palembang punyo kito

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

palembang punyo kito

Post  diedoe on Tue 25 Dec 2012, 10:23

berorganisasi mmg butuh kesabaran..ad yg bikin kesel..ad yg bikin adem..niatnya nambah kwn kok malah jd aneh2..ambil manisnya buang sampahnya aja..lama2 jg keliatan sendiri sp yg pny niat baik..maju terus papaji palembang..buat kwn2 papaji plg yg belum pernah hadir mari ramaikan latber papaji,,,bg yg bersedia t4nya dipergunakan u/ latber silahkan usul..tdk ad mslh..jgn tkt dengan keriuhan yg ada it cuma bumbu dlm setiap berorganisasi..SALAM PEMPEK MANG DIN...

diedoe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 303
Join date : 17.07.12
Lokasi : Palembang 081927691664

Kembali Ke Atas Go down

Re: palembang punyo kito

Post  Budi Sekip on Tue 25 Dec 2012, 17:33

diedoe wrote:berorganisasi mmg butuh kesabaran..ad yg bikin kesel..ad yg bikin adem..niatnya nambah kwn kok malah jd aneh2..ambil manisnya buang sampahnya aja..lama2 jg keliatan sendiri sp yg pny niat baik..maju terus papaji palembang..buat kwn2 papaji plg yg belum pernah hadir mari ramaikan latber papaji,,,bg yg bersedia t4nya dipergunakan u/ latber silahkan usul..tdk ad mslh..jgn tkt dengan keriuhan yg ada it cuma bumbu dlm setiap berorganisasi..SALAM PEMPEK MANG DIN...

bener bnget kak diedoe , saya sependapat sma kak diedoe.
mendingan kita majuin aja PAPAJI plg yg sekarang daripada dngerin ocehan2 sampah dan celoteh2an yg gak penting dan gak perlu untuk dibahas lagi.
orang yg suka membuka2 dan membesar2kan omngan itu adlah org yg dengki dan iri hatinya makanya dia berkoak2 di forum ini, kasian banget tuh org kak diedoe.hahahaha Very Happy Very Happy Very Happy
ayo majukan PAPAJI PALEMBANG cheers cheers cheers cheers

SALAM KOTA PEMPEK

lol! lol! lol!

Budi Sekip
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 497
Join date : 25.08.12
Age : 26
Lokasi : palembang / 089686818023/bb 27cdd492

Kembali Ke Atas Go down

Re: palembang punyo kito

Post  Meteor julukan ayam ku on Thu 04 Apr 2013, 15:33

Denger PEMPEK laju lapar ....

Meteor julukan ayam ku

Jumlah posting : 9
Join date : 25.03.13
Age : 25
Lokasi : palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: palembang punyo kito

Post  GaZiel22 on Thu 04 Apr 2013, 15:51

Slam knal dri Wong Sekayu.. "̮ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮‎​​

GaZiel22
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.12.12
Age : 26
Lokasi : Sum-Sel

Kembali Ke Atas Go down

Re: palembang punyo kito

Post  Andi Babe on Thu 04 Apr 2013, 22:53

mantap teruslah berkibar papaji palembang,selagi masih ada kemauan pasti ada jalan,kerja kunci sukses suatu pencapain semangat di butuh tunjukan kalian bisa salam hobby ANDI BABE masih disini
alien alien

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: palembang punyo kito

Post  dody boced on Thu 04 Apr 2013, 23:48

Meteor julukan ayam ku wrote:Denger PEMPEK laju lapar ....
pake cuko dak lor.. salam hangat cak sambak kemang... Razz Razz Razz

dody boced
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 391
Join date : 04.02.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: palembang punyo kito

Post  Lancur_newbie on Sun 20 Apr 2014, 18:22

salam kenal dari air batu farm dulur" sekalin

Lancur_newbie
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 67
Join date : 21.02.14
Lokasi : Palembang 081373796600

Kembali Ke Atas Go down

.............................

Post  case.adja on Mon 21 Apr 2014, 19:45

salam hangat terdashat luk kuah pindang tulang angat ??????????????????????

case.adja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 56
Join date : 13.01.14
Lokasi : sumatera selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: palembang punyo kito

Post  Sponsored content Today at 09:57


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik