cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih apa yah@

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih apa yah@

Post  santoso on Sat 13 Mar 2010, 19:31

tolong sahabat papaji tolong saya cara yang saya tanyakan di atas itu bagai mana nanti baru saya kasih tau alasan nya teman teman juga boleh ngasi saran
alasan saya benar atau tidak sori juga udah lama gak ol dan muncul di forum papaji malik kita semua ini

santoso
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 14.10.09
Age : 45
Lokasi : palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih apa yah@

Post  Hendro on Mon 15 Mar 2010, 08:42

Kok babonnya harus dirusak bang Santoso..? oke apapun alasannya itu adalah hak dan tanggung jawab bang Santoso, tetapi menurut saya jika tidak menginginkan babon nelor ya jangan dicampur dengan jago.....kalopun nelor pasti sedikit & tidak akan menetas....

Salam

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih apa yah@

Post  rio on Mon 15 Mar 2010, 21:45

Maaf Pak Santoso... apapun alasannya sebaiknya jangan menganiaya binatang.
Apalagi Pak Santoso masih suka pelihara ayam...ikhlaskan saja bila ada kejadian yg tidak diinginkan.

rio
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 16.06.09
Age : 52
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih yah@

Post  Dio on Mon 15 Mar 2010, 21:47

Dipotong mas santo pasti g bakalan nelor selamanya he..he..he.. Bercanda mas santo....

Dio
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 56
Join date : 02.06.09

Kembali Ke Atas Go down

Cara merusak babon agar ngak mau nelor

Post  Ronal on Wed 17 Mar 2010, 15:41

Dikarantina aja mas tu babon,& saya sependapat sm mas hendro jgn dicampur sm ayam jago jd ngak nelor2 t babon,klo msh nelor jg mending makan aj tlur ny,he..he..

Ronal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 105
Join date : 03.03.10
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih apa yah@

Post  Richard on Wed 17 Mar 2010, 16:10

Supaya babon nggak nelor? Gampang mas... gebrak aja seminggu sekali. nggak bakalan nelor deh...

Richard
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 184
Join date : 02.07.09
Lokasi : Ternak dan jual di Gading Serpong, Tangerang Hp 081808916888

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih apa yah@

Post  amrogen on Wed 17 Mar 2010, 16:36

santoso wrote:tolong sahabat papaji tolong saya cara yang saya tanyakan di atas itu bagai mana nanti baru saya kasih tau alasan nya teman teman juga boleh ngasi saran
alasan saya benar atau tidak sori juga udah lama gak ol dan muncul di forum papaji malik kita semua ini

supaya ndak nelor yah...sama kayak kalo mau ngobatin penyakit bubul akut...
sy ada resep jetu..nih!

pagi2 dimandiin pake shampo clear,direndem kakinya sebadab2 juga boleh.. trus di jemur , dikurung ditempat teduh
( dihalamn yg ada pohon) biarkan selama 2 hari 2 malam..
dijamin tuh babon gak bisa nelor lagi alias ilang sama ayam2nya hehe....

canda bang santo...
maksut saya titipin aja sama temen atau tetangga ...beres toh?

salam,

agun/krw

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih apa yah@

Post  Dobrak on Wed 17 Mar 2010, 18:54

Dio wrote:Dipotong mas santo pasti g bakalan nelor selamanya he..he..he.. Bercanda mas santo....

Tidak becanda SETUJU DIPOTONG.

Dobrak
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 86
Join date : 03.12.09
Age : 49
Lokasi : Cilamaya Kulon Kab. Karawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih apa yah@

Post  santoso on Sat 27 Mar 2010, 19:07

yah kok malah nasehati sik
confused confused confused

kolo soal gak bisa nelur di potong orang idiot ajah tau
kalo sahabat semua gak tau jangan ngasih kulia

alasan saya adalah babon ini kalo menurut saya babon super karena
1. setiap dia menetaskan anak dengan jago manapun anak nya hampir semua nya jago
dapat tetasan babon dari babon ini sangat sulit
2. setiap anak yang lahir dari babon ini suda pasti dan di pastikan lebih bagus dari bapak nya semua anak nya hampir selalu lebih dari bapak nya walaupun kala dari bapak nya berantem nya pasti tetep bagus

saya dapet babon ini dari tukaran sama temen saya sekarang temen saya yang punya babon ini dulu udah ninggal namun meninggal nya teman saya ini menimbulkan perselisihan antara saya dan teman saya karna berebut babon ini saya bilang babon ini matidia gak percaya sekarang saya udah dapet anak nya yang cewek yang kualitas nya lebih baik dari induk nya tapi temen saya masih ngotot rasanya ingin saya ajak berantem
tapi kalo berantem pasti ada yang kena jalu alias kena (pisau) nanti masuk kantor polisi ditanya masalah nya hanya karna ayam mau di taru di mana ni muka
pasti malu banget

santoso
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 14.10.09
Age : 45
Lokasi : palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih apa yah@

Post  Hendro on Mon 29 Mar 2010, 06:16

Bang Santoso jangan sewot...rekan2 memberikan masukan karena heran dengan pertanyaan bang Santoso....nah dengan penjelasan diatas rekan2 jadi lebih heran lagi kenapa ayam/babon yang super bisa menurunkan anakan yang lebih bagus dari paceknya malah mau dirusak..? jika masalahnya menimbulkan perselisihan dengan teman kan bisa dirunding bagaimana baiknya...bisa diternak bersama dan hasilnya dibagi 2 atau gantian pake setiap satu tetasan pindah kandang, nanti satu tetasan berikutnya pindah lagi....pada intinya setiap permasalahan pasti ada solusinya masalahnya cuma kita mau tidak berbesar hati dan mengalah untuk sebuah pertemanan sejati yang nilainya jauh diatas seekor babon.....

Salam

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih apa yah@

Post  amrogen on Mon 29 Mar 2010, 08:12

santoso wrote:yah kok malah nasehati sik
confused confused confused

kolo soal gak bisa nelur di potong orang idiot ajah tau
kalo sahabat semua gak tau jangan ngasih kulia

alasan saya adalah babon ini kalo menurut saya babon super karena
1. setiap dia menetaskan anak dengan jago manapun anak nya hampir semua nya jago
dapat tetasan babon dari babon ini sangat sulit
2. setiap anak yang lahir dari babon ini suda pasti dan di pastikan lebih bagus dari bapak nya semua anak nya hampir selalu lebih dari bapak nya walaupun kala dari bapak nya berantem nya pasti tetep bagus

saya dapet babon ini dari tukaran sama temen saya sekarang temen saya yang punya babon ini dulu udah ninggal namun meninggal nya teman saya ini menimbulkan perselisihan antara saya dan teman saya karna berebut babon ini saya bilang babon ini matidia gak percaya sekarang saya udah dapet anak nya yang cewek yang kualitas nya lebih baik dari induk nya tapi temen saya masih ngotot rasanya ingin saya ajak berantem
tapi kalo berantem pasti ada yang kena jalu alias kena (pisau) nanti masuk kantor polisi ditanya masalah nya hanya karna ayam mau di taru di mana ni muka
pasti malu banget

Perlu kita sadari bersama ini forum paguyuban...sebagai wadah tempat pembelajaran khususnya ayam bangkok terpenting lagi
tempat buat pembelajaran supaya kita bisa bersifat sportif dan sifat2 lain yg baik...

Nah ini baru clear bang.. Idea
ingat !! anda sudah bohong sama temen anda toh?? ayam masih hidup dibilang mati?
Saran sy ini mah, Anda kan sudah ada anakannya yg lebih bagus dari induknya mending dikasihkan saja babonnya ke temen anda...kalo tidak anda disebut serakah...

Dengan cara ini anda tidak perlu merusak babon nya sekaligus pula pertemanan anda tidak jadi rusak...aman dan damia! sunny

salam

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih apa yah@

Post  ferry bun on Mon 29 Mar 2010, 09:32

santoso wrote:tolong sahabat papaji tolong saya cara yang saya tanyakan di atas itu bagai mana nanti baru saya kasih tau alasan nya teman teman juga boleh ngasi saran
alasan saya benar atau tidak sori juga udah lama gak ol dan muncul di forum papaji malik kita semua ini
Pak Santoso ...setelah anda Posting Baru saya ketahui maksud dan tujuan anda....
kiranya hal demikian jangan dilakukan saran @amrogem ........Saran sy ini mah, Anda kan sudah ada anakannya yg lebih bagus dari induknya mending dikasihkan saja babonnya ke temen anda...kalo tidak anda disebut serakah...
Saran dari teman -teman Forum yang bagus ya diterima klw yang ngak enak dibaca lewatkan saja .... anggap aja vitamin ...hahahahahhahaa.
kembali ke pokok masalah Angkat ovariumnya adalah solusi yang tepat ....ayam akan seperti ayam jantan dikebiri ....cara atau obat lain sepertinya tidak ada..
sekali lagi saran saya jangan dilakukan ...
slam Ferry Bun

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih apa yah@

Post  Sinyo_nakano on Mon 29 Mar 2010, 10:22

Saya sependapat dengan bang Amrogen dan bang Ferry, sebaliknya di kasihkan ke temen saja babonnya.. semoga perselisihan dengan temennya segera diselesaikan (dengan damai tentunnya)..
Peace Mas Santoso Very Happy

Sinyo_nakano
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 109
Join date : 25.01.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih apa yah@

Post  teddy on Mon 29 Mar 2010, 10:28

Sinyo_nakano wrote:Saya sependapat dengan bang Amrogen dan bang Ferry, sebaliknya di kasihkan ke temen saja babonnya..

saya juga setuju, ... ayam kalah sama ayam, sebagus apapun ayamnya pasti ada antinya ... ridho-kan saja semoga tambah saudara dan rizky.

salam,

++teddy

teddy
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 315
Join date : 22.08.08
Age : 71
Lokasi : Riung Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih apa yah@

Post  rio on Mon 29 Mar 2010, 11:46

Dari pada repot-repot....kasihin ke saya aja deh.

rio
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 16.06.09
Age : 52
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih apa yah@

Post  nurkhotim on Mon 29 Mar 2010, 12:23

santoso wrote:yah kok malah nasehati sik
confused confused confused

kolo soal gak bisa nelur di potong orang idiot ajah tau
kalo sahabat semua gak tau jangan ngasih kulia

alasan saya adalah babon ini kalo menurut saya babon super karena
1. setiap dia menetaskan anak dengan jago manapun anak nya hampir semua nya jago
dapat tetasan babon dari babon ini sangat sulit
2. setiap anak yang lahir dari babon ini suda pasti dan di pastikan lebih bagus dari bapak nya semua anak nya hampir selalu lebih dari bapak nya walaupun kala dari bapak nya berantem nya pasti tetep bagus

saya dapet babon ini dari tukaran sama temen saya sekarang temen saya yang punya babon ini dulu udah ninggal namun meninggal nya teman saya ini menimbulkan perselisihan antara saya dan teman saya karna berebut babon ini saya bilang babon ini matidia gak percaya sekarang saya udah dapet anak nya yang cewek yang kualitas nya lebih baik dari induk nya tapi temen saya masih ngotot rasanya ingin saya ajak berantem
tapi kalo berantem pasti ada yang kena jalu alias kena (pisau) nanti masuk kantor polisi ditanya masalah nya hanya karna ayam mau di taru di mana ni muka
pasti malu banget

Perlu diklarifikasi dulu cerita mas Santoso tersebut, khan gak mungkin tiba-tiba bertengkar tanpa ada sebab musababnya,.. ya dong,..!??

Kalo temen yang dulu ngasih babon itu sudah meninggal,..memang sebenarnya babon itu haknya Mas Santoso,..
Yang jadi pertanyaan adalah : Mas itu berebut dengan temen,.. temen yang mana lagi ????
Kok pake istilahnya berebut ? padahal itu khan babon mas sendiri,.. sudah hak anda to ???
Jadi temen yang pengen babon tersebut khan tidak punya hak untuk ngambil babon tersebut ???
kok mas santoso jadi repot begitu ???? malah dibilang mati (!??) apa memang mati betul ?? kalo tidak,.. kenapa harus takut bilang masih hidup,.. toh itu sudah milik anda ??? hak penuh anda to ????

so what gitu loohhhh... lol! lol! lol!

nurkhotim
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 304
Join date : 23.07.09
Lokasi : Pasuruan - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih apa yah@

Post  santoso on Sun 04 Apr 2010, 13:02

Hendro wrote:Bang Santoso jangan sewot...rekan2 memberikan masukan karena heran dengan pertanyaan bang Santoso....nah dengan penjelasan diatas rekan2 jadi lebih heran lagi kenapa ayam/babon yang super bisa menurunkan anakan yang lebih bagus dari paceknya malah mau dirusak..? jika masalahnya menimbulkan perselisihan dengan teman kan bisa dirunding bagaimana baiknya...bisa diternak bersama dan hasilnya dibagi 2 atau gantian pake setiap satu tetasan pindah kandang, nanti satu tetasan berikutnya pindah lagi....pada intinya setiap permasalahan pasti ada solusinya masalahnya cuma kita mau tidak berbesar hati dan mengalah untuk sebuah pertemanan sejati yang nilainya jauh diatas seekor babon.....

Salam
kalo masalah gantian sih enak kang tapi teman saya yg satu ini sangat licik saya kapok minjemin dia ayam percaya apa enggak sudah 9 ayam jago yg saya pinjemin alasan nya untuk di kawinkan ternyata apa yang terjadi 4 dari jago saya di jual tapi dia bilang hilang dan 5 diantaranya di adu diam diam sampe ada yang buta bahkan mati dan kalo babon yang saya pinjamkan tidak pernah di kembalikan alasan nya babon yg saya pinjamkan mati jadi kalo di total hampi 2 juta lebih saya sakit hati banget makanya babon itu mau saya buat tidak bisa bertelur baru saya kasih kan saya udah habis ke sabaran
hampir tiap hari di ke tempat saya nanya masalah babon tersebut

santoso
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 14.10.09
Age : 45
Lokasi : palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih apa yah@

Post  santoso on Sun 04 Apr 2010, 13:14

saya mau menambahkan lagi teman saya yg dulu punya babon dan sekarang suda meninggal sama dengan saya dia juga benci dan udah sakit hati karna sering di bohongi dan amanat dia yang terakhir di bilang ke saya
babon tersebut beserta anak anak nya yang perempuan tidak boleh di jual dan jangan sampe jatuh ke tangan teman saya yang ingin meminta babon ini padahal ini babon suda menjadi hak saya
dan dia tidak punya hak sedikit pun mau saya kasi anak dari babon lain dan saya bilang dari babon yang saya bilang udah ninggal gak mau dia hanya mau babon ini dan tidak mau di ganti saya suru beli dia cuma berani 200 ribu enak banget karna itulah bobon tersebut saya bilang mati

santoso
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 14.10.09
Age : 45
Lokasi : palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih apa yah@

Post  santoso on Sun 04 Apr 2010, 13:18

nurkhotim wrote:
santoso wrote:yah kok malah nasehati sik
confused confused confused

kolo soal gak bisa nelur di potong orang idiot ajah tau
kalo sahabat semua gak tau jangan ngasih kulia

alasan saya adalah babon ini kalo menurut saya babon super karena
1. setiap dia menetaskan anak dengan jago manapun anak nya hampir semua nya jago
dapat tetasan babon dari babon ini sangat sulit
2. setiap anak yang lahir dari babon ini suda pasti dan di pastikan lebih bagus dari bapak nya semua anak nya hampir selalu lebih dari bapak nya walaupun kala dari bapak nya berantem nya pasti tetep bagus

saya dapet babon ini dari tukaran sama temen saya sekarang temen saya yang punya babon ini dulu udah ninggal namun meninggal nya teman saya ini menimbulkan perselisihan antara saya dan teman saya karna berebut babon ini saya bilang babon ini matidia gak percaya sekarang saya udah dapet anak nya yang cewek yang kualitas nya lebih baik dari induk nya tapi temen saya masih ngotot rasanya ingin saya ajak berantem
tapi kalo berantem pasti ada yang kena jalu alias kena (pisau) nanti masuk kantor polisi ditanya masalah nya hanya karna ayam mau di taru di mana ni muka
pasti malu banget

Perlu diklarifikasi dulu cerita mas Santoso tersebut, khan gak mungkin tiba-tiba bertengkar tanpa ada sebab musababnya,.. ya dong,..!??

Kalo temen yang dulu ngasih babon itu sudah meninggal,..memang sebenarnya babon itu haknya Mas Santoso,..
Yang jadi pertanyaan adalah : Mas itu berebut dengan temen,.. temen yang mana lagi ????
Kok pake istilahnya berebut ? padahal itu khan babon mas sendiri,.. sudah hak anda to ???
Jadi temen yang pengen babon tersebut khan tidak punya hak untuk ngambil babon tersebut ???
kok mas santoso jadi repot begitu ???? malah dibilang mati (!??) apa memang mati betul ?? kalo tidak,.. kenapa harus takut bilang masih hidup,.. toh itu sudah milik anda ??? hak penuh anda to ????

so what gitu loohhhh... lol! lol! lol!

itu lah yang saya bingung ayam inikan punya saya kok dia yg sewot saya juga gak tau kang

santoso
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 14.10.09
Age : 45
Lokasi : palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih apa yah@

Post  Sinyo_nakano on Mon 05 Apr 2010, 11:38

ooOOoo Gitu yang bang Santoso, ya udah klo memang ayamnya sampeyan ya gk usah di permasalahkan lagi.. bilang saja amanat dari Temen anda almarhum bahwa tuh ayam sama anaknya yang betina tidak boleh keluar kandang hehehe... Beri pengertian pada temen anda yg menurut anda sangat licik tsb tentang hak anda dengan cara yang halus tentunya Very Happy, tidak usah ditutup-tutupi dengan cerita bahwa babon tersebut sudah mati.. utamakan kejujuran tapi jangan menyinggung perasaan..
Peace Bang Santoso Smile

Sinyo_nakano
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 109
Join date : 25.01.10

Kembali Ke Atas Go down

Aneh

Post  Rudd on Sun 11 Apr 2010, 13:07

Aneh yah ceritanya...hehe...Jd bingung aku...katanya babon itu punya teman yg dititipkan ke mas santo dan teman nya sdh meninggal.Nah skarang teman nya menginginkan babon nya kembali dgn paksa....berarti mas santo disamper Hantu donk...?!

Klo dari cerita mas santo,brarti babon itu milik teman mas yg sdh meninggal dan ada orang ke 3 yg mungkin punya hak jg menginginkan ayam itu.Maaf klo salah!

Banyak sih orang yg melakukan hal itu (merusak ayam) bebelum Ayam kesayangan nya Dijual,biar orang lain tdk bisa dapat keturunan nya...cuma kita yg punya ayam bagus + dapat uang bagus hehehe Very Happy

Rudd
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 136
Join date : 03.04.10
Age : 35
Lokasi : Depok,Jabar.

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih apa yah@

Post  terrra on Fri 16 Apr 2010, 07:08

ayamnya sering2 aja diabar/gebrak aja mas

terrra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 206
Join date : 20.10.09
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih apa yah@

Post  azizmno on Fri 02 Jul 2010, 14:11

lol! lol! lol!

bingung bacanya ..... isi nya ga sesuai judul! malah ngomong babon meninggal dan orang meninggal ....

Peace aja lah .. salam kenal semua

azizmno
kopral
kopral

Jumlah posting : 41
Join date : 01.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih apa yah@

Post  Tamu on Fri 02 Jul 2010, 19:15

Kalau merusak sih gampang banget sering2 aja di adu sama ayam babon lebih tua tapi pas dia sedang nelur, sekalian sering2 juga di tekan bagian bawah duburnya atau di picik. terus kalo lagi mengeram buat telurnya jadi dingin supaya gak mau netas caranya semprot aja pake air ketaraan nya di jamin telur nya gak bakal netas biar sampe gempor si babon gak bakal berenti mengerami telurnya yg gak pecah2 satupun (bisa juga dengan jalan direbus aja telurnya) Hahahahahahahahahaha............

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

re:merusak babon,,

Post  lex... on Sat 03 Jul 2010, 00:40

betul apa kata teman2 mas santoso,kan kata mas santoso sussh dapetin telornya,so kalau dkasih ama teman mas santoso blum tentu jadi jua ama dia,gak usah gusar mas takut jd saingan naatinya, kalau rezeki gak kemana to nantinya,,,,,,,
sory mas bukan mau mengkuliahiiii,cvuma ngasi les doang heeeee saran maksudanya mas,,,,,,,, Laughing

lex...
kopral
kopral

Jumlah posting : 38
Join date : 11.05.10
Lokasi : medannnnnnn

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih apa yah@

Post  Sponsored content Today at 05:29


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik