arisan ayam central java part 1

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

arisan ayam central java part 1

Post  adityo on Wed 02 Jan 2013, 21:29

arisan ayam central java part 1
bagaimana rekan2 papaji cntral java apakah arisan bisa berjalan?
Mari kita tentukan peraturannya bersama2.
1.besaran iuran arisan 205rb stiap bulan,200rb untk arisan dan yg 5rb untk kas papaji.
200rb x 6 org = 1200rb
1100rb untk ayamny
100rb untk ongkos kirimnya
2.arisan diundi pada tgl 5 setiap bulannya,jadi arisan berjalan 6 bulan.
3.yang berminat,serius,komitmen&konsisten silahkan hubungi saya ke no.087839065129/085640696688
4.msalah ayam yang mau dibeli bisa minta tlg nego kepada premium member yang bisa menyediakan ayam dngn nilai segitu.
5.untuk masalah pembayaran pak hendro apakah bisa dibantu?
Apakah ada yang masih kurang atau ada yang kelewatan tlg dikoreksi lg..

Nama yang terdaftar
1.adityo wibowo (adityo) 087839065129/085640696688 karangsawo 02/02 bongsari semarang barat (dkt SAMPOKONG TAMPLE)
2.(nama asli)(achmadf91) 085875390728/085740128002 jati wetan 7/2 jati kudus
3.ma'mun nasir (kanali) 085842224999 rt5/3 jatimulya jebaksiu tegal
4.bangkok89 (belum konfirmasi)
5.cebong (belum konfirmasi)
6.pangeran defly (belum konfirmasi)
Salam 4K
Komitmen - konsisten - kepercayaan - kompak

adityo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 356
Join date : 14.12.12
Age : 29
Lokasi : semarang.087839065129

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam central java part 1

Post  adityo on Thu 03 Jan 2013, 07:51

gimana semarang?belum ada yang konfirmasi lagi?
Apakah terlalu besar iuran arisannya?

adityo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 356
Join date : 14.12.12
Age : 29
Lokasi : semarang.087839065129

Kembali Ke Atas Go down

Arisan ayam wilayah Jatim

Post  cak nur on Thu 03 Jan 2013, 11:54

Papaji Jatim ada rencana nggak ya !???

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam central java part 1

Post  adityo on Thu 03 Jan 2013, 12:20

adityo wrote:arisan ayam central java part 1
bagaimana rekan2 papaji cntral java apakah arisan bisa berjalan?
Mari kita tentukan peraturannya bersama2.
1.besaran iuran arisan 205rb stiap bulan,200rb untk arisan dan yg 5rb untk kas papaji.
200rb x 6 org = 1200rb
1100rb untk ayamny
100rb untk ongkos kirimnya
2.arisan diundi pada tgl 5 setiap bulannya,jadi arisan berjalan 6 bulan.
3.yang berminat,serius,komitmen&konsisten silahkan hubungi saya ke no.087839065129/085640696688
4.msalah ayam yang mau dibeli bisa minta tlg nego kepada premium member yang bisa menyediakan ayam dngn nilai segitu.
5.untuk masalah pembayaran pak hendro apakah bisa dibantu?
Apakah ada yang masih kurang atau ada yang kelewatan tlg dikoreksi lg..

Nama yang terdaftar
1.adityo wibowo (adityo) 087839065129/085640696688 karangsawo 02/02 bongsari semarang barat (dkt SAMPOKONG TAMPLE)
2.(nama asli)(achmadf91) 085875390728/085740128002 jati wetan 7/2 jati kudus
3.ma'mun nasir (kanali) 085842224999 rt5/3 jatimulya jebaksiu tegal
4.bangkok89 (belum konfirmasi)
5.Eko Darmawan (Cebong)
No HP : 085640702020 jatijajar 004/001 jatijajar bergas kab. Semarang
6.pangeran defly (belum konfirmasi)
Salam 4K
Komitmen - konsisten - kepercayaan - kompak

adityo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 356
Join date : 14.12.12
Age : 29
Lokasi : semarang.087839065129

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam central java part 1

Post  kedubrag on Thu 03 Jan 2013, 12:57

ide bagus mas...tp bisa dipastikan ga ya dgn uang segitu bisa dapet ayam yg kualitasnya segitu juga

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam central java part 1

Post  achmadf91 on Thu 03 Jan 2013, 13:52

kedubrag wrote:ide bagus mas...tp bisa dipastikan ga ya dgn uang segitu bisa dapet ayam yg kualitasnya segitu juga
insya allah bisa bos. ku usul ma kordinator,klo bisa disertai scan ktp/sim. biar pd mantep. oiya nama asliku fandi achmad bos Very Happy

achmadf91
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 60
Join date : 24.07.12
Lokasi : kudus

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam central java part 1

Post  adityo on Thu 03 Jan 2013, 15:05

achmadf91 wrote:
kedubrag wrote:ide bagus mas...tp bisa dipastikan ga ya dgn uang segitu bisa dapet ayam yg kualitasnya segitu juga
insya allah bisa bos. ku usul ma kordinator,klo bisa disertai scan ktp/sim. biar pd mantep. oiya nama asliku fandi achmad bos Very Happy
betul mas ahmad,mas cebong sudh krm scan ktp ini msh menunggu yang lainnya mas..

adityo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 356
Join date : 14.12.12
Age : 29
Lokasi : semarang.087839065129

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam central java part 1

Post  Toto on Thu 03 Jan 2013, 15:32

adityo wrote:arisan ayam central java part 1
bagaimana rekan2 papaji cntral java apakah arisan bisa berjalan?
Mari kita tentukan peraturannya bersama2.
1.besaran iuran arisan 205rb stiap bulan,200rb untk arisan dan yg 5rb untk kas papaji.
200rb x 6 org = 1200rb
1100rb untk ayamny
100rb untk ongkos kirimnya
2.arisan diundi pada tgl 5 setiap bulannya,jadi arisan berjalan 6 bulan.
3.yang berminat,serius,komitmen&konsisten silahkan hubungi saya ke no.087839065129/085640696688
4.msalah ayam yang mau dibeli bisa minta tlg nego kepada premium member yang bisa menyediakan ayam dngn nilai segitu.
5.untuk masalah pembayaran pak hendro apakah bisa dibantu?
Apakah ada yang masih kurang atau ada yang kelewatan tlg dikoreksi lg..

Nama yang terdaftar
1.adityo wibowo (adityo) 087839065129/085640696688 karangsawo 02/02 bongsari semarang barat (dkt SAMPOKONG TAMPLE)
2.(nama asli)(achmadf91) 085875390728/085740128002 jati wetan 7/2 jati kudus
3.ma'mun nasir (kanali) 085842224999 rt5/3 jatimulya jebaksiu tegal
4.bangkok89 (belum konfirmasi)
5.cebong (belum konfirmasi)
6.pangeran defly (belum konfirmasi)
Salam 4K
Komitmen - konsisten - kepercayaan - kompak
trus ketemuane kapan tur neng ndi mas?...

Toto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 381
Join date : 06.12.10
Age : 39
Lokasi : tembalang, semarang

http://tatabuluk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam central java part 1

Post  adityo on Thu 03 Jan 2013, 15:59

Toto wrote:
adityo wrote:arisan ayam central java part 1
bagaimana rekan2 papaji cntral java apakah arisan bisa berjalan?
Mari kita tentukan peraturannya bersama2.
1.besaran iuran arisan 205rb stiap bulan,200rb untk arisan dan yg 5rb untk kas papaji.
200rb x 6 org = 1200rb
1100rb untk ayamny
100rb untk ongkos kirimnya
2.arisan diundi pada tgl 5 setiap bulannya,jadi arisan berjalan 6 bulan.
3.yang berminat,serius,komitmen&konsisten silahkan hubungi saya ke no.087839065129/085640696688
4.msalah ayam yang mau dibeli bisa minta tlg nego kepada premium member yang bisa menyediakan ayam dngn nilai segitu.
5.untuk masalah pembayaran pak hendro apakah bisa dibantu?
Apakah ada yang masih kurang atau ada yang kelewatan tlg dikoreksi lg..

Nama yang terdaftar
1.adityo wibowo (adityo) 087839065129/085640696688 karangsawo 02/02 bongsari semarang barat (dkt SAMPOKONG TAMPLE)
2.(nama asli)(achmadf91) 085875390728/085740128002 jati wetan 7/2 jati kudus
3.ma'mun nasir (kanali) 085842224999 rt5/3 jatimulya jebaksiu tegal
4.bangkok89 (belum konfirmasi)
5.cebong (belum konfirmasi)
6.pangeran defly (belum konfirmasi)
Salam 4K
Komitmen - konsisten - kepercayaan - kompak
trus ketemuane kapan tur neng ndi mas?...
Tdk ad pertemuan khusus mas,arisan ini hny bermodal saling percaya,komitmen dan konsisten dari setiap peserta mas..
Saya percaya anggota2 papaji pasti bisa dipercaya,dan saya butuh scan foto kopy ktp yang masih berlaku.
Sementara orang2 yg sudah mendaftar baru 4 orang yang 2 orang blm ad konfirmasi,jd msh ad 2 tempat lagi mas..

adityo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 356
Join date : 14.12.12
Age : 29
Lokasi : semarang.087839065129

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam central java part 1

Post  adityo on Thu 03 Jan 2013, 16:06

adityo wrote:
adityo wrote:arisan ayam central java part 1
bagaimana rekan2 papaji cntral java apakah arisan bisa berjalan?
Mari kita tentukan peraturannya bersama2.
1.besaran iuran arisan 205rb stiap bulan,200rb untk arisan dan yg 5rb untk kas papaji.
200rb x 6 org = 1200rb
1100rb untk ayamny
100rb untk ongkos kirimnya
2.arisan diundi pada tgl 5 setiap bulannya,jadi arisan berjalan 6 bulan.
3.yang berminat,serius,komitmen&konsisten silahkan hubungi saya ke no.087839065129/085640696688
4.msalah ayam yang mau dibeli bisa minta tlg nego kepada premium member yang bisa menyediakan ayam dngn nilai segitu.
5.untuk masalah pembayaran pak hendro apakah bisa dibantu?
Apakah ada yang masih kurang atau ada yang kelewatan tlg dikoreksi lg..

Nama yang terdaftar
1.adityo wibowo (adityo) 087839065129/085640696688 karangsawo 02/02 bongsari semarang barat (dkt SAMPOKONG TAMPLE)
2.fandi ahmad (achmadf91) 085875390728/085740128002 jati wetan 7/2 jati kudus
3.ma'mun nasir (kanali) 085842224999 rt5/3 jatimulya jebaksiu tegal
4.bangkok89 (belum konfirmasi)
5.Eko Darmawan (Cebong)
No HP : 085640702020 jatijajar 004/001 jatijajar bergas kab. Semarang
6.pangeran defly (belum konfirmasi)
Salam 4K
Komitmen - konsisten - kepercayaan - kompak
Untk tmn2 yg belum konfirmasi tlg segera konfirmasi supaya bisa saya up date anggota2 yg ikut arisan ayam central java part 1
Terima kasih..
Salam 4K
Komitmen - konsisten - kepercayaan - kompak

adityo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 356
Join date : 14.12.12
Age : 29
Lokasi : semarang.087839065129

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam central java part 1

Post  achmadf91 on Thu 03 Jan 2013, 17:04

adityo wrote:
achmadf91 wrote:
kedubrag wrote:ide bagus mas...tp bisa dipastikan ga ya dgn uang segitu bisa dapet ayam yg kualitasnya segitu juga
insya allah bisa bos. ku usul ma kordinator,klo bisa disertai scan ktp/sim. biar pd mantep. oiya nama asliku fandi achmad bos Very Happy
betul mas ahmad,mas cebong sudh krm scan ktp ini msh menunggu yang lainnya mas..
dah ku pm mas ktp saya.tolong di cek

achmadf91
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 60
Join date : 24.07.12
Lokasi : kudus

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam central java part 1

Post  adityo on Thu 03 Jan 2013, 17:25

mf kekecilan mas ahmad g bisa dibaca..

adityo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 356
Join date : 14.12.12
Age : 29
Lokasi : semarang.087839065129

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam central java part 1

Post  achmadf91 on Thu 03 Jan 2013, 17:37

adityo wrote:mf kekecilan mas ahmad g bisa dibaca..
gimana bos udah pm,apa udah bisa kebaca

achmadf91
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 60
Join date : 24.07.12
Lokasi : kudus

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam central java part 1

Post  adityo on Thu 03 Jan 2013, 20:31

Update anggota arisan ayam central java part 1
Nama yang terdaftar :
1.adityo wibowo (adityo) 087839065129/085640696688 karangsawo 02/02 bongsari semarang barat (dkt SAMPOKONG TAMPLE)
2.fandi ahmad (achmadf91) 085875390728/085740128002 jati wetan 7/2 jati kudus
3.ma'mun nasir (kanali) 085842224999 rt5/3 jatimulya jebaksiu tegal
4.Eko Darmawan (Cebong)
No HP : 085640702020 jatijajar 004/001 jatijajar bergas kab. Semarang
5.---
6.---
Apabila ada anggota yang mau ikut monggo masih kosong 2 tempat.
Terima kasih..
Salam 4K
Komitmen - konsisten - kepercayaan - kompak

adityo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 356
Join date : 14.12.12
Age : 29
Lokasi : semarang.087839065129

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam central java part 1

Post  pangeran defly on Thu 03 Jan 2013, 20:41

adityo wrote:Update anggota arisan ayam central java part 1
Nama yang terdaftar :
1.adityo wibowo (adityo) 087839065129/085640696688 karangsawo 02/02 bongsari semarang barat (dkt SAMPOKONG TAMPLE)
2.fandi ahmad (achmadf91) 085875390728/085740128002 jati wetan 7/2 jati kudus
3.ma'mun nasir (kanali) 085842224999 rt5/3 jatimulya jebaksiu tegal
4.Eko Darmawan (Cebong)
No HP : 085640702020 jatijajar 004/001 jatijajar bergas kab. Semarang
5.---
6.---
Apabila ada anggota yang mau ikut monggo masih kosong 2 tempat.
Terima kasih..
Salam 4K
Komitmen - konsisten - kepercayaan - kompak

iya mas sy masih sanksi...apa nti klo dapat ayam isa sesuai dg harganya tentunya...skalian mau tanya mas sy gk isa scan ktp cz dirumah klo ol pki hp android...tp tk coba wes...klo gk isa ditulis manual boleh gak?

pangeran defly
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 254
Join date : 18.04.12
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam central java part 1

Post  sapto on Thu 03 Jan 2013, 21:17

ijin nyimak dulu om....masih bingung ayamnya kayak apa ya???(kasih contoh biar kita bisa mbayangin..)maklum pemula....salam

sapto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 130
Join date : 29.10.12
Age : 39
Lokasi : Klaten Jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam central java part 1

Post  adityo on Thu 03 Jan 2013, 21:25

pangeran defly wrote:
adityo wrote:Update anggota arisan ayam central java part 1
Nama yang terdaftar :
1.adityo wibowo (adityo) 087839065129/085640696688 karangsawo 02/02 bongsari semarang barat (dkt SAMPOKONG TAMPLE)
2.fandi ahmad (achmadf91) 085875390728/085740128002 jati wetan 7/2 jati kudus
3.ma'mun nasir (kanali) 085842224999 rt5/3 jatimulya jebaksiu tegal
4.Eko Darmawan (Cebong)
No HP : 085640702020 jatijajar 004/001 jatijajar bergas kab. Semarang
5.---
6.---
Apabila ada anggota yang mau ikut monggo masih kosong 2 tempat.
Terima kasih..
Salam 4K
Komitmen - konsisten - kepercayaan - kompak

iya mas sy masih sanksi...apa nti klo dapat ayam isa sesuai dg harganya tentunya...skalian mau tanya mas sy gk isa scan ktp cz dirumah klo ol pki hp android...tp tk coba wes...klo gk isa ditulis manual boleh gak?
Untk mslh ayam td sy sudah bicarakan sama pak hendro via tlp beliau bersedia mencarikannya kualitas sesuai dengan nilai total arisan.
Kalau tdk bisa scan bisa difoto ktpnya mas yg pntg kelihatan dan bisa dibaca,sama no.hp y mas biar bisa saya konfirmasi ulang.
Trm ksh..
Salam 4K
Komitmen-konsisten-kepercayaan-kompak

adityo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 356
Join date : 14.12.12
Age : 29
Lokasi : semarang.087839065129

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam central java part 1

Post  pangeran defly on Thu 03 Jan 2013, 21:34

adityo wrote:
pangeran defly wrote:
adityo wrote:Update anggota arisan ayam central java part 1
Nama yang terdaftar :
1.adityo wibowo (adityo) 087839065129/085640696688 karangsawo 02/02 bongsari semarang barat (dkt SAMPOKONG TAMPLE)
2.fandi ahmad (achmadf91) 085875390728/085740128002 jati wetan 7/2 jati kudus
3.ma'mun nasir (kanali) 085842224999 rt5/3 jatimulya jebaksiu tegal
4.Eko Darmawan (Cebong)
No HP : 085640702020 jatijajar 004/001 jatijajar bergas kab. Semarang
5.---
6.---
Apabila ada anggota yang mau ikut monggo masih kosong 2 tempat.
Terima kasih..
Salam 4K
Komitmen - konsisten - kepercayaan - kompak

iya mas sy masih sanksi...apa nti klo dapat ayam isa sesuai dg harganya tentunya...skalian mau tanya mas sy gk isa scan ktp cz dirumah klo ol pki hp android...tp tk coba wes...klo gk isa ditulis manual boleh gak?
Untk mslh ayam td sy sudah bicarakan sama pak hendro via tlp beliau bersedia mencarikannya kualitas sesuai dengan nilai total arisan.
Kalau tdk bisa scan bisa difoto ktpnya mas yg pntg kelihatan dan bisa dibaca,sama no.hp y mas biar bisa saya konfirmasi ulang.
Trm ksh..
Salam 4K
Komitmen-konsisten-kepercayaan-kompak

oke nti tk foto ktp sy...klo blh usul apa iuran arisannya gk kebesaran tuh maz...cz di kelompoknya maz win kastubi 6org dikenakan iuran 170/org

pangeran defly
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 254
Join date : 18.04.12
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam central java part 1

Post  adityo on Thu 03 Jan 2013, 21:39

pangeran defly wrote:
adityo wrote:
pangeran defly wrote:
adityo wrote:Update anggota arisan ayam central java part 1
Nama yang terdaftar :
1.adityo wibowo (adityo) 087839065129/085640696688 karangsawo 02/02 bongsari semarang barat (dkt SAMPOKONG TAMPLE)
2.fandi ahmad (achmadf91) 085875390728/085740128002 jati wetan 7/2 jati kudus
3.ma'mun nasir (kanali) 085842224999 rt5/3 jatimulya jebaksiu tegal
4.Eko Darmawan (Cebong)
No HP : 085640702020 jatijajar 004/001 jatijajar bergas kab. Semarang
5.---
6.---
Apabila ada anggota yang mau ikut monggo masih kosong 2 tempat.
Terima kasih..
Salam 4K
Komitmen - konsisten - kepercayaan - kompak

iya mas sy masih sanksi...apa nti klo dapat ayam isa sesuai dg harganya tentunya...skalian mau tanya mas sy gk isa scan ktp cz dirumah klo ol pki hp android...tp tk coba wes...klo gk isa ditulis manual boleh gak?
Untk mslh ayam td sy sudah bicarakan sama pak hendro via tlp beliau bersedia mencarikannya kualitas sesuai dengan nilai total arisan.
Kalau tdk bisa scan bisa difoto ktpnya mas yg pntg kelihatan dan bisa dibaca,sama no.hp y mas biar bisa saya konfirmasi ulang.
Trm ksh..
Salam 4K
Komitmen-konsisten-kepercayaan-kompak

oke nti tk foto ktp sy...klo blh usul apa iuran arisannya gk kebesaran tuh maz...cz di kelompoknya maz win kastubi 6org dikenakan iuran 170/org
Kalo saya sih manut mau brp2 yg pntg semua setuju dan tdk ad kt kbrtn yg pntg brjln lancar mas..

adityo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 356
Join date : 14.12.12
Age : 29
Lokasi : semarang.087839065129

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam central java part 1

Post  pangeran defly on Thu 03 Jan 2013, 22:04

adityo wrote:
pangeran defly wrote:
adityo wrote:
pangeran defly wrote:
adityo wrote:Update anggota arisan ayam central java part 1
Nama yang terdaftar :
1.adityo wibowo (adityo) 087839065129/085640696688 karangsawo 02/02 bongsari semarang barat (dkt SAMPOKONG TAMPLE)
2.fandi ahmad (achmadf91) 085875390728/085740128002 jati wetan 7/2 jati kudus
3.ma'mun nasir (kanali) 085842224999 rt5/3 jatimulya jebaksiu tegal
4.Eko Darmawan (Cebong)
No HP : 085640702020 jatijajar 004/001 jatijajar bergas kab. Semarang
5.---
6.---
Apabila ada anggota yang mau ikut monggo masih kosong 2 tempat.
Terima kasih..
Salam 4K
Komitmen - konsisten - kepercayaan - kompak

iya mas sy masih sanksi...apa nti klo dapat ayam isa sesuai dg harganya tentunya...skalian mau tanya mas sy gk isa scan ktp cz dirumah klo ol pki hp android...tp tk coba wes...klo gk isa ditulis manual boleh gak?
Untk mslh ayam td sy sudah bicarakan sama pak hendro via tlp beliau bersedia mencarikannya kualitas sesuai dengan nilai total arisan.
Kalau tdk bisa scan bisa difoto ktpnya mas yg pntg kelihatan dan bisa dibaca,sama no.hp y mas biar bisa saya konfirmasi ulang.
Trm ksh..
Salam 4K
Komitmen-konsisten-kepercayaan-kompak

oke nti tk foto ktp sy...klo blh usul apa iuran arisannya gk kebesaran tuh maz...cz di kelompoknya maz win kastubi 6org dikenakan iuran 170/org
Kalo saya sih manut mau brp2 yg pntg semua setuju dan tdk ad kt kbrtn yg pntg brjln lancar mas..

maaf mas dr td ktp tk upload gk bisa2....maklum hp jadul...nie identitas sy:
nama : Darjo Riyono
id : pangeran defly
alamat : Kandang Panjang Gg.7c/73 Pekalongan
Jawa Tengah
ini data asli mas...coba add fb q...pangerandefly disitu ada semua ttg aq

pangeran defly
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 254
Join date : 18.04.12
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam central java part 1

Post  pangeran defly on Thu 03 Jan 2013, 22:06

adityo wrote:
pangeran defly wrote:
adityo wrote:
pangeran defly wrote:
adityo wrote:Update anggota arisan ayam central java part 1
Nama yang terdaftar :
1.adityo wibowo (adityo) 087839065129/085640696688 karangsawo 02/02 bongsari semarang barat (dkt SAMPOKONG TAMPLE)
2.fandi ahmad (achmadf91) 085875390728/085740128002 jati wetan 7/2 jati kudus
3.ma'mun nasir (kanali) 085842224999 rt5/3 jatimulya jebaksiu tegal
4.Eko Darmawan (Cebong)
No HP : 085640702020 jatijajar 004/001 jatijajar bergas kab. Semarang
5.---
6.---
Apabila ada anggota yang mau ikut monggo masih kosong 2 tempat.
Terima kasih..
Salam 4K
Komitmen - konsisten - kepercayaan - kompak

iya mas sy masih sanksi...apa nti klo dapat ayam isa sesuai dg harganya tentunya...skalian mau tanya mas sy gk isa scan ktp cz dirumah klo ol pki hp android...tp tk coba wes...klo gk isa ditulis manual boleh gak?
Untk mslh ayam td sy sudah bicarakan sama pak hendro via tlp beliau bersedia mencarikannya kualitas sesuai dengan nilai total arisan.
Kalau tdk bisa scan bisa difoto ktpnya mas yg pntg kelihatan dan bisa dibaca,sama no.hp y mas biar bisa saya konfirmasi ulang.
Trm ksh..
Salam 4K
Komitmen-konsisten-kepercayaan-kompak

oke nti tk foto ktp sy...klo blh usul apa iuran arisannya gk kebesaran tuh maz...cz di kelompoknya maz win kastubi 6org dikenakan iuran 170/org
Kalo saya sih manut mau brp2 yg pntg semua setuju dan tdk ad kt kbrtn yg pntg brjln lancar mas..

maaf mas dr td ktp tk upload gk bisa2....maklum hp jadul...nie identitas sy:
nama : Darjo Riyono
id : pangeran defly
alamat : Kandang Panjang Gg.7c/73 Pekalongan
Jawa Tengah
nophe : 085848851679
ini data asli mas...coba add fb q...pangerandefly disitu ada semua ttg aq

pangeran defly
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 254
Join date : 18.04.12
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam central java part 1

Post  adityo on Thu 03 Jan 2013, 22:08

pangeran defly wrote:
adityo wrote:
pangeran defly wrote:
adityo wrote:
pangeran defly wrote:
adityo wrote:Update anggota arisan ayam central java part 1
Nama yang terdaftar :
1.adityo wibowo (adityo) 087839065129/085640696688 karangsawo 02/02 bongsari semarang barat (dkt SAMPOKONG TAMPLE)
2.fandi ahmad (achmadf91) 085875390728/085740128002 jati wetan 7/2 jati kudus
3.ma'mun nasir (kanali) 085842224999 rt5/3 jatimulya jebaksiu tegal
4.Eko Darmawan (Cebong)
No HP : 085640702020 jatijajar 004/001 jatijajar bergas kab. Semarang
5.---
6.---
Apabila ada anggota yang mau ikut monggo masih kosong 2 tempat.
Terima kasih..
Salam 4K
Komitmen - konsisten - kepercayaan - kompak

iya mas sy masih sanksi...apa nti klo dapat ayam isa sesuai dg harganya tentunya...skalian mau tanya mas sy gk isa scan ktp cz dirumah klo ol pki hp android...tp tk coba wes...klo gk isa ditulis manual boleh gak?
Untk mslh ayam td sy sudah bicarakan sama pak hendro via tlp beliau bersedia mencarikannya kualitas sesuai dengan nilai total arisan.
Kalau tdk bisa scan bisa difoto ktpnya mas yg pntg kelihatan dan bisa dibaca,sama no.hp y mas biar bisa saya konfirmasi ulang.
Trm ksh..
Salam 4K
Komitmen-konsisten-kepercayaan-kompak

oke nti tk foto ktp sy...klo blh usul apa iuran arisannya gk kebesaran tuh maz...cz di kelompoknya maz win kastubi 6org dikenakan iuran 170/org
Kalo saya sih manut mau brp2 yg pntg semua setuju dan tdk ad kt kbrtn yg pntg brjln lancar mas..

maaf mas dr td ktp tk upload gk bisa2....maklum hp jadul...nie identitas sy:
nama : Darjo Riyono
id : pangeran defly
alamat : Kandang Panjang Gg.7c/73 Pekalongan
Jawa Tengah
ini data asli mas...coba add fb q...pangerandefly disitu ada semua ttg aq
Mf mas bisa mms ke no. 087839065129

adityo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 356
Join date : 14.12.12
Age : 29
Lokasi : semarang.087839065129

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam central java part 1

Post  adityo on Thu 03 Jan 2013, 22:09

pangeran defly wrote:
adityo wrote:
pangeran defly wrote:
adityo wrote:
pangeran defly wrote:
adityo wrote:Update anggota arisan ayam central java part 1
Nama yang terdaftar :
1.adityo wibowo (adityo) 087839065129/085640696688 karangsawo 02/02 bongsari semarang barat (dkt SAMPOKONG TAMPLE)
2.fandi ahmad (achmadf91) 085875390728/085740128002 jati wetan 7/2 jati kudus
3.ma'mun nasir (kanali) 085842224999 rt5/3 jatimulya jebaksiu tegal
4.Eko Darmawan (Cebong)
No HP : 085640702020 jatijajar 004/001 jatijajar bergas kab. Semarang
5.---
6.---
Apabila ada anggota yang mau ikut monggo masih kosong 2 tempat.
Terima kasih..
Salam 4K
Komitmen - konsisten - kepercayaan - kompak

iya mas sy masih sanksi...apa nti klo dapat ayam isa sesuai dg harganya tentunya...skalian mau tanya mas sy gk isa scan ktp cz dirumah klo ol pki hp android...tp tk coba wes...klo gk isa ditulis manual boleh gak?
Untk mslh ayam td sy sudah bicarakan sama pak hendro via tlp beliau bersedia mencarikannya kualitas sesuai dengan nilai total arisan.
Kalau tdk bisa scan bisa difoto ktpnya mas yg pntg kelihatan dan bisa dibaca,sama no.hp y mas biar bisa saya konfirmasi ulang.
Trm ksh..
Salam 4K
Komitmen-konsisten-kepercayaan-kompak

oke nti tk foto ktp sy...klo blh usul apa iuran arisannya gk kebesaran tuh maz...cz di kelompoknya maz win kastubi 6org dikenakan iuran 170/org
Kalo saya sih manut mau brp2 yg pntg semua setuju dan tdk ad kt kbrtn yg pntg brjln lancar mas..

maaf mas dr td ktp tk upload gk bisa2....maklum hp jadul...nie identitas sy:
nama : Darjo Riyono
id : pangeran defly
alamat : Kandang Panjang Gg.7c/73 Pekalongan
Jawa Tengah
ini data asli mas...coba add fb q...pangerandefly disitu ada semua ttg aq
Mf mas bisa mms ke no. 087839065129

adityo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 356
Join date : 14.12.12
Age : 29
Lokasi : semarang.087839065129

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam central java part 1

Post  sapto on Thu 03 Jan 2013, 22:16

mau usul mas (tp maaf lho)...gimana klu iurannya 150rb aja....ini khan baru perdana arisan...nanti klu udah berjalan baru dinaikkan....solae kemaren ambil paket kejunya pak hendro hrg 250rb aja udah lumayan bagus....1x maaf ini cuma usul....

sapto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 130
Join date : 29.10.12
Age : 39
Lokasi : Klaten Jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam central java part 1

Post  adityo on Thu 03 Jan 2013, 22:20

sapto wrote:mau usul mas (tp maaf lho)...gimana klu iurannya 150rb aja....ini khan baru perdana arisan...nanti klu udah berjalan baru dinaikkan....solae kemaren ambil paket kejunya pak hendro hrg 250rb aja udah lumayan bagus....1x maaf ini cuma usul....
Kalau saya manut saja mas untk besaran iurannya,sy kembalikan kepada tmn2 semuanya yg pntg td ad kata keberatan dan bisa berjalan lancar+guyub mas..

adityo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 356
Join date : 14.12.12
Age : 29
Lokasi : semarang.087839065129

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam central java part 1

Post  Sponsored content Today at 17:34


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik