Memperbaharui Penampilan ayam

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Memperbaharui Penampilan ayam

Post  caedewe on Sun 16 Dec 2012, 21:25

Mas-mas senior dan rekan2 smuanya,saya mau tanya ada ga ya cara memperbaharui penampilan jago yang sudah brumur agar kliatan lbih muda??misalnya bulu tua pada patah,sisik kaki udah pada nongol kayak gergaji,jalu udah terlalu panjang!umur 2 tahun biar kliatan muda kayak baru brumur 1 tahun gitu!sblumnya trimakasih...nuwun...

caedewe
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 147
Join date : 03.11.12
Age : 26
Lokasi : solo-boyolali pp

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memperbaharui Penampilan ayam

Post  suhendri on Sun 16 Dec 2012, 21:33

bawa kesalon aja mas,.mantap Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

suhendri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 136
Join date : 14.12.12
Lokasi : PEKAN BARU

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memperbaharui Penampilan ayam

Post  dede_shooter on Sun 16 Dec 2012, 23:00

kasi temen lancuran biar awet muda,!!
hehehe!!

dede_shooter
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 19.05.12
Age : 29
Lokasi : Indragiri Hilir - RIAU (Tembilahan)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memperbaharui Penampilan ayam

Post  caedewe on Sun 16 Dec 2012, 23:03

Jyah....kalo dtempat saya ada,uda saya bawa ksalon kmaren2 mas....!mungkin yang lain mau menambahkan.....monggo....

caedewe
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 147
Join date : 03.11.12
Age : 26
Lokasi : solo-boyolali pp

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memperbaharui Penampilan ayam

Post  caedewe on Sun 16 Dec 2012, 23:07

dede_shooter wrote:kasi temen lancuran biar awet muda,!!
hehehe!!
yang ada mlah tambah kliatan tua mas,cz temennya masih bocah2...hehe

caedewe
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 147
Join date : 03.11.12
Age : 26
Lokasi : solo-boyolali pp

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memperbaharui Penampilan ayam

Post  polpot on Sun 16 Dec 2012, 23:22

kalo bulu sayap bisa disambung sulam ato tusuk om untuk memperbaiki penampilan, bahkan ekor pun bisa...
kalo jalu bisa dipelintir pake tang searah jarum jam...
kalo sisik bisa dicoba nih om, sisik2 yg keluar kasih aja sabun colek "merk apa aja" dari atas sampe kebawah, mudah2an besoknya plg lama 2hari bisa atau mudah dikelupas sisik ayam tsb jadi muda lagi deh ayamnya... hahahaaa...

polpot
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1049
Join date : 25.03.09
Lokasi : Jatijajar I Natherman Depok, HP:0812 1988 9911 (pin:542AEEEC) youtube : Siberian Group

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memperbaharui Penampilan ayam

Post  dede_shooter on Sun 16 Dec 2012, 23:42

caedewe wrote:
dede_shooter wrote:kasi temen lancuran biar awet muda,!!
hehehe!!
yang ada mlah tambah kliatan tua mas,cz temennya masih bocah2...hehe
wkwkwkwkay,,,, bner jga y!!! itulah bda aym ma manusia!!!

dede_shooter
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 19.05.12
Age : 29
Lokasi : Indragiri Hilir - RIAU (Tembilahan)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memperbaharui Penampilan ayam

Post  hamas on Mon 17 Dec 2012, 12:17

Beliin aja baju baru..
TOP!

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memperbaharui Penampilan ayam

Post  Anzirk on Mon 17 Dec 2012, 14:08

hamas wrote:Beliin aja baju baru..
TOP!
Betul..Betul..Betul..
Tapi belinya dimana mas?
Kalau ada yg jual baju ayam beneran saya langsung meluncur ke TKP...
Kekekekee... lol! lol!

Anzirk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 590
Join date : 23.07.12
Lokasi : Nganjuk,Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memperbaharui Penampilan ayam

Post  Kembangsawit on Mon 17 Dec 2012, 14:14

polpot wrote:kalo bulu sayap bisa disambung sulam ato tusuk om untuk memperbaiki penampilan, bahkan ekor pun bisa...
kalo jalu bisa dipelintir pake tang searah jarum jam...
kalo sisik bisa dicoba nih om, sisik2 yg keluar kasih aja sabun colek "merk apa aja" dari atas sampe kebawah, mudah2an besoknya plg lama 2hari bisa atau mudah dikelupas sisik ayam tsb jadi muda lagi deh ayamnya... hahahaaa...

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memperbaharui Penampilan ayam

Post  caedewe on Mon 17 Dec 2012, 21:31

polpot wrote:kalo bulu sayap bisa disambung sulam ato tusuk om untuk memperbaiki penampilan, bahkan ekor pun bisa...
kalo jalu bisa dipelintir pake tang searah jarum jam...
kalo sisik bisa dicoba nih om, sisik2 yg keluar kasih aja sabun colek "merk apa aja" dari atas sampe kebawah, mudah2an besoknya plg lama 2hari bisa atau mudah dikelupas sisik ayam tsb jadi muda lagi deh ayamnya... hahahaaa...
bulunya di sambung trus di lem gitu ya mas??kalo buat sisiknya uda jelas,bsuk mulai dpraktekin....tengkiyu buat sarannya...

caedewe
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 147
Join date : 03.11.12
Age : 26
Lokasi : solo-boyolali pp

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memperbaharui Penampilan ayam

Post  caedewe on Mon 17 Dec 2012, 21:37

Anzirk wrote:
hamas wrote:Beliin aja baju baru..
TOP!
Betul..Betul..Betul..
Tapi belinya dimana mas?
Kalau ada yg jual baju ayam beneran saya langsung meluncur ke TKP...
Kekekekee... lol! lol!
mungkin ada mas,ntu bang hamas nawarin,coba di cek...hehe

caedewe
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 147
Join date : 03.11.12
Age : 26
Lokasi : solo-boyolali pp

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memperbaharui Penampilan ayam

Post  Sponsored content Today at 15:14


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik