kedatangan ayam aneh

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kedatangan ayam aneh

Post  kopralbejo on Fri 02 Nov 2012, 08:41

1 tahun yg lalu isi kandangku ludes terkena aratan. Dari 50 ekor ayam menyisakan 1 ekor anak ayam saja. Sedih merasakanya. Untung kandang blakang rumah tdk terkontaminasi, jdi masih punya stok indukan.Akhirnya dimulai dri awal lgi. 1 ekor ayam anakan yg brtahan tdi tetap aku pelihara. Tpi ada yg aneh pd 1 ayam kecilku. Bulunya banyak yg trbalik&keriting. Umur 2bln udah berkokok. Umur 5 bln dah brani lawan jago yg lbih tua 1tahunan. Tpi menginjak umur 6 bln, bulu kriting dan trbalik brubah menjadi lurus dan mengkilap, warnanya klawu api. Ayamku selain berani ama ayam juga brani ama orang juga (hiper agresif). Gaya tarungnya juga gak biasa&lumrah. Apakah ayamku masih normal?.

kopralbejo
kopral
kopral

Jumlah posting : 18
Join date : 29.10.12
Age : 31
Lokasi : blitar

Kembali Ke Atas Go down

Re: kedatangan ayam aneh

Post  Kembangsawit on Fri 02 Nov 2012, 08:51

versimu versiku?
ini termasuk contohnya...
ayam itu normal saja...menurut saya. kriteria normal dan tidak normal pada ayam..hanya bisa dilihat jika ada yang tidak lengkap...semisal harusnya kaki 2 hanya 1...dan lainnya...
selagi ayam masih bisa berkokok dan sehat tentunya normal saja mas...
seekor betina pun bisa berkokok selayaknya pejantan walaupun sedikit berbeda..tetap ayam yang normal..
rawatlah ayamnya dengan baik ya...
SALAM AYAM KAMPUNG SUPER

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: kedatangan ayam aneh

Post  putra guba on Fri 02 Nov 2012, 09:34

Stelah kutrawang bbrappa saat,,,tu ayam psti ada keistimewaanya mas,,Klawu api,,warna favoritku,,,,tak rawate kene mass,nek sampean bingung,,,hehehe

putra guba
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 149
Join date : 23.04.12
Age : 33
Lokasi : Tulangbawang barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: kedatangan ayam aneh

Post  cay on Fri 02 Nov 2012, 09:53

kopralbejo wrote:1 tahun yg lalu isi kandangku ludes terkena aratan. Dari 50 ekor ayam menyisakan 1 ekor anak ayam saja. Sedih merasakanya. Untung kandang blakang rumah tdk terkontaminasi, jdi masih punya stok indukan.Akhirnya dimulai dri awal lgi. 1 ekor ayam anakan yg brtahan tdi tetap aku pelihara. Tpi ada yg aneh pd 1 ayam kecilku. Bulunya banyak yg trbalik&keriting. Umur 2bln udah berkokok. Umur 5 bln dah brani lawan jago yg lbih tua 1tahunan. Tpi menginjak umur 6 bln, bulu kriting dan trbalik brubah menjadi lurus dan mengkilap, warnanya klawu api. Ayamku selain berani ama ayam juga brani ama orang juga (hiper agresif). Gaya tarungnya juga gak biasa&lumrah. Apakah ayamku masih normal?.
saya doakan mudah mudahan ayamnya tidak normal bang... Laughing Laughing Laughing
- tidak normal tarungnya karena terlalu singkat menyelesaikan pertarungan,
- tidak normal pukulannya karena selalu bikin musuh linglung
- tidak normal gaya tarungnya karena susah untuk dipukul
- tidak normal tajinya karena selalu merobek dan menusuk lawan
he he he gak nyambung ya bang...tapi untuk ayam aduan kalo saya emang pinginnya punya ayam yang kurang normal / tidak normal...alias punya super kelebihan Laughing Laughing Laughing
mudah mudahan sukses ajah bang....

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

ayam aneh

Post  kopralbejo on Fri 02 Nov 2012, 14:01

Kembangsawit wrote:versimu versiku?
ini termasuk contohnya...
ayam itu normal saja...menurut saya. kriteria normal dan tidak normal pada ayam..hanya bisa dilihat jika ada yang tidak lengkap...semisal harusnya kaki 2 hanya 1...dan lainnya...
selagi ayam masih bisa berkokok dan sehat tentunya normal saja mas...
seekor betina pun bisa berkokok selayaknya pejantan walaupun sedikit berbeda..tetap ayam yang normal..
rawatlah ayamnya dengan baik ya...
SALAM AYAM KAMPUNG SUPER
Surprised kalo gak salah ayam kampung super itu bkane ayam kampung potong. Hehe.. afro

kopralbejo
kopral
kopral

Jumlah posting : 18
Join date : 29.10.12
Age : 31
Lokasi : blitar

Kembali Ke Atas Go down

ayam aneh

Post  kopralbejo on Fri 02 Nov 2012, 14:33

putra guba wrote:Stelah kutrawang bbrappa saat,,,tu ayam psti ada keistimewaanya mas,,Klawu api,,warna favoritku,,,,tak rawate kene mass,nek sampean bingung,,,hehehe
hehe, ayamnya dulu malah aku siksa. Aku coba gebrak saat umur 6th gak pakek untulan, tetapi ama jago umur 1,2 tahun rekor 2xwins. Dah 3 kali aku coba gebrak ama musuh jauh lbih tua tanpa bungkus cucuk&jalu. Soale ayame bikin penasaran mulu.

kopralbejo
kopral
kopral

Jumlah posting : 18
Join date : 29.10.12
Age : 31
Lokasi : blitar

Kembali Ke Atas Go down

ayam aneh

Post  kopralbejo on Fri 02 Nov 2012, 14:36

cay wrote:
kopralbejo wrote:1 tahun yg lalu isi kandangku ludes terkena aratan. Dari 50 ekor ayam menyisakan 1 ekor anak ayam saja. Sedih merasakanya. Untung kandang blakang rumah tdk terkontaminasi, jdi masih punya stok indukan.Akhirnya dimulai dri awal lgi. 1 ekor ayam anakan yg brtahan tdi tetap aku pelihara. Tpi ada yg aneh pd 1 ayam kecilku. Bulunya banyak yg trbalik&keriting. Umur 2bln udah berkokok. Umur 5 bln dah brani lawan jago yg lbih tua 1tahunan. Tpi menginjak umur 6 bln, bulu kriting dan trbalik brubah menjadi lurus dan mengkilap, warnanya klawu api. Ayamku selain berani ama ayam juga brani ama orang juga (hiper agresif). Gaya tarungnya juga gak biasa&lumrah. Apakah ayamku masih normal?.
saya doakan mudah mudahan ayamnya tidak normal bang... Laughing Laughing Laughing
- tidak normal tarungnya karena terlalu singkat menyelesaikan pertarungan,
- tidak normal pukulannya karena selalu bikin musuh linglung
- tidak normal gaya tarungnya karena susah untuk dipukul
- tidak normal tajinya karena selalu merobek dan menusuk lawan
he he he gak nyambung ya bang...tapi untuk ayam aduan kalo saya emang pinginnya punya ayam yang kurang normal / tidak normal...alias punya super kelebihan Laughing Laughing Laughing
mudah mudahan sukses ajah bang....
amin..., walau blum disebutin keanehan yg lain.

kopralbejo
kopral
kopral

Jumlah posting : 18
Join date : 29.10.12
Age : 31
Lokasi : blitar

Kembali Ke Atas Go down

Re: kedatangan ayam aneh

Post  phantom lord on Sat 03 Nov 2012, 09:17

kopralbejo wrote:1 tahun yg lalu isi kandangku ludes terkena aratan. Dari 50 ekor ayam menyisakan 1 ekor anak ayam saja. Sedih merasakanya. Untung kandang blakang rumah tdk terkontaminasi, jdi masih punya stok indukan.Akhirnya dimulai dri awal lgi. 1 ekor ayam anakan yg brtahan tdi tetap aku pelihara. Tpi ada yg aneh pd 1 ayam kecilku. Bulunya banyak yg trbalik&keriting. Umur 2bln udah berkokok. Umur 5 bln dah brani lawan jago yg lbih tua 1tahunan. Tpi menginjak umur 6 bln, bulu kriting dan trbalik brubah menjadi lurus dan mengkilap, warnanya klawu api. Ayamku selain berani ama ayam juga brani ama orang juga (hiper agresif). Gaya tarungnya juga gak biasa&lumrah. Apakah ayamku masih normal?.
Wah..wah... ojo ngingu pitik sing aneh-aneh kene tak rawat te wk wk wk wk

phantom lord
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 317
Join date : 02.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: kedatangan ayam aneh

Post  amricow on Sun 04 Nov 2012, 05:14

pakai teori darwin aja Razz
ayamnya tu berevolusi
lolos dari seleksi alam Very Happy

amricow
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 09.10.12
Lokasi : medan

http://www.medanshare.com

Kembali Ke Atas Go down

ayam aneh

Post  kopralbejo on Sun 04 Nov 2012, 08:51

[/quote]Wah..wah... ojo ngingu pitik sing aneh-aneh kene tak rawat te wk wk wk wk [/quote] jangan bos, ntar pitikku jdi lbih aneh.

kopralbejo
kopral
kopral

Jumlah posting : 18
Join date : 29.10.12
Age : 31
Lokasi : blitar

Kembali Ke Atas Go down

Re: kedatangan ayam aneh

Post  Sponsored content Today at 16:45


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik