Ayam super hebat harga 10 Juta, trus gw harus bilang W0oooW ghitu..?

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Ayam super hebat harga 10 Juta, trus gw harus bilang W0oooW ghitu..?

Post  Taruno on Wed 10 Oct 2012, 04:14

Black Cemani wrote:saya sering melihat harga ayam sampe seghitu Edannya...
kataya menang di atas 10 X dan tidak pernah kalah..
emang sehhh hasil pengamatan saya ayam tersebut termasuk ayam hebat,
tp apa perlu dihargai setinggi itu..?

kl saya pribadi berprinsip tidak sudi untuk membeliy dengan harga setinggi itu.
kl kisaran 1 sd 2 juta seh ok- ok saja.

atau ada harga ayam yg lebih edan lagi...?? lebih mahal dari itu..?

Klo gak Merugikan sampeyan, Gak Usah Risau Hati mas.

Mahal atau Murah itu sangat relatif mas.
Kaya gini nih:
Rp.15rb untuk smangkok bakso keliling... Suangat mahal mas.. tapi Rp.15rb untuk semangkok bakso yg ada di mol-mol.. ya terbilang murah mas.

Jadi, smua tergantung selera dan kemampuan mas, Klo sampeyan ga sanggup beli Ayam Super yg dah menang 10X dgn harga 10Jt ya ga usah di beli. Sampeyan cukup beli yg 1juta aja (sukur-sukur nasib mas lagi mujur dapet ayam super). tapi pasti mas butuh keberuntungan yang lebih Razz Razz Razz

tapi sampeyan jgn larang or ngomel-ngomel klo ada orang lain yg berani beli ayam tersebut dgn harga 10jt or lebih. krn bisa jadi menurut yg beli, harga segitu "muuraaaah bangeet".

Apalagi klo dah menyangkut hobi, dan ayam laga itu masuk yang di "hobi"kan banyak orang loh mas. dan dalam dunia hobi.. bagi sebagian penghobi harga itu jadi abstrak dan kadang ga ada batasan mas.
(klo saya termasuk penghobi ayam laga yang sangat terbatas Razz Razz Razz )

Salam Damai.... Damai itu indah... Mari kita lebih "menghargai" Ayam-ayam kita.. cheers cheers





Taruno
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 626
Join date : 02.08.12
Lokasi : Jakarta - Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam super hebat harga 10 Juta, trus gw harus bilang W0oooW ghitu..?

Post  Modesto on Wed 10 Oct 2012, 06:51

Dulu ada Premium Member namanya mas Galuh
pernah jual ayam 10 juta banyak banget yang protes menanyakan kualitas ayamnya
tapi akhirnya terjual juga.

Sekarang ada yang protes kenapa harga ayam 10 juta kok mahal sekali, eh yang protes malah di keroyok rame-rame, diajarin lagi soal harga ayam.

Kira-kira ada yang aneh ga???? apa cuma perasaan saya aja.

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam super hebat harga 10 Juta, trus gw harus bilang W0oooW ghitu..?

Post  ayam betatto on Wed 10 Oct 2012, 06:53

Taruno wrote:
Black Cemani wrote:saya sering melihat harga ayam sampe seghitu Edannya...
kataya menang di atas 10 X dan tidak pernah kalah..
emang sehhh hasil pengamatan saya ayam tersebut termasuk ayam hebat,
tp apa perlu dihargai setinggi itu..?

kl saya pribadi berprinsip tidak sudi untuk membeliy dengan harga setinggi itu.
kl kisaran 1 sd 2 juta seh ok- ok saja.

atau ada harga ayam yg lebih edan lagi...?? lebih mahal dari itu..?

Klo gak Merugikan sampeyan, Gak Usah Risau Hati mas.

Mahal atau Murah itu sangat relatif mas.
Kaya gini nih:
Rp.15rb untuk smangkok bakso keliling... Suangat mahal mas.. tapi Rp.15rb untuk semangkok bakso yg ada di mol-mol.. ya terbilang murah mas.

Jadi, smua tergantung selera dan kemampuan mas, Klo sampeyan ga sanggup beli Ayam Super yg dah menang 10X dgn harga 10Jt ya ga usah di beli. Sampeyan cukup beli yg 1juta aja (sukur-sukur nasib mas lagi mujur dapet ayam super). tapi pasti mas butuh keberuntungan yang lebih Razz Razz Razz

tapi sampeyan jgn larang or ngomel-ngomel klo ada orang lain yg berani beli ayam tersebut dgn harga 10jt or lebih. krn bisa jadi menurut yg beli, harga segitu "muuraaaah bangeet".

Apalagi klo dah menyangkut hobi, dan ayam laga itu masuk yang di "hobi"kan banyak orang loh mas. dan dalam dunia hobi.. bagi sebagian penghobi harga itu jadi abstrak dan kadang ga ada batasan mas.
(klo saya termasuk penghobi ayam laga yang sangat terbatas Razz Razz Razz )

Salam Damai.... Damai itu indah... Mari kita lebih "menghargai" Ayam-ayam kita.. cheers cheers




setubuuuuuuuuh...btw TS nya kok kabur yak.... affraid affraid

ayam betatto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 740
Join date : 17.09.11
Lokasi : Jakarta-Subang-Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam super hebat harga 10 Juta, trus gw harus bilang W0oooW ghitu..?

Post  Modesto on Wed 10 Oct 2012, 07:58

ayam betatto wrote:
setubuuuuuuuuh...btw TS nya kok kabur yak.... affraid affraid
Perasaan sampeyan juga pernah protes harga ayam mahal
sekedar mengingatkan ini tritnya
http://papaji.forumotion.com/t5992-harga-ayam-kok-mahal-yak

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam super hebat harga 10 Juta, trus gw harus bilang W0oooW ghitu..?

Post  rayhanfz on Wed 10 Oct 2012, 08:46

hahaha...

jangan ikutan edan mas ts...karena liat harga ayam se harga sapi...
namanya juga hoby
namanya juga orang senang
namanya juga menhasilkan
namanya juga investasi
namanya..
namanya..
namanya..

mahal itu relatif mas..


Terakhir diubah oleh rayhanfz tanggal Wed 10 Oct 2012, 20:29, total 1 kali diubah

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1568
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam super hebat harga 10 Juta, trus gw harus bilang W0oooW ghitu..?

Post  Administrator on Wed 10 Oct 2012, 08:47

Modesto wrote:Dulu ada Premium Member namanya mas Galuh
pernah jual ayam 10 juta banyak banget yang protes menanyakan kualitas ayamnya
tapi akhirnya terjual juga.

Sekarang ada yang protes kenapa harga ayam 10 juta kok mahal sekali, eh yang protes malah di keroyok rame-rame, diajarin lagi soal harga ayam.

Kira-kira ada yang aneh ga???? apa cuma perasaan saya aja.
Ngga ada yg aneh koq mas... Kenapa mahal dan murah banyak yg protes?
Masalahnya menurut sy adlh harga yg berbanding lurus dgn kualitas.
10jt ayam mas Galuh dirasa sangat mahal dan banyak yg protes ketika teman2 menilai harga ayamnya tidak berbanding lurus dgn kualitasnya.
10jt akan menjadi murah bila ayamnya dirasa benar2 istimewa dan berprestasi.
Wink

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 14.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam super hebat harga 10 Juta, trus gw harus bilang W0oooW ghitu..?

Post  Modesto on Wed 10 Oct 2012, 09:01

Administrator wrote:
Modesto wrote:Dulu ada Premium Member namanya mas Galuh
pernah jual ayam 10 juta banyak banget yang protes menanyakan kualitas ayamnya
tapi akhirnya terjual juga.

Sekarang ada yang protes kenapa harga ayam 10 juta kok mahal sekali, eh yang protes malah di keroyok rame-rame, diajarin lagi soal harga ayam.

Kira-kira ada yang aneh ga???? apa cuma perasaan saya aja.
Ngga ada yg aneh koq mas... Kenapa mahal dan murah banyak yg protes?
Masalahnya menurut sy adlh harga yg berbanding lurus dgn kualitas.
10jt ayam mas Galuh dirasa sangat mahal dan banyak yg protes ketika teman2 menilai harga ayamnya tidak berbanding lurus dgn kualitasnya.
10jt akan menjadi murah bila ayamnya dirasa benar2 istimewa dan berprestasi.
Wink
Lha iya mas, ayam mas Galuh dibilang kemahalan padahal ada yang bilang harga itu urusan pembeli sama penjual, toh buktinya pembeli ayam mas Galuh ga protes/komplain to ke mas Galuh...berarti ayam mas Galuh ga mahal to? meskipun banyak yang protes di awalnya.

Lalu sy sering baca banyak member yang ingin beli ayam harga terjangkau/murah suka minta diskon ke seller (sampeyan pasti pernah dimintain diskon to?)...sekarang ada member yang protes mahalnya harga ayam, bukannya didukung malah dikeroyok rame-rame...lucu dan kontradiktif aja sih menurut saya
Very Happy

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam super hebat harga 10 Juta, trus gw harus bilang W0oooW ghitu..?

Post  Tamu on Wed 10 Oct 2012, 09:19

Modesto wrote:
Administrator wrote:
Modesto wrote:Dulu ada Premium Member namanya mas Galuh
pernah jual ayam 10 juta banyak banget yang protes menanyakan kualitas ayamnya
tapi akhirnya terjual juga.

Sekarang ada yang protes kenapa harga ayam 10 juta kok mahal sekali, eh yang protes malah di keroyok rame-rame, diajarin lagi soal harga ayam.

Kira-kira ada yang aneh ga???? apa cuma perasaan saya aja.
Ngga ada yg aneh koq mas... Kenapa mahal dan murah banyak yg protes?
Masalahnya menurut sy adlh harga yg berbanding lurus dgn kualitas.
10jt ayam mas Galuh dirasa sangat mahal dan banyak yg protes ketika teman2 menilai harga ayamnya tidak berbanding lurus dgn kualitasnya.
10jt akan menjadi murah bila ayamnya dirasa benar2 istimewa dan berprestasi.
Wink
Lha iya mas, ayam mas Galuh dibilang kemahalan padahal ada yang bilang harga itu urusan pembeli sama penjual, toh buktinya pembeli ayam mas Galuh ga protes/komplain to ke mas Galuh...berarti ayam mas Galuh ga mahal to? meskipun banyak yang protes di awalnya.

Lalu sy sering baca banyak member yang ingin beli ayam harga terjangkau/murah suka minta diskon ke seller (sampeyan pasti pernah dimintain diskon to?)...sekarang ada member yang protes mahalnya harga ayam, bukannya didukung malah dikeroyok rame-rame...lucu dan kontradiktif aja sih menurut saya
Very Happy

hehehe.... emang lucu mas....

tapi kalo TS buat judul sebaliknya.... kayaknya juga bakal seru mas..

misal ...." ayam sudah menag 10x kok dijual murah... cuma 700rb ...."

hihihi... susah memang karena kadang kita emang punya standar ganda, kadang pingin protes harga lancuran kok mahal2, tapi kalo ada yang protes masalah harga mahal... ikutan keroyokan dah.. mumpung banyak kawan... hehehe... peace Very Happy

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam super hebat harga 10 Juta, trus gw harus bilang W0oooW ghitu..?

Post  Administrator on Wed 10 Oct 2012, 09:40

Modesto wrote: Lha iya mas, ayam mas Galuh dibilang kemahalan padahal ada yang bilang harga itu urusan pembeli sama penjual, toh buktinya pembeli ayam mas Galuh ga protes/komplain to ke mas Galuh...berarti ayam mas Galuh ga mahal to? meskipun banyak yang protes di awalnya.

Lalu sy sering baca banyak member yang ingin beli ayam harga terjangkau/murah suka minta diskon ke seller (sampeyan pasti pernah dimintain diskon to?)...sekarang ada member yang protes mahalnya harga ayam, bukannya didukung malah dikeroyok rame-rame...lucu dan kontradiktif aja sih menurut saya
Very Happy
Maksudnya gini mas...
Soal protes memprotes masalah harga, coba kita perhatikan saja...
Ketika ada banyak orang yg memprotes itu artinya ada masalah antara kesesuaian harga dan kualitas.
Contohnya :
- Ayam mas Galuh yg banyak diprotes krn tidak sesuai antara harga dan kualitas.
- Juga di topik ini dimana ayam bagus dan berprestasi hanya dihargai 1-2jt saja tentu akan banyak diprotes.

Artinya, semakin banyak protes menunjukan penilaian dari masyarakat umum bahwa ada yg tidak beres. Sy kira ini justru jadi hal yg bagus krn merupakan penilaian yg objektif dan bisa jadi bahan pembelajaran.
Soal apakah ayam tsb laku dibeli orang dgn harga berapapun, itu bukan substansinya. Yg jelas, sudah banyak orang yg memprotes (memberitahukan) bahwa ada yg tidak beres.


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 14.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam super hebat harga 10 Juta, trus gw harus bilang W0oooW ghitu..?

Post  Hendro on Wed 10 Oct 2012, 15:20

Black Cemani wrote:saya sering melihat harga ayam sampe seghitu Edannya...
kataya menang di atas 10 X dan tidak pernah kalah..
emang sehhh hasil pengamatan saya ayam tersebut termasuk ayam hebat,
tp apa perlu dihargai setinggi itu..?

kl saya pribadi berprinsip tidak sudi untuk membeliy dengan harga setinggi itu.
kl kisaran 1 sd 2 juta seh ok- ok saja.

atau ada harga ayam yg lebih edan lagi...?? lebih mahal dari itu..?


Ikut urun rembug ahh, soal harga bersifat relatif tetapi memang ada penjual yang keterlaluan mematok harga, contohnya saya pribadi pernah menolak sebuah minibus Avanza untuk ditukar dengan seekor ayam terbaik milik saya akibatnya sekarang Avanza menguap dan ayam juga ikut melayang dibawa wabah...ke...ke...ke...ke..... Laughing Laughing Laughing Laughing

Sekalipun demikian saya pribadi (andai punya uang lebih sampai miliaran pun) juga akan berfikir berkali kali jika dana diatas 15 juta hanya untuk seekor ayam sekalipun kualitas ayamnya yang terbaik se Indonesia, maksudnya saya pribadi tidak akan mau mengeluarkan dana sebesar itu hanya untuk seekor ayam/burung/ikan karena dengan uang sebesar itu lebih baik untuk hal lain yang lebih penting sekalipun sifatnya sosial, sedangkan untuk hobi dengan dana jauh dibawah itu (sewajarnya) seharusnya masih bisa mendapatkan kualitas ayam yang sangat baik.............

Tetapi sebagai pengusaha ayam aduan tentunya saya hanya mau membeli ayam yang murah dengan kualitas terbaik dan menjual kembali dengan harga setinggi2 nya jika memungkinkan...ke...ke...ke...ke.... Razz Razz Razz Razz

Jadi harga mahal atau murah bersifat relatif bergantung dari siapa yang jual dan siapa yang beli serta seharusnya berbanding lurus dengan kepuasan konsumen bukan kepuasan penjual...........

Salam jual mahal tapi tetap rendah hati..........
Smile I love you


Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam super hebat harga 10 Juta, trus gw harus bilang W0oooW ghitu..?

Post  Dono on Wed 10 Oct 2012, 19:27

Hendro wrote:
Black Cemani wrote:saya sering melihat harga ayam sampe seghitu Edannya...
kataya menang di atas 10 X dan tidak pernah kalah..
emang sehhh hasil pengamatan saya ayam tersebut termasuk ayam hebat,
tp apa perlu dihargai setinggi itu..?

kl saya pribadi berprinsip tidak sudi untuk membeliy dengan harga setinggi itu.
kl kisaran 1 sd 2 juta seh ok- ok saja.

atau ada harga ayam yg lebih edan lagi...?? lebih mahal dari itu..?


Ikut urun rembug ahh, soal harga bersifat relatif tetapi memang ada penjual yang keterlaluan mematok harga, contohnya saya pribadi pernah menolak sebuah minibus Avanza untuk
ditukar dengan seekor ayam terbaik milik saya akibatnya sekarang Avanza menguap dan ayam juga ikut melayang dibawa wabah...ke...ke...ke...ke..... Laughing Laughing Laughing Laughing

Sekalipun demikian saya pribadi (andai punya uang lebih sampai miliaran pun) juga akan berfikir berkali kali jika dana diatas 15 juta hanya untuk seekor ayam sekalipun kualitas ayamnya yang terbaik se Indonesia, maksudnya saya pribadi tidak akan mau mengeluarkan dana sebesar itu hanya untuk seekor ayam/burung/ikan karena dengan uang sebesar itu lebih baik untuk hal lain yang lebih penting sekalipun sifatnya sosial, sedangkan untuk hobi dengan dana jauh dibawah itu (sewajarnya) seharusnya masih bisa mendapatkan kualitas ayam yang sangat baik.............

Tetapi sebagai pengusaha ayam aduan tentunya saya hanya mau membeli ayam yang murah dengan kualitas terbaik dan menjual kembali dengan harga setinggi2 nya jika memungkinkan...ke...ke...ke...ke.... Razz Razz Razz Razz

Jadi harga mahal atau murah bersifat relatif bergantung dari siapa yang jual dan siapa yang beli serta seharusnya berbanding lurus dengan kepuasan konsumen bukan kepuasan penjual...........

Salam jual mahal tapi tetap rendah hati..........
Smile I love you

Pendapat dari orang yang berpengalaman, dan sangat bijak,....

Dono
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 346
Join date : 13.03.12
Age : 54
Lokasi : Jakarta/Muntilan HP:081212896789 PINBB-2AB433A1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam super hebat harga 10 Juta, trus gw harus bilang W0oooW ghitu..?

Post  Taruno on Wed 10 Oct 2012, 19:43

Pepen_Arema wrote:
Modesto wrote:
Administrator wrote:
Modesto wrote:Dulu ada Premium Member namanya mas Galuh
pernah jual ayam 10 juta banyak banget yang protes menanyakan kualitas ayamnya
tapi akhirnya terjual juga.

Sekarang ada yang protes kenapa harga ayam 10 juta kok mahal sekali, eh yang protes malah di keroyok rame-rame, diajarin lagi soal harga ayam.

Kira-kira ada yang aneh ga???? apa cuma perasaan saya aja.
Ngga ada yg aneh koq mas... Kenapa mahal dan murah banyak yg protes?
Masalahnya menurut sy adlh harga yg berbanding lurus dgn kualitas.
10jt ayam mas Galuh dirasa sangat mahal dan banyak yg protes ketika teman2 menilai harga ayamnya tidak berbanding lurus dgn kualitasnya.
10jt akan menjadi murah bila ayamnya dirasa benar2 istimewa dan berprestasi.
Wink
Lha iya mas, ayam mas Galuh dibilang kemahalan padahal ada yang bilang harga itu urusan pembeli sama penjual, toh buktinya pembeli ayam mas Galuh ga protes/komplain to ke mas Galuh...berarti ayam mas Galuh ga mahal to? meskipun banyak yang protes di awalnya.

Lalu sy sering baca banyak member yang ingin beli ayam harga terjangkau/murah suka minta diskon ke seller (sampeyan pasti pernah dimintain diskon to?)...sekarang ada member yang protes mahalnya harga ayam, bukannya didukung malah dikeroyok rame-rame...lucu dan kontradiktif aja sih menurut saya
Very Happy

hehehe.... emang lucu mas....

tapi kalo TS buat judul sebaliknya.... kayaknya juga bakal seru mas..

misal ...." ayam sudah menag 10x kok dijual murah... cuma 700rb ...."

hihihi... susah memang karena kadang kita emang punya standar ganda, kadang pingin protes harga lancuran kok mahal2, tapi kalo ada yang protes masalah harga mahal... ikutan keroyokan dah.. mumpung banyak kawan... hehehe... peace Very Happy

Mo so toy lagi aaah;

Papaji Emang Top... Berbagai Misi dan Visi Tentang Ayam Laga jadi satu di Sini.....
bener-bener Bhineka Tunggal Ika. Razz cheers

Sekedar Meluruskan aja nih... Saya yakin tidak ada maksud dari temen-temen or para wini sepuh Papaji tuk keroyok jika ada yang Komplain masalah harga, kwalitas or yang lainnya.
Hanya saja, klo saya perhatikan, dibeberapa forum cara penyampaian komplen-nya yang "kurang enak di baca".
Memang sih, Kita boleh bebas berpendapat, mengeluarkan uneg-uneg . tapi mbok yo disampaikan dgn cara yg lebih enak supaya ga nyinggung yang lainnya dan supaya kondisinya jadi tetap fresh.

mungkin kalimat dibawah ini yg bikin gatel temen-temen buat koment Razz
>> kl saya pribadi berprinsip "tidak sudi" untuk membeliy dengan harga setinggi itu.<<

Sebagai Penghobi Ayam laga dengan kemampuan yang pas-pasan, saya mendukung dan berharap banget dapet ayam buagus gus dengan harga murah rah. (sukur sukur gratis Razz Razz Razz)

Tapii klo ada yg jual mahal, ya monggo saja krn itu hak yang jual. Klo suka dan mampu tak beli, kalo ga mampu ya cuma bisa ngileer tongue tanpa harus mencela. lol! lol! lol!

flower Salam Damai.. flower
I love you Damai Itu Indah.. I love you
sunny Mari Kita Lebih "Menghargai" ayam-ayam kita sunny





Taruno
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 626
Join date : 02.08.12
Lokasi : Jakarta - Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam super hebat harga 10 Juta, trus gw harus bilang W0oooW ghitu..?

Post  gundul_pacul on Wed 10 Oct 2012, 20:01

wah rame iki....
kl aku setuju keduanya, maksudnya sekali waktu setuju yg protes harga kemahalan sbb aku jg pgn tuku pitik uapik dgn hrg murah.
tp laen waktu jg setuju yg protes TS, sbb kl aku pny pitik uapik ya pgnnya tak jual hrg semahal2nya.
jd tergantung pas posisi dmana Very Happy hehehe....piss ah

gundul_pacul
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 73
Join date : 04.06.12
Age : 37
Lokasi : Rajajowas

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam super hebat harga 10 Juta, trus gw harus bilang W0oooW ghitu..?

Post  malamdingin on Wed 10 Oct 2012, 20:20

hobi adalah kesenangan yang kadang tak terukur dengan uang dan meninggalkan logika

kalo hobi dan uang buanyakkkkkk gak perlu pake logika
kalo uang cekak mainkan logika ... itu gunanya SEKOLAH

malamdingin
kopral
kopral

Jumlah posting : 32
Join date : 22.05.12
Lokasi : bandar lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam super hebat harga 10 Juta, trus gw harus bilang W0oooW ghitu..?

Post  rickycinere on Wed 10 Oct 2012, 20:49

malamdingin wrote:hobi adalah kesenangan yang kadang tak terukur dengan uang dan meninggalkan logika

kalo hobi dan uang buanyakkkkkk gak perlu pake logika
kalo uang cekak mainkan logika ... itu gunanya SEKOLAH

Waduh... jadi malu saya...
bang malamdingin nyindir saya ya?
tapi... ya, beginilah saya... memang hobby suka meninggalkan logika...
dan saya jarang pakai logika dihobi saya ini... (mungkin harus sekolah kalee???)
kasihan deh saya ini....
Tapi... walaupun gak sekolah dan tidak pakai logika, yang penting happy dan sehat ... (dan bisa main ayam) ...
Daripada ada teman saya pintar banget, kaya, tapi sudah lumpuh (tinggal didorong-dorong suster)... "buat apa semuanya yang dimilikinya?" cheers cheers cheers

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4034
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam super hebat harga 10 Juta, trus gw harus bilang W0oooW ghitu..?

Post  bang_owl on Wed 10 Oct 2012, 21:18

ngapain pusing2 mikirin orang jual ayam mahal ( kalau punya kesempatan pasti pengen juga jual ayam mahal) mending mikir gimana caranya kita bisa jual ayam mahal kan lebih enak salam jual-beli Very Happy Very Happy Very Happy Cool Cool

bang_owl
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 759
Join date : 15.12.11
Age : 43
Lokasi : Bogor , 085714425678

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam super hebat harga 10 Juta, trus gw harus bilang W0oooW ghitu..?

Post  ramboX on Wed 10 Oct 2012, 21:36

Bagi Penghobi Ayam, ayam tuh ud jadi Gengsi / harga diri dia.. afro
jadi yang duit nya banyak, ga heran kl jauh2 beli k thailand/vietnam cm buat ngejer prestise tersebut dengan biaya yang luar biasa besar (ratusan bahkan milyaran) untuk sekedar belanja ayam...

Buat seorang pemain ayam, harga mahal ya diharapkan bisa mendapatkan return yang lebih dari hasil taruhan ayam tersebut...

ramboX
kopral
kopral

Jumlah posting : 28
Join date : 11.10.11
Lokasi : Jtown

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam super hebat harga 10 Juta, trus gw harus bilang W0oooW ghitu..?

Post  anto sgs on Wed 10 Oct 2012, 21:50

ambil dr sisi positif aja lah mas2 sekalian, kl ayam mencapai nominal sekian angap aja sebagai promosi sosialisasi harga ayam sekarang. alhasil peternak dan penghoby jadi lebih semangat lg untuk berinovasi di dunia perayaman, lebih termotifasi dg harga yg semakin tinggi tuk menciptakan ayam berkualitas .siapa tau kedepan ayam bs menjadi penopang perekonomian hidup.......... Laughing Laughing Laughing ( siap lepas dasi & gantung sepatu )


contoh ; dulu seekor ikan bs di hargai berpuluh juta, kemudian masyarakat rame2 piara dg harapan jg bisa mendapat hasil serupa.. demikian jg dg seekor ayam kenapa tidak...... Laughing Laughing Laughing

anto sgs
kopral
kopral

Jumlah posting : 35
Join date : 14.09.12
Age : 35
Lokasi : yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam super hebat harga 10 Juta, trus gw harus bilang W0oooW ghitu..?

Post  acay on Wed 10 Oct 2012, 21:55

anto sgs wrote:ambil dr sisi positif aja lah mas2 sekalian, kl ayam mencapai nominal sekian angap aja sebagai promosi sosialisasi harga ayam sekarang. alhasil peternak dan penghoby jadi lebih semangat lg untuk berinovasi di dunia perayaman, lebih termotifasi dg harga yg semakin tinggi tuk menciptakan ayam berkualitas .siapa tau kedepan ayam bs menjadi penopang perekonomian hidup.......... Laughing Laughing Laughing ( siap lepas dasi & gantung sepatu )

siiip cheers

acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam super hebat harga 10 Juta, trus gw harus bilang W0oooW ghitu..?

Post  ojieg on Wed 10 Oct 2012, 22:32

kwka..kakakakka....................kakakak...... Very Happy Very Happy Very Happy

ojieg
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 565
Join date : 26.03.09
Lokasi : Jombang-Jatim

http://pojokdesa.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam super hebat harga 10 Juta, trus gw harus bilang W0oooW ghitu..?

Post  erick ken on Wed 10 Oct 2012, 23:30

menurut saya sih...jika sipenghobi merasa suka terhadap ayam baik yang menyukai dari segi warna yang unik, gaya tarung, katuragan dll
kadang harga bukan masalah bagi sipenghobi yang terpenting bagi dia kepuasan untuk memiliki yang dia inginkan..... Very Happy

salam semuanya cheers mohon maaf jika ada salah2 kata albino

erick ken
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 999
Join date : 03.11.11
Lokasi : Tangerang n Jak-bar - PIN 582f7856

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam super hebat harga 10 Juta, trus gw harus bilang W0oooW ghitu..?

Post  Modesto on Thu 11 Oct 2012, 05:07

Administrator wrote:Maksudnya gini mas...
Soal protes memprotes masalah harga, coba kita perhatikan saja...
Ketika ada banyak orang yg memprotes itu artinya ada masalah antara kesesuaian harga dan kualitas.
Contohnya :
- Ayam mas Galuh yg banyak diprotes krn tidak sesuai antara harga dan kualitas.
- Juga di topik ini dimana ayam bagus dan berprestasi hanya dihargai 1-2jt saja tentu akan banyak diprotes.

Artinya, semakin banyak protes menunjukan penilaian dari masyarakat umum bahwa ada yg tidak beres. Sy kira ini justru jadi hal yg bagus krn merupakan penilaian yg objektif dan bisa jadi bahan pembelajaran.
Soal apakah ayam tsb laku dibeli orang dgn harga berapapun, itu bukan substansinya. Yg jelas, sudah banyak orang yg memprotes (memberitahukan) bahwa ada yg tidak beres.

Okelah mas, sy ngerti kalo harga ayam mas Galuh banyak yang protes, mungkin harganya kurang cocok dengan sebagian member, mungkin juga mas Galuh salah kamar karena setelah banyak protes orangnya ga nongol lagi. Razz

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam super hebat harga 10 Juta, trus gw harus bilang W0oooW ghitu..?

Post  litato on Thu 11 Oct 2012, 07:17

Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven bounce

*pergi dulu ... mau beli ayam mahal (di thailand selatan)

litato
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1836
Join date : 27.11.11
Age : 43
Lokasi : Brebe$$$

http://ayambangkok.info

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam super hebat harga 10 Juta, trus gw harus bilang W0oooW ghitu..?

Post  klawu wiring on Thu 11 Oct 2012, 07:48

sing gawe trit berhasil mancing pendapat dan opini ya....? cheers

buat pemain ayam, harga segitu biasa....(buanyakkk) diatas segituuu juga buanyyyakkk, biasa aja gituu Razz Razz
buat yg gak pernah main ayam atau baru coba-coba ...tahu sendiri lah... Smile
jadi perhitungan itu ga masalah selama ukuran pengalamannya seperti itu...
yg penting hepi...

klawu wiring
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 685
Join date : 24.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam super hebat harga 10 Juta, trus gw harus bilang W0oooW ghitu..?

Post  malamdingin on Thu 11 Oct 2012, 10:25

rickycinere wrote:
malamdingin wrote:hobi adalah kesenangan yang kadang tak terukur dengan uang dan meninggalkan logika

kalo hobi dan uang buanyakkkkkk gak perlu pake logika
kalo uang cekak mainkan logika ... itu gunanya SEKOLAH

Waduh... jadi malu saya...
bang malamdingin nyindir saya ya?
tapi... ya, beginilah saya... memang hobby suka meninggalkan logika...
dan saya jarang pakai logika dihobi saya ini... (mungkin harus sekolah kalee???)
kasihan deh saya ini....
Tapi... walaupun gak sekolah dan tidak pakai logika, yang penting happy dan sehat ... (dan bisa main ayam) ...
Daripada ada teman saya pintar banget, kaya, tapi sudah lumpuh (tinggal didorong-dorong suster)... "buat apa semuanya yang dimilikinya?" cheers cheers cheers

ampun bos bukan nyindir si bos.
logika dipake kan kalo lagi cekak. masak mau ngrampok bank gara gara mau beli ayam puluhan juta? cheers cheers
tapi mungkin ada juga ya scratch scratch



malamdingin
kopral
kopral

Jumlah posting : 32
Join date : 22.05.12
Lokasi : bandar lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam super hebat harga 10 Juta, trus gw harus bilang W0oooW ghitu..?

Post  Sponsored content Today at 14:22


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik