suro kopyor umur 11 bln

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

suro kopyor umur 11 bln

Post  AHINJAWARA on Wed 07 Nov 2012, 21:54

kembali ke katurangga......
kebetulan saya baru tau ayam saya (mungkin) termasuk suro kopyor...maaf klu salah
setiap badan digeser atau disorong,,,pasti terdengar suara seperti ada air di punggung bagian belakang...ayam sudah pernah dijajal...termasuk ayam bgs,,susah dipukul...pukulan sgt bersih kekepala lawan...cuma...ayam udh umur 11 bln...msh milih-milih lawan...

klu ayam songkok bumi saya sendiri ada 2 ekor 1 udh menangan,,,1 lg blm diturunkan...
menurut saya hati ayam sgt bgs...sekali,,ok

thanks tolong bagi yg mempunyai suro kopyor dibagi sedikit pengalamannya...untung2,,,sama,,sekalian biar dibuktikan apa betul katurangga memang ada gunanya...salammm

AHINJAWARA
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 200
Join date : 21.05.12
Age : 44
Lokasi : MEDAN-P.SIANTAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: suro kopyor umur 11 bln

Post  putra guba on Wed 07 Nov 2012, 22:07

Saya jg ada pengalaman mas,dpet beli ayam 3 in 1(suro watu,tunjung karang,baturante) udah tak coba tren 1x,,hasil sangat memuaskan,,musuh kalang kabut ditabokin,sempet bengong2 trus,pukulan berbobot dan ada pukul antiknya,pdhl ayamku kalah gandeng telak.tp karna ayam ukuran kecil dan bubulan pula,akhirnya saya jual deeh.Very Happy

putra guba
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 149
Join date : 23.04.12
Age : 33
Lokasi : Tulangbawang barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: suro kopyor umur 11 bln

Post  AHINJAWARA on Wed 07 Nov 2012, 22:14

putra guba wrote:Saya jg ada pengalaman mas,dpet beli ayam 3 in 1(suro watu,tunjung karang,baturante) udah tak coba tren 1x,,hasil sangat memuaskan,,musuh kalang kabut ditabokin,sempet bengong2 trus,pukulan berbobot dan ada pukul antiknya,pdhl ayamku kalah gandeng telak.tp karna ayam ukuran kecil dan bubulan pula,akhirnya saya jual deeh.Very Happy

maksud nya yang suro watu yg gimana mas....

AHINJAWARA
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 200
Join date : 21.05.12
Age : 44
Lokasi : MEDAN-P.SIANTAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: suro kopyor umur 11 bln

Post  putra guba on Wed 07 Nov 2012, 22:22

Disamping bawah taji(kanan kiri) ada smacam benjolan,sprti bubul

putra guba
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 149
Join date : 23.04.12
Age : 33
Lokasi : Tulangbawang barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: suro kopyor umur 11 bln

Post  polpot on Wed 07 Nov 2012, 22:35

AHINJAWARA wrote:kembali ke katurangga......
kebetulan saya baru tau ayam saya (mungkin) termasuk suro kopyor...maaf klu salah
setiap badan digeser atau disorong,,,pasti terdengar suara seperti ada air di punggung bagian belakang...ayam sudah pernah dijajal...termasuk ayam bgs,,susah dipukul...pukulan sgt bersih kekepala lawan...cuma...ayam udh umur 11 bln...msh milih-milih lawan...

klu ayam songkok bumi saya sendiri ada 2 ekor 1 udh menangan,,,1 lg blm diturunkan...
menurut saya hati ayam sgt bgs...sekali,,ok

thanks tolong bagi yg mempunyai suro kopyor dibagi sedikit pengalamannya...untung2,,,sama,,sekalian biar dibuktikan apa betul katurangga memang ada gunanya...salammm
dulu temen sy pernah punya om yg suro kopyor ayam lumayan ditakuti dan jujur saja setiap ayam itu ditarungkan sy ikut dan kebetulan selalu dpt uang jajan dr ayam suro kopyor tsb kalo untuk suro dukun atau suro nganten kalo untuk yg dua suro yg ini menurut sy sama saja... Smile

putra guba wrote:Disamping bawah taji(kanan kiri) ada smacam benjolan,sprti bubul
kalo disini namanya bungkus mayit om kelebihannya pukulnya rata2 besar... Smile

polpot
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1049
Join date : 25.03.09
Lokasi : Jatijajar I Natherman Depok, HP:0812 1988 9911 (pin:542AEEEC) youtube : Siberian Group

Kembali Ke Atas Go down

Re: suro kopyor umur 11 bln

Post  iceman_13 on Wed 07 Nov 2012, 23:09

kalau suro kopyor belum pernah lihat apalagi punya
tapi kalau batu rante pernah punya emang ayamnya pukulannya
cepat dan nampar2 aja pake jari2 kaki tapi tiba2 lawan kabur
salam suksess bang..
mungkin si suro kopyor pintar maunya menang terus jadi
pilih lawan, nah lawan yg sekiranya dia ga mampu usir dia ga mau
hehehe ayo lanjut yg lain..

iceman_13
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 19.01.12
Lokasi : Pamulang-cilodong bbm 5E152674

Kembali Ke Atas Go down

Re: suro kopyor umur 11 bln

Post  NUR WAKHID on Thu 08 Nov 2012, 01:46

putra guba wrote:Disamping bawah taji(kanan kiri) ada smacam benjolan,sprti bubul

halo bung putra, wah kalo dibawah jalu benjol tulang tu istilah saya "gembol" n biasanya yang ada keturunan jalu renteng, istilah lain2 ya.

NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 676
Join date : 06.04.11
Age : 43
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: suro kopyor umur 11 bln

Post  NUR WAKHID on Thu 08 Nov 2012, 01:51

iceman_13 wrote:kalau suro kopyor belum pernah lihat apalagi punya
tapi kalau batu rante pernah punya emang ayamnya pukulannya
cepat dan nampar2 aja pake jari2 kaki tapi tiba2 lawan kabur
salam suksess bang..
mungkin si suro kopyor pintar maunya menang terus jadi
pilih lawan, nah lawan yg sekiranya dia ga mampu usir dia ga mau
hehehe ayo lanjut yg lain..

koment juga bos iceman, kalo dipikir2 masih lebih banyak yang ga suro yang menangan, kadang2 tampilannya jelek, menangnya rekor, lawanya nganggep remeh n ketipu, menang n menang. hehehe.

NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 676
Join date : 06.04.11
Age : 43
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: suro kopyor umur 11 bln

Post  putra guba on Thu 08 Nov 2012, 07:30

NUR WAKHID wrote:
iceman_13 wrote:kalau suro kopyor belum pernah lihat apalagi punya
tapi kalau batu rante pernah punya emang ayamnya pukulannya
cepat dan nampar2 aja pake jari2 kaki tapi tiba2 lawan kabur
salam suksess bang..
mungkin si suro kopyor pintar maunya menang terus jadi
pilih lawan, nah lawan yg sekiranya dia ga mampu usir dia ga mau
hehehe ayo lanjut yg lain..

koment juga bos iceman, kalo dipikir2 masih lebih banyak yang ga suro yang menangan, kadang2 tampilannya jelek, menangnya rekor, lawanya nganggep remeh n ketipu, menang n menang. hehehe.
betol bgt mas,,bagi saya klebihan katuranggan cm sdikit faktor pendukung aja buat kmenangan seekor ayam,,yg jelas berpengaruh besar itu ya rawatan dan bakat tarung CMIIW

putra guba
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 149
Join date : 23.04.12
Age : 33
Lokasi : Tulangbawang barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: suro kopyor umur 11 bln

Post  toples on Thu 08 Nov 2012, 16:32

Cit cit cit kompak slalu kawan

toples
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 70
Join date : 26.08.12
Lokasi : mojokerto - klaten

Kembali Ke Atas Go down

Re: suro kopyor umur 11 bln

Post  coki on Thu 08 Nov 2012, 22:15

AHINJAWARA wrote:kembali ke katurangga......
kebetulan saya baru tau ayam saya (mungkin) termasuk suro kopyor...maaf klu salah
setiap badan digeser atau disorong,,,pasti terdengar suara seperti ada air di punggung bagian belakang...ayam sudah pernah dijajal...termasuk ayam bgs,,susah dipukul...pukulan sgt bersih kekepala lawan...cuma...ayam udh umur 11 bln...msh milih-milih lawan...

klu ayam songkok bumi saya sendiri ada 2 ekor 1 udh menangan,,,1 lg blm diturunkan...
menurut saya hati ayam sgt bgs...sekali,,ok

thanks tolong bagi yg mempunyai suro kopyor dibagi sedikit pengalamannya...untung2,,,sama,,sekalian biar dibuktikan apa betul katurangga memang ada gunanya...salammm

yang saya tau Suro Kopyor jikalau terdengar seperti KELAPA yang terdengar ada airnya ketika Ayam di raba. Saya belum pernah punya dan belum pernah lihat secara langsung. Mantaplah Bang Ahin punya yang seperti demikian.
M-A-N-T-A-P
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: suro kopyor umur 11 bln

Post  AHINJAWARA on Thu 08 Nov 2012, 23:36

iceman_13 wrote:kalau suro kopyor belum pernah lihat apalagi punya
tapi kalau batu rante pernah punya emang ayamnya pukulannya
cepat dan nampar2 aja pake jari2 kaki tapi tiba2 lawan kabur
salam suksess bang..
mungkin si suro kopyor pintar maunya menang terus jadi
pilih lawan, nah lawan yg sekiranya dia ga mampu usir dia ga mau
hehehe ayo lanjut yg lain..

piye kabare mas...kekekke....ntar jgn lupa beramal yah?....ayam udh pindah kandang?

AHINJAWARA
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 200
Join date : 21.05.12
Age : 44
Lokasi : MEDAN-P.SIANTAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: suro kopyor umur 11 bln

Post  AHINJAWARA on Thu 08 Nov 2012, 23:38

coki wrote:
AHINJAWARA wrote:kembali ke katurangga......
kebetulan saya baru tau ayam saya (mungkin) termasuk suro kopyor...maaf klu salah
setiap badan digeser atau disorong,,,pasti terdengar suara seperti ada air di punggung bagian belakang...ayam sudah pernah dijajal...termasuk ayam bgs,,susah dipukul...pukulan sgt bersih kekepala lawan...cuma...ayam udh umur 11 bln...msh milih-milih lawan...

klu ayam songkok bumi saya sendiri ada 2 ekor 1 udh menangan,,,1 lg blm diturunkan...
menurut saya hati ayam sgt bgs...sekali,,ok

thanks tolong bagi yg mempunyai suro kopyor dibagi sedikit pengalamannya...untung2,,,sama,,sekalian biar dibuktikan apa betul katurangga memang ada gunanya...salammm

yang saya tau Suro Kopyor jikalau terdengar seperti KELAPA yang terdengar ada airnya ketika Ayam di raba. Saya belum pernah punya dan belum pernah lihat secara langsung. Mantaplah Bang Ahin punya yang seperti demikian.
M-A-N-T-A-P
OK''

diraba ngak terdengar mas,,,tapi panggal ekor klu disorong kedepan,,,pas latih batang leher...tu baru kedengaran,,,bunyi air dibagian punggung belakang....

AHINJAWARA
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 200
Join date : 21.05.12
Age : 44
Lokasi : MEDAN-P.SIANTAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: suro kopyor umur 11 bln

Post  AHINJAWARA on Thu 08 Nov 2012, 23:41

putra guba wrote:Disamping bawah taji(kanan kiri) ada smacam benjolan,sprti bubul

ohhh,,,tu ada mas..tapi ayam saya lepek tuuudari batas jalu lepek hampir sama benjolannya ampe ke jari bawa,,kanan kiri...memang pukulan ayam agak menyakitkan...lawan sering patah leher dibuatnya...
thanks mas putra,,,sayang ayam lg mabung


AHINJAWARA
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 200
Join date : 21.05.12
Age : 44
Lokasi : MEDAN-P.SIANTAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: suro kopyor umur 11 bln

Post  Aptanto WSS on Fri 09 Nov 2012, 05:40

Memang saya akui ada ayam ayam unik yang seperti disebutkkan di atas , kenapa sy bilang unik pukulannya bs sebabkan efek efek tertentu yang diluar nalar . Namun tidak semua ayam bisa menggunakan kelebihannya itu , ada yang bisa banyak pula yang nggak bisa mempergunakannya . Suatu Misal ada 2 orang munggunakan senpi , pengguna 1 bisa membidik sasaran yang bergerak taktis ini baru dibilang mantab , pengguna 2 bisa membidik sasaran diam saja saat sasaran bergerak taktis maka tembakan tidak mengenai sasaran . Hal ini sama dengan ayam katuranggan , tidak semua ayam katuranggan bisa menggunakan kelebihannya . Namun kalau ada yang bisa menggunakan kelebihannya maka WASPADALAH bisa GASWAT

Oh ya menurut pengamatan saya dilapangan saya nggak pernah ketemu ayam Import katuranggan jadi pukulan ayam import mmg keras namun nggak ada setrumnya seperti ayam katuranggan yang nota bene kebanyakan ayam lokal tapi pukulnya ada setrumnya

Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: suro kopyor umur 11 bln

Post  cay on Fri 09 Nov 2012, 11:15

Abu Aslam WSS wrote:.......... Oh ya menurut pengamatan saya dilapangan saya nggak pernah ketemu ayam Import katuranggan jadi pukulan ayam import mmg keras namun nggak ada setrumnya seperti ayam katuranggan yang nota bene kebanyakan ayam lokal tapi pukulnya ada setrumnya
amat sangat setuju........paling tidak menurut pemahaman saya
cak tanto emang seniman ayam sejati he he he...mantabs

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: suro kopyor umur 11 bln

Post  jhony32 on Fri 09 Nov 2012, 13:41

[quote="cay"]
Abu Aslam WSS wrote:.......... Oh ya menurut pengamatan saya dilapangan saya nggak pernah ketemu ayam Import katuranggan jadi pukulan ayam import mmg keras namun nggak ada setrumnya seperti ayam katuranggan yang nota bene kebanyakan ayam lokal tapi pukulnya ada setrumnya



klo pengen Ayamnya pinter nyetrum......Ayamnya di masukan ke Diklat PLN mas....hehehehe Laughing Laughing Laughing

jhony32
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 26.06.12
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: suro kopyor umur 11 bln

Post  iceman_13 on Sat 10 Nov 2012, 10:00

AHINJAWARA wrote:
iceman_13 wrote:kalau suro kopyor belum pernah lihat apalagi punya
tapi kalau batu rante pernah punya emang ayamnya pukulannya
cepat dan nampar2 aja pake jari2 kaki tapi tiba2 lawan kabur
salam suksess bang..
mungkin si suro kopyor pintar maunya menang terus jadi
pilih lawan, nah lawan yg sekiranya dia ga mampu usir dia ga mau
hehehe ayo lanjut yg lain..

piye kabare mas...kekekke....ntar jgn lupa beramal yah?....ayam udh pindah kandang?

Apik sehat wal afiat
ya insyaAllah mudah2an nanati ada yg ingetin terus
ayam sudah pindah kandang.
nyambung ayam antik. Kebanyakan ayam antik mainnya jelek banget
tekniknya biasa dulu sy punya ayam teknik dan ayam antik
iseng2 ay abar ayam antik sy buat untulan ayam teknik karena mainnya jelek
5menit kena pukul terus akhirnya sy mau angkat tapi tiba2 boom kecolongan
ayam teknik sy dipukul pas kepala sampai jengger/pialnya copot sebagian dan ayam teknik sy
meninggalkan arena dan besoknya ga berani lagi sm ayam antik.waduh kepengin dibuat untulan
malah bikin ancur ayam kesayangan.Pernah juga di abar sm temen kejadianya sm pas mau dipindahin sm temen tiba-tiba kletek ayam teman meninggalkan arena kepala ayam teman nacep kukunya si ayam antik.karena mainnya jelek akhirnya ayam sy lepas aja jual ke teman hihihi..
salam bang ahin

iceman_13
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 19.01.12
Lokasi : Pamulang-cilodong bbm 5E152674

Kembali Ke Atas Go down

Re: suro kopyor umur 11 bln

Post  AgungSedayu717 on Sat 20 Apr 2013, 11:26

[quote="toples"]Cit cit cit kompak slalu kawan[/quote
IKI SURO OPO YO...?
He he he..
Peace..
Smile Smile Smile

AgungSedayu717
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 108
Join date : 25.07.12
Age : 44
Lokasi : Yogyakarta ,Bantul

Kembali Ke Atas Go down

Re: suro kopyor umur 11 bln

Post  AgungSedayu717 on Sat 20 Apr 2013, 11:33

cay wrote:
Abu Aslam WSS wrote:.......... Oh ya menurut pengamatan saya dilapangan saya nggak pernah ketemu ayam Import katuranggan jadi pukulan ayam import mmg keras namun nggak ada setrumnya seperti ayam katuranggan yang nota bene kebanyakan ayam lokal tapi pukulnya ada setrumnya
amat sangat setuju........paling tidak menurut pemahaman saya
cak tanto emang seniman ayam sejati he he he...mantabs

He he he ... jangan2 emang dikasih setrum Mas itu ayam..
Smile

AgungSedayu717
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 108
Join date : 25.07.12
Age : 44
Lokasi : Yogyakarta ,Bantul

Kembali Ke Atas Go down

Re: suro kopyor umur 11 bln

Post  squallj on Sat 20 Apr 2013, 11:35

kl ada penampakan atau video nya pasti lebih mantab Very Happy Very Happy

squallj
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1062
Join date : 26.02.13
Lokasi : Kediri - Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: suro kopyor umur 11 bln

Post  tetep.teges on Sun 21 Apr 2013, 18:13

malah kopyor aku mikir pitik suro suroan..

tetep.teges
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 466
Join date : 05.10.11
Age : 40
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: suro kopyor umur 11 bln

Post  iceman_13 on Sun 21 Apr 2013, 19:13

maksute suro suroan piye mas..
ono suro suroan berarti ono suro temenan scratch

iceman_13
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 19.01.12
Lokasi : Pamulang-cilodong bbm 5E152674

Kembali Ke Atas Go down

Re: suro kopyor umur 11 bln

Post  Sponsored content Today at 11:11


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik