangat ajaib kok...Harganya yang muahallll, mending klo mampu beli ya bwat anak...ayam cukup kasih empon2...Maaf, bagi saya ayam tetaplah ayam, bukan istri apalagi anak...Boleh kita pusing 7 keliling untuk istri dan anak, tapi tidak untuk ayam... Cool

Kadirvanhoten
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 481
Join date : 09.12.11
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROPOLIS AJIIIBBBB

Post  ekob on Mon 02 Jul 2012, 09:38

Kadirvanhoten wrote:Jangankan untuk ayam...untuk kita "manusia" ja propolis sangat ajaib kok...Harganya yang muahallll, mending klo mampu beli ya bwat anak...ayam cukup kasih empon2...Maaf, bagi saya ayam tetaplah ayam, bukan istri apalagi anak...Boleh kita pusing 7 keliling untuk istri dan anak, tapi tidak untuk ayam... Cool
Akoor ... :-)

ekob
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 04.07.10
Age : 40
Lokasi : Kediri Utara

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROPOLIS AJIIIBBBB

Post  Soeto_81 on Mon 02 Jul 2012, 09:46

Kadirvanhoten wrote:Jangankan untuk ayam...untuk kita "manusia" ja propolis sangat ajaib kok...Harganya yang muahallll, mending klo mampu beli ya bwat anak...ayam cukup kasih empon2...Maaf, bagi saya ayam tetaplah ayam, bukan istri apalagi anak...Boleh kita pusing 7 keliling untuk istri dan anak, tapi tidak untuk ayam... Cool
akooeerr

Soeto_81
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 124
Join date : 14.04.10
Age : 35
Lokasi : Jln.Tentara pelajar no 6 01/09 kerep Ambarawa kab.semarang jawa tengah indonesia Asia planet bumi 085727057999

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROPOLIS AJIIIBBBB

Post  fahrudin m.efendi on Mon 02 Jul 2012, 11:08

Saya juga setuju.................
sepanjang tahun 2011..........penyakit yang sering mampir dan ikut nimbrung di kandang Saya adalah tdk turun tembolok.
Banyak masukan dari rekan-rekan papaji yang Saya praktekan...........
Dan Alhamdulillah....rata2 3 hari kemudian saya harus nggali lubang utk nanam si Jago.

Akhirnya........... Ketemu dgn Propolis di Apotik...
Kata yang jual obat........... Segala penyakit bisa hilang dengan tetesan Propolis..... Very Happy Very Happy Very Happy
Tp......begitu mendengar harganya............ya aaaaaaaaammmmmmmmmmmpppuuuuunnnnnnn
Klo dipikir2..........masih mending beli Propolis lah daripada Ayam jago yang mati.

Pengobatan yang Saya lakukan begitu ayam ga turun tembolok............
Injectie si Jago dengan Terramycine Injectible 1 ml/hari
minumi si Jago pagi dan sore dengan Juice tomat+propolis 3 tetes
Insyaalloh 3 hari sembuh.............(karena hakekat kesembuhan adalah milik Alloh SWT semata)

Semoga bermanfaat...........

fahrudin m.efendi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 545
Join date : 24.06.10
Age : 42
Lokasi : Griya Permata Asri C8/7 Serang.

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROPOLIS AJIIIBBBB

Post  Andi Babe on Mon 02 Jul 2012, 11:18

fahrudin m.efendi wrote:Saya juga setuju.................
sepanjang tahun 2011..........penyakit yang sering mampir dan ikut nimbrung di kandang Saya adalah tdk turun tembolok.
Banyak masukan dari rekan-rekan papaji yang Saya praktekan...........
Dan Alhamdulillah....rata2 3 hari kemudian saya harus nggali lubang utk nanam si Jago.

Akhirnya........... Ketemu dgn Propolis di Apotik...
Kata yang jual obat........... Segala penyakit bisa hilang dengan tetesan Propolis..... Very Happy Very Happy Very Happy
Tp......begitu mendengar harganya............ya aaaaaaaaammmmmmmmmmmpppuuuuunnnnnnn
Klo dipikir2..........masih mending beli Propolis lah daripada Ayam jago yang mati.

Pengobatan yang Saya lakukan begitu ayam ga turun tembolok............
Injectie si Jago dengan Terramycine Injectible 1 ml/hari
minumi si Jago pagi dan sore dengan Juice tomat+propolis 3 tetes
Insyaalloh 3 hari sembuh.............(karena hakekat kesembuhan adalah milik Alloh SWT semata)

Semoga bermanfaat...........
SE7 yang penting HEPPY salam hobby Smile Smile Very Happy

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROPOLIS AJIIIBBBB

Post  wild4n on Tue 03 Jul 2012, 13:27

benerr bang Propolis banyak manfaatnya... jago di rumah pernah kurapan kebetulan di kantor saya ada beberapa sample propolis dari Ausie..Red propolis klo ga salah... saya tetesin di mukanya bagian yg kena kurap... 3 hari pemakaian kurap dah berkurang.. saya olesin terus sampe sembuh...

Ayam ngorok pun pernah saya kasih... beberapa hari kemudian ayam berenti ngoroknya...
Sedikit info tentang propoluis dari Wikipedia... Cool

Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat yang dihasilkan oleh lebah madu. Dikumpulkan oleh lebah dari pucuk daun-daun yang muda untuk kemudian dicampur dengan air liurnya, digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarang. Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. lebah meliputi sarangnya dengan propolis untuk melindungi semua yang ada di dalam sarang tersebut dari serbuan kuman, virus, atau bakteri, misal: ratu lebah, telur, bayi lebah, dan madu. Sifat disinfektan alami yang terkandung dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman, terbukti dengan ditemukannya seekor tikus dalam sarang lebah yang telah mati selama kurang lebih 5 tahun dalam keadaan tidak membusuk

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROPOLIS AJIIIBBBB

Post  Aptanto WSS on Tue 03 Jul 2012, 13:37

fahrudin m.efendi wrote:Saya juga setuju.................
sepanjang tahun 2011..........penyakit yang sering mampir dan ikut nimbrung di kandang Saya adalah tdk turun tembolok.
Banyak masukan dari rekan-rekan papaji yang Saya praktekan...........
Dan Alhamdulillah....rata2 3 hari kemudian saya harus nggali lubang utk nanam si Jago.

Akhirnya........... Ketemu dgn Propolis di Apotik...
Kata yang jual obat........... Segala penyakit bisa hilang dengan tetesan Propolis..... Very Happy Very Happy Very Happy
Tp......begitu mendengar harganya............ya aaaaaaaaammmmmmmmmmmpppuuuuunnnnnnn
Klo dipikir2..........masih mending beli Propolis lah daripada Ayam jago yang mati.

Pengobatan yang Saya lakukan begitu ayam ga turun tembolok............
Injectie si Jago dengan Terramycine Injectible 1 ml/hari
minumi si Jago pagi dan sore dengan Juice tomat+propolis 3 tetes
Insyaalloh 3 hari sembuh.............(karena hakekat kesembuhan adalah milik Alloh SWT semata)

Semoga bermanfaat...........

Wah sama donk dengan pengalaman saya

Satu kandang habis oleh Penyakit ( kata Dokter Hewan sih Flu Burung ) hanya dalam 2 hari , hanya tersisa 3 Pejantan Utama . 3 Pejantan utama kondisi juga udah hampir hampir mati , Namun sahabat saya Pak Reno dr balikpapan kirim propolis Alhamdulilah 3 Pejantan saya selamat .


Very Happy Very Happy Very Happy

Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROPOLIS AJIIIBBBB

Post  sobirien on Thu 05 Jul 2012, 02:09

Andi Babe wrote:
fahrudin m.efendi wrote:Saya juga setuju.................
sepanjang tahun 2011..........penyakit yang sering mampir dan ikut nimbrung di kandang Saya adalah tdk turun tembolok.
Banyak masukan dari rekan-rekan papaji yang Saya praktekan...........
Dan Alhamdulillah....rata2 3 hari kemudian saya harus nggali lubang utk nanam si Jago.

Akhirnya........... Ketemu dgn Propolis di Apotik...
Kata yang jual obat........... Segala penyakit bisa hilang dengan tetesan Propolis..... Very Happy Very Happy Very Happy
Tp......begitu mendengar harganya............ya aaaaaaaaammmmmmmmmmmpppuuuuunnnnnnn
Klo dipikir2..........masih mending beli Propolis lah daripada Ayam jago yang mati.

Pengobatan yang Saya lakukan begitu ayam ga turun tembolok............
Injectie si Jago dengan Terramycine Injectible 1 ml/hari
minumi si Jago pagi dan sore dengan Juice tomat+propolis 3 tetes
Insyaalloh 3 hari sembuh.............(karena hakekat kesembuhan adalah milik Alloh SWT semata)

Semoga bermanfaat...........
SE7 yang penting HEPPY salam hobby Smile Smile Very Happy
MASALAH HARGA BELAKANGAN YANG PENTING SELAMAT DULU AYAM KESAYANGAN KITA,
TERIMA KASIH (PROPOLIS) Si STO,& Si KEN KE TOLONG KARENAMU,,,,
SALAM.

sobirien
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 245
Join date : 30.01.12
Lokasi : Nanggewer,majalengka. No.Hp:085351846979

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROPOLIS AJIIIBBBB

Post  Kuncoro on Fri 20 Jul 2012, 19:33

Just share, bahwa saat ini propolis harganya sdh murah. 1 paket isi 7 botol kecil di harga 280 rb...brarti 1 botol harganya hanya 40 rb...masih mahal kah demi kesehatan kita semua?

Kuncoro
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 126
Join date : 16.02.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROPOLIS AJIIIBBBB

Post  coki on Sat 21 Jul 2012, 18:03

Propolis = Obat u/ Manusia...
Apakah Dosis u/ Ayam sama dengan Manusia Mas ?
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROPOLIS AJIIIBBBB

Post  Kuncoro on Sat 21 Jul 2012, 20:15

coki wrote:Propolis = Obat u/ Manusia...
Apakah Dosis u/ Ayam sama dengan Manusia Mas ?
OK''
Untuk dosis di sesuaikan dgn umur n parahnya penyakit mas. 6 bln keatas n penyakitnya parah, biasanya sy ksh 7 tetes tiap 4 jam sekali. Hari selanjutnya cukup 5 tetes 6 jam sekali sampe penyakitnya sembuh. Pada umumnya 4-5 hari kondisi ayam berangsur2 membaik. Salam.

Kuncoro
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 126
Join date : 16.02.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROPOLIS AJIIIBBBB

Post  TotoAryo on Sat 21 Jul 2012, 22:24

propoli memang bagus utk penyakit & stamina termasuk nafas, bagus itu drpd kamlang saat persiapan turun (versi saya) Very Happy

TotoAryo
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1245
Join date : 30.01.12
Age : 34
Lokasi : Bengkulu, Indonesia +6281367622224 - http://www.youtube.com/user/TotoAryoFarm

http://www.youtube.com/user/TotoAryoFarm

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROPOLIS AJIIIBBBB

Post  Bin_Rooster on Tue 24 Jul 2012, 17:17

Kadirvanhoten wrote:Jangankan untuk ayam...untuk kita "manusia" ja propolis sangat ajaib kok...Harganya yang muahallll, mending klo mampu beli ya bwat anak...ayam cukup kasih empon2...Maaf, bagi saya ayam tetaplah ayam, bukan istri apalagi anak...Boleh kita pusing 7 keliling untuk istri dan anak, tapi tidak untuk ayam... Cool

Setju Mas....walaupun hoby ayam, jangan sampai ngalahin keluarga demi ayam...itu namanya gak rasional....

Bin_Rooster
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 230
Join date : 28.04.12
Lokasi : Klaten

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROPOLIS AJIIIBBBB

Post  cayo711 on Tue 24 Jul 2012, 21:02

Thread bermanfaat...ijin menyimak.....

Salam tempel... Very Happy

cayo711
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 224
Join date : 30.06.12
Age : 35
Lokasi : Bedono-Ambarawa

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROPOLIS AJIIIBBBB

Post  wulung.ireng on Sat 01 Jun 2013, 00:45

ayam jago saya ngorok dan ngantuk td pgi dan sore d kasih propolis gak tau besok smbh pa mati nya.

wulung.ireng
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 162
Join date : 13.03.13
Lokasi : Indramayu

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROPOLIS AJIIIBBBB

Post  SENGGOL BACOK on Sat 01 Jun 2013, 02:46

propolis di campur jus. mantabbb.. sayang propolis rasanya paitttt...

SENGGOL BACOK
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 792
Join date : 27.04.13
Lokasi : KOTA KEDIRI RAYA

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROPOLIS AJIIIBBBB

Post  arathrok on Thu 06 Jun 2013, 03:46

Sippp ini obat antibodi, antibacterical dan supply energizi yg Natural

arathrok
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1135
Join date : 28.04.12
Lokasi : Terdalam

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROPOLIS AJIIIBBBB

Post  Anjai Rifo kamarullah on Sat 08 Jun 2013, 22:33

Win Kastubi wrote: http://www.meliapropolis.org/

salam


»»»Ini promosi pa bukan, mas...??[/quote]


Saya juga pernah nyoba ke Babon sya jalan nya tenggen bg mata nya mw nutup aja saya tangkap tuh ayam tetesin ke mulutnya 5-7 tetes eh ternyata sembuh dan kembali segar deh

Anjai Rifo kamarullah
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 05.05.13
Age : 18
Lokasi : Rantau prapat,Medan.Sumatera Utara

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROPOLIS AJIIIBBBB

Post  UNYIL.tawaang on Sat 08 Jun 2013, 23:02

hidup propolis!!!!!!!!!!!!! klo emang udah terbukti,nggak ada salahnya dicoba....toh sejauh ini blm ada yg ngomong efek sampingnya thdp ayam! klo mslh harga sih...relatif!

UNYIL.tawaang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 97
Join date : 10.10.12
Lokasi : Tawaang,kab.Minsel,sulut

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROPOLIS AJIIIBBBB

Post  jokoindo on Fri 19 Jul 2013, 20:29

info yg sangat menarik dan bermutu..,harga pastinya ga ngalahin ayam lancur,harus punya stok ne..kikikikikik...

salam,.

jokoindo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 99
Join date : 03.01.12
Age : 36
Lokasi : pangkalan bun kal-teng

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROPOLIS AJIIIBBBB

Post  Tomcats on Fri 19 Jul 2013, 20:54

emang harganya berapa sih ? Rolling Eyes 

Tomcats
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 163
Join date : 13.03.13
Lokasi : London

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROPOLIS AJIIIBBBB

Post  Sponsored content Today at 01:23


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik