Teknik dan apa kontranya ?

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Teknik dan apa kontranya ?

Post  ferry bun on Sat 06 Mar 2010, 22:42

Berikut ini mari kita bahas jenis teknik dan apa kontranya.???????
Catatan : pukulan ayam sama bagus . setamina sama .tanpa jalu .
Ask
1. Teknik ayam ngelock atas ( pola main jenis ayam ini kontrol atas sorong kiri kanan , rapat mukul . . terdesak dari depan tampar .rebut pukul dan cepat . Ambil pundak mukul . sesekali menekan dari samping .dan bisa pukul bawah . sifat tempel pukul ).
2. Teknik ayam Main bawah ( Pola main ayam ini 90% dibawah , Ayam stamina extra bagus . main bawah rapat dada cendrung mau tarik dasi . dan masuk kolong tembus keluar cari peluang pukul belakang .masuk sayap keluar pukul . terdesak dari depan tampar. Ayam gesit dan susah dipukul kepala antul antul )
3. Teknik ayam cerdik ( Pola mainnya seperti belut .licin susah dipengang cerdik mencari peluang pukul dan brutal . pukulan sakit dan mematikan.serta rapat pukul , bila musuh sudah agak lemah langsung ambil alih di atas dan memberi pukulan dan ganti pola main Kontrol atas serta dapat pukul rapat .bila terdesak lagi teknis licin bagaikan belut main di dibawah atau masuk sayap ).
4. Teknik fighter ( Pola main pukul dari depan tampar tempel pukul .tari dasi gombel ...70% tidak mau rapat . ayam mau mudur pukul . bila rapat ambil pundak dan hujankan pukulan seri 2.).
5. Teknis Kuda lari ( Pola main ayam lari bila terdesak . balik pukul . bila musuh mulai lemah ayam kontrol atas nekan pukul samping dan bahwa )
Nah mari kita diskusikan kontra ayam tersebut diatas .....

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teknik dan apa kontranya ?

Post  Administrator on Sat 06 Mar 2010, 23:46

Waduh bang... ini sih bagus semua... Typikal ayam2 kelas wahid. Pemenangnya tentu yg punya hoki lebih bagus.
Laughing Laughing Laughing

Kalau sy punya salah satu diantara ayam2 ini, kalahpun sy masih senang koq...
hehehe...


ps : kirimin sy satu ekor lah bang...
Laughing

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teknik dan apa kontranya ?

Post  ferry bun on Sat 06 Mar 2010, 23:56

Administrator wrote:Waduh bang... ini sih bagus semua... Typikal ayam2 kelas wahid. Pemenangnya tentu yg punya hoki lebih bagus.
Laughing Laughing Laughing

Kalau sy punya salah satu diantara ayam2 ini, kalahpun sy masih senang koq...
hehehe...


ps : kirimin sy satu ekor lah bang...
Laughing
Wakax kax kax kax kax ....

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teknik dan apa kontranya ?

Post  dwidhy on Sat 06 Mar 2010, 23:59

tipikal ayam2 impian bang ferry semuanya..
tp kl harus memilih salah satu.. Hmmm.. scratch scratch scratch

No : 1

dwidhy
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 121
Join date : 05.05.09
Age : 35
Lokasi : Sintang / Kalimantan Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teknik dan apa kontranya ?

Post  Administrator on Sun 07 Mar 2010, 00:04

dwidhy wrote:tipikal ayam2 impian bang ferry semuanya..
tp kl harus memilih salah satu.. Hmmm.. scratch scratch scratch

No : 1

Ga usah milih mas... comot aja sambil merem.
Atau biarin temen2 pilih duluan. Sy ambil sisanya aja deh...
wkwkwkwkkkk....

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teknik dan apa kontranya ?

Post  plamboyan cock on Sun 07 Mar 2010, 00:17

Waduuuh...ini mah lengkap,lengkap...kap....kap...tinggal:
1.ayam yg kita miliki mempunyai tehnik&pukul dr salah satu option diatas.
2.perawatan yg baik.
3.pinter milih tanding.
4.wisit,hoky/kbruntungan
Hehehe....
Kalo ane lbh cenderung suka yg
(no.1),,,tapi pengen banget punya lagi ayam option (no.2),kalo yg option yg lain ada dikandang,hehehe....(tapi ga semewah sprti yg di paparkan bang fery)

plamboyan cock
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 316
Join date : 30.10.09
Lokasi : KAF Rangkasbitung/jakarta barat 08567078871

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teknik dan apa kontranya ?

Post  ferry bun on Sun 07 Mar 2010, 00:39

[quote="plamboyan cock"]Waduuuh...ini mah lengkap,lengkap...kap....kap...tinggal:
1.ayam yg kita miliki mempunyai tehnik&pukul dr salah satu option diatas.
2.perawatan yg baik.
3.pinter milih tanding.
4.wisit,hoky/kbruntungan
Hehehe....
Kalo ane lbh cenderung suka yg
(no.1),,,tapi pengen banget punya lagi ayam option (no.2),kalo yg option yg lain ada dikandang,hehehe....(tapi ga semewah sprti yg di paparkan bang fery)[/quot
sama pak Arry banyak tuh......... hehehehehehe

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teknik dan apa kontranya ?

Post  plamboyan cock on Sun 07 Mar 2010, 01:01

Ayam bang ary kaya'y lbh bnyk cnderung ke option no.1 d,,,hehehe,di prtemuan papaji kmarin aja,msh kbyang tehnik anakan si petir,ayam ok tu bos!,hehehe,,,sayang'y buat ayam yg satu itu kaya'y ga kan kluar dr kbonjeruk d,,,,hehehe(nunggu mabung aja kali ya....) lol!

plamboyan cock
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 316
Join date : 30.10.09
Lokasi : KAF Rangkasbitung/jakarta barat 08567078871

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teknik dan apa kontranya ?

Post  Hendro on Wed 10 Mar 2010, 19:45

ferry bun wrote:Berikut ini mari kita bahas jenis teknik dan apa kontranya.???????
Catatan : pukulan ayam sama bagus . setamina sama .tanpa jalu .
Ask
1. Teknik ayam ngelock atas ( pola main jenis ayam ini kontrol atas sorong kiri kanan , rapat mukul . . terdesak dari depan tampar .rebut pukul dan cepat . Ambil pundak mukul . sesekali menekan dari samping .dan bisa pukul bawah . sifat tempel pukul ).
2. Teknik ayam Main bawah ( Pola main ayam ini 90% dibawah , Ayam stamina extra bagus . main bawah rapat dada cendrung mau tarik dasi . dan masuk kolong tembus keluar cari peluang pukul belakang .masuk sayap keluar pukul . terdesak dari depan tampar. Ayam gesit dan susah dipukul kepala antul antul )
3. Teknik ayam cerdik ( Pola mainnya seperti belut .licin susah dipengang cerdik mencari peluang pukul dan brutal . pukulan sakit dan mematikan.serta rapat pukul , bila musuh sudah agak lemah langsung ambil alih di atas dan memberi pukulan dan ganti pola main Kontrol atas serta dapat pukul rapat .bila terdesak lagi teknis licin bagaikan belut main di dibawah atau masuk sayap ).
4. Teknik fighter ( Pola main pukul dari depan tampar tempel pukul .tari dasi gombel ...70% tidak mau rapat . ayam mau mudur pukul . bila rapat ambil pundak dan hujankan pukulan seri 2.).
5. Teknis Kuda lari ( Pola main ayam lari bila terdesak . balik pukul . bila musuh mulai lemah ayam kontrol atas nekan pukul samping dan bahwa )
Nah mari kita diskusikan kontra ayam tersebut diatas .....


Semua item diatas adalah ayam impian kita semua....tapi untuk menandingi ayam dengan tipe diatas hanya ada satu cara..!!? panggilin aja aparat pasti ayam akan ditinggal kabur tunggang langgang pemiliknya...he...he...he...

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teknik dan apa kontranya ?

Post  ferry bun on Wed 10 Mar 2010, 20:55

Hendro wrote:
ferry bun wrote:Berikut ini mari kita bahas jenis teknik dan apa kontranya.???????
Catatan : pukulan ayam sama bagus . setamina sama .tanpa jalu .
Ask
1. Teknik ayam ngelock atas ( pola main jenis ayam ini kontrol atas sorong kiri kanan , rapat mukul . . terdesak dari depan tampar .rebut pukul dan cepat . Ambil pundak mukul . sesekali menekan dari samping .dan bisa pukul bawah . sifat tempel pukul ).
2. Teknik ayam Main bawah ( Pola main ayam ini 90% dibawah , Ayam stamina extra bagus . main bawah rapat dada cendrung mau tarik dasi . dan masuk kolong tembus keluar cari peluang pukul belakang .masuk sayap keluar pukul . terdesak dari depan tampar. Ayam gesit dan susah dipukul kepala antul antul )
3. Teknik ayam cerdik ( Pola mainnya seperti belut .licin susah dipengang cerdik mencari peluang pukul dan brutal . pukulan sakit dan mematikan.serta rapat pukul , bila musuh sudah agak lemah langsung ambil alih di atas dan memberi pukulan dan ganti pola main Kontrol atas serta dapat pukul rapat .bila terdesak lagi teknis licin bagaikan belut main di dibawah atau masuk sayap ).
4. Teknik fighter ( Pola main pukul dari depan tampar tempel pukul .tari dasi gombel ...70% tidak mau rapat . ayam mau mudur pukul . bila rapat ambil pundak dan hujankan pukulan seri 2.).
5. Teknis Kuda lari ( Pola main ayam lari bila terdesak . balik pukul . bila musuh mulai lemah ayam kontrol atas nekan pukul samping dan bahwa )
Nah mari kita diskusikan kontra ayam tersebut diatas .....


Semua item diatas adalah ayam impian kita semua....tapi untuk menandingi ayam dengan tipe diatas hanya ada satu cara..!!? panggilin aja aparat pasti ayam akan ditinggal kabur tunggang langgang pemiliknya...he...he...he...
Wakax kax kaxkax kax ......eheh eh eh Kita kan ngak berjudi ... Very Happy Very Happy Very Happy

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teknik dan apa kontranya ?

Post  arif on Wed 10 Mar 2010, 21:48

ferry bun wrote:Berikut ini mari kita bahas jenis teknik dan apa kontranya.???????
Catatan : pukulan ayam sama bagus . setamina sama .tanpa jalu .
Ask
1. Teknik ayam ngelock atas ( pola main jenis ayam ini kontrol atas sorong kiri kanan , rapat mukul . . terdesak dari depan tampar .rebut pukul dan cepat . Ambil pundak mukul . sesekali menekan dari samping .dan bisa pukul bawah . sifat tempel pukul ).
2. Teknik ayam Main bawah ( Pola main ayam ini 90% dibawah , Ayam stamina extra bagus . main bawah rapat dada cendrung mau tarik dasi . dan masuk kolong tembus keluar cari peluang pukul belakang .masuk sayap keluar pukul . terdesak dari depan tampar. Ayam gesit dan susah dipukul kepala antul antul )
3. Teknik ayam cerdik ( Pola mainnya seperti belut .licin susah dipengang cerdik mencari peluang pukul dan brutal . pukulan sakit dan mematikan.serta rapat pukul , bila musuh sudah agak lemah langsung ambil alih di atas dan memberi pukulan dan ganti pola main Kontrol atas serta dapat pukul rapat .bila terdesak lagi teknis licin bagaikan belut main di dibawah atau masuk sayap ).
4. Teknik fighter ( Pola main pukul dari depan tampar tempel pukul .tari dasi gombel ...70% tidak mau rapat . ayam mau mudur pukul . bila rapat ambil pundak dan hujankan pukulan seri 2.).
5. Teknis Kuda lari ( Pola main ayam lari bila terdesak . balik pukul . bila musuh mulai lemah ayam kontrol atas nekan pukul samping dan bahwa )
Nah mari kita diskusikan kontra ayam tersebut diatas .....

Nah Kalau menurut bang fery sendiri kira2 apa jawabannya? Smile

Saya rasa nih bang fery juga sudah tahu persis kontra dari kondisi diatas.. Smile

arif
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 457
Join date : 22.06.09
Lokasi : Bogor, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teknik dan apa kontranya ?

Post  CUCU_RUSUH on Wed 17 Mar 2010, 00:52

salam,
menurut pengalaman saya untuk kontra no 1,mungkin hanya bisa diatasi oleh ayam yang spesialisasi masuk sayap kiri dan kanan masuk kolong ambil napas,bongkar pukul belakang.Mudah2an bisa memberikan perlawanan yang sengit.Gaya ayam seperti ini biasanya ditempat kami namanya pola main tikus.

gmn teman2 ada pengalaman untuk kontra no 1?

salam
Eddy

CUCU_RUSUH
kopral
kopral

Jumlah posting : 15
Join date : 14.02.10
Age : 41
Lokasi : batam

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teknik dan apa kontranya ?

Post  Dobrak on Wed 17 Mar 2010, 06:53

Klo aq punya no. 3, pasti berani lawan yg lainnya.

Dobrak
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 86
Join date : 03.12.09
Age : 49
Lokasi : Cilamaya Kulon Kab. Karawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teknik dan apa kontranya ?

Post  one-dhi on Wed 17 Mar 2010, 09:32

ini mah pala main ayam istimewa semua pak,
kl kesemuanya dipertemukan saya rasa no 3 yang akan unggul (cerdik)
tp kl boleh milih saya pilih no 1,lebih "indah" gaya tarungnya
Very Happy

one-dhi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 163
Join date : 02.09.09
Lokasi : sleman-jogja

Kembali Ke Atas Go down

pola main

Post  didik gombo on Wed 17 Mar 2010, 10:16

no.1 lawan no.4 klau dipertemukan pasti seru

didik gombo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 109
Join date : 06.02.10
Age : 37
Lokasi : sumberingin kidul ngunut t.agung

http://didikgombo.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teknik dan apa kontranya ?

Post  nurkhotim on Wed 17 Mar 2010, 12:11

ferry bun wrote:Berikut ini mari kita bahas jenis teknik dan apa kontranya.???????
Catatan : pukulan ayam sama bagus . setamina sama .tanpa jalu .
Ask
1. Teknik ayam ngelock atas ( pola main jenis ayam ini kontrol atas sorong kiri kanan , rapat mukul . . terdesak dari depan tampar .rebut pukul dan cepat . Ambil pundak mukul . sesekali menekan dari samping .dan bisa pukul bawah . sifat tempel pukul ).
2. Teknik ayam Main bawah ( Pola main ayam ini 90% dibawah , Ayam stamina extra bagus . main bawah rapat dada cendrung mau tarik dasi . dan masuk kolong tembus keluar cari peluang pukul belakang .masuk sayap keluar pukul . terdesak dari depan tampar. Ayam gesit dan susah dipukul kepala antul antul )
3. Teknik ayam cerdik ( Pola mainnya seperti belut .licin susah dipengang cerdik mencari peluang pukul dan brutal . pukulan sakit dan mematikan.serta rapat pukul , bila musuh sudah agak lemah langsung ambil alih di atas dan memberi pukulan dan ganti pola main Kontrol atas serta dapat pukul rapat .bila terdesak lagi teknis licin bagaikan belut main di dibawah atau masuk sayap ).
4. Teknik fighter ( Pola main pukul dari depan tampar tempel pukul .tari dasi gombel ...70% tidak mau rapat . ayam mau mudur pukul . bila rapat ambil pundak dan hujankan pukulan seri 2.).
5. Teknis Kuda lari ( Pola main ayam lari bila terdesak . balik pukul . bila musuh mulai lemah ayam kontrol atas nekan pukul samping dan bahwa )
Nah mari kita diskusikan kontra ayam tersebut diatas .....


He..he...he...
Sebenarnya jawaban ada di pertanyaannya,....!!!
Kalo mo cari lawan nomor 1, ya nomor berikutnya jawabannya ( lawannya)
Kalo mo cari lawan nomor 2, ya nomor yang lain lawannya....(kecuali nomor 1)
Kalo mo cari lawan nomor 3, ya nomor 4 dan 5 lawannya
Kalo mo cari lawan nomor 4, ya nomor lainnya lawannya
Kalo mo cari lawan nomor 5, ya nomor 3 dan 4, tapi harus ditambah, mau nunggu,. nggak ngejar pas lawan lari.

silahkan yang mo nambahi....
Prinsipnya adalah AYAM KALAH SAMA AYAM,... sesuper sehebat apapun ayam,.. pasti ada lawannya...!!

pizzz,.... lol! jocolor jocolor

nurkhotim
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 304
Join date : 23.07.09
Lokasi : Pasuruan - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teknik dan apa kontranya ?

Post  sisikkaki on Mon 19 Apr 2010, 23:21

libas pake birma semua. hahahahhhaaaahahahhahaaaaa

sisikkaki
kopral
kopral

Jumlah posting : 25
Join date : 01.04.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teknik dan apa kontranya ?

Post  ferry bun on Tue 20 Apr 2010, 11:27

sisikkaki wrote:libas pake birma semua. hahahahhhaaaahahahhahaaaaa
saya setuju dengan ini.

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teknik dan apa kontranya ?

Post  Joko on Wed 21 Apr 2010, 18:05

ferry bun wrote:Berikut ini mari kita bahas jenis teknik dan apa kontranya.???????
Catatan : pukulan ayam sama bagus . setamina sama .tanpa jalu .
Ask
1. Teknik ayam ngelock atas ( pola main jenis ayam ini kontrol atas sorong kiri kanan , rapat mukul . . terdesak dari depan tampar .rebut pukul dan cepat . Ambil pundak mukul . sesekali menekan dari samping .dan bisa pukul bawah . sifat tempel pukul ).
2. Teknik ayam Main bawah ( Pola main ayam ini 90% dibawah , Ayam stamina extra bagus . main bawah rapat dada cendrung mau tarik dasi . dan masuk kolong tembus keluar cari peluang pukul belakang .masuk sayap keluar pukul . terdesak dari depan tampar. Ayam gesit dan susah dipukul kepala antul antul )
3. Teknik ayam cerdik ( Pola mainnya seperti belut .licin susah dipengang cerdik mencari peluang pukul dan brutal . pukulan sakit dan mematikan.serta rapat pukul , bila musuh sudah agak lemah langsung ambil alih di atas dan memberi pukulan dan ganti pola main Kontrol atas serta dapat pukul rapat .bila terdesak lagi teknis licin bagaikan belut main di dibawah atau masuk sayap ).
4. Teknik fighter ( Pola main pukul dari depan tampar tempel pukul .tari dasi gombel ...70% tidak mau rapat . ayam mau mudur pukul . bila rapat ambil pundak dan hujankan pukulan seri 2.).
5. Teknis Kuda lari ( Pola main ayam lari bila terdesak . balik pukul . bila musuh mulai lemah ayam kontrol atas nekan pukul samping dan bahwa )
Nah mari kita diskusikan kontra ayam tersebut diatas .....

Semua tipe di atas akan saya lawan dengan tipe fighter (no. 4) yang tahan pukul dan punya pukul setrum tinggi. Alasan : musuh nggak akan kuat dipukul dengan setrum tinggi tapi si fighter akan tahan dipukul walaupun kalah jalan.

Salam JK

Joko
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 274
Join date : 25.08.08
Age : 50
Lokasi : 08156032235

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teknik dan apa kontranya ?

Post  opik_98 on Wed 21 Apr 2010, 19:21

ferry bun wrote:
sisikkaki wrote:libas pake birma semua. hahahahhhaaaahahahhahaaaaa
saya setuju dengan ini.
sangat2 setuju bang fery tapi memang ayam kalah ma ayam itu aja
yang penting waktu tarung milih gandeng aja yang benar

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teknik dan apa kontranya ?

Post  sisikkaki on Wed 21 Apr 2010, 21:16

mantap2......

sisikkaki
kopral
kopral

Jumlah posting : 25
Join date : 01.04.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teknik dan apa kontranya ?

Post  ABiGal Herman on Thu 22 Apr 2010, 11:33

ferry bun wrote:Berikut ini mari kita bahas jenis teknik dan apa kontranya.???????
Catatan : pukulan ayam sama bagus . setamina sama .tanpa jalu .
Ask
1. Teknik ayam ngelock atas ( pola main jenis ayam ini kontrol atas sorong kiri kanan , rapat mukul . . terdesak dari depan tampar .rebut pukul dan cepat . Ambil pundak mukul . sesekali menekan dari samping .dan bisa pukul bawah . sifat tempel pukul ).
2. Teknik ayam Main bawah ( Pola main ayam ini 90% dibawah , Ayam stamina extra bagus . main bawah rapat dada cendrung mau tarik dasi . dan masuk kolong tembus keluar cari peluang pukul belakang .masuk sayap keluar pukul . terdesak dari depan tampar. Ayam gesit dan susah dipukul kepala antul antul )
3. Teknik ayam cerdik ( Pola mainnya seperti belut .licin susah dipengang cerdik mencari peluang pukul dan brutal . pukulan sakit dan mematikan.serta rapat pukul , bila musuh sudah agak lemah langsung ambil alih di atas dan memberi pukulan dan ganti pola main Kontrol atas serta dapat pukul rapat .bila terdesak lagi teknis licin bagaikan belut main di dibawah atau masuk sayap ).
4. Teknik fighter ( Pola main pukul dari depan tampar tempel pukul .tari dasi gombel ...70% tidak mau rapat . ayam mau mudur pukul . bila rapat ambil pundak dan hujankan pukulan seri 2.).
5. Teknis Kuda lari ( Pola main ayam lari bila terdesak . balik pukul . bila musuh mulai lemah ayam kontrol atas nekan pukul samping dan bahwa )
Nah mari kita diskusikan kontra ayam tersebut diatas .....


kl ada ayam milik rekan2 spt diatas sy mau beli ... terutama no 1 dan 4 ...yg muda juga boleh ... Very Happy Very Happy

ABiGal Herman
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 169
Join date : 18.02.10
Lokasi : sumatera selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teknik dan apa kontranya ?

Post  ferry bun on Wed 02 Jun 2010, 21:17

Abigail wrote:
ferry bun wrote:Berikut ini mari kita bahas jenis teknik dan apa kontranya.???????
Catatan : pukulan ayam sama bagus . setamina sama .tanpa jalu .
Ask
1. Teknik ayam ngelock atas ( pola main jenis ayam ini kontrol atas sorong kiri kanan , rapat mukul . . terdesak dari depan tampar .rebut pukul dan cepat . Ambil pundak mukul . sesekali menekan dari samping .dan bisa pukul bawah . sifat tempel pukul ).
2. Teknik ayam Main bawah ( Pola main ayam ini 90% dibawah , Ayam stamina extra bagus . main bawah rapat dada cendrung mau tarik dasi . dan masuk kolong tembus keluar cari peluang pukul belakang .masuk sayap keluar pukul . terdesak dari depan tampar. Ayam gesit dan susah dipukul kepala antul antul )
3. Teknik ayam cerdik ( Pola mainnya seperti belut .licin susah dipengang cerdik mencari peluang pukul dan brutal . pukulan sakit dan mematikan.serta rapat pukul , bila musuh sudah agak lemah langsung ambil alih di atas dan memberi pukulan dan ganti pola main Kontrol atas serta dapat pukul rapat .bila terdesak lagi teknis licin bagaikan belut main di dibawah atau masuk sayap ).
4. Teknik fighter ( Pola main pukul dari depan tampar tempel pukul .tari dasi gombel ...70% tidak mau rapat . ayam mau mudur pukul . bila rapat ambil pundak dan hujankan pukulan seri 2.).
5. Teknis Kuda lari ( Pola main ayam lari bila terdesak . balik pukul . bila musuh mulai lemah ayam kontrol atas nekan pukul samping dan bahwa )
Nah mari kita diskusikan kontra ayam tersebut diatas .....


kl ada ayam milik rekan2 spt diatas sy mau beli ... terutama no 1 dan 4 ...yg muda juga boleh ... Very Happy Very Happy

bila @abigail berminat silakan PM saya untuk yang No 1....masih ada ukuran 7...

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teknik dan apa kontranya ?

Post  alang on Thu 03 Jun 2010, 01:46

Dobrak wrote:Klo aq punya no. 3, pasti berani lawan yg lainnya.

Saya setuju pendapat ini....logikanya, kalo ayam cerdik, harusnya bisa mengatasi segala teknik, dengan pintar, mampu membaca kelebihan dan kekurangan lawan. Kecerdikan/kecerdasan bisa mengalahkan kekuatan, kecepatan....bahkan keberuntungan.....
Ayam siapa yang paling cerdik, dialah yg akan mengendalikan, bahkan menguasai keadaan.....kemungkinan menang menjadi lebih besar....

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teknik dan apa kontranya ?

Post  cak nur on Thu 03 Jun 2010, 15:01

alang wrote:
Dobrak wrote:Klo aq punya no. 3, pasti berani lawan yg lainnya.

Saya setuju pendapat ini....logikanya, kalo ayam cerdik, harusnya bisa mengatasi segala teknik, dengan pintar, mampu membaca kelebihan dan kekurangan lawan. Kecerdikan/kecerdasan bisa mengalahkan kekuatan, kecepatan....bahkan keberuntungan.....
Ayam siapa yang paling cerdik, dialah yg akan mengendalikan, bahkan menguasai keadaan.....kemungkinan menang menjadi lebih besar....

Saya gak setuju,...
Kalo ayam cerdik,.. pastinya nggak mau diadu,..!! dia nanti mikir,.. daripada diadu,.mending,..: KABURRRRRRRRR,.... lol!

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teknik dan apa kontranya ?

Post  Sponsored content Today at 04:17


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik