kaki ayamq selalu bermasalah setelah bertanding

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kaki ayamq selalu bermasalah setelah bertanding

Post  puji blitar on Tue 23 Oct 2012, 20:18

mohon pencerahan, kaki ayam jagoan saya selalu memar setelah bertanding. dipergelangn kaki yg bawah selalu membesar. 3 kali wins tetep aja selalu membesar (aboh).



mohon pencerahan para kawan2 papaji......

puji blitar
kopral
kopral

Jumlah posting : 26
Join date : 16.10.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaki ayamq selalu bermasalah setelah bertanding

Post  Win Kastubi on Tue 23 Oct 2012, 22:51

Biasanya.., ini adalah penyakit lama..,yg kambuh kembali...! (Turun urat..)
Dulu2nya, pernah turun urat...! Dan memang turun urat ini, sulit utk sembuh 100% permanen...!
Ssdh sembuh..., kl dia diadu lagi..., biasanya....kambuh lagi...!

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaki ayamq selalu bermasalah setelah bertanding

Post  Rozaqna-wahyu on Tue 23 Oct 2012, 23:20

ayame turun urat ne bang.... kebetulan di rumah ada 1 ekor yg turun urat jg...
penyebab iso akeh (bisa banyak)...
-terkena pukulan keras...
-pukulan terlalu keras, malah mencidrai dirinya sendiri...
-musuh lebih tua (menang otot & penulangan)..
-dll....
kasih Capirox ja mas bro.... ini gambarnya
http://2.bp.blogspot.com/-FbUyvBYEUxQ/TZMmcQBw11I/AAAAAAAAAFQ/ZcfzliC2-Fo/s1600/Capirox-10+box.jpg
atau Piroxicam 10 mg.... di apotik banyak.....

smoga ayame cpt sembuh...
salam..

Rozaqna-wahyu
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 658
Join date : 09.10.11
Age : 24
Lokasi : karanganyar(rmh solo) jember(tmpt kerjo) bondowoso (kosant)

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaki ayamq selalu bermasalah setelah bertanding

Post  puji blitar on Wed 24 Oct 2012, 11:13

saya obatin bisa sembuh tp klo diadu selalu turun urat... ada penanggulan supaya 100% ga kambuh setelah bertarung ga ya boss???

puji blitar
kopral
kopral

Jumlah posting : 26
Join date : 16.10.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaki ayamq selalu bermasalah setelah bertanding

Post  Rozaqna-wahyu on Wed 24 Oct 2012, 15:38

puji blitar wrote:saya obatin bisa sembuh tp klo diadu selalu turun urat... ada penanggulan supaya 100% ga kambuh setelah bertarung ga ya boss???

di obati pake opo mas bro....
biasane Q pake yg obat itu gak kambuh mas.....

Rozaqna-wahyu
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 658
Join date : 09.10.11
Age : 24
Lokasi : karanganyar(rmh solo) jember(tmpt kerjo) bondowoso (kosant)

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaki ayamq selalu bermasalah setelah bertanding

Post  puji blitar on Wed 24 Oct 2012, 16:33

Rozaqna-wahyu wrote:
puji blitar wrote:saya obatin bisa sembuh tp klo diadu selalu turun urat... ada penanggulan supaya 100% ga kambuh setelah bertarung ga ya boss???

di obati pake opo mas bro....
biasane Q pake yg obat itu gak kambuh mas.....

saya pakai turun urat yg kapsul isi 4, ada saran boos??? kasian setiap selesai kerja selang 1hari pasti diangkat kakinya

puji blitar
kopral
kopral

Jumlah posting : 26
Join date : 16.10.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaki ayamq selalu bermasalah setelah bertanding

Post  chiyou on Thu 25 Oct 2012, 04:37

kasih rifampicyn obat buat orang tbc yang dosis nya paling rendah 300mg efek samping nya kotoran jadi kuning , muka jadi kuning mata jadi kuning , kaki ,kuku,badan jadi kuning ,ga ada selera makan ,jadi harus di suapin , 3 hari mungkin udah agak mendingan kalo belum parah ya bisa sembuh , saya udah praktek in dan memang manjur , salam

chiyou

Jumlah posting : 5
Join date : 30.09.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaki ayamq selalu bermasalah setelah bertanding

Post  Rozaqna-wahyu on Thu 25 Oct 2012, 19:13

puji blitar wrote:
Rozaqna-wahyu wrote:
puji blitar wrote:saya obatin bisa sembuh tp klo diadu selalu turun urat... ada penanggulan supaya 100% ga kambuh setelah bertarung ga ya boss???

di obati pake opo mas bro....
biasane Q pake yg obat itu gak kambuh mas.....

saya pakai turun urat yg kapsul isi 4, ada saran boos??? kasian setiap selesai kerja selang 1hari pasti diangkat kakinya

sering2 kompres pke es / air es.. kasih obat Capirox / piroxicam / saran dr bang "Chiyou" jg bisa...

capirox & piroxicam efex sampingnya
Gangguan saluran pencernaan & perdarahan, ulkus peptikum, sakit kepala, pusing, penglihatan buram. saran kasih makanan yg lembek2 saja...

suwun.....
salam...

Rozaqna-wahyu
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 658
Join date : 09.10.11
Age : 24
Lokasi : karanganyar(rmh solo) jember(tmpt kerjo) bondowoso (kosant)

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaki ayamq selalu bermasalah setelah bertanding

Post  puji blitar on Fri 26 Oct 2012, 12:15

trimakasih sarannya para sesepuh..........
ini berlaku juga untuk yg kaki sakit setelah benturan??? misal pacroh... ayam terlalu banyak kandang kurang memadai mas jadi ada yg sakit blon juga sembuh2 juga karena pacroh
mohon pencerahan........

puji blitar
kopral
kopral

Jumlah posting : 26
Join date : 16.10.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaki ayamq selalu bermasalah setelah bertanding

Post  Rozaqna-wahyu on Fri 26 Oct 2012, 14:38

puji blitar wrote:trimakasih sarannya para sesepuh..........
ini berlaku juga untuk yg kaki sakit setelah benturan??? misal pacroh... ayam terlalu banyak kandang kurang memadai mas jadi ada yg sakit blon juga sembuh2 juga karena pacroh
mohon pencerahan........

maaf belum sesepuh...hehehe Laughing Laughing Laughing masih muda kok mas bro... masih 20th...
ya benturan itu bang yg jg bs menyebabkan turun urat... di obati dulu ja... smoga ayamnya cpt sembuh mas bro.... oya salam kenal ya... hehe

kalau kandang kurang memadai... ayam di taruh di kandangnya sy ja... masih banyak yg nganggur... hehehehheheeee.... guyon... biar gak sepaneng...

Rozaqna-wahyu
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 658
Join date : 09.10.11
Age : 24
Lokasi : karanganyar(rmh solo) jember(tmpt kerjo) bondowoso (kosant)

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaki ayamq selalu bermasalah setelah bertanding

Post  Sponsored content Today at 16:38


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik