Cara membuat ayam jadi ganas ??

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Cara membuat ayam jadi ganas ??

Post  ABiGal Herman on Tue 20 Apr 2010, 06:17

rekan2 papaji yg terhormat,, mohon bantuan pencerahan nya ..

sy punya ayam bangkok yg maen teknik dan tengok .. udah di adu 2x dan seri ,,,
setiap di adu ayamn tsb selalu unggul dr lawan nya dan di ronde ke 3 rata2 musuh sdh babak belur kena pukul
nah masalah nya ... sampai ronde ke lima habis ayam sy tidak bisa membuat musuh keok atau lari .. krn ayam sy kurang ganas ... ayam tsb baru membalas kl di pukul ..
mohon bantuan informasi nya jk ada cara membuat ayam menjadi ganas dan dpt menyelesaikan pertarungan lebih cepat jk sdh dlm posisi unggul .

dan mohon maaf jika postingan ini sdh ada .. krn sy sdh mencari nya tapi belum ketemu topik spt ini

terima kasih , salam papaji

ABiGal Herman
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 169
Join date : 18.02.10
Lokasi : sumatera selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membuat ayam jadi ganas ??

Post  Hendro on Tue 20 Apr 2010, 06:32

Memang ada ayam dengan pembawaan demikian, teman saya juga pernah punya bahkan sampai dijuluki si raja poor ( saudara setetasan dengan ATM )...karena main 8x menang 3 kali dan seri 5x.....waktu menangnya juga sampai 4 airan....ayam tipe ini secara teknik nyaris sempurna tetapi kurang memiliki nafsu untuk segera menumbangkan lawannya...jika lawan sudah kepayahan malah ditinggal nyeker2 tanah... scratch.... Laughing
Ada beberapa teman botoh yang menyarankan ayam dikasi makan daging kambing dan cicak biar memancing naluri kejamnya....

Salam Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7224
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membuat ayam jadi ganas ??

Post  Rudd on Tue 20 Apr 2010, 19:17

Iya sperti mas hendro...yg saya tau dikasih daging kambing.Sebesar potongan sate,dibejek dl biar ancur kecil2.Ada yg kasih diloloh,ada jg yg dicampur pakan.Dikasih 1 x seminggu.

Klo saya sih pake obat mas...cepat n langsung bereaksi pada saat dibutuhkan.Jd tdk rutin,pd saat mau ngadu saja.Ayam jd hyper active n galak.

Rudd
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 136
Join date : 03.04.10
Age : 34
Lokasi : Depok,Jabar.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membuat ayam jadi ganas ??

Post  cece on Tue 20 Apr 2010, 20:01

Kalo saya mas,ya kasih babon aj kurung bareng sehari dua ma jago kita. pas dianya udah kasmaran,babony keluarin terus kasih jago laen,dan lepas ditempat yg diliat ma jago kita.pengalaman saya sih,jago cemburu kayakny,he2.jadiny ganas deh.atau kalo ga jagony dipancing pake aya yg kecil,diusahankan agar ayam smpe marah dengan ayam kecil tersebut.ayamnya kita gerak2in didepan jago,kayak mau tarung.kalo jagony udah mulai menyerang,gam parin mukany pake sendal jepit,kalo saya,ayam pasti tambah marah,ulangin aj tiap hari.kalo saya dulu ayam saya jd ganas bget,jangn kan ma ayam,dulu kalo ad orang namu,tu ayam ngejer2 tamuny mas,ni kalo ayamny lagi dilepas.monggo kalo senior laen ad pengalaman laen.maaf juga kalo saranny ga kterima..

cece
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 57
Join date : 13.04.10
Age : 32
Lokasi : Sumsel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membuat ayam jadi ganas ??

Post  opik_98 on Tue 20 Apr 2010, 20:14

Rudd wrote:Iya sperti mas hendro...yg saya tau dikasih daging kambing.Sebesar potongan sate,dibejek dl biar ancur kecil2.Ada yg kasih diloloh,ada jg yg dicampur pakan.Dikasih 1 x seminggu.

Klo saya sih pake obat mas...cepat n langsung bereaksi pada saat dibutuhkan.Jd tdk rutin,pd saat mau ngadu saja.Ayam jd hyper active n galak.
obatnya apaan mas pa bisa tuk ayam yang dah umurnya digebrak belum brani aja

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Biar ayam jadi ganas

Post  Bram on Tue 20 Apr 2010, 23:31

Ada beberapa teman botoh yang menyarankan ayam dikasi makan daging kambing dan cicak biar memancing naluri kejamnya....

Bg Hendro ...Maaf mau tanya cara ngasih cicak ke ayam dilolohi hidup atau dipotong2 dulu. Makasi sebelum y atas info nya Salam suksek Papaji... cheers

Bram
kopral
kopral

Jumlah posting : 11
Join date : 04.04.10
Age : 45
Lokasi : KUANSING RIAU

Kembali Ke Atas Go down

biar ayam jadi ganas

Post  Ronal on Thu 06 May 2010, 21:30

Rudd wrote:Iya sperti mas hendro...yg saya tau dikasih daging kambing.Sebesar potongan sate,dibejek dl biar ancur kecil2.Ada yg kasih diloloh,ada jg yg dicampur pakan.Dikasih 1 x seminggu.

Klo saya sih pake obat mas...cepat n langsung bereaksi pada saat dibutuhkan.Jd tdk rutin,pd saat mau ngadu saja.Ayam jd hyper active n galak.

sedikit nambahi mas,saya pernah di kasih tau sama temen klo ayam mau ganas di kasih makan daging ular cobra,tapi klo mau di adu nunggu 3hari dulu....
paman juga pernah ngasih tau klo ayam mau kejam sm musuh sesering mungkin di kasih darah(darah apa saja) bila perlu sampai ayam senang di kasih makan darah,jd klo waktu ayam di adu melihat darah musuh nya jd tambah ganasss(logika nya klo dia melihat makanan kesenanangannya apalagi ayam di adu pd posisi laper kira2 jd tambah ganas ngak tu ayam)....
klo temen2/senior2 tau obat biar ayam tambah ganas,tolong di bagi info nya biar lebih instan....

salam Ronal Cool


Terakhir diubah oleh Ronal tanggal Thu 13 May 2010, 16:52, total 1 kali diubah

Ronal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 105
Join date : 03.03.10
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membuat ayam jadi ganas ??

Post  kocu on Tue 11 May 2010, 10:13

Abigail wrote:rekan2 papaji yg terhormat,, mohon bantuan pencerahan nya ..

sy punya ayam bangkok yg maen teknik dan tengok .. udah di adu 2x dan seri ,,,
setiap di adu ayamn tsb selalu unggul dr lawan nya dan di ronde ke 3 rata2 musuh sdh babak belur kena pukul
nah masalah nya ... sampai ronde ke lima habis ayam sy tidak bisa membuat musuh keok atau lari .. krn ayam sy kurang ganas ... ayam tsb baru membalas kl di pukul ..
mohon bantuan informasi nya jk ada cara membuat ayam menjadi ganas dan dpt menyelesaikan pertarungan lebih cepat jk sdh dlm posisi unggul .

dan mohon maaf jika postingan ini sdh ada .. krn sy sdh mencari nya tapi belum ketemu topik spt ini

terima kasih , salam papaji

Salam PAPAJI,

Sedikit menambahkan, kl ditempat saya ayam yg ingin ganas biasanya para bobotoh memberikan anak tikus yg beumur 2 s/d 4 hari (yg masih merah), tp sebelum diberikan ayam terlebih dahulu deberi makan sedikit..
Semoga bermanfaat...

kocu
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 92
Join date : 05.02.09
Lokasi : Pekanbaru - RIAU

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membuat ayam jadi ganas ??

Post  D@ffa on Sun 23 May 2010, 16:22

saya jg pernah punya ayam tipe seperti itu...mainnya secara teknik bagus dgn pukulan berat dan telak, penyakitnya mau mukul klu dipukul....berbagai cara sdh dilakukan tapi tetap saja bawaannya gak ganas2...pernah menang dgn posisi jauh di bawah angin dan seri dgn kondisi diatas angin....lawan tinggal diusir malah ditinggal nyari makan.....tapi apapun itu ayam tipe ini sangat menyenangkan....membuat hati berdebar dan dilain waktu sangat menjengkelkan...

D@ffa
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 175
Join date : 11.07.09
Age : 37
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membuat ayam jadi ganas ??

Post  nicky on Sun 23 May 2010, 18:23

klo didaerah saya ayam seperti itu dibilang "ayam hati"...,karena mukulnya nanti udah dipukul dulu klo dapet lawan yang punya pukulan keras dan tepat bisa bahaya,iya kan??,

nicky
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 356
Join date : 07.05.10
Age : 27
Lokasi : Manado,Malalayang 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membuat ayam jadi ganas ??

Post  rio on Mon 24 May 2010, 21:20

Apa yg dikatakan teman2 benar..ayam tersebut harus diberikan doping agar menjadi ganas.

Tapi sepertinya bakat SERInya sdh ada..dan pukulannya kurang sakit (tidak ada pukul pengusirnya). Seperti yg dialami teman saya..ayamnya seri sampai 5 x.. sampai dinamakan si SRI. Karena sdh cukup umur..ayam tersebut dijadikan Pemacek..dikawinkan dengan indukan yg gancang..hasilnya luar biasa. Anakkannya banyak yg menangan.

rio
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 16.06.09
Age : 51
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membuat ayam jadi ganas ??

Post  anakurik on Tue 25 May 2010, 01:17

hebat petua orang indonesia ni ya..saya orang ganu tak penah gune cara nie

anakurik

Jumlah posting : 8
Join date : 07.05.09
Age : 29
Lokasi : terngganu, malaysia

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membuat ayam jadi ganas ??

Post  bogor_fight_club on Thu 27 May 2010, 11:41

Ronal wrote:
Rudd wrote:Iya sperti mas hendro...yg saya tau dikasih daging kambing.Sebesar potongan sate,dibejek dl biar ancur kecil2.Ada yg kasih diloloh,ada jg yg dicampur pakan.Dikasih 1 x seminggu.

Klo saya sih pake obat mas...cepat n langsung bereaksi pada saat dibutuhkan.Jd tdk rutin,pd saat mau ngadu saja.Ayam jd hyper active n galak.

sedikit nambahi mas,saya pernah di kasih tau sama temen klo ayam mau ganas di kasih makan daging ular cobra,tapi klo mau di adu nunggu 3hari dulu....
paman juga pernah ngasih tau klo ayam mau kejam sm musuh sesering mungkin di kasih darah(darah apa saja) bila perlu sampai ayam senang di kasih makan darah,jd klo waktu ayam di adu melihat darah musuh nya jd tambah ganasss(logika nya klo dia melihat makanan kesenanangannya apalagi ayam di adu pd posisi laper kira2 jd tambah ganas ngak tu ayam)....
klo temen2/senior2 tau obat biar ayam tambah ganas,tolong di bagi info nya biar lebih instan....

salam Ronal Cool


kalo di kasihd arah bisa jadi vampir dong?? heheh sory becanda

bogor_fight_club
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 77
Join date : 31.01.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membuat ayam jadi ganas ??

Post  irfan_dui on Tue 08 Jun 2010, 22:42

di kasih makan belut hidup ja mas, biarkan di cabik2 n di makan sendiri. dijamin ayam jd galak dan ganas

irfan_dui
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 08.06.10
Age : 34
Lokasi : yogyakarta 083840244401

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membuat ayam jadi ganas ??

Post  samsul on Sun 27 Jun 2010, 13:59

kasi kambing + hormoviton dijamin galak

samsul
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 434
Join date : 10.02.10
Age : 39
Lokasi : Pontianak-kalbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membuat ayam jadi ganas ??

Post  gebok ambrok on Wed 30 Jun 2010, 20:16

Maaf si pemula mau ikut ikutan Shocked
Ayam tidak "ganas" ~ itulah sebagian keuntungan lain dari ayam teknik komplit .............. eh maaf salah kelemahanya !.
Ayam yang naluri tarungnya lemah di akibatkan faktor usia yang masih muda. Tapi kalau sudah di atas 10 bln tetap letoy berarti emang sudah pembawaanya.
Jadi apapun makananya itu hanya membut ayam jadi "galak" bukan "KEJAM" lol!

gebok ambrok
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 31.05.10
Age : 38
Lokasi : Sepatan Tangerang. Tlp. 087808780622

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membuat ayam jadi ganas ??

Post  ari delta on Thu 01 Jul 2010, 08:13

Emang bedanya kejam m galak apa sih Mas? He..He..He..

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membuat ayam jadi ganas ??

Post  gebok ambrok on Sat 03 Jul 2010, 13:39

Halooo mas ari delta ........ pa kabar.... semoga baik baik aja
Penjabaran menurut "pemula".......
Galak vs Kejam ~ serupa tapi tak sama Exclamation
Contoh pada manusia :
-anak kecil berbuat salah terus sama orang tuanya di omeli ~ galak
-anak kecil berbuat salah terus sama orang tuanya di omeli+di gampari ~ kejam
Contoh galak pada ayam :
-ayam di dekatkan langsung pengen bertarung ~ lawan sudah drop ikutan drop
Contoh kejam pada ayam :
- pada saat bertarung kalau lawan belum mati masih terus di pukuli lawan lari di kejar terus.
DLL..........

gebok ambrok
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 31.05.10
Age : 38
Lokasi : Sepatan Tangerang. Tlp. 087808780622

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membuat ayam jadi ganas ??

Post  ari delta on Sat 03 Jul 2010, 17:56

gebok ambrok wrote:Halooo mas ari delta ........ pa kabar.... semoga baik baik aja
Penjabaran menurut "pemula".......
Galak vs Kejam ~ serupa tapi tak sama Exclamation
Contoh pada manusia :
-anak kecil berbuat salah terus sama orang tuanya di omeli ~ galak
-anak kecil berbuat salah terus sama orang tuanya di omeli+di gampari ~ kejam
Contoh galak pada ayam :
-ayam di dekatkan langsung pengen bertarung ~ lawan sudah drop ikutan drop
Contoh kejam pada ayam :
- pada saat bertarung kalau lawan belum mati masih terus di pukuli lawan lari di kejar terus.
DLL..........

Halo "Mas Gebok Ambrok".. Kabar baek.. Anda jg to..
Ooo.. Jadi belum tentu kalo ayam yg waktu saling pandang pengenya "nyosor" lawan tu kejam ya.. He..He..He.. Kalo orang jawa bilang "angas'e tok seng gede.." kira2 begitu maksudnya y Mas..

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membuat ayam jadi ganas ??

Post  paul on Tue 20 Jul 2010, 09:56

ikut nimbrung mas, meskipun pemula..
ayam saya, saya usahakan tiap hari dikasih makanan yang berasal dari binatang. entahitu ikan, daging, tepung udang, belut dan sebagainya. ayam jadi agresif dan galak. tapi saya juga ga tau banget, apa dia galak dari sononya atau galak karena makanannya hehehhee

paul
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 195
Join date : 13.07.10

Kembali Ke Atas Go down

ehemz...

Post  saigon brewok on Mon 06 Dec 2010, 22:47

sdkit membantu aja ,tapi smoga bermanfaat...
kayaknya ayam sabar ,galak,maupun kejam sudah jadi bawaan dari indukannya dulu ,mungkin untuk membantu merangsang keganasannya bisa dikasih ikan gatul...
thamks...

saigon brewok
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 02.12.10
Age : 26
Lokasi : malang

Kembali Ke Atas Go down

Ingin Ayam ganas... Coba Ramuan Madura

Post  Aliem Pirata on Wed 08 Dec 2010, 13:32

Coba resep ramuan madura berikut :
Pertama adu ayam kita dengan ayam kampung kira kira 1 menit aja...
trus yang ayam kampung kita pisahkan dengan ayam kita...
trus yang ayam kampung disembelih....
Setelah disembelih segera ayam kampung tu lemparkan ke ayam kita
ayam kampung menggelepar gelepar dan ayam kita menyerangnya dengan membabi buta
saya sudah coba dengan ayam saya...
hasilnya ayam saya jadi ayam RAJA TEGA... Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

Aliem Pirata
kopral
kopral

Jumlah posting : 14
Join date : 08.12.10
Age : 33
Lokasi : Mexhazand city

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membuat ayam jadi ganas ??

Post  jaghana on Wed 08 Dec 2010, 15:25

Aliem Pirata wrote:Coba resep ramuan madura berikut :
Pertama adu ayam kita dengan ayam kampung kira kira 1 menit aja...
trus yang ayam kampung kita pisahkan dengan ayam kita...
trus yang ayam kampung disembelih....
Setelah disembelih segera ayam kampung tu lemparkan ke ayam kita
ayam kampung menggelepar gelepar dan ayam kita menyerangnya dengan membabi buta
saya sudah coba dengan ayam saya...
hasilnya ayam saya jadi ayam RAJA TEGA... Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

waakkakkk....tega euy...boleh di coba...
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7087
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membuat ayam jadi ganas ??

Post  sibajoe on Wed 08 Dec 2010, 21:57

Wah bahasan yang mantap,
Wah mas aliem pirata tega banget nih.. Very Happy

Pegalaman saya, spt di katakan di atas kasih anak tikus yg umuran 2-4 hari yg masih merah, sangat membantu daya ransang membuat ayam jadi buas, kemudian berselang 2 hari di suapin 1 ekor lipan yg telah di potong tempat lipan mengeluarkan racun(baiknya jg di potong setengah dr bagian kepala dan ekor nya) ini sangat membantu jadikan ayam jd kejam. Ini bisa di lakukan setiap 1 minggu sekali berulang-ulang, pd saat melakukan ini ayam di asingkan.
Alhamdulillah praktek ini telah berhasil. Bahkan sampai ayam ngejar orang yg datang kekandang.
Cuma demikian dari bocah aceh, Very Happy:D

Salam

sibajoe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 18.11.10
Lokasi : Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Ramuan madura emang harus tega

Post  Aliem Pirata on Thu 09 Dec 2010, 01:24

Bukannya tega...
tu ayam bis disembelih trus di kukus buat diet temen temen yang turun di binaraga....
Hasilnya Temen temen pada juara..... hehehehehehehehehe

Aliem Pirata
kopral
kopral

Jumlah posting : 14
Join date : 08.12.10
Age : 33
Lokasi : Mexhazand city

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara membuat ayam jadi ganas ??

Post  Sponsored content Today at 12:25


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik