mitos apa mistik.?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

mitos apa mistik.?

Post  sii ngedrop on Sun Sep 02, 2012 6:48 pm

waktu itu pernah ngobrol2 sm orang rada tua. sya blng, syg punya ayam warna kuning pak, bagus gak ya.? (cuma pertanyaan iseng)
ehh dy lngsng jwb : kuning ya.? kuning arti'y matahari. klo ayam warna kuning itu mulai dari jam 9 sampai jam 3 sore ga ada yg ngalahin. tapi kalo jam 4 udah ga kepake.
bsk hari'y hari minggu, biasa'y ada pertandingan nih. sya bawa deh tuh ayam kuning tersebut. tapi sya msh bingung.. pertama kali ngelepas ayam'y ke arah matahari atau membelakangi matahari.? (soal'y pak itu ga bilang) akhir'y syg putuskan untuk membelakangi matahari. 3 aeran musuh blm cacad nih.. jalu yg biasa ada darah kok bersih mulus.. haduh mulai dag dig dug rasa'y. akhir'y pas si kuning mencoba masuk sayap kena pukul dan leher'y patah. karna sayang ayam ya udah di angkat gpp (kalah). tapi denger2 sih ayam yg menang lawan sii kuning jd ga bisa kukuruyuk, badan kurus, patuk penuh lendir. sampe jijik aku liat'y

ada yg punya pengalaman ayam warna kuning, matahari, atau apa aja yg berkaitan sama alam semesta ga.?

Salam berbagi pengalaman

sii ngedrop
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 72
Join date : 20.07.12
Lokasi : cengkareng jak-bar

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos apa mistik.?

Post  aris papaji on Sun Sep 02, 2012 7:15 pm

mitos...kebetulan aja itu ...trust me... Cool

aris papaji
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 536
Join date : 27.07.11
Age : 33
Lokasi : lippo cikarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos apa mistik.?

Post  rickycinere on Sun Sep 02, 2012 8:28 pm

maaf bang...
saya suka gak percaya sama mitos,...
mungkin ayamnya lagi gak Fit bang... dan tipe main musuh, gak dia sukai... (antinya)..
dan ayam abang juga pasti pukulnya dasyat... bisa bikin musuh kayak gitu...
maaf kalau salah bang...

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos apa mistik.?

Post  Win Kastubi on Sun Sep 02, 2012 11:46 pm

Yg PASTI..., ayam musuh LBH BAGUS..! Susah dipukul..! Dan pukulannya keras.., sampe bisa bikin leher patah..!
Jangan percaya mitos..! Buktinya..., ayamnya KALAH...!



Salam saya......

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 26.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos apa mistik.?

Post  sii ngedrop on Mon Sep 03, 2012 1:05 am

Tapi...................

sii ngedrop
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 72
Join date : 20.07.12
Lokasi : cengkareng jak-bar

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos apa mistik.?

Post  Andi Babe on Mon Sep 03, 2012 7:17 am

Mitos Question Question Question Question Question

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 07.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos apa mistik.?

Post  sii ngedrop on Mon Sep 03, 2012 6:25 pm

Andi Babe wrote:Mitos Question Question Question Question Question



okelah kalo begitu

tapi kalo di jalanin ga ada salah'y kan... Sad Sad

sii ngedrop
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 72
Join date : 20.07.12
Lokasi : cengkareng jak-bar

Kembali Ke Atas Go down

mitos

Post  aris papaji on Mon Sep 03, 2012 7:28 pm

mitos itu apa yah,,,jadi binggung saya...apakah semacam gosip ato gimana...makanya saya ga percaya mitos... Shocked

aris papaji
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 536
Join date : 27.07.11
Age : 33
Lokasi : lippo cikarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos apa mistik.?

Post  sii ngedrop on Mon Sep 03, 2012 8:13 pm

aris papaji wrote:mitos itu apa yah,,,jadi binggung saya...apakah semacam gosip ato gimana...makanya saya ga percaya mitos... Shocked

mitos itu gosip di gosok masin sip

sii ngedrop
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 72
Join date : 20.07.12
Lokasi : cengkareng jak-bar

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos apa mistik.?

Post  ekotepong on Mon Sep 03, 2012 10:55 pm

Namanya juga manusia mas. Punya pola pikir yg berbeda2 di tiap jaman. Mungkin jaman dulu cara berpikirnya...lihat apa yg terjadi kemudian dicocokkan dgn ciri2 yg ada (mungkin ciri2 fisik ayam,lingkungan sekitar,juga dilihat pitungan/ramalan yg sdh ada).

Mungkin jaman sekarang....lihat apa yg terjadi...kemudian dianalisa secara logis berdasar hukum sebab-akibat...aksi-reaksi.

Kita nggak tau....100 atau 200 tahun lagi....gimana cara berpikir orang pada umumnya.

Mana yg lbh benar....nggak tau juga. Biasanya kalo mahluk hidup dan terjadi proses evolusi...akan terbentuk menjadi lbh baik,lbh pintar,lbh efektif.

Sori ya mas,kalo jawabannya agak ngelantur....hehehe

ekotepong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 441
Join date : 18.10.11
Lokasi : Ungaran

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos apa mistik.?

Post  Jagonantang on Tue Sep 04, 2012 2:11 am

ekotepong wrote:Namanya juga manusia mas. Punya pola pikir yg berbeda2 di tiap jaman. Mungkin jaman dulu cara berpikirnya...lihat apa yg terjadi kemudian dicocokkan dgn ciri2 yg ada (mungkin ciri2 fisik ayam,lingkungan sekitar,juga dilihat pitungan/ramalan yg sdh ada).

Mungkin jaman sekarang....lihat apa yg terjadi...kemudian dianalisa secara logis berdasar hukum sebab-akibat...aksi-reaksi.

Kita nggak tau....100 atau 200 tahun lagi....gimana cara berpikir orang pada umumnya.

Mana yg lbh benar....nggak tau juga. Biasanya kalo mahluk hidup dan terjadi proses evolusi...akan terbentuk menjadi lbh baik,lbh pintar,lbh efektif.

Sori ya mas,kalo jawabannya agak ngelantur....hehehe
biar agak ngelantur, menurutku ini jawaban smart.
mantapppppp

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos apa mistik.?

Post  gerimis on Tue Sep 04, 2012 6:59 am

Sekarang udeh taon 2012 kalee....beli ayam udeh lewat internet, ngirim ayam udeh pake pesawat, ternak ayam udeh pake inseminasi buatan atow kloning, ngelatih ayam peke treatmill, nanding ayam pake timbangan digital, masih ada aje yg milih/ngeraba ayam pake matahari.....hehehe....

gerimis
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 335
Join date : 01.02.10
Age : 35
Lokasi : jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos apa mistik.?

Post  bang_owl on Tue Sep 04, 2012 5:39 pm

kebetulan saya gak terlalu percaya mitos pengalaman pribadi minggu kemarin ayam wiring kuning diadu pas abis magrib ternyata hasil cuma butuh 2 ronde buat ngalahin ayam hitam, sama kalau busa jatuh ayam suka kalah, pertama kejadian hampir percaya karena pas ronde keempat ayam teman bothnya ngejatuhin busa ayam tiba2 kalah tapi seminggu kemudian hampir sama kejadiannya tapi ayam menang mencoba berbagi dengan pengalaman Cool Cool

bang_owl
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 759
Join date : 15.12.11
Age : 43
Lokasi : Bogor , 085714425678

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos apa mistik.?

Post  Sponsored content Today at 7:21 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik