ayam patah tulang punggung

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam patah tulang punggung

Post  detz on Fri 19 Mar 2010, 23:18

aduh tulungiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin aku, aku punya ayam umur 4 bulan ketabrak motor tulang punggung patah trus pincang cacat deh.....................
Evil or Very Mad Crying or Very sad Twisted Evil Mad

detz
kopral
kopral

Jumlah posting : 27
Join date : 04.06.09
Age : 40
Lokasi : tamiang layang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam patah tulang punggung

Post  Hendro on Fri 19 Mar 2010, 23:29

Kalo sudah begini mo bagaimana lagee..?...paling bisa dirawat aja ayamnya sampai dewasa, jika ayam tersebut dari keturunan trah jawara maka sebaiknya dipersiapkan sebagai pemacek saja mudah2an sistem reproduksinya tidak ikut rusak akibat kecelakaan tersebut sehingga bisa berproduksi dengan baik.....laen kali ayam jangan dibiarkan keliaran dijalan mas, lebih baik dilepas dikandang umbaran saja biar aman....

Salam

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

trims mas hendro...........

Post  detz on Sat 20 Mar 2010, 12:19

Hendro wrote:Kalo sudah begini mo bagaimana lagee..?...paling bisa dirawat aja ayamnya sampai dewasa, jika ayam tersebut dari keturunan trah jawara maka sebaiknya dipersiapkan sebagai pemacek saja mudah2an sistem reproduksinya tidak ikut rusak akibat kecelakaan tersebut sehingga bisa berproduksi dengan baik.....laen kali ayam jangan dibiarkan keliaran dijalan mas, lebih baik dilepas dikandang umbaran saja biar aman....

Salam
yah trims mas hendro....... aku juga dah ngga tau mo diapain tuh ayam tapi memang aku sayang ama tuh ayam, karna bapaknya emang trah jwara di tempatku cuman atu.........atunya lg biar picang tapi masih bisa dirawat sampai sembuh........................ Razz

detz
kopral
kopral

Jumlah posting : 27
Join date : 04.06.09
Age : 40
Lokasi : tamiang layang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam patah tulang punggung

Post  Sponsored content Today at 11:32


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik