versimu versiku ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

versimu versiku ?

Post  Kembangsawit on Fri 02 Nov 2012, 08:33

versimu versiku ?

versi kehebatan ayam laga kita, tentunya ya kita sendiri yang harus bisa memuaskan diri sendiri...walaupun ada kalanya saat ayam kita berlaga ada yang menang maupun kalah seharusnya kita semua tetap menyayangi ayam laga kita...karena ayam yang sudah kita rawat pasti dalam hati kecil kita semua berkata...ayamkulah yang terhebat...tiada lawan.
namun sepengetahuan saya...jika ada ayam yang kalah paling jelek bisa jadi ayam panggang...kalau tidak secepat mungkin dijual murah...nah yang menang dengan bangga di sebar luaskan beritanya...giliran ada yang tawar tinggi ga langsung dilepas...
visi untuk saya..terus mencoba hal baru..biar mau dibilang aneh atau apapun namun visi saya tetap fokus untuk menghasilkan ayam yang super, bagaimanapun caranya persilangan apapun akan tetap saya coba..karena yang menikmati hasil pertama tentunya diri sendiri...jika nantinya berhasil kembali bisa memuaskan orang banyak juga...
versi ayam terbaik menurut anda pasti berbeda menurut saya...
namun tidak menyimpang dari tolok ukur pada umunya...yaitu kemenangan dalam berkarya, untuk hasil ditentukan oleh usaha, takdir serta keberuntungan..
SALAM AYAM KAMPUNG SUPER.

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: versimu versiku ?

Post  arawinda on Sat 08 Dec 2012, 01:07

Salut ma mas Kembang Sawit...

Orang yang punya tekad, ulet, dan berani berinovasi...
g usah peduli ma yang sinis mas, yang penting g merugikan orang lain toh...??

arawinda
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 19.09.12
Age : 29
Lokasi : Bondowoso

Kembali Ke Atas Go down

Re: versimu versiku ?

Post  siwi_rachman on Sat 08 Dec 2012, 14:59

Sip bos. Klo dah ada kirim2 ya

siwi_rachman
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 131
Join date : 22.07.12
Age : 34
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: versimu versiku ?

Post  dian al akbar on Sun 09 Dec 2012, 01:28

ayam kampung super..... siipppp..... saya juga selalu siaaaaapppp dikirimin..... hwekekekekeke Very Happy Very Happy Very Happy

dian al akbar
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 15.07.12
Lokasi : showrockboyo

http://ayamjagokeren.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: versimu versiku ?

Post  UNYIL.tawaang on Mon 10 Dec 2012, 01:47

berani mengaku tanjung.........ombak kubelah! prinsip petarung+peternak sejati! ditunggu hasilnya.......

UNYIL.tawaang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 97
Join date : 10.10.12
Lokasi : Tawaang,kab.Minsel,sulut

Kembali Ke Atas Go down

Re: versimu versiku ?

Post  sanni on Tue 11 Dec 2012, 22:35

mantabbb mas.....

sanni
kopral
kopral

Jumlah posting : 42
Join date : 08.01.12
Age : 39
Lokasi : Rt02Rw06 Srobyong,Mlonggo Jepara

Kembali Ke Atas Go down

Re: versimu versiku ?

Post  phantom lord on Wed 12 Dec 2012, 03:07

Kembangsawit wrote:versimu versiku ?

versi kehebatan ayam laga kita, tentunya ya kita sendiri yang harus bisa memuaskan diri sendiri...walaupun ada kalanya saat ayam kita berlaga ada yang menang maupun kalah seharusnya kita semua tetap menyayangi ayam laga kita...karena ayam yang sudah kita rawat pasti dalam hati kecil kita semua berkata...ayamkulah yang terhebat...tiada lawan.
namun sepengetahuan saya...jika ada ayam yang kalah paling jelek bisa jadi ayam panggang...kalau tidak secepat mungkin dijual murah...nah yang menang dengan bangga di sebar luaskan beritanya...giliran ada yang tawar tinggi ga langsung dilepas...
visi untuk saya..terus mencoba hal baru..biar mau dibilang aneh atau apapun namun visi saya tetap fokus untuk menghasilkan ayam yang super, bagaimanapun caranya persilangan apapun akan tetap saya coba..karena yang menikmati hasil pertama tentunya diri sendiri...jika nantinya berhasil kembali bisa memuaskan orang banyak juga...
versi ayam terbaik menurut anda pasti berbeda menurut saya...
namun tidak menyimpang dari tolok ukur pada umunya...yaitu kemenangan dalam berkarya, untuk hasil ditentukan oleh usaha, takdir serta keberuntungan..
SALAM AYAM KAMPUNG SUPER.
sip... sip mantap semoga waras terus

phantom lord
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 317
Join date : 02.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: versimu versiku ?

Post  cak nur on Wed 12 Dec 2012, 14:43

phantom lord wrote:
Kembangsawit wrote:versimu versiku ?

versi kehebatan ayam laga kita, tentunya ya kita sendiri yang harus bisa memuaskan diri sendiri...walaupun ada kalanya saat ayam kita berlaga ada yang menang maupun kalah seharusnya kita semua tetap menyayangi ayam laga kita...karena ayam yang sudah kita rawat pasti dalam hati kecil kita semua berkata...ayamkulah yang terhebat...tiada lawan.
namun sepengetahuan saya...jika ada ayam yang kalah paling jelek bisa jadi ayam panggang...kalau tidak secepat mungkin dijual murah...nah yang menang dengan bangga di sebar luaskan beritanya...giliran ada yang tawar tinggi ga langsung dilepas...
visi untuk saya..terus mencoba hal baru..biar mau dibilang aneh atau apapun namun visi saya tetap fokus untuk menghasilkan ayam yang super, bagaimanapun caranya persilangan apapun akan tetap saya coba..karena yang menikmati hasil pertama tentunya diri sendiri...jika nantinya berhasil kembali bisa memuaskan orang banyak juga...
versi ayam terbaik menurut anda pasti berbeda menurut saya...
namun tidak menyimpang dari tolok ukur pada umunya...yaitu kemenangan dalam berkarya, untuk hasil ditentukan oleh usaha, takdir serta keberuntungan..
SALAM AYAM KAMPUNG SUPER.
sip... sip mantap semoga waras terus

Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: versimu versiku ?

Post  henz on Fri 14 Dec 2012, 19:28

Kembangsawit wrote:versimu versiku ?

versi kehebatan ayam laga kita, tentunya ya kita sendiri yang harus bisa memuaskan diri sendiri...walaupun ada kalanya saat ayam kita berlaga ada yang menang maupun kalah seharusnya kita semua tetap menyayangi ayam laga kita...karena ayam yang sudah kita rawat pasti dalam hati kecil kita semua berkata...ayamkulah yang terhebat...tiada lawan.
namun sepengetahuan saya...jika ada ayam yang kalah paling jelek bisa jadi ayam panggang...kalau tidak secepat mungkin dijual murah...nah yang menang dengan bangga di sebar luaskan beritanya...giliran ada yang tawar tinggi ga langsung dilepas...
visi untuk saya..terus mencoba hal baru..biar mau dibilang aneh atau apapun namun visi saya tetap fokus untuk menghasilkan ayam yang super, bagaimanapun caranya persilangan apapun akan tetap saya coba..karena yang menikmati hasil pertama tentunya diri sendiri...jika nantinya berhasil kembali bisa memuaskan orang banyak juga...
versi ayam terbaik menurut anda pasti berbeda menurut saya...
namun tidak menyimpang dari tolok ukur pada umunya...yaitu kemenangan dalam berkarya, untuk hasil ditentukan oleh usaha, takdir serta keberuntungan..
SALAM AYAM KAMPUNG SUPER.
Mas sawit, kalo mau eksperimen, lebih baik jadi "RAJA TEGA"...........soalnya kalo ngga, mau nyediain brp ratus kandang u/ menyimpan hsl eksperimen yg msh kurang bagus alias gagal. Jadi yg gagal ya dipotong aja atau dijual ke tetangga. Trus sdh sampe dimana nih usaha anda dlm berkarya ??? 1% ? 10% ? atau sdh 99% alias hampir berhasil, atau semuanya baru sekedar niat dan msh dlm hayalan ? di share dong gambarnya.....biar kita semua tau.....( kalo liat dr foto ayamnya mas kembang sawit, yg ada ditopik sebelah, itu kayaknya ayam bangkok, ngga ada mirip2nya kampung )
SALAM AYAM SUPER

henz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 13.04.12
Lokasi : Cemara Farm, Cicalengka Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: versimu versiku ?

Post  Kembangsawit on Mon 17 Dec 2012, 09:27

henz wrote:
Kembangsawit wrote:versimu versiku ?

versi kehebatan ayam laga kita, tentunya ya kita sendiri yang harus bisa memuaskan diri sendiri...walaupun ada kalanya saat ayam kita berlaga ada yang menang maupun kalah seharusnya kita semua tetap menyayangi ayam laga kita...karena ayam yang sudah kita rawat pasti dalam hati kecil kita semua berkata...ayamkulah yang terhebat...tiada lawan.
namun sepengetahuan saya...jika ada ayam yang kalah paling jelek bisa jadi ayam panggang...kalau tidak secepat mungkin dijual murah...nah yang menang dengan bangga di sebar luaskan beritanya...giliran ada yang tawar tinggi ga langsung dilepas...
visi untuk saya..terus mencoba hal baru..biar mau dibilang aneh atau apapun namun visi saya tetap fokus untuk menghasilkan ayam yang super, bagaimanapun caranya persilangan apapun akan tetap saya coba..karena yang menikmati hasil pertama tentunya diri sendiri...jika nantinya berhasil kembali bisa memuaskan orang banyak juga...
versi ayam terbaik menurut anda pasti berbeda menurut saya...
namun tidak menyimpang dari tolok ukur pada umunya...yaitu kemenangan dalam berkarya, untuk hasil ditentukan oleh usaha, takdir serta keberuntungan..
SALAM AYAM KAMPUNG SUPER.
Mas sawit, kalo mau eksperimen, lebih baik jadi "RAJA TEGA"...........soalnya kalo ngga, mau nyediain brp ratus kandang u/ menyimpan hsl eksperimen yg msh kurang bagus alias gagal. Jadi yg gagal ya dipotong aja atau dijual ke tetangga. Trus sdh sampe dimana nih usaha anda dlm berkarya ??? 1% ? 10% ? atau sdh 99% alias hampir berhasil, atau semuanya baru sekedar niat dan msh dlm hayalan ? di share dong gambarnya.....biar kita semua tau.....( kalo liat dr foto ayamnya mas kembang sawit, yg ada ditopik sebelah, itu kayaknya ayam bangkok, ngga ada mirip2nya kampung )
SALAM AYAM SUPER


kalau raja tega???
saya sudah mulai tahun 2000 berternak mas, sekitar 12 tahun..itu juga belum bisa dikatakan berhasil, masih terus dicoba lagi..keberhasilan itu yang melihat orang2 disekitar kita sendiri bang..saya akan selalu mengatakan kurang berhasil selalu karena itu untuk motivasi bang...
untuk beberapa koleksi saya sudah cross bread, hasilnya macam2 dan saya sangat menyukai itu, karena apapun ternak anda, maka yang akan terjadi adalah kepuasaan didalam diri sendiri.

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: versimu versiku ?

Post  cak nur on Mon 17 Dec 2012, 11:38

saya sudah mulai tahun 2000 berternak mas, sekitar 12 tahun..itu juga belum bisa dikatakan berhasil, masih terus dicoba lagi..keberhasilan itu yang melihat orang2 disekitar kita sendiri bang..saya akan selalu mengatakan kurang berhasil selalu karena itu untuk motivasi bang...
untuk beberapa koleksi saya sudah cross bread, hasilnya macam2 dan saya sangat menyukai itu, karena apapun ternak anda, maka yang akan terjadi adalah kepuasaan didalam diri sendiri.


wahh agak bingung juga memahaminya,...
kembang sawit bilang belum bisa dikatakan berhasil,.. tapi sangat menyukai koleksinya yang sudah cross bread, dan hasilnya macam-macam,... (!??) scratch

Mungkin menurut saya,.. perlu diperjelas,.. KRETERIA KEBERHASILAN menurut kembang sawit itu yang bagaimana,....
karena tanpa tolok ukur yang kongkrit alias bersifat general atau bahkan abstrak,.. maka kita tidak akan bisa mencapainya,.. sampai kapanpun,...!!!

Misalnya kita mo pergi dari Pasuruan kemana ???
Ke Surabaya,.. surabaya mana, tempat siapa ? seperti itulah... sehingga dengan tujuan yang jelas,.. kita bisa mencari tahu,.. Bagaimana caranya kita mencapainya,.....

salam sharing,...

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: versimu versiku ?

Post  Kembangsawit on Mon 17 Dec 2012, 12:37

cak nur wrote:saya sudah mulai tahun 2000 berternak mas, sekitar 12 tahun..itu juga belum bisa dikatakan berhasil, masih terus dicoba lagi..keberhasilan itu yang melihat orang2 disekitar kita sendiri bang..saya akan selalu mengatakan kurang berhasil selalu karena itu untuk motivasi bang...
untuk beberapa koleksi saya sudah cross bread, hasilnya macam2 dan saya sangat menyukai itu, karena apapun ternak anda, maka yang akan terjadi adalah kepuasaan didalam diri sendiri.


wahh agak bingung juga memahaminya,...
kembang sawit bilang belum bisa dikatakan berhasil,.. tapi sangat menyukai koleksinya yang sudah cross bread, dan hasilnya macam-macam,... (!??) scratch

Mungkin menurut saya,.. perlu diperjelas,.. KRETERIA KEBERHASILAN menurut kembang sawit itu yang bagaimana,....
karena tanpa tolok ukur yang kongkrit alias bersifat general atau bahkan abstrak,.. maka kita tidak akan bisa mencapainya,.. sampai kapanpun,...!!!

Misalnya kita mo pergi dari Pasuruan kemana ???
Ke Surabaya,.. surabaya mana, tempat siapa ? seperti itulah... sehingga dengan tujuan yang jelas,.. kita bisa mencari tahu,.. Bagaimana caranya kita mencapainya,.....

salam sharing,...

maksud perkataan saya adalah, tolok ukur keberhasilan usaha bisa dirasakan dari ungkapan orang lain yang mengakuinya, bukan dari diri sendiri bang.
untuk keberhasilan tersebut secara pribadi saya sudah mensyukurinya,
namun jika rasa syukur itu berubah menjadi lain maknanya, semisal saya mengakui keberhasilan saya dan tejadilah kesombongan didalam hati saya, maka hal tersebut menjadi titik awal kegagalan saya.

untuk itu saya selalu mengupayakan bahwa ternakan saya belum berhasil, dan keberhasilan itu biarkan saja orang sekitar yang menimatinya.


Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: versimu versiku ?

Post  Koplak on Mon 17 Dec 2012, 13:42

iya deh... iya... biarpun saya gak ngerti kamsud dan esensinya... daripada ribet.... ntar muncul thread "semoga saja 2"... "semoga saja 3"... "semoga saja 4"... "semoga saja 5"... kayak sinetron...

gak ngerti pun,, yang penting ngangguk aja,,, biar cepet kelar.... wekekeke....

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: versimu versiku ?

Post  Kembangsawit on Mon 17 Dec 2012, 14:12

arawinda wrote:Salut ma mas Kembang Sawit...

Orang yang punya tekad, ulet, dan berani berinovasi...
g usah peduli ma yang sinis mas, yang penting g merugikan orang lain toh...??

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: versimu versiku ?

Post  suhendri on Mon 17 Dec 2012, 14:23

Very Happy Very Happy

suhendri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 136
Join date : 14.12.12
Lokasi : PEKAN BARU

Kembali Ke Atas Go down

Re: versimu versiku ?

Post  Kembangsawit on Mon 17 Dec 2012, 14:53

Kembangsawit wrote:
arawinda wrote:Salut ma mas Kembang Sawit...

Orang yang punya tekad, ulet, dan berani berinovasi...
g usah peduli ma yang sinis mas, yang penting g merugikan orang lain toh...??

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: versimu versiku ?

Post  bontangf1_mania on Wed 06 Feb 2013, 07:31

Kembangsawit wrote:versimu versiku ?

versi kehebatan ayam laga kita, tentunya ya kita sendiri yang harus bisa memuaskan diri sendiri...walaupun ada kalanya saat ayam kita berlaga ada yang menang maupun kalah seharusnya kita semua tetap menyayangi ayam laga kita...karena ayam yang sudah kita rawat pasti dalam hati kecil kita semua berkata...ayamkulah yang terhebat...tiada lawan.
namun sepengetahuan saya...jika ada ayam yang kalah paling jelek bisa jadi ayam panggang...kalau tidak secepat mungkin dijual murah...nah yang menang dengan bangga di sebar luaskan beritanya...giliran ada yang tawar tinggi ga langsung dilepas...
visi untuk saya..terus mencoba hal baru..biar mau dibilang aneh atau apapun namun visi saya tetap fokus untuk menghasilkan ayam yang super, bagaimanapun caranya persilangan apapun akan tetap saya coba..karena yang menikmati hasil pertama tentunya diri sendiri...jika nantinya berhasil kembali bisa memuaskan orang banyak juga...
versi ayam terbaik menurut anda pasti berbeda menurut saya...
namun tidak menyimpang dari tolok ukur pada umunya...yaitu kemenangan dalam berkarya, untuk hasil ditentukan oleh usaha, takdir serta keberuntungan..
SALAM AYAM KAMPUNG SUPER.
SIP

bontangf1_mania
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 144
Join date : 02.12.12
Age : 34
Lokasi : bontang kalitm

Kembali Ke Atas Go down

Re: versimu versiku ?

Post  alexarpanto on Wed 06 Feb 2013, 19:08

ooo... jd Pa'de curhat yak..???
ga apa" de dibilang ternakan ga berhasil asal nama kandang tetap dijaga keluarannya...
biar org yg beli dr pa'de bs kalah mgkn alasannya rawatan & gandengnya ga bner aja...
asal jgn kalah pas Pa'de yg ngeluarin ayam Pa'de sndiri dan malah Pa'de berperan jd botohnya jg... ancurlah de'... tw sndiri digelanggang, kongekannya kuenceng bikin kuping panas apalagi ayam rawatan keluar ga bs mukul... habislah kandang...
tp jangan menyerah... maju perut pantat mundur... Shocked Shocked Shocked
maju terus pantang mundur gitu de... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

alexarpanto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 455
Join date : 08.08.10
Age : 35
Lokasi : Jl. MS Batubara 18 Teluk Betung Utara, B. Lampung; CP:085758502020

Kembali Ke Atas Go down

Re: versimu versiku ?

Post  agus marwanto on Wed 08 May 2013, 19:59

cocok kalau kita sudah merasa berhasil berarti berhenti donk,lha mo ngapain lg orang udah berhasil kok,ya ga om?

agus marwanto
kopral
kopral

Jumlah posting : 22
Join date : 11.01.13
Age : 42
Lokasi : karawang jenebin

Kembali Ke Atas Go down

Re: versimu versiku ?

Post  Sponsored content Today at 19:27


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik