ANCAMAN KAH ?!

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ANCAMAN KAH ?!

Post  acay on Thu 01 Nov 2012, 19:16

sore tadi (hari ini) saya menanggapi komentar yg menurut sy pribadi hal itu tidak pada tempat nya (terlepas itu bercanda atau tidak) di FJB tepat nya dilapak nya mas Ricky
kemudian di hari ini juga sy mendapatkan PM yg isi nya seperti di bawah ini, mohon bagi member yg lain jangan salah paham dalam menanggapi hal ini... silahkan bila mau mengomentari atau memberikan tanggapan nya tetapi kita semua jangan mudah terprovokasi serta objektif dalam menelaah

semoga PAPAJI makin guyub cheers



dibawah ini hasil copas dan quote isi pesan nya, tidak dikurangi dan tidak saya lebihkan karena tidak menguntungkan/mendapatkan bayaran tongue

==========================================================================
lelang brumbun ceria

Kutip Pesan

Dari permanov Untuk acay, Today at 6:55 pm
Yth mas acay,

masalah dgn mas ari sudah selesai (tolong di baca dong), sy memang komplain sama dia, tp
gak minta ganti kok.......komentar anda justru kyk anak kecil yang baru belajar bikin postingan..
sy cuma canda aja sama mas ricky kok (dah kenal banget mas..dan gak ada masalah)... anda aja
yang salah tafsir......kalo di jawab, akan bikin rusuh..jadi siapa sebenernya yang tukang bikin rusuh..
Saya gak mau nanggapi mas, terserah ente aja...
Saya dah tua mas, gak ada maksud apa2 kok....santai aja...gak usah bikin komen2 yang kurang enak di baca...sy masih sopan nich....kalo mo maen kasar juga boleh kok.....
mudah2an anda bisa mengerti dan sadar yah...... Sad Sad


==========================================================================



permanov wrote:Yth mas acay,

masalah dgn mas ari sudah selesai (tolong di baca dong), sy memang komplain sama dia, tp
gak minta ganti kok.......komentar anda justru kyk anak kecil yang baru belajar bikin postingan..
sy cuma canda aja sama mas ricky kok (dah kenal banget mas..dan gak ada masalah)... anda aja
yang salah tafsir......kalo di jawab, akan bikin rusuh..jadi siapa sebenernya yang tukang bikin rusuh..
Saya gak mau nanggapi mas, terserah ente aja...
Saya dah tua mas, gak ada maksud apa2 kok....santai aja...gak usah bikin komen2 yang kurang enak di baca...sy masih sopan nich....kalo mo maen kasar juga boleh kok.....
mudah2an anda bisa mengerti dan sadar yah...... Sad Sad


Terakhir diubah oleh acay tanggal Thu 01 Nov 2012, 22:08, total 3 kali diubah

acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANCAMAN KAH ?!

Post  permanov on Thu 01 Nov 2012, 19:38

wow jd panjang nich mas, gak terima PM sy yah? kalo mo marah, sebenarnya sy mas, nich kata2 anda yang sy rasa cukup kasar dan gak sopan....(sebelum PM) sbb :

"Acay wrote :
panas kenapa mas... justru disini yg panas siapa ya dan yg membahas masalah lain siapa
oh jadi mas permanov ada masalah dengan mas Ari ya diselesaikan dulu mas jangan didepan bilang apa eeh dibelakang terus misuh2 dan thread orang lain yg terkena imbasnya

komentar sih boleh mas tapi saran saya dilihat lg kalau mau komen, dan agar si mas nya lebih bebas lagi bikin thread sendiri saja atau bahkan forum sendiri... jadi semakin bebas dan kalau mau komen sambil komprol bilang WoW serta ngacay sekali pun bebas dan tentunya akan semakin lebih mantap

yg bilang si mas berhenti jadi member siapa mas dan yg ngelarang si mas jg siapa

dasar bajaj !!! memang pintar ngeles tidak pakai lampu sein kalau ingin belok dan asap nya bikin pedih dimata""

kayaknya gak nyambung dari tadi nich? atau mo cari dukungan member lain yah hehehe...
monggo mas, terima kasih.....


permanov
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 252
Join date : 30.12.10
Age : 53
Lokasi : Bangkok, Thailand

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANCAMAN KAH ?!

Post  acay on Thu 01 Nov 2012, 20:03

permanov wrote:wow jd panjang nich mas, gak terima PM sy yah? kalo mo marah, sebenarnya sy mas, nich kata2 anda yang sy rasa cukup kasar dan gak sopan....(sebelum PM) sbb :

"Acay wrote :
panas kenapa mas... justru disini yg panas siapa ya dan yg membahas masalah lain siapa
oh jadi mas permanov ada masalah dengan mas Ari ya diselesaikan dulu mas jangan didepan bilang apa eeh dibelakang terus misuh2 dan thread orang lain yg terkena imbasnya

komentar sih boleh mas tapi saran saya dilihat lg kalau mau komen, dan agar si mas nya lebih bebas lagi bikin thread sendiri saja atau bahkan forum sendiri... jadi semakin bebas dan kalau mau komen sambil komprol bilang WoW serta ngacay sekali pun bebas dan tentunya akan semakin lebih mantap

yg bilang si mas berhenti jadi member siapa mas dan yg ngelarang si mas jg siapa

dasar bajaj !!! memang pintar ngeles tidak pakai lampu sein kalau ingin belok dan asap nya bikin pedih dimata""

kayaknya gak nyambung dari tadi nich? atau mo cari dukungan member lain yah hehehe...
monggo mas, terima kasih.....


loh ko malah saya yg dibilang membuat panjang mas, yg main ancam dibelakang kan njenengan toh


kasar nya yg mana mas ?? pernyataan tersebut merupakan tanggapan dari komen njenengan ko
monggo dilihat lagi kan njenengan sendiri yg komentar toh


yg gak nyambung dan mencari dukungan dari member lain siapa mas dan dibagian mana nya
lagian saya juga tidak mengajukan diri dalam pencalonan apapun ko mas jadi ya belum butuh dukungan


kalau njenengan kurang berkenan karena PM nya yg berisi nada ancaman saya publikasikan ya harap maklum begini ini lah saya tidak suka main 'belakang' (kalau putra yg terkecil saya bilang " itu bukan gue banget ")... apa ada nya saja mas karena jadi diri sendiri lebih tentram

Razz Razz Razz



Terakhir diubah oleh acay tanggal Thu 01 Nov 2012, 20:28, total 2 kali diubah

acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANCAMAN KAH ?!

Post  black tunder on Thu 01 Nov 2012, 20:22

waduch onok opo iki, onok opo, yowes seng sabar jgn saling salah menyalahkan, selalu hidup damai dipapaji, yg rukun, rukun tetangga, rukun warga, rukun semuanya .. asik kan . Cool

salam I love you damai sesama penghobby ayam aduan, cetaarrr .. Very Happy Very Happy Very Happy I love you

black tunder
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1205
Join date : 16.05.12
Lokasi : Sidoarjo - Nganjuk pin bb:75EC2611

http://www.facebook.com/dico.improve

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANCAMAN KAH ?!

Post  SANGSANG on Thu 01 Nov 2012, 21:02

Wah mulai lagi nih...
Padahal kalau ketemu di kalangan, malah lebih mudah untuk salaman dan rangkulan.. gih..

SANGSANG
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 447
Join date : 10.08.11
Lokasi : Cibinong

http://www.papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANCAMAN KAH ?!

Post  putra guba on Thu 01 Nov 2012, 21:13

Adu argumen gk akan ada habisnya,,,,klo salah satu gk ada yg mo ngalah,,,saran saya,,bawa jago masing2,,trus diadu , n yg kalah kudu legowo,,,,,xexexexexe,,piss ahh,,salam bangkokers

putra guba
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 149
Join date : 23.04.12
Age : 33
Lokasi : Tulangbawang barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANCAMAN KAH ?!

Post  acay on Thu 01 Nov 2012, 21:34

saya pribadi tidak ada maksud untuk beradu argumen atau mencari musuh
hanya murni mengajak si 'penulis' lebih aware lagi dimana dia berinteraksi
serta bagaimana bila nanti kalimat yg dia tulis, ditulis balik oleh orang lain dithread/lapak nya


becanda boleh tapi lihat tempat dan sikonnya lah, seakrab2 nya kita sama kawan ya tetap perlu toh saling hormat menghormati dan santun dalam berjenaka


cheers



acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANCAMAN KAH ?!

Post  putra guba on Thu 01 Nov 2012, 21:50

Coba geh masing2 menurunkan ego n saling jabat tangan(dlm forum),gw yakin mas2 berdua bakal jd kawan akrab,,sesudahnya,,,!!! cmiiw,salam damai,,salam bangkokers Very Happy

putra guba
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 149
Join date : 23.04.12
Age : 33
Lokasi : Tulangbawang barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANCAMAN KAH ?!

Post  bunsun on Thu 01 Nov 2012, 22:18

....MUROF RAULID NAKIASELES, MO NARAS FAAM (bacapakecermin)

bunsun
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 194
Join date : 16.02.12
Age : 43
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANCAMAN KAH ?!

Post  koh tintin on Thu 01 Nov 2012, 22:22

udah selsaikan lewat pm atau sms aja kalo mau pada ngerumpi ,..gak usah di publish gini Razz
malu banyak orang yg liat Laughing

koh tintin
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 86
Join date : 05.06.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANCAMAN KAH ?!

Post  acay on Thu 01 Nov 2012, 22:26

koh tintin wrote:udah selsaikan lewat pm atau sms aja kalo mau pada ngerumpi ,..gak usah di publish gini Razz
malu banyak orang yg liat Laughing

wah ada tips baru dari pakar ngerumpi yg berkemaluan nih

Razz Razz Razz


acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANCAMAN KAH ?!

Post  namakujoe on Fri 02 Nov 2012, 00:20

Mas admin, dmana neh.. (ditengahin gih) sekedar mengingatkan buat tmen2, forum kt ini, tempat menambah ilmu, teman n saudara. Dan kwajiban kt buat membesarkan n menjaga nama baik forum biar gk jd forum murahan yg berisi saling umpat n caci maki. Piss. DAMAI ITU INDAH

namakujoe
kopral
kopral

Jumlah posting : 14
Join date : 08.08.12
Lokasi : Jl. Urip Sumoharjo Gunnung Sulah Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANCAMAN KAH ?!

Post  SANGSANG on Fri 02 Nov 2012, 00:53

Wah heran nih, pada pengin melebar dan nambah kusut nih... pada ngeyel..
Kok belum kelihatan ada yang pengin bikin simpel dan segera menyelesaikan ya..??
Apa kalau dibikin ruwet dan dibikin panjang lebar justru bikin seneng ya???
Mudah tersinggung... sensitif...

SANGSANG
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 447
Join date : 10.08.11
Lokasi : Cibinong

http://www.papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANCAMAN KAH ?!

Post  Hendro on Fri 02 Nov 2012, 05:54

ke...ke..ke...ke... Laughing Laughing Laughing lucu bacanya, soal salah paham hal sepele bisa melebar dan jadi topik berkepanjangan bahkan berpotensi konflik..................................

Sebenarnya tidak ada yang salah diantara bang Permana dan bang Acay, dari penjelasan diatas sudah jelas bahwa antara bang Ricky dan bang Permana sudah saling kenal sehingga biasa saling ledek dan bercanda tetapi memang bagi rekan yang belum tahu kedekatan ini postingan bang Permana terkesan tendensius, sehingga bang Acay jadi salah memahami sekalipun tujuannya juga baik, bang Acay ingin menjaga iklim kondusif forum dengan mengingatkan kita jika berforum ada etikanya, tetapi tanggapan bang Acay juga terkesan agak keras sehingga menjadi ketidaknyamanan bagi bang Permana......................................

Tetapi saya percaya bahwa diantara beliau berdua tidak ada permasalahan apa2 yang perlu diperpanjang dan dinamika seperti ini masih sangat wajar di forum jika tujuannya untuk verifikasi selama tidak saling menyerang atau menjatuhkan satu sama lain.................................

Saya bangga dengan rekan2 PAPAJI yang secara dewasa mampu memberikan pencerahan dan solusi jika diantara kita timbul sedikit gesekan2 kecil sehingga tidak menjadi berkembang tanpa arah, ini menunjukkan bahwa member PAPAJI sungguh berdedikasi dan ingin menjadikan forum sebagai ajang sosialisasi dan berinteraksi secara sehat...................................

Salam berforum secara sehat ...................................
Smile Very Happy I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANCAMAN KAH ?!

Post  permanov on Fri 02 Nov 2012, 06:45

Terima kasih mas hendro dan rekan2 lainnya atas masukannya....semua terletak pada niat diri kita
masing2, mo diperpanjang atau cukup disini aja.....
kepada yth mas acay, pd kesempatan yang baik ini, sy minta maaf klo ada kata2 sy yang kurang
berkenan....salam guyub....tp kalo masih penasaran,n masih gak puas, silahkan komen di PM sy aja...
terima kasih

permanov
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 252
Join date : 30.12.10
Age : 53
Lokasi : Bangkok, Thailand

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANCAMAN KAH ?!

Post  Nurkhasan on Fri 02 Nov 2012, 07:24

permanov wrote:Terima kasih mas hendro dan rekan2 lainnya atas masukannya....semua terletak pada niat diri kita
masing2, mo diperpanjang atau cukup disini aja.....
kepada yth mas acay, pd kesempatan yang baik ini, sy minta maaf klo ada kata2 sy yang kurang
berkenan....salam guyub....tp kalo masih penasaran,n masih gak puas, silahkan komen di PM sy aja...
terima kasih
siipp...by PM/phone lebh enak,moga cepet selesai...dan rukun cyclops cyclops cyclops cyclops

Nurkhasan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 566
Join date : 13.01.12
Lokasi : pemalang,085777087727

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANCAMAN KAH ?!

Post  Bambang Sugriwo on Fri 02 Nov 2012, 07:37

K A G A K S E R U ...

Bambang Sugriwo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 249
Join date : 28.12.11
Age : 35

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANCAMAN KAH ?!

Post  Kembangsawit on Fri 02 Nov 2012, 08:00

waduh2...begini loh agan2 apapun forumnya..mau di apapun komentarnya..sejelek apapun komentarnya...jangan dimasukin hatilah...namanya juga forum bebas berbicara..karena kita semua punya keinginan yang berbeda-beda, tapi misinya sama..disini menimba ilmu membuka wacana menambah pergaulan banyak temen...biarpun saya sedikit nyeleneh..tapi itu bertujuan menghidupkan forum ini agar seluruh komentar yang masuk bisa membuat kita banyak joke..menghilangkan stres...apalagi mengenal ilmu baru..informasi terbaru...dan yang penting rukun..jadi lebih indah forum ini...ayolah para pecinta ayam kampung super laga...damai akan menjadi lebih indah...lupakan kata kasar lupakan emosi lupakan saling ancam...kalo ejek2an dah biasa..bikin aja joke...sabar...tujuan ikut forum bebas ini tentunya agar forum ini hidup tidak monoton...ada kesal, bahagia, berduka, gembira, cemberut, tertawa..jangan dibawa sampai keluar forum ini...DAMAI AJALAH...DAH GA JAMANNYA LAGI GONTOK-GONTOKAN GITU...MALU SAMA ANAK AYAMNYA...HE2.
SALAM AYAM KAMPUNG SUPER

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANCAMAN KAH ?!

Post  sofyano adododo on Fri 02 Nov 2012, 08:13

PERDAMAIAN 4X
BANYAK YANG YANG CINTA DAMAI NAMUN PERANG SEMAKIN RAMAI 2X
BINGUNG BINGUNG KUMEMIKIRKAN
LYRIC BY GIGI.
SALAM GUYUB RUKUN TENTRAM TATA RAHARJA

sofyano adododo
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1456
Join date : 08.06.12
Age : 35
Lokasi : Jember-Situbondo Jatim/ 085331205732 / pin : 2AF73137

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANCAMAN KAH ?!

Post  Hendro on Fri 02 Nov 2012, 08:16

Kembangsawit wrote:waduh2...begini loh agan2 apapun forumnya..mau di apapun komentarnya..sejelek apapun komentarnya...jangan dimasukin hatilah...namanya juga forum bebas berbicara..karena kita semua punya keinginan yang berbeda-beda, tapi misinya sama..disini menimba ilmu membuka wacana menambah pergaulan banyak temen...biarpun saya sedikit nyeleneh..tapi itu bertujuan menghidupkan forum ini agar seluruh komentar yang masuk bisa membuat kita banyak joke..menghilangkan stres...apalagi mengenal ilmu baru..informasi terbaru...dan yang penting rukun..jadi lebih indah forum ini...ayolah para pecinta ayam kampung super laga...damai akan menjadi lebih indah...lupakan kata kasar lupakan emosi lupakan saling ancam...kalo ejek2an dah biasa..bikin aja joke...sabar...tujuan ikut forum bebas ini tentunya agar forum ini hidup tidak monoton...ada kesal, bahagia, berduka, gembira, cemberut, tertawa..jangan dibawa sampai keluar forum ini...DAMAI AJALAH...DAH GA JAMANNYA LAGI GONTOK-GONTOKAN GITU...MALU SAMA ANAK AYAMNYA...HE2.
SALAM AYAM KAMPUNG SUPER

Koreksi mas, Forum PAPAJI bukan forum bebas tanpa aturan jadi kita tidak bisa sembarangan ngomong terlebih yang berbau SARA dan bersifat mengintimidasi atau menyudutkan pihak lain, bebas berforum di PAPAJI adalah bebas menyampaikan pendapat secara santun dan tidak tendensius (kecuali dalam konteks bercanda dan dipahami oleh khalayak)........................

Tetapi saya sangat setuju dengan pendapat mas : " Dah nggak jamannya lagi gontok2an malu sama anak ayam " sebagai manusia yang berakal, berbudi dan bermartabat memang seharusnya kita bisa memilih dan memilah cara yang terbaik dalam menyelesaikan setiap masalah yang dihadapi................................

Member PAPAJI sejati adalah mereka yang mempunyai integritas, intelektualitas yang baik, wawasan luas dan bijak sehingga tidak mudah diprovokasi oleh mereka yang tidak mempunyai sifat2 diatas................................

Salam berforum dengan bijak....................
Smile I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANCAMAN KAH ?!

Post  Dono on Fri 02 Nov 2012, 08:35

Biarkan Permanov dan Acay, berargumen sampai masing2 puas,...
menurut saya sih bukan ancaaman, siapa yang mengancam dan diancam Permanov atau Acay, bukankan ini nama2 yang hanya ada di adunia maya? bisa jadi dibalik nama itu keduanya baik2 saja,.... mohon maaf kalau kurang tepat,...

Dono
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 346
Join date : 13.03.12
Age : 54
Lokasi : Jakarta/Muntilan HP:081212896789 PINBB-2AB433A1

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANCAMAN KAH ?!

Post  Kembangsawit on Fri 02 Nov 2012, 08:44

ya maksud bebas adalah membuka informasi positif tentunya...yang bisa menambah nilai dalam dunia ayam...oke dech lanjut....
SALAM AYAM KAMPUNG SUPER :p

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANCAMAN KAH ?!

Post  Kembangsawit on Fri 02 Nov 2012, 08:46

Dono wrote:Biarkan Permanov dan Acay, berargumen sampai masing2 puas,...
menurut saya sih bukan ancaaman, siapa yang mengancam dan diancam Permanov atau Acay, bukankan ini nama2 yang hanya ada di adunia maya? bisa jadi dibalik nama itu keduanya baik2 saja,.... mohon maaf kalau kurang tepat,...
BISA jadi begitu juga .... damai selalu aja dech...

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANCAMAN KAH ?!

Post  acay on Fri 02 Nov 2012, 16:00

Dono wrote:Biarkan Permanov dan Acay, berargumen sampai masing2 puas,...
menurut saya sih bukan ancaaman, siapa yang mengancam dan diancam Permanov atau Acay, bukankan ini nama2 yang hanya ada di adunia maya? bisa jadi dibalik nama itu keduanya baik2 saja,.... mohon maaf kalau kurang tepat,...

mas Don dari awal sy cuma mengingatkan... tapi yg diingatkan malah menanggapi nya seperti itu
dan sy disini tidak berargumen jadi bukanlah suatu hal yg untuk mengejar kepuasan dalam berargumen, toh masih banyak kepuasan lain yg lebih nikmat

Razz Razz Razz




acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANCAMAN KAH ?!

Post  acay on Fri 02 Nov 2012, 16:02

Kembangsawit wrote:
Dono wrote:Biarkan Permanov dan Acay, berargumen sampai masing2 puas,...
menurut saya sih bukan ancaaman, siapa yang mengancam dan diancam Permanov atau Acay, bukankan ini nama2 yang hanya ada di adunia maya? bisa jadi dibalik nama itu keduanya baik2 saja,.... mohon maaf kalau kurang tepat,...
BISA jadi begitu juga .... damai selalu aja dech...

begitu juga BISA, mas sawit
sip salam damai

Razz Razz Razz


acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANCAMAN KAH ?!

Post  Sponsored content Today at 18:55


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik