Solah Bawah?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Solah Bawah?

Post  Sinyo_nakano on Fri 16 Apr 2010, 12:33

Sobat semua, untuk menghadapi ayam yang solah bawah rapat ke tanah sebaiknya menggunakan ayam yang type solahnya gmn?
Terima Kasih.. Very Happy

Sinyo_nakano
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 109
Join date : 25.01.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Solah Bawah?

Post  Tamu on Sat 17 Apr 2010, 08:21

kalo pake ayam mundur gimana ya..???

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

solah bawah...

Post  pasaribu on Sat 17 Apr 2010, 09:07

menarik ni bang aan... soalnya saya juga pernah ngalamin dimana ayam saya yang cuma mau pukul kepala lawan ternyata terlihat begok waktu diabar dengan solah yang turun rapat ketanah karena kepala yang sulit dipukul.., menurut saya tapi belum pernah coba sih.., Embarassed Embarassed , lawannya ayam kontrol yang bagus atau ayam yang punya pukul badan...mudah2an benar...,hehehe Laughing Laughing

pasaribu
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 18.06.09
Age : 31
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Solah Bawah?

Post  ferry bun on Sat 17 Apr 2010, 21:52

Solah bawah kepala kandas ketanah .hadapi dengan ayam main kontrol yang brutal dan pukul bawah yang bagus ( mau ambil pundak ).

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Solah Bawah?

Post  Tamu on Sat 17 Apr 2010, 22:48

bisa itu bang ferry

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Solah Bawah?

Post  Rudd on Sat 17 Apr 2010, 22:56

Kayaknya ayam kontrol lawan nya cheers

Rudd
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 136
Join date : 03.04.10
Age : 35
Lokasi : Depok,Jabar.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Solah Bawah?

Post  poer_poer on Sun 18 Apr 2010, 13:01

ferry bun wrote:Solah bawah kepala kandas ketanah .hadapi dengan ayam main kontrol yang brutal dan pukul bawah yang bagus ( mau ambil pundak ).

setuju bung Ferry,
hadapi ayam yg brutal(apa yg kelihatan langsung dia patuk dan pukul)kemudian kontrol,dan ayam yg tidak mau disayap..kalau mau disayap dia reflek loncat...
saya punya ayam brutal yg rencana kemarin mau saya bawa ke pertemuan PAPAJI pernah mendapat lawan type seperti diatas ternyata berhasil memuaskan.

poer_poer
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 51
Join date : 19.11.09
Lokasi : s l e m a n

Kembali Ke Atas Go down

Re: Solah Bawah?

Post  Sinyo_nakano on Mon 19 Apr 2010, 11:09

yup emang kayaknya harus dengan ayam type kontrol yang brutal.. Terima Kasih masukannya Very Happy Very Happy

Sinyo_nakano
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 109
Join date : 25.01.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Solah Bawah?

Post  Budi on Mon 19 Apr 2010, 11:59

carikan ayam cepat tapi teknik atas...bisa dilihat video sy di youtube "kandangdotnet" si reog...

Budi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 259
Join date : 15.08.08

http://groups.yahoo.com/group/ayam_aduan/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Solah Bawah?

Post  elnino.saigon on Tue 20 Apr 2010, 10:02

Sinyo_nakano wrote:Sobat semua, untuk menghadapi ayam yang solah bawah rapat ke tanah sebaiknya menggunakan ayam yang type solahnya gmn?
Terima Kasih.. Very Happy
lawan dg ayam yg doyan ambil pungung atw pundak, trs kasih minum yg banyak biar ayam banyak berak air tepat dipunggung / sayap lawan, basahi dada n selangka ayam dan jangan diusap. tujuan semua ini supaya bulu ayam yg solah bawah jadi basah akan mempengaruhi pukulan lawan dan ayam akan berubah jadi naik kepalnya karena terus diberakin..............wakakakakakakkka
selamat mencoba semoga berhasil !!!!!!!!

elnino.saigon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 143
Join date : 23.06.09
Age : 44
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Solah Bawah?

Post  hakim on Wed 21 Apr 2010, 11:08

elnino.saigon wrote:
Sinyo_nakano wrote:Sobat semua, untuk menghadapi ayam yang solah bawah rapat ke tanah sebaiknya menggunakan ayam yang type solahnya gmn?
Terima Kasih.. Very Happy
lawan dg ayam yg doyan ambil pungung atw pundak, trs kasih minum yg banyak biar ayam banyak berak air tepat dipunggung / sayap lawan, basahi dada n selangka ayam dan jangan diusap. tujuan semua ini supaya bulu ayam yg solah bawah jadi basah akan mempengaruhi pukulan lawan dan ayam akan berubah jadi naik kepalnya karena terus diberakin..............wakakakakakakkka
selamat mencoba semoga berhasil !!!!!!!!

Wah ... cak herry baik banget. terbukti manjur ya, cak. pengalaman tenan ki ....

hakim
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 90
Join date : 18.08.08
Lokasi : Yogyakarta

http://www.ayambangkok.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Solah Bawah?

Post  Sinyo_nakano on Wed 21 Apr 2010, 11:52

hakim wrote:
elnino.saigon wrote:
Sinyo_nakano wrote:Sobat semua, untuk menghadapi ayam yang solah bawah rapat ke tanah sebaiknya menggunakan ayam yang type solahnya gmn?
Terima Kasih.. Very Happy
lawan dg ayam yg doyan ambil pungung atw pundak, trs kasih minum yg banyak biar ayam banyak berak air tepat dipunggung / sayap lawan, basahi dada n selangka ayam dan jangan diusap. tujuan semua ini supaya bulu ayam yg solah bawah jadi basah akan mempengaruhi pukulan lawan dan ayam akan berubah jadi naik kepalnya karena terus diberakin..............wakakakakakakkka
selamat mencoba semoga berhasil !!!!!!!!

Wah ... cak herry baik banget. terbukti manjur ya, cak. pengalaman tenan ki ....

Wakakaka Cak Herry terus goleke ayam koyo ngono kui ndek ngendi ta? Very Happy Very Happy Very Happy

Sinyo_nakano
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 109
Join date : 25.01.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Solah Bawah?

Post  landijago on Wed 28 Jul 2010, 11:17

sy da pengalaman mas sy pernah punya ayam main bawah bahkan ayam sy patoknya nyampe nempel ketanah tapi akhirnya tumbang lawannya bisa mukul bawah kemungkinan lawannya ayam pukul badan mas karna biasanya ayam pkl bdn mukulny hanya sebatas bada kemungkinnan waktu ketemu ayam bawah jdnya kena kepala trs

landijago
kopral
kopral

Jumlah posting : 33
Join date : 24.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Solah Bawah?

Post  Wiring on Wed 28 Jul 2010, 11:41

Betul, lwn aym brutal...aym sy yg solah bawah abis kmaren kena batunya ktmu lwn yg brutal... ktmu apa aja di patuk paha,sayap,pndak,dagu..baru skali itu aym babak belur n bonyok benjol

Wiring
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 78
Join date : 26.06.10
Lokasi : Kebumen

Kembali Ke Atas Go down

Re: Solah Bawah?

Post  landijago on Fri 27 Aug 2010, 10:48

WAH apes tuh mas wiring lain x harus lebih hati2 mas milih lawan turut prihatin

landijago
kopral
kopral

Jumlah posting : 33
Join date : 24.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Solah Bawah?

Post  Sponsored content Today at 00:25


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik