Kapsul Supertop

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kapsul Supertop

Post  Dohan on Wed 10 Mar 2010, 08:11

Mas mas saya mau tanya apakah baik kapsul supertop untuk ayam kita?

Dohan
kopral
kopral

Jumlah posting : 10
Join date : 01.09.09
Age : 20
Lokasi : Tapus

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kapsul Supertop

Post  Tamu on Thu 11 Mar 2010, 04:18

SuperTop adalah jenis dopping yg di buat pabrikan khusus untuk ayam jenis aduan, menurut pendapat saya asalkan masih mengikuti anjuran pemakain dan tidak over dosis tidak apa apa.
Banyak juga orang yang memakai obat khusus manusia kepada ayam beberapa contohnya adalah hemaviton, Tonikum, pharmaton dll atau jamu jamuan seperti sari gading dan jamu cap wayang (asal jangan jamu sari rapet aja yg di kasih) Hahahahaha............. Laughing

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Terimakasih banyak bang atas infonya

Post  Dohan on Thu 11 Mar 2010, 04:41

Ocol wrote:SuperTop adalah jenis dopping yg di buat pabrikan khusus untuk ayam jenis aduan, menurut pendapat saya asalkan masih mengikuti anjuran pemakain dan tidak over dosis tidak apa apa.
Banyak juga orang yang memakai obat khusus manusia kepada ayam beberapa contohnya adalah hemaviton, Tonikum, pharmaton dll atau jamu jamuan seperti sari gading dan jamu cap wayang (asal jangan jamu sari rapet aja yg di kasih) Hahahahaha............. Laughing

Dohan
kopral
kopral

Jumlah posting : 10
Join date : 01.09.09
Age : 20
Lokasi : Tapus

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kapsul Supertop

Post  ferry bun on Thu 11 Mar 2010, 09:27

Ocol wrote:SuperTop adalah jenis dopping yg di buat pabrikan khusus untuk ayam jenis aduan, menurut pendapat saya asalkan masih mengikuti anjuran pemakain dan tidak over dosis tidak apa apa.
Banyak juga orang yang memakai obat khusus manusia kepada ayam beberapa contohnya adalah hemaviton, Tonikum, pharmaton dll atau jamu jamuan seperti sari gading dan jamu cap wayang (asal jangan jamu sari rapet aja yg di kasih) Hahahahaha............. Laughing
kasih rapet ntar ayamnya jadi mejen ....wakaxkaxkaxkax

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kapsul Supertop

Post  dwidhy on Thu 11 Mar 2010, 09:43

Lbh setuju dgn kata mas Hendro..
Diksh jamu sari rapet biar mainnya lebih lengket.. Wink

dwidhy
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 121
Join date : 05.05.09
Age : 35
Lokasi : Sintang / Kalimantan Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kapsul Supertop

Post  nurkhotim on Thu 11 Mar 2010, 12:19

dwidhy wrote:Lbh setuju dgn kata mas Hendro..
Diksh jamu sari rapet biar mainnya lebih lengket.. Wink

Mas Hendro lho,.. gak komentar apa2,....(!!???)

Super top itu sebenarnya cuman Vitamin,.... kalo gak percaya,.. baca tuhh label indikasi obatnya yang ada dibotol.... kandungannya banyak vitaminnya....!

So,. ya gak papa laggeee,.. meski dikasih 5 butir,...sehari... hik...hik...hik...
Tapi tujuannya buat apa...!??????

nurkhotim
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 304
Join date : 23.07.09
Lokasi : Pasuruan - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kapsul Supertop

Post  Tamu on Thu 11 Mar 2010, 22:18

Untuk Sdr. Nurkhotim

Semua yang dikonsumsi tanpa dosis yang benar pasti berakibat buruk. Begitu juga dengan vitamin. Keracunaan Vitamin atau disebut juga hipervitaminosis atau vitamin overdose ini adalah kondisi dimana dosis vitamin dalam tubuh terlalu tinggi, sehingga mengakibatkan gejala racun.

Sebagai mana yang sy sudah jelaskan bahwa Supertop hampir sama dengan hemaviton dll, yg memang mengandung multivitamin untuk menambah serta menjaga stamina agar tetap Fitt.

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Kapsul Supertop

Post  arif on Fri 12 Mar 2010, 14:25

Dohan wrote:Mas mas saya mau tanya apakah baik kapsul supertop untuk ayam kita?

Baik juga mas, selain dosis yang dianjurkan diikuti, pemakain juga harus rutin. dan sebisa mungkin dihindari tumpang tindih dengan pemberian suplemen2 lain.

arif
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 457
Join date : 22.06.09
Lokasi : Bogor, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kapsul Supertop

Post  nurkhotim on Fri 12 Mar 2010, 17:01

Ocol wrote:Untuk Sdr. Nurkhotim

Semua yang dikonsumsi tanpa dosis yang benar pasti berakibat buruk. Begitu juga dengan vitamin. Keracunaan Vitamin atau disebut juga hipervitaminosis atau vitamin overdose ini adalah kondisi dimana dosis vitamin dalam tubuh terlalu tinggi, sehingga mengakibatkan gejala racun.

Sebagai mana yang sy sudah jelaskan bahwa Supertop hampir sama dengan hemaviton dll, yg memang mengandung multivitamin untuk menambah serta menjaga stamina agar tetap Fitt.

he.he.he.. saya khan bilang 5 butir sehari,.... pasti nggak apa-apa ... dijamin...!! (tapi dikasih makan minum lho ya...)
Lebih dari 5 butir,.. tidak bertanggung jawab....resiko ditanggung sendiri,...
Bila ada kelainan,..segera hubungi dokter....
jangan diulangi bila terjadi gejala-gejala seperti : ayam geleng-geleng kepala,...tiba-tiba muter-muter sendiri,.. tiba-tiba mengangguk-angguk sendiri,.. apalagi kalo denger musik... sebab itu berarti ayam anda sudah tripping,.. yang perlu anda lakukan hanyalah : puter musik,.. supaya geleng-geleng dan angguk-angguknya semakin asyikkkk....!!!
kwak..kak.kak....

Pissss men.... lol! lol!

nurkhotim
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 304
Join date : 23.07.09
Lokasi : Pasuruan - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kapsul Supertop

Post  surya27 on Sat 13 Mar 2010, 06:09

[quote="Dohan"]Mas mas saya mau tanya apakah baik kapsul supertop untuk ayam kita?[/quote

Dulu Saya pernah memberikan supertop beberapa kali, ternyata efeknya membuat ayam super galak...bukan saja galak sama ayam tap galaki juga sama orang...akhirnya tuch ayam saya jadiin penjaga pintu aja..jadi .mirip pelihara anjing...hehehe tapi ada satu lagi efeknya ternyata keturunannya mempunyai mental baja..

Kalau pendapat saya salah mohon dikoreksi ya rekan2...mungkin aja itu suatu kebetulan saja...salam

surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kapsul Supertop

Post  Hendro on Sat 13 Mar 2010, 08:23

nurkhotim wrote:
dwidhy wrote:Lbh setuju dgn kata mas Hendro..
Diksh jamu sari rapet biar mainnya lebih lengket..

Mas Hendro lho,.. gak komentar apa2,....(!!???)


Wah cak Nur ini seringkali tidak cermat....masalah jamu2 an kan sudah sering dibahas dan candaan saya waktu itu " jamu Sari rapet biar ayam mainnya jadi lengket kalo jamu Kuat Lelaki bikin ayam main atas nggak mau turun "...nah mas Rendy malah masih ingat tuh postingan2 lama yang pernah dibahas.....

Buat rekan2 yang lain terutama member yang baru, ini contoh yang baik.....sebaiknya membaca terlebih dahulu semua postingan yang pernah ada, mungkin disana sudah pernah dibahas berbagai permasalahan yang ingin ditanyakan...jadi tidak perlu mengulang pertanyaan yang sebenarnya sudah pernah dibahas tuntas.....

Silakan ajukan pertanyaan/masukan/opini anda tetapi sebaiknya tidak mengulang hal2 yang pernah dibahas sebelumnya......

Salam

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kapsul Supertop

Post  Ibnu_Masud on Sat 13 Mar 2010, 08:53

Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Ibnu_Masud
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 04.09.09
Lokasi : Jatibening - Bekasi

http://talang-listplank.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kapsul Supertop

Post  Dohan on Sat 13 Mar 2010, 20:28

Terimakasih semua atas infonya nanti ayam saya saya mau kasih 5butir untuk ayam saya plus musik hehehe..

Dohan
kopral
kopral

Jumlah posting : 10
Join date : 01.09.09
Age : 20
Lokasi : Tapus

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kapsul Supertop

Post  ferry bun on Sat 13 Mar 2010, 22:18

Dohan wrote:Terimakasih semua atas infonya nanti ayam saya saya mau kasih 5butir untuk ayam saya plus musik hehehe..
Nah LOH Mas Dohan jadi ...betul mau dikasih 5 butir +++++ musik ... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy .

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kapsul Supertop

Post  Ibnu_Masud on Tue 16 Mar 2010, 01:25

wah 5 btr + musik itu sih mendingan buat orangnya aja biar langsung............jep..ajep-ajep wkwkwkwkwk

Ibnu_Masud
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 04.09.09
Lokasi : Jatibening - Bekasi

http://talang-listplank.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kapsul Supertop

Post  nurkhotim on Tue 16 Mar 2010, 12:14

Ibnu_Masud wrote:wah 5 btr + musik itu sih mendingan buat orangnya aja biar langsung............jep..ajep-ajep wkwkwkwkwk

Kwak..kak.kak..... Very Happy Very Happy Very Happy lol! Setubuhhhh...!!! ehh.. Setujuuuu.....!!!!

Untuk mas Hendro : Maksud saya di postingan ini...gicu lho...mas....
Kalo nulis komentar harus lihat postingan yang lain,.. lahh kapan nulisnya,...!??? he.he.he... lol!

nurkhotim
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 304
Join date : 23.07.09
Lokasi : Pasuruan - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kapsul Supertop

Post  Refal on Mon 07 Jan 2013, 19:01

Tamu wrote:Untuk Sdr. Nurkhotim

Semua yang dikonsumsi tanpa dosis yang benar pasti berakibat buruk. Begitu juga dengan vitamin. Keracunaan Vitamin atau disebut juga hipervitaminosis atau vitamin overdose ini adalah kondisi dimana dosis vitamin dalam tubuh terlalu tinggi, sehingga mengakibatkan gejala racun.

Sebagai mana yang sy sudah jelaskan bahwa Supertop hampir sama dengan hemaviton dll, yg memang mengandung multivitamin untuk menambah serta menjaga stamina agar tetap Fitt.
Kalo ayam lagi nyulam boleh tidak bang dikasih supertop? apa mesti ayam yang lagi dirawat yang boleh dikasih supertop?

Refal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 157
Join date : 30.10.12
Age : 32
Lokasi : Karwang, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kapsul Supertop

Post  Sponsored content Today at 16:58


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik