khusus tukang kecap dan pengkritik abal2

Halaman 5 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: khusus tukang kecap dan pengkritik abal2

Post  polpot on Thu 13 Dec 2012, 13:17

acay wrote:
Jagonantang wrote:
Jagonantang wrote: Very Happy Very Happy ,...ya sudahlah,...jangan memperpanjang topik bahasan yang nggak keruan juntrungannya.
malah jadi ajang saling membenarkan diri. Betul, sebaiknya kita mesti sama sama menyadari bahwa kedewasaan dalam semua hal memang butuh proses yang memakan ruang dan waktu. spt halnya tret ini.
salam berforum.

Sedikit guyon buat perbandingan.

Ada dinding atau tembok yang bersih. Karena bermaksud ingin menjaga kebersihan tembok tersebut, ditulislah sebuah peringatan dengan huruf yang cukup besar dan mencolok, yang berbunyi " JAGALAH KEBERSIHAN - DILARANG MENCORAT CORET TEMBOK INI" Kemudian datang orang membaca, tanpa bermaksud mengotori, orang tersebut menulis dibawahnya : "AKUR" . kemudian datang lagi orang. spt orang pertama, tanpa bermaksud mengotori, orang tsb nulis : " S3TUJUUU,..." kemudian orang berikutnya menulis : "SIAP NDAN!",....begitu seterusnya, hingga tanpa disadari tembok itu sudah kotor penuh coretan........
Begitulah,.... tanpa disadari manfaatnya, kita latah membuat komen yang tentunya bermaksud baik, padahal itu hanya sekedar sinyal sebuah keberadaan (exist).


hmmmmm,.....nyambung nggak ya? ???
ikut guyon juga...

Sepasang suami istri petani pulang ke rumah setelah berbelanja. Ketika mereka membuka barang belanjaan, seekor tikus memperhatikan dengan seksama sambil menggumam, "Hmmm...makanan apa lagi yang dibawa mereka dari pasar?" Ternyata, salah satu yang dibeli oleh petani ini adalah perangkap tikus.

Sang tikus kaget bukan kepalang. Ia segera berlari menuju kandang dan berteriak, "Ada perangkap tikus di rumah!....di rumah sekarang ada perangkap tikus!...." Ia mendatangi ayam dan berteriak, "Ada perangkap tikus!" Sang Ayam berkata, "Tuan Tikus, aku turut bersedih, tapi itu tidak berpengaruh terhadap diriku" Sang Tikus lalu pergi menemui seekor Kambing sambil berteriak. Sang Kambing pun berkata, "Aku turut bersimpati...tapi tidak ada yang bisa aku lakukan." Tikus lalu menemui Sapi. Ia mendapat jawaban sama. " Maafkan aku, tapi perangkap tikus tidak berbahaya buat aku sama sekali" Ia lalu lari ke hutan dan bertemu ular. Sang ular berkata, "Ahhh...Perangkap Tikus yang kecil tidak akan mencelakai aku" Akhirnya Sang Tikus kembali ke rumah dengan pasrah mengetahui kalau ia akan menghadapi bahaya sendiri.


Suatu malam, pemilik rumah terbangun mendengar suara keras perangkap tikusnya berbunyi menandakan telah memakan korban. Ketika melihat perangkap tikusnya, ternyata seekor ular berbisa. Buntut ular yang terperangkap membuat ular semakin ganas dan menyerang istri pemilik rumah. Walaupun sang Suami sempat membunuh ular berbisa tersebut, sang istri tidak sempat diselamatkan. Sang suami harus membawa istrinya ke rumah sakit dan kemudian istrinya sudah boleh pulang, namun beberapa hari kemudian istrinya tetap demam.

Ia lalu minta dibuatkan sop ceker ayam oleh suaminya untuk mengurangi demam. Suaminya dengan segera menyembelih ayamnya untuk dimasak cekernya. Beberapa hari kemudian sakitnya tidak kunjung reda. Seorang teman menyarankan untuk makan hati kambing. Ia lalu menyembelih kambingnya untuk mengambil hatinya. Masih, istrinya tidak sembuh-sembuh dan akhirnya meninggal dunia. Banyak sekali orang datang pada saat pemakaman. Sehingga sang Petani harus menyembelih sapinya untuk memberi makan orang-orang yang melayat. Dari kejauhan...Sang Tikus menatap dengan penuh kesedihan. Beberapa hari kemudian ia melihat Perangkap Tikus tersebut sudah tidak digunakan lagi.


sumber; mbah Google

cerita bagus nih om... mantaaaab... Smile

polpot
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1049
Join date : 25.03.09
Lokasi : Jatijajar I Natherman Depok, HP:0812 1988 9911 (pin:542AEEEC) youtube : Siberian Group

Kembali Ke Atas Go down

Re: khusus tukang kecap dan pengkritik abal2

Post  paracetamol on Thu 13 Dec 2012, 13:44

Satu Titik wrote:

Ketika semua saling melempar argumen... Very Happy
Very Happy
Tiba - tiba mbok tukang kecap bersabda...
" kok kalian semua pada ribut tentang tukang kecap sih,, mending kalian smua bantuin mbok ni, bungkusin kecap!!!"

" Balada Tukang Kecap"
Very Happy Very Happy Very Happy

paracetamol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1325
Join date : 23.01.12
Lokasi : west borneo

Kembali Ke Atas Go down

Re: khusus tukang kecap dan pengkritik abal2

Post  Burisrowo on Thu 13 Dec 2012, 13:51

Sebenarnya kita semua telah terjebak dgn 'SUPER TRAP" made in KS.

Tujuan dgn dibuatnya tread ini sebenarnya agar beliau mempunyai "WADAH" utk semua komen2nya agar tercapai jatah komen utk menjadi status "JENDERAL".
Biasanya yg sudah2...
Tujuan akhir adalah menjual ayam hasil ternakannya. Shg dgn status BINTANG LIMA si calon pembeli lbh percaya akan kesenioritas/lbh berpengalaman ttg ayam drpd status dibawahnya (trik ini sdh pernah dilakukan sebelumnya oleh beberapa member).

Padahal...
Status itu akan hilang disaat dia menjadi "PREMIUM MEMBER" yg merupakan syarat wajib berjualan di forum ini...

Jadi seperti Bung Koplak bilang...
Koplak wrote:
saya tu bingung lho.. beneran.... jgn2 dari tiap apa yg dikomen ma orang,, gak dibaca dulu ma dia,,, langsung bales aja.... wekekeke.....

Menurut Beliau ngapain harus sy baca ???
Soalnya tujuan beliau bukan itu (Baca n Mengerti) tp dapat menyalurkan hasrat tuk jadi JENDERAL td...


Saran Saya Buat Beliau :

- Janganlah anda jadi Tukang Kecap dan Tukang Kritik Abal2;
- Jika Anda mempunyai hasil ternakan yg mumpuni n layak dijual di forum ini, segeralah anda mendaftarkan diri sebagai Premium Member;
- Jadilah pedagang yg jujur, berakhlak mulia, dan beramal SOLEH agar hasil ternakan anda dapat diterima oleh warga masyarakat PAPAJI;
- Laku atau tidak dagangan yg kita jual asalkan kita JUJUR sudah merupakan KEPUASAN HATI...


Demikian Penilaian Saya ...
Smoga dapat menjadi kritik yg membangun...

Salam Guyub...

Mohon Maaf apabila ada salah kata...

Burisrowo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 27.10.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: khusus tukang kecap dan pengkritik abal2

Post  Anzirk on Thu 13 Dec 2012, 13:56

Burisrowo wrote:
- Jadilah pedagang yg jujur, berakhlak mulia, dan beramal SOLEH agar hasil ternakan anda dapat diterima oleh warga masyarakat PAPAJI;
- Laku atau tidak dagangan yg kita jual asalkan kita JUJUR sudah merupakan KEPUASAN HATI..
.

Dua kalimat yg bagus bang...
Semoga semua anggota PAPAJI kelakuannya bisa seperti yg mas tulis... Very Happy

Anzirk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 590
Join date : 23.07.12
Lokasi : Nganjuk,Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: khusus tukang kecap dan pengkritik abal2

Post  Satu Titik on Thu 13 Dec 2012, 14:04

Burisrowo wrote:Sebenarnya kita semua telah terjebak dgn 'SUPER TRAP" made in KS.

Tujuan dgn dibuatnya tread ini sebenarnya agar beliau mempunyai "WADAH" utk semua komen2nya agar tercapai jatah komen utk menjadi status "JENDERAL".
Biasanya yg sudah2...
Tujuan akhir adalah menjual ayam hasil ternakannya. Shg dgn status BINTANG LIMA si calon pembeli lbh percaya akan kesenioritas/lbh berpengalaman ttg ayam drpd status dibawahnya (trik ini sdh pernah dilakukan sebelumnya oleh beberapa member).

Padahal...
Status itu akan hilang disaat dia menjadi "PREMIUM MEMBER" yg merupakan syarat wajib berjualan di forum ini...

Jadi seperti Bung Koplak bilang...
Koplak wrote:
saya tu bingung lho.. beneran.... jgn2 dari tiap apa yg dikomen ma orang,, gak dibaca dulu ma dia,,, langsung bales aja.... wekekeke.....

Menurut Beliau ngapain harus sy baca ???
Soalnya tujuan beliau bukan itu (Baca n Mengerti) tp dapat menyalurkan hasrat tuk jadi JENDERAL td...


Saran Saya Buat Beliau :

- Janganlah anda jadi Tukang Kecap dan Tukang Kritik Abal2;
- Jika Anda mempunyai hasil ternakan yg mumpuni n layak dijual di forum ini, segeralah anda mendaftarkan diri sebagai Premium Member;
- Jadilah pedagang yg jujur, berakhlak mulia, dan beramal SOLEH agar hasil ternakan anda dapat diterima oleh warga masyarakat PAPAJI;
- Laku atau tidak dagangan yg kita jual asalkan kita JUJUR sudah merupakan KEPUASAN HATI...


Demikian Penilaian Saya ...
Smoga dapat menjadi kritik yg membangun...

Salam Guyub...

Mohon Maaf apabila ada salah kata...

wow

Satu Titik
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 27.11.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: khusus tukang kecap dan pengkritik abal2

Post  jaghana on Thu 13 Dec 2012, 14:12

acay wrote:
Jagonantang wrote:
Jagonantang wrote: Very Happy Very Happy ,...ya sudahlah,...jangan memperpanjang topik bahasan yang nggak keruan juntrungannya.
malah jadi ajang saling membenarkan diri. Betul, sebaiknya kita mesti sama sama menyadari bahwa kedewasaan dalam semua hal memang butuh proses yang memakan ruang dan waktu. spt halnya tret ini.
salam berforum.

Sedikit guyon buat perbandingan.

Ada dinding atau tembok yang bersih. Karena bermaksud ingin menjaga kebersihan tembok tersebut, ditulislah sebuah peringatan dengan huruf yang cukup besar dan mencolok, yang berbunyi " JAGALAH KEBERSIHAN - DILARANG MENCORAT CORET TEMBOK INI" Kemudian datang orang membaca, tanpa bermaksud mengotori, orang tersebut menulis dibawahnya : "AKUR" . kemudian datang lagi orang. spt orang pertama, tanpa bermaksud mengotori, orang tsb nulis : " S3TUJUUU,..." kemudian orang berikutnya menulis : "SIAP NDAN!",....begitu seterusnya, hingga tanpa disadari tembok itu sudah kotor penuh coretan........
Begitulah,.... tanpa disadari manfaatnya, kita latah membuat komen yang tentunya bermaksud baik, padahal itu hanya sekedar sinyal sebuah keberadaan (exist).


hmmmmm,.....nyambung nggak ya? ???
ikut guyon juga...

Sepasang suami istri petani pulang ke rumah setelah berbelanja. Ketika mereka membuka barang belanjaan, seekor tikus memperhatikan dengan seksama sambil menggumam, "Hmmm...makanan apa lagi yang dibawa mereka dari pasar?" Ternyata, salah satu yang dibeli oleh petani ini adalah perangkap tikus.

Sang tikus kaget bukan kepalang. Ia segera berlari menuju kandang dan berteriak, "Ada perangkap tikus di rumah!....di rumah sekarang ada perangkap tikus!...." Ia mendatangi ayam dan berteriak, "Ada perangkap tikus!" Sang Ayam berkata, "Tuan Tikus, aku turut bersedih, tapi itu tidak berpengaruh terhadap diriku" Sang Tikus lalu pergi menemui seekor Kambing sambil berteriak. Sang Kambing pun berkata, "Aku turut bersimpati...tapi tidak ada yang bisa aku lakukan." Tikus lalu menemui Sapi. Ia mendapat jawaban sama. " Maafkan aku, tapi perangkap tikus tidak berbahaya buat aku sama sekali" Ia lalu lari ke hutan dan bertemu ular. Sang ular berkata, "Ahhh...Perangkap Tikus yang kecil tidak akan mencelakai aku" Akhirnya Sang Tikus kembali ke rumah dengan pasrah mengetahui kalau ia akan menghadapi bahaya sendiri.


Suatu malam, pemilik rumah terbangun mendengar suara keras perangkap tikusnya berbunyi menandakan telah memakan korban. Ketika melihat perangkap tikusnya, ternyata seekor ular berbisa. Buntut ular yang terperangkap membuat ular semakin ganas dan menyerang istri pemilik rumah. Walaupun sang Suami sempat membunuh ular berbisa tersebut, sang istri tidak sempat diselamatkan. Sang suami harus membawa istrinya ke rumah sakit dan kemudian istrinya sudah boleh pulang, namun beberapa hari kemudian istrinya tetap demam.

Ia lalu minta dibuatkan sop ceker ayam oleh suaminya untuk mengurangi demam. Suaminya dengan segera menyembelih ayamnya untuk dimasak cekernya. Beberapa hari kemudian sakitnya tidak kunjung reda. Seorang teman menyarankan untuk makan hati kambing. Ia lalu menyembelih kambingnya untuk mengambil hatinya. Masih, istrinya tidak sembuh-sembuh dan akhirnya meninggal dunia. Banyak sekali orang datang pada saat pemakaman. Sehingga sang Petani harus menyembelih sapinya untuk memberi makan orang-orang yang melayat. Dari kejauhan...Sang Tikus menatap dengan penuh kesedihan. Beberapa hari kemudian ia melihat Perangkap Tikus tersebut sudah tidak digunakan lagi.


sumber; mbah Google

jruuooottttt abissss... cheers pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: khusus tukang kecap dan pengkritik abal2

Post  singolancur on Thu 13 Dec 2012, 14:17

tarikkk manng.......asyikkk.... Very Happy Very Happy lol! flower

singolancur
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 88
Join date : 22.11.12
Age : 24
Lokasi : SURABAYA

Kembali Ke Atas Go down

Re: khusus tukang kecap dan pengkritik abal2

Post  Bambang Sugriwo on Thu 13 Dec 2012, 14:48

Kecap dan Minyak

Ada seorang anak kecil yg bernama Eko yg tinggal didaerah Matraman Jakarta...
Suatu hari emaknya menyuruhnya utk beli kecap di warung sebelah dengan botol kosong dgn tutup dari kayu gabus...
Eko : " Mak...Kecap apa yg kita beli ini mak ?"
(Emak berfikir bahwa anaknya yg msh kecil pasti lupa jika diberi pesan terlalu panjang)
Emak : "Bilang aja ama yg jual supaya cium botolnya ntar jg ketahuan ."

Eko bergegas ke warung sebelah :
Eko : " Mas Bagyo... sy disuruh emak beli Kecap ."
Subagyo (tukang warung) : "Kecap apa Ko ?" "Manis apa Asin ?"
Eko : " Kata Ibu... Mas Bagyo suruh cium botolnya biar tau kecap apanya."
"pinter jg nich trik emaknya biar anaknya kagak salah beli Kecap" Pikir Mas Bagyo Tukang Warung.
Subayo (sambil mencium botolnya) : "Hmmm....Kecap Manis "
Lalu Eko pulang membawa pulang sebotol Kecap Manis...


Tak lama kemudian Emaknya berteriak : "Ekoooo...Tolong belikan emak minyak ya? Itu Botolnya diatas rak piring "
Eko : "Iya Mak..." langsung diambilnya botol tersebut.
Tiba2 saat di gang sblm Warung si Eko terasa mau buang angin. Sedangkan di gang itu banyak orang lg nongkrong.
Teringat pesan kedua ortunya bahwa tidak baik "Kentut" sembarangan. Akhirnya si Eko membuka tutup botol dan memasukkan angin td kedalamnya.
Sambil tersenyum membayangkan sudah berbuat baik tidak "Kentut" sembarangan kemudian si Eko melanjutkan perjalanannya menuju Warung.

Eko : Mas Bagyo...Beli Minyak. Ini Botolnya ."
Subagyo : :Minyak Goreng apa Minyak Tanah Ko ?"
Eko : " Waduh sy lupa tanya emak minyak apa. ya sudah sy pulang tanya Emak ya mas ?"
Subagyo : " Kagak usah Ko...Dicium botolnya aja uda ketahuan koq ."(sambil membayangkan kepintaran emak si anak itu).


(Pak bagyo langsung membuka tutupnya dan trus mencium botol tersebut)...
Subagyo : "Hmmm...Hoaks...Dasar Anak Kurang ajiaaaar..."
affraid pale confused Evil or Very Mad Evil or Very Mad

Bambang Sugriwo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 249
Join date : 28.12.11
Age : 35

Kembali Ke Atas Go down

Re: khusus tukang kecap dan pengkritik abal2

Post  Koplak on Thu 13 Dec 2012, 14:54

Wkwkwkwk.... Ngbayangin yang punya warung nyium kentutnya... Wakakaka

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: khusus tukang kecap dan pengkritik abal2

Post  wild4n on Thu 13 Dec 2012, 15:05

Bambang Sugriwo wrote:
Kecap dan Minyak

Ada seorang anak kecil yg bernama Eko yg tinggal didaerah Matraman Jakarta...
Suatu hari emaknya menyuruhnya utk beli kecap di warung sebelah dengan botol kosong dgn tutup dari kayu gabus...
Eko : " Mak...Kecap apa yg kita beli ini mak ?"
(Emak berfikir bahwa anaknya yg msh kecil pasti lupa jika diberi pesan terlalu panjang)
Emak : "Bilang aja ama yg jual supaya cium botolnya ntar jg ketahuan ."

Eko bergegas ke warung sebelah :
Eko : " Mas Bagyo... sy disuruh emak beli Kecap ."
Subagyo (tukang warung) : "Kecap apa Ko ?" "Manis apa Asin ?"
Eko : " Kata Ibu... Mas Bagyo suruh cium botolnya biar tau kecap apanya."
"pinter jg nich trik emaknya biar anaknya kagak salah beli Kecap" Pikir Mas Bagyo Tukang Warung.
Subayo (sambil mencium botolnya) : "Hmmm....Kecap Manis "
Lalu Eko pulang membawa pulang sebotol Kecap Manis...


Tak lama kemudian Emaknya berteriak : "Ekoooo...Tolong belikan emak minyak ya? Itu Botolnya diatas rak piring "
Eko : "Iya Mak..." langsung diambilnya botol tersebut.
Tiba2 saat di gang sblm Warung si Eko terasa mau buang angin. Sedangkan di gang itu banyak orang lg nongkrong.
Teringat pesan kedua ortunya bahwa tidak baik "Kentut" sembarangan. Akhirnya si Eko membuka tutup botol dan memasukkan angin td kedalamnya.
Sambil tersenyum membayangkan sudah berbuat baik tidak "Kentut" sembarangan kemudian si Eko melanjutkan perjalanannya menuju Warung.

Eko : Mas Bagyo...Beli Minyak. Ini Botolnya ."
Subagyo : :Minyak Goreng apa Minyak Tanah Ko ?"
Eko : " Waduh sy lupa tanya emak minyak apa. ya sudah sy pulang tanya Emak ya mas ?"
Subagyo : " Kagak usah Ko...Dicium botolnya aja uda ketahuan koq ."(sambil membayangkan kepintaran emak si anak itu).


(Pak bagyo langsung membuka tutupnya dan trus mencium botol tersebut)...
Subagyo : "Hmmm...Hoaks...Dasar Anak Kurang ajiaaaar..."
affraid pale confused Evil or Very Mad Evil or Very Mad
Very Happy Very Happy Laughing Laughing Laughing
Paraahhhh tukang warungnya pasti muntah 3 hari 3 malam keekekekeke..... lol!

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: khusus tukang kecap dan pengkritik abal2

Post  Koplak on Thu 13 Dec 2012, 15:08

Ikutan ah....

3 Orang tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang dari Amerika, Jepang dan Indonesia. Keheningan didalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi, ..bip,...bip,....bip...

Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak tangannya itu. Dua rekan se 'sauna' nya dengan kagum melihat tulisan yang muncul ditelapak tangan orang Amerika tersebut. "Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chips, saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat , SMS nya langung tampil ditelapak tangan saya,..." ujar si Amerika ketika melihat kedua rekannya bengong.

Sesaat kemudian terdengar dering telepon, orang Jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking kebibirnya, "Oh maaf, saya terima telepon dulu, tangan saya sudah berisi chips, saya dapat menerima dan berbicara melalui 2 jari saya tanpa menggunakan HP" kata si Jepang.

Melihat semua itu, orang Indonesia mulai gugup, Apa yang bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan orang orang ini? pikirnya. Karena stress, keinginannya untuk buang air besar tidak tertahankan lagi. Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tidak biasa membasuh bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet masih berjuntai di belahan bokongnya. Dengan keheranan orang Jepang dan orang Amerika menunjuk ke untaian kertas 'sisa' tsb dan berkata: "Kertas apa itu yang tergantung dibokong anda...?" "Oh maaf, saya baru terima Fax.." jawab orang Indonesia tersebut

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: khusus tukang kecap dan pengkritik abal2

Post  Koplak on Thu 13 Dec 2012, 15:14


Pada suatu hari 3 orang vampir lagi unjuk taring atas kehebatannya masing-masing dalam hal menghisap darah dan membunuh mangsa.
“kebetulan nih malem dingin banget, gue jadi laper neh” celetuk vampir pertama.
“gimana kalo kita adu kekuatan, sapa yang paling cepet ngisep darah” tanya vampir kedua..
“okeh…!!!”
“gue duluan” kata vampir pertama…
lalu…whuuusssss…vampir pertama melesat..gak lama, selang lima menit dia kembali lagi dengan muka penuh darah dan sambil berkata..”lo liat gak kota dibawah sono??”
“iya liat” kata vampir dua & tiga
“semua penduduknya udah pada tewas, gue isep darahnya”
aahh, belom seberapa, neh liat gue..dan vampir kedua pun melesat tajam..selang tiga menit, diapun kembali dengan wajah belepotan darah, sambil berkata…
“lo liat kampung dibawah sana?? semua penduduknya dah pada tewas gue isep darahnya!!”
“aahh kecil, neh liat gue!!” vampir ketiga pun terbang melesat tajam… dan gak sampe satu menit dia udah kembali dengan darah diseluruh muka… dan dia berkata “lo liat tiang listrik dibawah sono??”
“iya..iya liat…”
“sialaaan..gue kagak liat!!@#$%^&”

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: khusus tukang kecap dan pengkritik abal2

Post  wild4n on Thu 13 Dec 2012, 15:20

Koplak wrote:
Pada suatu hari 3 orang vampir lagi unjuk taring atas kehebatannya masing-masing dalam hal menghisap darah dan membunuh mangsa.
“kebetulan nih malem dingin banget, gue jadi laper neh” celetuk vampir pertama.
“gimana kalo kita adu kekuatan, sapa yang paling cepet ngisep darah” tanya vampir kedua..
“okeh…!!!”
“gue duluan” kata vampir pertama…
lalu…whuuusssss…vampir pertama melesat..gak lama, selang lima menit dia kembali lagi dengan muka penuh darah dan sambil berkata..”lo liat gak kota dibawah sono??”
“iya liat” kata vampir dua & tiga
“semua penduduknya udah pada tewas, gue isep darahnya”
aahh, belom seberapa, neh liat gue..dan vampir kedua pun melesat tajam..selang tiga menit, diapun kembali dengan wajah belepotan darah, sambil berkata…
“lo liat kampung dibawah sana?? semua penduduknya dah pada tewas gue isep darahnya!!”
“aahh kecil, neh liat gue!!” vampir ketiga pun terbang melesat tajam… dan gak sampe satu menit dia udah kembali dengan darah diseluruh muka… dan dia berkata “lo liat tiang listrik dibawah sono??”
“iya..iya liat…”
“sialaaan..gue kagak liat!!@#$%^&”
Ngakaaakkkk baca yg ini....

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: khusus tukang kecap dan pengkritik abal2

Post  Koplak on Thu 13 Dec 2012, 15:21

Kagak ketawa, ane telen ni laptop kantor... wekeke....

Kisah 3 Janin
Dari Wakakapedia, ensiklopedia humor bebas berbahasa Indonesia.

Di dalam kandungan seorang ibu, terdapat 3 janin bayi kembar yang bercakap-cakap .

Bayi 1 : eh, kamu kalau sudah lahir,apa hal pertama yang kamu lakukan?
Bayi 2 : aku ingin melihat ibuku yang telah mengandung kita selama 9 bln.
Bayi 3 : aku ingin melihat dokter yg selalu merawat kita . kalau kamu?
Bayi 1 : aku ingin melihat binatang kurang ajar yang tiap malam selalu mengunjungi kita dan meludahi kita bertiga!!

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: khusus tukang kecap dan pengkritik abal2

Post  Koplak on Thu 13 Dec 2012, 15:33

Ada keluarga muda, baru punya satu anak berumur 5 tahun bernama Ipung;
Mereka tinggal di perumahan type 21. Karena rumah type 21 hanya ada 1 kamar tidur, praktis mereka : bapak, ibu, dan anak tidur dalam satu kamar dan satu tempat tidur.

Sebenarnya tidak ada masalah, hanya setiap kali bapak sama ibu mau “bobo2 an” mesti kucing-kucingan, nungguin Ipung tidur dulu. Untuk memastikan apakah si Ipung udah tidur apa belum mereka mengetest dengan cara memanggil Ipung, kalau Ipung menyahut berarti belum tidur, kalau Ipung diam berarti udah tidur, berarti aman untuk beraksi.

Suatu malam seperti biasa mereka lagi mood untuk beraksi, terlihat si Ipung sudah terlelap. Maka sang bapak mencoba ngetes memanggil.

BAPAK : ” Ipung ?!!! ”
IPUNG : ” Ya, pak ? ”
Wah, ternyata Ipung belum tidur. Mereka terpaksa menunggu.
Setengah jam kemudian, gantian si Ibu mencoba ngetes lagi.

IBU : ” Ipung ?!!! ”
IPUNG : ” Yaa, buuu ? ”
BAPAK : ” Gila, belum tidur juga!
(gerutu si bapak dalam hati saking jengkelnya )

Terpaksa mereka menunggu lagi. Setengah jam ditest lagi, ternyata Ipung masih belum tidur juga. Berkali-kali begitu terus. Akhirnya bapak-ibu kehabisan kesabaran, Ipung betul-betul dibangunin dan dimarahin habis-habisan. Ipung menangis dan bingung soalnya kan nggak tahu masalahnya apa. Paginya di sekolah Ipung mengadu kepada ibu guru bahwa semalaman dimarahin habis-habisan oleh orang tuanya. Ibu guru bertanya kejadiannya, Ipung kemudian menjelaskan semuanya, Ibu guru rupanya menangkap permasalahnya apa, maka kemudian dia menasehati Ipung, “Ipung, kalau sudah malam di atas jam 10.00 Ipung harus tidur, dan kalau bapak/ibu memanggil Ipung tidak usah menyahut, pura-pura saja nggak mendengar” begitu ibu guru menasehati Ipung.

Malamnya Ipung mengikuti nasehat ibu guru. Beberapa kali Ipung dipanggil nggak menyahut, padahal Ipung sebenarnya mendengar karena memang belum tidur. Tapi karena takut dimarahi lagi, maka Ipung diam saja. Bapak-ibu sepakat bahwa Ipung sudah tidur. Mereka juga sepakat untuk memulai permainan lalu mereka mematikan lampu. Ipung sebenarnya ketakutan karena gelap, tapi dia juga takut dimarahi maka dia diam saja.

Permainan pun makin berjalan seru. Heboh. Menggairahkan. Sampai Ipung juga keheranan krn tempat tidur terus bergoyang semakin keras dan cepat, tapi dia tetap diam saja.

Sampai akhirnya mereka sudah mau mencapai puncak permainan.
BAPAK : ” Aduuuh,buu.. .. aku mau keluar !!!”
(kata si bapak sambil gemeteran)
IBU : ” Paaak, aaaku juga mau keluaaarrrrr ”
(kata Si Ibu nggak mo’kalah)
IPUNG : ” Ipung ikuuuuuut!!! ! ”
(Ipung langsung teriak ketakutan)

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: khusus tukang kecap dan pengkritik abal2

Post  bang_owl on Thu 13 Dec 2012, 15:35

ngakak qweek qweeeek cheers cheers cheers

bang_owl
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 759
Join date : 16.12.11
Age : 43
Lokasi : Bogor , 085714425678

Kembali Ke Atas Go down

Re: khusus tukang kecap dan pengkritik abal2

Post  Anzirk on Thu 13 Dec 2012, 15:50

Hahahaaaaa...
Lucu2 bang critanya...
Top dah pokoknya... Very Happy
Lanjut teruuss bang critanya....

Anzirk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 590
Join date : 23.07.12
Lokasi : Nganjuk,Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: khusus tukang kecap dan pengkritik abal2

Post  phantom lord on Thu 13 Dec 2012, 17:19

Satu Titik wrote:
Burisrowo wrote:Sebenarnya kita semua telah terjebak dgn 'SUPER TRAP" made in KS.

Tujuan dgn dibuatnya tread ini sebenarnya agar beliau mempunyai "WADAH" utk semua komen2nya agar tercapai jatah komen utk menjadi status "JENDERAL".
Biasanya yg sudah2...
Tujuan akhir adalah menjual ayam hasil ternakannya. Shg dgn status BINTANG LIMA si calon pembeli lbh percaya akan kesenioritas/lbh berpengalaman ttg ayam drpd status dibawahnya (trik ini sdh pernah dilakukan sebelumnya oleh beberapa member).

Padahal...
Status itu akan hilang disaat dia menjadi "PREMIUM MEMBER" yg merupakan syarat wajib berjualan di forum ini...

Jadi seperti Bung Koplak bilang...
Koplak wrote:
saya tu bingung lho.. beneran.... jgn2 dari tiap apa yg dikomen ma orang,, gak dibaca dulu ma dia,,, langsung bales aja.... wekekeke.....

Menurut Beliau ngapain harus sy baca ???
Soalnya tujuan beliau bukan itu (Baca n Mengerti) tp dapat menyalurkan hasrat tuk jadi JENDERAL td...


Saran Saya Buat Beliau :

- Janganlah anda jadi Tukang Kecap dan Tukang Kritik Abal2;
- Jika Anda mempunyai hasil ternakan yg mumpuni n layak dijual di forum ini, segeralah anda mendaftarkan diri sebagai Premium Member;
- Jadilah pedagang yg jujur, berakhlak mulia, dan beramal SOLEH agar hasil ternakan anda dapat diterima oleh warga masyarakat PAPAJI;
- Laku atau tidak dagangan yg kita jual asalkan kita JUJUR sudah merupakan KEPUASAN HATI...


Demikian Penilaian Saya ...
Smoga dapat menjadi kritik yg membangun...

Salam Guyub...

Mohon Maaf apabila ada salah kata...

wow
kiranya untuk KS "Nafsu Besar Tenaga Kurang"

phantom lord
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 317
Join date : 02.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: khusus tukang kecap dan pengkritik abal2

Post  henz on Thu 13 Dec 2012, 17:21

acay wrote:
Jagonantang wrote:
Jagonantang wrote: Very Happy Very Happy ,...ya sudahlah,...jangan memperpanjang topik bahasan yang nggak keruan juntrungannya.
malah jadi ajang saling membenarkan diri. Betul, sebaiknya kita mesti sama sama menyadari bahwa kedewasaan dalam semua hal memang butuh proses yang memakan ruang dan waktu. spt halnya tret ini.
salam berforum.

Sedikit guyon buat perbandingan.

Ada dinding atau tembok yang bersih. Karena bermaksud ingin menjaga kebersihan tembok tersebut, ditulislah sebuah peringatan dengan huruf yang cukup besar dan mencolok, yang berbunyi " JAGALAH KEBERSIHAN - DILARANG MENCORAT CORET TEMBOK INI" Kemudian datang orang membaca, tanpa bermaksud mengotori, orang tersebut menulis dibawahnya : "AKUR" . kemudian datang lagi orang. spt orang pertama, tanpa bermaksud mengotori, orang tsb nulis : " S3TUJUUU,..." kemudian orang berikutnya menulis : "SIAP NDAN!",....begitu seterusnya, hingga tanpa disadari tembok itu sudah kotor penuh coretan........
Begitulah,.... tanpa disadari manfaatnya, kita latah membuat komen yang tentunya bermaksud baik, padahal itu hanya sekedar sinyal sebuah keberadaan (exist).


hmmmmm,.....nyambung nggak ya? ???
ikut guyon juga...

Sepasang suami istri petani pulang ke rumah setelah berbelanja. Ketika mereka membuka barang belanjaan, seekor tikus memperhatikan dengan seksama sambil menggumam, "Hmmm...makanan apa lagi yang dibawa mereka dari pasar?" Ternyata, salah satu yang dibeli oleh petani ini adalah perangkap tikus.

Sang tikus kaget bukan kepalang. Ia segera berlari menuju kandang dan berteriak, "Ada perangkap tikus di rumah!....di rumah sekarang ada perangkap tikus!...." Ia mendatangi ayam dan berteriak, "Ada perangkap tikus!" Sang Ayam berkata, "Tuan Tikus, aku turut bersedih, tapi itu tidak berpengaruh terhadap diriku" Sang Tikus lalu pergi menemui seekor Kambing sambil berteriak. Sang Kambing pun berkata, "Aku turut bersimpati...tapi tidak ada yang bisa aku lakukan." Tikus lalu menemui Sapi. Ia mendapat jawaban sama. " Maafkan aku, tapi perangkap tikus tidak berbahaya buat aku sama sekali" Ia lalu lari ke hutan dan bertemu ular. Sang ular berkata, "Ahhh...Perangkap Tikus yang kecil tidak akan mencelakai aku" Akhirnya Sang Tikus kembali ke rumah dengan pasrah mengetahui kalau ia akan menghadapi bahaya sendiri.


Suatu malam, pemilik rumah terbangun mendengar suara keras perangkap tikusnya berbunyi menandakan telah memakan korban. Ketika melihat perangkap tikusnya, ternyata seekor ular berbisa. Buntut ular yang terperangkap membuat ular semakin ganas dan menyerang istri pemilik rumah. Walaupun sang Suami sempat membunuh ular berbisa tersebut, sang istri tidak sempat diselamatkan. Sang suami harus membawa istrinya ke rumah sakit dan kemudian istrinya sudah boleh pulang, namun beberapa hari kemudian istrinya tetap demam.

Ia lalu minta dibuatkan sop ceker ayam oleh suaminya untuk mengurangi demam. Suaminya dengan segera menyembelih ayamnya untuk dimasak cekernya. Beberapa hari kemudian sakitnya tidak kunjung reda. Seorang teman menyarankan untuk makan hati kambing. Ia lalu menyembelih kambingnya untuk mengambil hatinya. Masih, istrinya tidak sembuh-sembuh dan akhirnya meninggal dunia. Banyak sekali orang datang pada saat pemakaman. Sehingga sang Petani harus menyembelih sapinya untuk memberi makan orang-orang yang melayat. Dari kejauhan...Sang Tikus menatap dengan penuh kesedihan. Beberapa hari kemudian ia melihat Perangkap Tikus tersebut sudah tidak digunakan lagi.


sumber; mbah Google

Dalem banget......

henz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 13.04.12
Lokasi : Cemara Farm, Cicalengka Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: khusus tukang kecap dan pengkritik abal2

Post  r3mb0_III on Thu 13 Dec 2012, 21:21

Bambang Sugriwo wrote:
Kecap dan Minyak

Ada seorang anak kecil yg bernama Eko yg tinggal didaerah Matraman Jakarta...
Suatu hari emaknya menyuruhnya utk beli kecap di warung sebelah dengan botol kosong dgn tutup dari kayu gabus...
Eko : " Mak...Kecap apa yg kita beli ini mak ?"
(Emak berfikir bahwa anaknya yg msh kecil pasti lupa jika diberi pesan terlalu panjang)
Emak : "Bilang aja ama yg jual supaya cium botolnya ntar jg ketahuan ."

Eko bergegas ke warung sebelah :
Eko : " Mas Bagyo... sy disuruh emak beli Kecap ."
Subagyo (tukang warung) : "Kecap apa Ko ?" "Manis apa Asin ?"
Eko : " Kata Ibu... Mas Bagyo suruh cium botolnya biar tau kecap apanya."
"pinter jg nich trik emaknya biar anaknya kagak salah beli Kecap" Pikir Mas Bagyo Tukang Warung.
Subayo (sambil mencium botolnya) : "Hmmm....Kecap Manis "
Lalu Eko pulang membawa pulang sebotol Kecap Manis...


Tak lama kemudian Emaknya berteriak : "Ekoooo...Tolong belikan emak minyak ya? Itu Botolnya diatas rak piring "
Eko : "Iya Mak..." langsung diambilnya botol tersebut.
Tiba2 saat di gang sblm Warung si Eko terasa mau buang angin. Sedangkan di gang itu banyak orang lg nongkrong.
Teringat pesan kedua ortunya bahwa tidak baik "Kentut" sembarangan. Akhirnya si Eko membuka tutup botol dan memasukkan angin td kedalamnya.
Sambil tersenyum membayangkan sudah berbuat baik tidak "Kentut" sembarangan kemudian si Eko melanjutkan perjalanannya menuju Warung.

Eko : Mas Bagyo...Beli Minyak. Ini Botolnya ."
Subagyo : :Minyak Goreng apa Minyak Tanah Ko ?"
Eko : " Waduh sy lupa tanya emak minyak apa. ya sudah sy pulang tanya Emak ya mas ?"
Subagyo : " Kagak usah Ko...Dicium botolnya aja uda ketahuan koq ."(sambil membayangkan kepintaran emak si anak itu).


(Pak bagyo langsung membuka tutupnya dan trus mencium botol tersebut)...
Subagyo : "Hmmm...Hoaks...Dasar Anak Kurang ajiaaaar..."
affraid pale confused Evil or Very Mad Evil or Very Mad

Makasih Bang Dah Bikin Ane Ngakak Very Happy

r3mb0_III
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 122
Join date : 24.02.12
Lokasi : LocalHost

Kembali Ke Atas Go down

Re: khusus tukang kecap dan pengkritik abal2

Post  Joker57 on Thu 13 Dec 2012, 22:05

Yg beginian ini yg namanya happy ending...
wkakakakakakkaak lucu2

Joker57
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 175
Join date : 18.11.12
Age : 35
Lokasi : Banjarnegara, 297611EB

Kembali Ke Atas Go down

Re: khusus tukang kecap dan pengkritik abal2

Post  Satu Titik on Thu 13 Dec 2012, 23:02


Satu Titik
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 27.11.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: khusus tukang kecap dan pengkritik abal2

Post  acay on Thu 13 Dec 2012, 23:04

Satu Titik wrote:
.






acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: khusus tukang kecap dan pengkritik abal2

Post  AyamUruk on Thu 13 Dec 2012, 23:09

Satu Titik wrote:
Wakakwkwkk...
Tedung riya...

AyamUruk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 341
Join date : 27.10.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: khusus tukang kecap dan pengkritik abal2

Post  Satu Titik on Thu 13 Dec 2012, 23:22


Satu Titik
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 27.11.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: khusus tukang kecap dan pengkritik abal2

Post  Sponsored content Today at 09:50


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik