......Ayam 3 darah alias 3 trah dan PakHoik bukan Pakhoy............

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

......Ayam 3 darah alias 3 trah dan PakHoik bukan Pakhoy............

Post  Hendro on Fri 28 Sep 2012, 05:35

Salam PAPAJI..........

Jangan terkecoh dengan judulnya karena itu hanya istilah saya tentang produk Terminal Ayam, ya saat ini Terminal Ayam sudah mulai memproduksi generasi 3 darah alias 3 trah yaitu Trah Semarang - Trah Grobogan dan Trah Boyolali, semua diproduksi di kandang Gubug, kandang Sukabumi Boyolali dan kandang Candi Semarang, salah satu produk sudah diluncurkan untuk program main angka...............

Untuk jenis ayam PakHoik adalah murni produk Terminal Ayam yang 100 % dipegang oleh rekan perawat bernama Hoik sehingga brand produknya adalah ayam pakhoik bukan Pakhoy....ke...ke...ke...ke.... pirat pirat pirat

Jadi jika suatu saat terminal Ayam meluncurkan program 3 darah/trah dan ayam Pakhoik di forum jual beli jangan heran dan bingung karena diseluruh dunia hanya Terminal Ayam yang punya jenis Pakhoik dan 3 darah lokal...ke...ke...ke...ke...... Laughing Laughing Laughing

Salam 3 darah tapi tidak berdarah darah...........
. Cool Very Happy I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ......Ayam 3 darah alias 3 trah dan PakHoik bukan Pakhoy............

Post  jimox on Fri 28 Sep 2012, 06:04

mantap pak...
saran pak, gimana kalau main angkanya dibuatin thread baru setiap ada permainan baru...
kalau dilanjut-lanjut trus bingung bukanya pak. dihalaman berapa dll Very Happy

mau ikut main tapi masih bingung, ada yang baru ndak ya... Smile
salam hormat Smile

jimox
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 346
Join date : 20.09.10
Lokasi : Kediri

Kembali Ke Atas Go down

Re: ......Ayam 3 darah alias 3 trah dan PakHoik bukan Pakhoy............

Post  rickycinere on Fri 28 Sep 2012, 07:28

Achh... lebih cocok ini produksi Pa Kho Hendro atau lebih dikenal dengan nama Pakhohen... (produksi dalam negeri) ...
Kalo Pakhoy... itu produksi luar negeri...
Saya lebih suka produk dalam negeri accch..... Very Happy Very Happy Very Happy
Maju terus Pakhohen .... (nanti kita dibagi ya....) cheers cheers cheers

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4034
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: ......Ayam 3 darah alias 3 trah dan PakHoik bukan Pakhoy............

Post  Taruno on Fri 28 Sep 2012, 08:57

rickycinere wrote:Achh... lebih cocok ini produksi Pa Kho Hendro atau lebih dikenal dengan nama Pakhohen... (produksi dalam negeri) ...
Kalo Pakhoy... itu produksi luar negeri...
Saya lebih suka produk dalam negeri accch..... Very Happy Very Happy Very Happy
Maju terus Pakhohen .... (nanti kita dibagi ya....) cheers cheers cheers


Gimana Klo PakHen atau PakDro.... belum adakan jenis ayam kaya gitu.... Laughing Laughing

Semoga Ayam 3 Darahnya tambah Sukses dan bisa Menjadi ayam-ayam produk Asli Indonesia yang menjadi andalan.

Salam Sukses sunny



Taruno
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 626
Join date : 03.08.12
Lokasi : Jakarta - Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ......Ayam 3 darah alias 3 trah dan PakHoik bukan Pakhoy............

Post  jaghana on Fri 28 Sep 2012, 09:13

aku pesan ayam Makjrooootttt ada gak...? Razz Razz Razz pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: ......Ayam 3 darah alias 3 trah dan PakHoik bukan Pakhoy............

Post  phyxius on Fri 28 Sep 2012, 13:18

Tambahan usulan nama Pahya (aPah iYa ???????)... Very Happy Very Happy Very Happy

phyxius
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 550
Join date : 05.07.11
Age : 38
Lokasi : Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: ......Ayam 3 darah alias 3 trah dan PakHoik bukan Pakhoy............

Post  susilo on Fri 28 Sep 2012, 13:34

kapan mas, mulai diluncurkan.....

susilo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 117
Join date : 03.05.12
Age : 33
Lokasi : palu

Kembali Ke Atas Go down

Re: ......Ayam 3 darah alias 3 trah dan PakHoik bukan Pakhoy............

Post  black tunder on Fri 28 Sep 2012, 13:40

menanti peluncurannya, sapa tau kbgian yg joosss Cool

black tunder
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1205
Join date : 16.05.12
Lokasi : Sidoarjo - Nganjuk pin bb:75EC2611

http://www.facebook.com/dico.improve

Kembali Ke Atas Go down

Re: ......Ayam 3 darah alias 3 trah dan PakHoik bukan Pakhoy............

Post  La masia on Fri 28 Sep 2012, 23:20

Hendro wrote:Salam PAPAJI..........

Jangan terkecoh dengan judulnya karena itu hanya istilah saya tentang produk Terminal Ayam, ya saat ini Terminal Ayam sudah mulai memproduksi generasi 3 darah alias 3 trah yaitu Trah Semarang - Trah Grobogan dan Trah Boyolali, semua diproduksi di kandang Gubug, kandang Sukabumi Boyolali dan kandang Candi Semarang, salah satu produk sudah diluncurkan untuk program main angka...............

Untuk jenis ayam PakHoik adalah murni produk Terminal Ayam yang 100 % dipegang oleh rekan perawat bernama Hoik sehingga brand produknya adalah ayam pakhoik bukan Pakhoy....ke...ke...ke...ke.... pirat pirat pirat

Jadi jika suatu saat terminal Ayam meluncurkan program 3 darah/trah dan ayam Pakhoik di forum jual beli jangan heran dan bingung karena diseluruh dunia hanya Terminal Ayam yang punya jenis Pakhoik dan 3 darah lokal...ke...ke...ke...ke...... Laughing Laughing Laughing

Salam 3 darah tapi tidak berdarah darah...........
. Cool Very Happy I love you

ditunggu kehadiran nya p hendro di main angka. AKU CINTA INDONESIA

La masia
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 407
Join date : 21.05.12
Lokasi : bandarlampung pp unit2

Kembali Ke Atas Go down

Re: ......Ayam 3 darah alias 3 trah dan PakHoik bukan Pakhoy............

Post  usupnaruto on Fri 28 Sep 2012, 23:59

bu-khoiknya ga ikutan pak?tar yg punya hajat nanyain tuh?

usupnaruto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 294
Join date : 09.03.12
Age : 33
Lokasi : legok tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ......Ayam 3 darah alias 3 trah dan PakHoik bukan Pakhoy............

Post  robet99 on Sat 29 Sep 2012, 09:33

kaga ada matinya selalu meluncurkan inovasi-inovasi terbaru..salut untuk kreatifitasnya pak de..
salam dan sukses untuk pakhoik.. I love you

robet99
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 440
Join date : 26.05.12
Age : 28
Lokasi : Bogor HP 081295229979 BB 7CFAF79D

Kembali Ke Atas Go down

Re: ......Ayam 3 darah alias 3 trah dan PakHoik bukan Pakhoy............

Post  andik_srv on Sat 29 Sep 2012, 10:04

Hendro wrote:Salam PAPAJI..........

Jangan terkecoh dengan judulnya karena itu hanya istilah saya tentang produk Terminal Ayam, ya saat ini Terminal Ayam sudah mulai memproduksi generasi 3 darah alias 3 trah yaitu Trah Semarang - Trah Grobogan dan Trah Boyolali, semua diproduksi di kandang Gubug, kandang Sukabumi Boyolali dan kandang Candi Semarang, salah satu produk sudah diluncurkan untuk program main angka...............

Untuk jenis ayam PakHoik adalah murni produk Terminal Ayam yang 100 % dipegang oleh rekan perawat bernama Hoik sehingga brand produknya adalah ayam pakhoik bukan Pakhoy....ke...ke...ke...ke.... pirat pirat pirat

Jadi jika suatu saat terminal Ayam meluncurkan program 3 darah/trah dan ayam Pakhoik di forum jual beli jangan heran dan bingung karena diseluruh dunia hanya Terminal Ayam yang punya jenis Pakhoik dan 3 darah lokal...ke...ke...ke...ke...... Laughing Laughing Laughing

Salam 3 darah tapi tidak berdarah darah...........
. Cool Very Happy I love you

Om kandang gubuk mana ya... ada yg mau main ke kandang gubuk...
jangan kuatir kalo mo nyuri ayamnya pakhoik kekekekekkekekeeke Very Happy Very Happy
temen klambu mo main ke gubuk...

andik_srv
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 178
Join date : 10.03.11
Age : 41
Lokasi : bojonegoro

http://www.4nd1k.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ......Ayam 3 darah alias 3 trah dan PakHoik bukan Pakhoy............

Post  didik adi on Sat 29 Sep 2012, 10:48

Hendro wrote:Salam PAPAJI..........

Jangan terkecoh dengan judulnya karena itu hanya istilah saya tentang produk Terminal Ayam, ya saat ini Terminal Ayam sudah mulai memproduksi generasi 3 darah alias 3 trah yaitu Trah Semarang - Trah Grobogan dan Trah Boyolali, semua diproduksi di kandang Gubug, kandang Sukabumi Boyolali dan kandang Candi Semarang, salah satu produk sudah diluncurkan untuk program main angka...............

Untuk jenis ayam PakHoik adalah murni produk Terminal Ayam yang 100 % dipegang oleh rekan perawat bernama Hoik sehingga brand produknya adalah ayam pakhoik bukan Pakhoy....ke...ke...ke...ke.... pirat pirat pirat

Jadi jika suatu saat terminal Ayam meluncurkan program 3 darah/trah dan ayam Pakhoik di forum jual beli jangan heran dan bingung karena diseluruh dunia hanya Terminal Ayam yang punya jenis Pakhoik dan 3 darah lokal...ke...ke...ke...ke...... Laughing Laughing Laughing

Salam 3 darah tapi tidak berdarah darah...........
. Cool Very Happy I love you
wah, terobosan yang sip banget..
moga2 ayam pak hoik juga tersedia di kandang di sekretariat papaji jateng, sehingga pas main ke sana bisa tengak-tengok buat milih n ngangkut... Laughing

didik adi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 511
Join date : 20.05.11
Lokasi : weleri, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: ......Ayam 3 darah alias 3 trah dan PakHoik bukan Pakhoy............

Post  Hendro on Sun 30 Sep 2012, 05:20

didik adi wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI..........

Jangan terkecoh dengan judulnya karena itu hanya istilah saya tentang produk Terminal Ayam, ya saat ini Terminal Ayam sudah mulai memproduksi generasi 3 darah alias 3 trah yaitu Trah Semarang - Trah Grobogan dan Trah Boyolali, semua diproduksi di kandang Gubug, kandang Sukabumi Boyolali dan kandang Candi Semarang, salah satu produk sudah diluncurkan untuk program main angka...............

Untuk jenis ayam PakHoik adalah murni produk Terminal Ayam yang 100 % dipegang oleh rekan perawat bernama Hoik sehingga brand produknya adalah ayam pakhoik bukan Pakhoy....ke...ke...ke...ke.... pirat pirat pirat

Jadi jika suatu saat terminal Ayam meluncurkan program 3 darah/trah dan ayam Pakhoik di forum jual beli jangan heran dan bingung karena diseluruh dunia hanya Terminal Ayam yang punya jenis Pakhoik dan 3 darah lokal...ke...ke...ke...ke...... Laughing Laughing Laughing

Salam 3 darah tapi tidak berdarah darah...........
. Cool Very Happy I love you
wah, terobosan yang sip banget..
moga2 ayam pak hoik juga tersedia di kandang di sekretariat papaji jateng, sehingga pas main ke sana bisa tengak-tengok buat milih n ngangkut... Laughing

Kapan neeh mas Didik main lagi ke sekretariat, tuh sudah ada sampel trah pakhoik dikandang kalo mau nyoba abar minggu depan sudah bisa karena baru turun boks jadi harus dirawat dulu...ke...ke...ke...ke..... Laughing Laughing Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ......Ayam 3 darah alias 3 trah dan PakHoik bukan Pakhoy............

Post  didik adi on Mon 01 Oct 2012, 11:09

Hendro wrote:
didik adi wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI..........

Jangan terkecoh dengan judulnya karena itu hanya istilah saya tentang produk Terminal Ayam, ya saat ini Terminal Ayam sudah mulai memproduksi generasi 3 darah alias 3 trah yaitu Trah Semarang - Trah Grobogan dan Trah Boyolali, semua diproduksi di kandang Gubug, kandang Sukabumi Boyolali dan kandang Candi Semarang, salah satu produk sudah diluncurkan untuk program main angka...............

Untuk jenis ayam PakHoik adalah murni produk Terminal Ayam yang 100 % dipegang oleh rekan perawat bernama Hoik sehingga brand produknya adalah ayam pakhoik bukan Pakhoy....ke...ke...ke...ke.... pirat pirat pirat

Jadi jika suatu saat terminal Ayam meluncurkan program 3 darah/trah dan ayam Pakhoik di forum jual beli jangan heran dan bingung karena diseluruh dunia hanya Terminal Ayam yang punya jenis Pakhoik dan 3 darah lokal...ke...ke...ke...ke...... Laughing Laughing Laughing

Salam 3 darah tapi tidak berdarah darah...........
. Cool Very Happy I love you
wah, terobosan yang sip banget..
moga2 ayam pak hoik juga tersedia di kandang di sekretariat papaji jateng, sehingga pas main ke sana bisa tengak-tengok buat milih n ngangkut... Laughing

Kapan neeh mas Didik main lagi ke sekretariat, tuh sudah ada sampel trah pakhoik dikandang kalo mau nyoba abar minggu depan sudah bisa karena baru turun boks jadi harus dirawat dulu...ke...ke...ke...ke..... Laughing Laughing Laughing
siap melaju ke sekrtariat, bos.... Smile

didik adi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 511
Join date : 20.05.11
Lokasi : weleri, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: ......Ayam 3 darah alias 3 trah dan PakHoik bukan Pakhoy............

Post  coki on Tue 02 Oct 2012, 16:05

Mohon kekurangan dan kelebihannya....
Ayam Pakhoik ?................................
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: ......Ayam 3 darah alias 3 trah dan PakHoik bukan Pakhoy............

Post  Hendro on Wed 03 Oct 2012, 07:09

coki wrote:Mohon kekurangan dan kelebihannya....
Ayam Pakhoik ?................................
OK''

Kelebihannya trah PAKHOIK hanya ada dan diproduk oleh Terminal Ayam......................
Kekurangannya hanya belum populer aja karena baru diluncurkan.................... ..
ke..ke...ke...ke...ke....
Laughing Laughing Laughing Laughing OK.........

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ......Ayam 3 darah alias 3 trah dan PakHoik bukan Pakhoy............

Post  erick ken on Wed 03 Oct 2012, 09:14

Hendro wrote:
coki wrote:Mohon kekurangan dan kelebihannya....
Ayam Pakhoik ?................................
OK''

Kelebihannya trah PAKHOIK hanya ada dan diproduk oleh Terminal Ayam......................
Kekurangannya hanya belum populer aja karena baru diluncurkan.................... ..
ke..ke...ke...ke...ke....
Laughing Laughing Laughing Laughing OK.........

mantappp...semoga sukses buat trah PAKHOIK....

erick ken
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 999
Join date : 03.11.11
Lokasi : Tangerang n Jak-bar - PIN 582f7856

Kembali Ke Atas Go down

Pak tri...

Post  efan efendi on Wed 03 Oct 2012, 16:56

yang sudah terkenal itu namanya PAK TRI, itu di Aceh juga dah Banyak yang tau,
heheheheh

efan efendi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 52
Join date : 03.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: ......Ayam 3 darah alias 3 trah dan PakHoik bukan Pakhoy............

Post  litato on Fri 05 Oct 2012, 10:52

Basketball

litato
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1836
Join date : 28.11.11
Age : 43
Lokasi : Brebe$$$

http://ayambangkok.info

Kembali Ke Atas Go down

Re: ......Ayam 3 darah alias 3 trah dan PakHoik bukan Pakhoy............

Post  Win Kastubi on Mon 15 Oct 2012, 13:29

Pak Hendro.., kl kami blh tau.., apa spesifikasi dari Pakholk ini, pak..?
Sprt ciri khas "gaya-tarung"..., atau "pukulan" nya...., dll....
Atau..., sama sprti ayam2 petarung lainnya (variatif.).?
Nuwun.....

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: ......Ayam 3 darah alias 3 trah dan PakHoik bukan Pakhoy............

Post  Hendro on Mon 15 Oct 2012, 16:55

Win Kastubi wrote:Pak Hendro.., kl kami blh tau.., apa spesifikasi dari Pakholk ini, pak..?
Sprt ciri khas "gaya-tarung"..., atau "pukulan" nya...., dll....
Atau..., sama sprti ayam2 petarung lainnya (variatif.).?
Nuwun.....

Trah Pakhoik sama aja dengan trah apapun masih relatif variatif tetapi ada ciri spesifik yaitu brakot/pacul sekalipun kadang tidak dominan dan hanya muncul sesekali, maklum ayam kampung biasa aja bang.............. Wink Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ......Ayam 3 darah alias 3 trah dan PakHoik bukan Pakhoy............

Post  Lilik HAP on Mon 15 Oct 2012, 21:23

Win Kastubi wrote:Pak Hendro.., kl kami blh tau.., apa spesifikasi dari Pakholk ini, pak..?
Sprt ciri khas "gaya-tarung"..., atau "pukulan" nya...., dll....
Atau..., sama sprti ayam2 petarung lainnya (variatif.).?
Nuwun.....

Laughing Razz Razz

Lilik HAP
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 399
Join date : 15.04.11
Age : 48
Lokasi : jl Untung Suropati Manyaran Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ......Ayam 3 darah alias 3 trah dan PakHoik bukan Pakhoy............

Post  denyGT on Mon 15 Oct 2012, 21:33

Trah Pakhoik sama aja dengan trah apapun masih relatif variatif tetapi ada ciri spesifik yaitu brakot/pacul sekalipun kadang tidak dominan dan hanya muncul sesekali, maklum ayam kampung biasa aja bang.............


Saya satu anakan yang bakalan jago ya masbos,kalau sudah di luncurkan..(wuss... kaya pesawat Smile )
apalagi kalau bisa di kredit.. Cool

salambrakot..




bounce bounce


denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ......Ayam 3 darah alias 3 trah dan PakHoik bukan Pakhoy............

Post  Lilik HAP on Mon 15 Oct 2012, 21:51

denyGT wrote:Trah Pakhoik sama aja dengan trah apapun masih relatif variatif tetapi ada ciri spesifik yaitu brakot/pacul sekalipun kadang tidak dominan dan hanya muncul sesekali, maklum ayam kampung biasa aja bang.............


Saya satu anakan yang bakalan jago ya masbos,kalau sudah di luncurkan..(wuss... kaya pesawat Smile )
apalagi kalau bisa di kredit.. Cool

salambrakot..




bounce bounce


Ojo sok duwe pikiran nek tuku kredit ae lho mas, mengko keturutan,
ga iso tuku opo2 nek ra kredit.
Omongan lan pikiran iku koyo donga, ati2 lho mas.

Lilik HAP
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 399
Join date : 15.04.11
Age : 48
Lokasi : jl Untung Suropati Manyaran Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ......Ayam 3 darah alias 3 trah dan PakHoik bukan Pakhoy............

Post  Sponsored content Today at 01:37


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik