lancuran sering kawin apa berpenaruh pada stamina???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

lancuran sering kawin apa berpenaruh pada stamina???

Post  kaisar muda on Tue 04 Sep 2012, 22:31

salam hangat anggota papaji, saya punya lancuran usia 7 bulan. karna sering saya umbar akhirnya sering kawin dengan babon babon. yang saya tanyakan apakah ada pengaruh klo sering kawin terhadap stamina lancuran saya tsb...mohon pencerahannya para anggota papaji..

kaisar muda
kopral
kopral

Jumlah posting : 24
Join date : 02.09.12
Age : 31
Lokasi : sidoarjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: lancuran sering kawin apa berpenaruh pada stamina???

Post  rayhanfz on Tue 04 Sep 2012, 22:38

kaisar muda wrote:salam hangat anggota papaji, saya punya lancuran usia 7 bulan. karna sering saya umbar akhirnya sering kawin dengan babon babon. yang saya tanyakan apakah ada pengaruh klo sering kawin terhadap stamina lancuran saya tsb...mohon pencerahannya para anggota papaji..

klo sering kawin g apa2 mas..yang penting kan 4 sehat 5 sempurnanya ayam terpenuhi...jangan lupa jamunya Very Happy

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1568
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: lancuran sering kawin apa berpenaruh pada stamina???

Post  Hendro on Thu 27 Sep 2012, 07:26

kaisar muda wrote:salam hangat anggota papaji, saya punya lancuran usia 7 bulan. karna sering saya umbar akhirnya sering kawin dengan babon babon. yang saya tanyakan apakah ada pengaruh klo sering kawin terhadap stamina lancuran saya tsb...mohon pencerahannya para anggota papaji..

Lancuran kawin boleh2 aja asal jangan keseringan karena segala sesuatu kalo keseringan juga akan berdampak tidak baik, kitapun kalo keseringan juga akan gempor mas..ke...ke..ke...ke...ke..... Laughing Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: lancuran sering kawin apa berpenaruh pada stamina???

Post  simkuring-adit on Thu 27 Sep 2012, 10:08

Hendro wrote:
kaisar muda wrote:salam hangat anggota papaji, saya punya lancuran usia 7 bulan. karna sering saya umbar akhirnya sering kawin dengan babon babon. yang saya tanyakan apakah ada pengaruh klo sering kawin terhadap stamina lancuran saya tsb...mohon pencerahannya para anggota papaji..

Lancuran kawin boleh2 aja asal jangan keseringan karena segala sesuatu kalo keseringan juga akan berdampak tidak baik, kitapun kalo keseringan juga akan gempor mas..ke...ke..ke...ke...ke..... Laughing Laughing


btuullll.... bounce

simkuring-adit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 216
Join date : 29.08.12
Age : 31
Lokasi : majalengka

Kembali Ke Atas Go down

Re: lancuran sering kawin apa berpenaruh pada stamina???

Post  cak nur on Thu 27 Sep 2012, 11:09

Yang pasti jawabannya : YA,..
Malah orang kuno,.. (mungkin masih ada sampai sekarang) justru menghindari ayam jagoannya kawin,.. lebih-lebih disiapkan untuk tarung,... itu hal yang tidak boleh dilakukan...

katanya sih.. bisa berpengaruh terhadap stamina,.. Very Happy

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: lancuran sering kawin apa berpenaruh pada stamina???

Post  dadie on Wed 17 Oct 2012, 12:33

berpengaruh sekali mas ayam yg msh muda sudah banyak kawin,, sya rasain bgd .
ayam saya jg seperti itu sering kawin hasil.a fisik jdi lemah stamina.a jdi loyo .. Cool Laughing

dadie
kopral
kopral

Jumlah posting : 20
Join date : 11.10.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: lancuran sering kawin apa berpenaruh pada stamina???

Post  darmawan on Sat 03 Nov 2012, 19:26

Lancuranku umur 9 bln dari pertama abar sampai abar ke 4 tarungnya mengesankan. Setelah tak kawinkan sampai babonnya bertelur ayam tak rawat tarung selama 1 minggu. Kemudian saya abar lagi malah gak ada pukulnya cuma putar2 doang, paruh gak cari musuhnya, kenapa ya ? Padahal tadinya pukul komplit depan samping cepat, tempel pukul bom. Penasaran tak rawat lg 1 minggu tak abar lagi masih gak berubah. Cuma putar2 nunggu digebukin musuh ... Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

darmawan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 115
Join date : 15.06.12
Age : 44
Lokasi : Pati - Jateng pin BB : 320ADAB2

Kembali Ke Atas Go down

Re: lancuran sering kawin apa berpenaruh pada stamina???

Post  Kembangsawit on Mon 05 Nov 2012, 09:26

pengaruh stamina? aku pikir tidak..yang penting sebelum masuk laga ayam benar2 bisa diberi porsi latihan dan tentunya pakan yang bisa meningkatkan sumber gizinya..tetap semangat..salam ayam kampung super

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: lancuran sering kawin apa berpenaruh pada stamina???

Post  NUR WAKHID on Mon 05 Nov 2012, 21:07

cak nur wrote:Yang pasti jawabannya : YA,..
Malah orang kuno,.. (mungkin masih ada sampai sekarang) justru menghindari ayam jagoannya kawin,.. lebih-lebih disiapkan untuk tarung,... itu hal yang tidak boleh dilakukan...

katanya sih.. bisa berpengaruh terhadap stamina,.. Very Happy


cak nur, lho iki kok katanya lagi, kata siapa ya? kata si primbon cak? pengaruh ga kalo latihannya kaya atlit bola, masa mereka ga kawin hehhe, tanggapan,........

NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 676
Join date : 06.04.11
Age : 43
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: lancuran sering kawin apa berpenaruh pada stamina???

Post  Sponsored content Today at 19:26


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik