Cara membuat ayam jadi ganas ??

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Cara membuat ayam jadi ganas ??

Post  ABiGal Herman on Tue Apr 20, 2010 6:17 am

rekan2 papaji yg terhormat,, mohon bantuan pencerahan nya ..

sy punya ayam bangkok yg maen teknik dan tengok .. udah di adu 2x dan seri ,,,
setiap di adu ayamn tsb selalu unggul dr lawan nya dan di ronde ke 3 rata2 musuh sdh babak belur kena pukul
nah masalah nya ... sampai ronde ke lima habis ayam sy tidak bisa membuat musuh keok atau lari .. krn ayam sy kurang ganas ... ayam tsb baru membalas kl di pukul ..
mohon bantuan informasi nya jk ada cara membuat ayam menjadi ganas dan dpt menyelesaikan pertarungan lebih cepat jk sdh dlm posisi unggul .

dan mohon maaf jika postingan ini sdh ada .. krn sy sdh mencari nya tapi belum ketemu topik spt ini

terima kasih , salam papaji

ABiGal Herman
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 169
Join date: 18.02.10
Lokasi: sumatera selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membuat ayam jadi ganas ??

Post  Hendro on Tue Apr 20, 2010 6:32 am

Memang ada ayam dengan pembawaan demikian, teman saya juga pernah punya bahkan sampai dijuluki si raja poor ( saudara setetasan dengan ATM )...karena main 8x menang 3 kali dan seri 5x.....waktu menangnya juga sampai 4 airan....ayam tipe ini secara teknik nyaris sempurna tetapi kurang memiliki nafsu untuk segera menumbangkan lawannya...jika lawan sudah kepayahan malah ditinggal nyeker2 tanah... scratch.... Laughing
Ada beberapa teman botoh yang menyarankan ayam dikasi makan daging kambing dan cicak biar memancing naluri kejamnya....

Salam Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting: 5876
Join date: 06.08.09
Age: 45
Lokasi: Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membuat ayam jadi ganas ??

Post  Rudd on Tue Apr 20, 2010 7:17 pm

Iya sperti mas hendro...yg saya tau dikasih daging kambing.Sebesar potongan sate,dibejek dl biar ancur kecil2.Ada yg kasih diloloh,ada jg yg dicampur pakan.Dikasih 1 x seminggu.

Klo saya sih pake obat mas...cepat n langsung bereaksi pada saat dibutuhkan.Jd tdk rutin,pd saat mau ngadu saja.Ayam jd hyper active n galak.

Rudd
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 136
Join date: 03.04.10
Age: 32
Lokasi: Depok,Jabar.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membuat ayam jadi ganas ??

Post  cece on Tue Apr 20, 2010 8:01 pm

Kalo saya mas,ya kasih babon aj kurung bareng sehari dua ma jago kita. pas dianya udah kasmaran,babony keluarin terus kasih jago laen,dan lepas ditempat yg diliat ma jago kita.pengalaman saya sih,jago cemburu kayakny,he2.jadiny ganas deh.atau kalo ga jagony dipancing pake aya yg kecil,diusahankan agar ayam smpe marah dengan ayam kecil tersebut.ayamnya kita gerak2in didepan jago,kayak mau tarung.kalo jagony udah mulai menyerang,gam parin mukany pake sendal jepit,kalo saya,ayam pasti tambah marah,ulangin aj tiap hari.kalo saya dulu ayam saya jd ganas bget,jangn kan ma ayam,dulu kalo ad orang namu,tu ayam ngejer2 tamuny mas,ni kalo ayamny lagi dilepas.monggo kalo senior laen ad pengalaman laen.maaf juga kalo saranny ga kterima..

cece
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 57
Join date: 13.04.10
Age: 30
Lokasi: Sumsel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membuat ayam jadi ganas ??

Post  opik_98 on Tue Apr 20, 2010 8:14 pm

Rudd wrote:Iya sperti mas hendro...yg saya tau dikasih daging kambing.Sebesar potongan sate,dibejek dl biar ancur kecil2.Ada yg kasih diloloh,ada jg yg dicampur pakan.Dikasih 1 x seminggu.

Klo saya sih pake obat mas...cepat n langsung bereaksi pada saat dibutuhkan.Jd tdk rutin,pd saat mau ngadu saja.Ayam jd hyper active n galak.
obatnya apaan mas pa bisa tuk ayam yang dah umurnya digebrak belum brani aja

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 772
Join date: 11.02.09
Lokasi: Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Biar ayam jadi ganas

Post  Bram on Tue Apr 20, 2010 11:31 pm

Ada beberapa teman botoh yang menyarankan ayam dikasi makan daging kambing dan cicak biar memancing naluri kejamnya....

Bg Hendro ...Maaf mau tanya cara ngasih cicak ke ayam dilolohi hidup atau dipotong2 dulu. Makasi sebelum y atas info nya Salam suksek Papaji... cheers

Bram
kopral
kopral

Jumlah posting: 11
Join date: 04.04.10
Age: 44
Lokasi: KUANSING RIAU

Kembali Ke Atas Go down

biar ayam jadi ganas

Post  Ronal on Thu May 06, 2010 9:30 pm

Rudd wrote:Iya sperti mas hendro...yg saya tau dikasih daging kambing.Sebesar potongan sate,dibejek dl biar ancur kecil2.Ada yg kasih diloloh,ada jg yg dicampur pakan.Dikasih 1 x seminggu.

Klo saya sih pake obat mas...cepat n langsung bereaksi pada saat dibutuhkan.Jd tdk rutin,pd saat mau ngadu saja.Ayam jd hyper active n galak.

sedikit nambahi mas,saya pernah di kasih tau sama temen klo ayam mau ganas di kasih makan daging ular cobra,tapi klo mau di adu nunggu 3hari dulu....
paman juga pernah ngasih tau klo ayam mau kejam sm musuh sesering mungkin di kasih darah(darah apa saja) bila perlu sampai ayam senang di kasih makan darah,jd klo waktu ayam di adu melihat darah musuh nya jd tambah ganasss(logika nya klo dia melihat makanan kesenanangannya apalagi ayam di adu pd posisi laper kira2 jd tambah ganas ngak tu ayam)....
klo temen2/senior2 tau obat biar ayam tambah ganas,tolong di bagi info nya biar lebih instan....

salam Ronal Cool


Terakhir diubah oleh Ronal tanggal Thu May 13, 2010 4:52 pm, total 1 kali diubah

Ronal
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 105
Join date: 03.03.10
Lokasi: Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membuat ayam jadi ganas ??

Post  kocu on Tue May 11, 2010 10:13 am

Abigail wrote:rekan2 papaji yg terhormat,, mohon bantuan pencerahan nya ..

sy punya ayam bangkok yg maen teknik dan tengok .. udah di adu 2x dan seri ,,,
setiap di adu ayamn tsb selalu unggul dr lawan nya dan di ronde ke 3 rata2 musuh sdh babak belur kena pukul
nah masalah nya ... sampai ronde ke lima habis ayam sy tidak bisa membuat musuh keok atau lari .. krn ayam sy kurang ganas ... ayam tsb baru membalas kl di pukul ..
mohon bantuan informasi nya jk ada cara membuat ayam menjadi ganas dan dpt menyelesaikan pertarungan lebih cepat jk sdh dlm posisi unggul .

dan mohon maaf jika postingan ini sdh ada .. krn sy sdh mencari nya tapi belum ketemu topik spt ini

terima kasih , salam papaji

Salam PAPAJI,

Sedikit menambahkan, kl ditempat saya ayam yg ingin ganas biasanya para bobotoh memberikan anak tikus yg beumur 2 s/d 4 hari (yg masih merah), tp sebelum diberikan ayam terlebih dahulu deberi makan sedikit..
Semoga bermanfaat...

kocu
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 92
Join date: 05.02.09
Lokasi: Pekanbaru - RIAU

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membuat ayam jadi ganas ??

Post  D@ffa on Sun May 23, 2010 4:22 pm

saya jg pernah punya ayam tipe seperti itu...mainnya secara teknik bagus dgn pukulan berat dan telak, penyakitnya mau mukul klu dipukul....berbagai cara sdh dilakukan tapi tetap saja bawaannya gak ganas2...pernah menang dgn posisi jauh di bawah angin dan seri dgn kondisi diatas angin....lawan tinggal diusir malah ditinggal nyari makan.....tapi apapun itu ayam tipe ini sangat menyenangkan....membuat hati berdebar dan dilain waktu sangat menjengkelkan...

D@ffa
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 167
Join date: 11.07.09
Age: 36
Lokasi: Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membuat ayam jadi ganas ??

Post  nicky on Sun May 23, 2010 6:23 pm

klo didaerah saya ayam seperti itu dibilang "ayam hati"...,karena mukulnya nanti udah dipukul dulu klo dapet lawan yang punya pukulan keras dan tepat bisa bahaya,iya kan??,

nicky
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 356
Join date: 07.05.10
Age: 25
Lokasi: Manado,Malalayang 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membuat ayam jadi ganas ??

Post  rio on Mon May 24, 2010 9:20 pm

Apa yg dikatakan teman2 benar..ayam tersebut harus diberikan doping agar menjadi ganas.

Tapi sepertinya bakat SERInya sdh ada..dan pukulannya kurang sakit (tidak ada pukul pengusirnya). Seperti yg dialami teman saya..ayamnya seri sampai 5 x.. sampai dinamakan si SRI. Karena sdh cukup umur..ayam tersebut dijadikan Pemacek..dikawinkan dengan indukan yg gancang..hasilnya luar biasa. Anakkannya banyak yg menangan.

rio
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 204
Join date: 16.06.09
Age: 49
Lokasi: Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membuat ayam jadi ganas ??

Post  anakurik on Tue May 25, 2010 1:17 am

hebat petua orang indonesia ni ya..saya orang ganu tak penah gune cara nie

anakurik

Jumlah posting: 8
Join date: 07.05.09
Age: 27
Lokasi: terngganu, malaysia

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membuat ayam jadi ganas ??

Post  bogor_fight_club on Thu May 27, 2010 11:41 am

Ronal wrote:
Rudd wrote:Iya sperti mas hendro...yg saya tau dikasih daging kambing.Sebesar potongan sate,dibejek dl biar ancur kecil2.Ada yg kasih diloloh,ada jg yg dicampur pakan.Dikasih 1 x seminggu.

Klo saya sih pake obat mas...cepat n langsung bereaksi pada saat dibutuhkan.Jd tdk rutin,pd saat mau ngadu saja.Ayam jd hyper active n galak.

sedikit nambahi mas,saya pernah di kasih tau sama temen klo ayam mau ganas di kasih makan daging ular cobra,tapi klo mau di adu nunggu 3hari dulu....
paman juga pernah ngasih tau klo ayam mau kejam sm musuh sesering mungkin di kasih darah(darah apa saja) bila perlu sampai ayam senang di kasih makan darah,jd klo waktu ayam di adu melihat darah musuh nya jd tambah ganasss(logika nya klo dia melihat makanan kesenanangannya apalagi ayam di adu pd posisi laper kira2 jd tambah ganas ngak tu ayam)....
klo temen2/senior2 tau obat biar ayam tambah ganas,tolong di bagi info nya biar lebih instan....

salam Ronal Cool


kalo di kasihd arah bisa jadi vampir dong?? heheh sory becanda

bogor_fight_club
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 77
Join date: 31.01.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membuat ayam jadi ganas ??

Post  irfan_dui on Tue Jun 08, 2010 10:42 pm

di kasih makan belut hidup ja mas, biarkan di cabik2 n di makan sendiri. dijamin ayam jd galak dan ganas

irfan_dui
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 768
Join date: 08.06.10
Age: 32
Lokasi: yogyakarta 083840244401

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membuat ayam jadi ganas ??

Post  samsul on Sun Jun 27, 2010 1:59 pm

kasi kambing + hormoviton dijamin galak

samsul
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 433
Join date: 10.02.10
Age: 37
Lokasi: Pontianak-kalbar

Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik