kepincut jagoan kampung!

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: kepincut jagoan kampung!

Post  capri chaplin on Sat 10 Nov 2012, 11:12

alexarpanto wrote:
edham wrote:
slammy wrote:jadi inget pernah punya ayam kampung ky gitu, kebetulan miara dr kutukan, sengaja dikasi makan sama ky bangkok, ekstra vitamin dan rawatan lainnya, mainnya lincah banget, mukul badan dan tarik dasi, cuma stamina aja yg agak kurang, mungkin krn bawaan tulangannya tipis kali yh, syngnya pas ane pergi dijadiin lauk sm org rumah, hehehe Laughing kalo ada bibit ky gitu coba disilangin sama babon bk yg trah bagus aja mas, minimal tulangannya bagus

ia mas rencananya bgitu!! karna sijago kampung yang ini dari segi stamina luar biasa.. karna waktu sy abar, bangkok sy udah kewalahan si jgo kampung msih seger!! ngak ada type ayam kampungnya kelihatan!! (lari keliling halaman dan mukul lagi))) yang ada sijago kampung mukul terus!!! cececekcek!! pirat

@ ayam sy abar dua X 15 menit!! alien
kalau menurut saya, ayam kampung memang begitu Mas Bro... klo udah kecape'an keluar gaya larinya... trus klo lawan yg ngejer kecape'an dia balik lg buat mukul... itu berarti pukulan ayam Mas Bro yg kurang kerasa, klo di tes di ayam kampung saja ga mempan apa lagi di ayam bangkok asli... dan mungkin waktu diabar dengan ayam kampung itu, ayam mas bro belum sehat betul atau belum ada pengalaman jd hanya menang stamina. mohon maaf kalau ada salah maklum pemula...



sama dngan pengalamku nich....
iseng2 ada ayam kampung tetangga tak adu ama ayam ku BK...ayam kampung sekali kena gebrak langsung lari,trus ayam ku tetep q umbar,g lama ayam kampung tuh balik lg langsung gebrak ayam ku..ayam ku jd lari n takut sampai sekarang...
tuh kenapa ya om,,,,kok bisa kyk gitu..


salam sukses selalu

capri chaplin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 367
Join date : 27.08.12
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepincut jagoan kampung!

Post  edham on Sat 10 Nov 2012, 12:07

diedoe wrote:temen ane pny..pacek bangkok silang babon kampung..body ikut pacek..maennya lincah..yg gak nahan jalunya jroot bgt..rekor udh 5 kl win..tarung terakhir karena terlalu nafsu ehh keok jg.. Laughing Laughing Laughing


ia mas kemungkinan jalunya ikut darah kampung.. karna ayam kampung lumayan jalunya!! pernah ayam sy hampir buta kena jalu jago kampung. padahal baru star gebrak (sekali Pukul) langsung nyerempet mata!! cecekcekcekce!! pirat

edham
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 643
Join date : 11.06.12
Lokasi : palu sulawesi tengah

Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik