ayam kuku hitam

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam kuku hitam

Post  heru n on Tue 30 Mar 2010, 11:41

dulu tetangga saya punya ayam berkuku hitam dan apa sih keistimewaan ayam berkuku hitam itu?mohon pencerahannya para teman teman papaji.

heru n

Jumlah posting : 8
Join date : 28.03.10
Age : 33
Lokasi : gresik

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam kuku hitam

Post  Hendro on Tue 30 Mar 2010, 16:04

Sampe sekarang masih banyak kok ditemukan ayam yang berkaki kuning/putih tetapi berkuku hitam.....keistimewaannya mungkin pada keunikannya tersebut, kalo menyangkut kinerja ayam saya tidak tau apakah ada relevansinya antara kuku hitam dengan teknik pukul ayam....
Salam

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam kuku hitam

Post  cece on Mon 26 Apr 2010, 10:22

Kalo jalunya yg hitam gimana mas hendro

cece
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 57
Join date : 13.04.10
Age : 33
Lokasi : Sumsel

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam kuku hitam

Post  Hendro on Wed 28 Apr 2010, 06:07

cece wrote:Kalo jalunya yg hitam gimana mas hendro

Jalu hitam nampak lebih keren dan serem aja tapi memang ada mitos yang meyakini jalu hitam punya kelebihan.....yang harus dihidari jika ada ayam berjalu putih tetapi ada selarik garis hitamnya....itu tergolong jalu bertuah dan konon bisa bikin lawan kabur hanya dengan tergores sedikit saja......salam Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam kuku hitam

Post  faishal3 on Mon 31 May 2010, 06:14

bener bang hendro,saya punya ayam dengan jalu putih dengan garis hitam disalah satu jalunya emng sering bikin ayam musuh mati(meskipun belum pernah untk tarung di kalangan)
selama ini bnyak di coba sama ayam temen dengan lepas jalu dan hasilnya 8 ekor ayam temen dan tetangga mati mas dan yang aneh klo ngga mati,musuh lari keok2an itu sudah kira2 ada 10 an ayam yang lari bang,
apa ayam saya termasuk ayam jalu bertuah bang?
ayam saya wido kira2 ukuran 7 bang....

salam bwt smua.......minta pencerahan dari abang2 smua

faishal purwokerto............jaya papjiers flower

faishal3
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 299
Join date : 11.05.10
Age : 33
Lokasi : BANYUMAS(081391002345)

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam kuku hitam

Post  Hendro on Mon 31 May 2010, 06:19

Dari penjelasan dan kondisi yang mas Faisal sampaikan diatas kan sudah membuktikan bahwa ayam tersebut memang mempunyai tuah tersendiri....bagaimana penjelasan logisnya..? wah inipun saya tidak paham karena sudah menyangkut mitos dan kepercayaan yang ternyata memang terbukti benar....

Salam Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam kuku hitam

Post  faishal3 on Mon 31 May 2010, 06:26

wah trimaksih bang hendro,
oiya dari seminggu yang kemaren ayamnya sudah saya masukan ke botoh bwt di training,smga ntar klo turun glanggang menang ya bang,hehheehe
dan saya akan menginformasikan ke bang hendro apapun hasilnya bang......

apa ada pertemuan papaji utk daerah jateng bang?

salam hangat bwt bang hendro......
maju terus papajiers....... cheers

faishal3
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 299
Join date : 11.05.10
Age : 33
Lokasi : BANYUMAS(081391002345)

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam kuku hitam

Post  Dachyar Sutirman on Sun 13 Jun 2010, 12:52

faishal3 wrote:wah trimaksih bang hendro,
oiya dari seminggu yang kemaren ayamnya sudah saya masukan ke botoh bwt di training,smga ntar klo turun glanggang menang ya bang,hehheehe
dan saya akan menginformasikan ke bang hendro apapun hasilnya bang......

apa ada pertemuan papaji utk daerah jateng bang?

salam hangat bwt bang hendro......
maju terus papajiers....... cheers

salam papaji

mas faishal knp ganteng2 gak ikut casting iklan aja.
mas faishal ganteeng loh... INDO ya/

Dachyar Sutirman
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 02.01.10
Age : 50
Lokasi : Kandang di Indramayu/ job di Tg. Priok Jakarta-Utara

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam kuku hitam

Post  faishal3 on Mon 21 Jun 2010, 20:41

@dahcyar:wkwkwkwkwk itu avatar aja mas....
aslinya ya kaya avatar nya situu xixixiixixi

salam kenal mas


@bang hendro: ayamnya dah matiii bang T_T Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad

faishal3
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 299
Join date : 11.05.10
Age : 33
Lokasi : BANYUMAS(081391002345)

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam kuku hitam

Post  Tamu on Fri 25 Jun 2010, 15:48

taji aga garisnya...ada gambarnya gak????
buat referensi aja....

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam kuku hitam

Post  faishal3 on Wed 30 Jun 2010, 23:58

http://yfrog.com/3v27052010027j

faishal3
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 299
Join date : 11.05.10
Age : 33
Lokasi : BANYUMAS(081391002345)

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam kuku hitam

Post  Tamu on Thu 22 Jul 2010, 18:46

keren ouy.........mantab...

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam kuku hitam

Post  Sponsored content Today at 03:10


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik