Apakah teknik ayam bisa dilatih ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Apakah teknik ayam bisa dilatih ?

Post  siwi_rachman on Wed 31 Oct 2012, 22:35

Mo tanya ke senior2 apakah teknik dari ayam bisa dilatih atau cman mengandalkan garis keturunan? Kalau bisa dilatih mohon di share.
misal teknik kuda lari dilatih dengan menarik ayam oleh kuda. hehehhe peace. Smile

siwi_rachman
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 131
Join date : 22.07.12
Age : 34
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah teknik ayam bisa dilatih ?

Post  dian al akbar on Wed 31 Oct 2012, 22:46

siwi_rachman wrote:Mo tanya ke senior2 apakah teknik dari ayam bisa dilatih atau cman mengandalkan garis keturunan? Kalau bisa dilatih mohon di share.
misal teknik kuda lari dilatih dengan menarik ayam oleh kuda. hehehhe peace. Smile

kayaknya gak bisa mas....udah dari sononya....

dian al akbar
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 15.07.12
Lokasi : showrockboyo

http://ayamjagokeren.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah teknik ayam bisa dilatih ?

Post  coki on Wed 31 Oct 2012, 22:48

siwi_rachman wrote:Mo tanya ke senior2 apakah teknik dari ayam bisa dilatih atau cman mengandalkan garis keturunan? Kalau bisa dilatih mohon di share.
misal teknik kuda lari dilatih dengan menarik ayam oleh kuda. hehehhe peace. Smile
Semuanya dari Garis Keturunan Mas.....
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah teknik ayam bisa dilatih ?

Post  black tunder on Thu 01 Nov 2012, 07:51

coki wrote:
siwi_rachman wrote:Mo tanya ke senior2 apakah teknik dari ayam bisa dilatih atau cman mengandalkan garis keturunan? Kalau bisa dilatih mohon di share.
misal teknik kuda lari dilatih dengan menarik ayam oleh kuda. hehehhe peace. Smile
Semuanya dari Garis Keturunan Mas.....
OK''

OK" bang .. btul lah Very Happy Very Happy

black tunder
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1205
Join date : 16.05.12
Lokasi : Sidoarjo - Nganjuk pin bb:75EC2611

http://www.facebook.com/dico.improve

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah teknik ayam bisa dilatih ?

Post  Nurkhasan on Sat 03 Nov 2012, 13:53

siwi_rachman wrote:Mo tanya ke senior2 apakah teknik dari ayam bisa dilatih atau cman mengandalkan garis keturunan? Kalau bisa dilatih mohon di share.
misal teknik kuda lari dilatih dengan menarik ayam oleh kuda. hehehhe peace. Smile

BISA..........

BISA GILA yg ngelatihnya...wakakakaka..peace y bang

Nurkhasan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 566
Join date : 13.01.12
Lokasi : pemalang,085777087727

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah teknik ayam bisa dilatih ?

Post  cak nur on Mon 05 Nov 2012, 12:51

Jawabannya : BISA !!

Coba saja dengan bermacam-macam lawan yang tekniknya berbeda,... pasti ada perubahan....

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah teknik ayam bisa dilatih ?

Post  Kembangsawit on Mon 05 Nov 2012, 14:27

teknik bisa dilatih secara rutin...kalau sifat dan karakter itu yang tidak bisa dilatih karena terbawa dari gen keturunan.

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah teknik ayam bisa dilatih ?

Post  siwi_rachman on Mon 05 Nov 2012, 20:35

Wah Masih ada harapan berarti. Senior-senior yang lain mohon coment karna di satu sisi ada yang bilang ngga bisa tapi disisi lain bisa walaupun kelihatannya hanya cman untuk memperkuat karakter ayam. (mohon dikoreksi kalau salah) Surprised

siwi_rachman
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 131
Join date : 22.07.12
Age : 34
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah teknik ayam bisa dilatih ?

Post  abdulz on Mon 12 Nov 2012, 01:56

siwi_rachman wrote:Mo tanya ke senior2 apakah teknik dari ayam bisa dilatih atau cman mengandalkan garis keturunan? Kalau bisa dilatih mohon di share.
misal teknik kuda lari dilatih dengan menarik ayam oleh kuda. hehehhe peace. Smile
Kalo maksutnya teknik ayam dilatih supaya lebih maksimal tekniknya BISA contohnya seperti tulisan cak nur, ayam dilatih dengan bermacam-macam lawan yang tekniknya berbeda,, tetapi kita tidak bisa merubah teknik bawaan dari lahir (bakat) ayam tersebut . contoh ayam birma dengan teknik pranggal + atret akan sangat sulit melatihnya menjadi ayam dgn teknik lock/ngalung Smile
Prinsipnya kita hanya memaksimalkan/mengasah bakat yang sudah ada pada ayam tersebut Exclamation

abdulz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 270
Join date : 25.08.12
Lokasi : wonosobo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah teknik ayam bisa dilatih ?

Post  TotoAryo on Mon 12 Nov 2012, 21:18

abdulz wrote:
siwi_rachman wrote:Mo tanya ke senior2 apakah teknik dari ayam bisa dilatih atau cman mengandalkan garis keturunan? Kalau bisa dilatih mohon di share.
misal teknik kuda lari dilatih dengan menarik ayam oleh kuda. hehehhe peace. Smile
Kalo maksutnya teknik ayam dilatih supaya lebih maksimal tekniknya BISA contohnya seperti tulisan cak nur, ayam dilatih dengan bermacam-macam lawan yang tekniknya berbeda,, tetapi kita tidak bisa merubah teknik bawaan dari lahir (bakat) ayam tersebut . contoh ayam birma dengan teknik pranggal + atret akan sangat sulit melatihnya menjadi ayam dgn teknik lock/ngalung Smile
Prinsipnya kita hanya memaksimalkan/mengasah bakat yang sudah ada pada ayam tersebut Exclamation
jwbn mas abdulz betul mas, mari kita perhatikan secara logika saja ayam (hewan) tdk punya akal bahkan otaknya pun tdk lebih pintar drpd beo maupun org utan yg peniru. Jd bs ditarik kesimpulan sendiri Smile
salam

TotoAryo
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1245
Join date : 30.01.12
Age : 34
Lokasi : Bengkulu, Indonesia +6281367622224 - http://www.youtube.com/user/TotoAryoFarm

http://www.youtube.com/user/TotoAryoFarm

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah teknik ayam bisa dilatih ?

Post  siwi_rachman on Mon 12 Nov 2012, 21:20

makasih tanggapannya senior2 Very Happy

siwi_rachman
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 131
Join date : 22.07.12
Age : 34
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah teknik ayam bisa dilatih ?

Post  d'SANTOS on Sat 15 Dec 2012, 02:45

TotoAryo wrote:
abdulz wrote:
siwi_rachman wrote:Mo tanya ke senior2 apakah teknik dari ayam bisa dilatih atau cman mengandalkan garis keturunan? Kalau bisa dilatih mohon di share.
misal teknik kuda lari dilatih dengan menarik ayam oleh kuda. hehehhe peace. Smile
Kalo maksutnya teknik ayam dilatih supaya lebih maksimal tekniknya BISA contohnya seperti tulisan cak nur, ayam dilatih dengan bermacam-macam lawan yang tekniknya berbeda,, tetapi kita tidak bisa merubah teknik bawaan dari lahir (bakat) ayam tersebut . contoh ayam birma dengan teknik pranggal + atret akan sangat sulit melatihnya menjadi ayam dgn teknik lock/ngalung Smile
Prinsipnya kita hanya memaksimalkan/mengasah bakat yang sudah ada pada ayam tersebut Exclamation
jwbn mas abdulz betul mas, mari kita perhatikan secara logika saja ayam (hewan) tdk punya akal bahkan otaknya pun tdk lebih pintar drpd beo maupun org utan yg peniru. Jd bs ditarik kesimpulan sendiri Smile
salam

Pada dasarnya teknik ayam tidak bisa dirubah..
Namun naluri atau insting ayam dalam bertempur bisa dilatih...
Naluri atau insting bertempur yg sudah terlatih dengan baik, akan meningkatkan kemampuan tempur si ayam dalam menghadapi berbagai karakter lawannya...
Dengan kemampuan inilah si ayam akan bisa menguasai berbagi macam teknik secara terbatas untuk berusaha memenangkan pertarungan. Inilah salah satu bentuk adaptasi terhadap lingkungan termasuk teknik bertarung.

Sehingga dapat disimpulkan bahwa teknik bertarung ayam bisa dilatih walaupun secara terbatas...

Salah gak ya???? wkwkwk....

d'SANTOS
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 469
Join date : 22.12.11
Lokasi : BAKUL PITIK di SOLO AREA 081326768794

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah teknik ayam bisa dilatih ?

Post  Sponsored content Today at 16:44


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik