" MAMA LEMON MEMBAWA SIAL " PART#100 SEKIAN..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

" MAMA LEMON MEMBAWA SIAL " PART#100 SEKIAN..

Post  fikri234 on Fri 23 Apr 2010, 01:16

mohon maaf apabila uneg2 sy ini sblmnya pernah dibahas.....awalnya tak percaya... tp setelah ini menimpa aku akhirnya menjadi SUGESTI kuat bgi aku...kalo besok mau TANDING jago..malamnya MAMA LEMON... Very Happy Very Happy Very Happy tentunya dgn syah dan hallal... Very Happy Very Happy Very Happy untk mencapai sebuah kemenangan amat sangat susah...pdhal segala persiapan sijago sdh 100%...kenyataan yg terjadi di arena ada2 aja kemenangan sdh didepan mata eh tau2 draw dgn kondisi sijago babak belur tak jarang menuai kekalahan yg menyakitkan...pdhal lawan sijago tdklah bagus2 amat tpi apabila MAMA LEMON tak dilakukan malamnya.....ehhhh ada2 aja jalannya sijago mau menang yg dibawah anginlah...mata hilang satu lah...2 menit lg waktu mau habis lah...pokoke jalannya menang itu ada2 saja MEMINJAM istilah kawan saya..REJEKINYA SYETAN DATANG MENGALIR DGN DERASNYA.......akhir kata MAMA LEMON MENJELANG TANDING NO..NO..NO..bagaimana dgn senior2 sekalian ada yg punya kesamaan kejadian dengan saya.....??

fikri234
kopral
kopral

Jumlah posting : 39
Join date : 30.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: " MAMA LEMON MEMBAWA SIAL " PART#100 SEKIAN..

Post  Hendro on Fri 23 Apr 2010, 06:05

Razz Razz Laughing He..he..he...lucu juga topik ini pakai istilah " mama lemon " segala....sebenarnya nggak ada hubungan antara keduanya...tapi memang ada sebagian mitos yang mempercayai hal tersebut terutama buat botohnya/yang ngair ayam, tidak boleh " bertarung " malam sebelum menurunkan ayamnya.....kalo saya pribadi berpendapat adanya bioritme dalam kehidupan kita ( baca : bioritme turut menentukan kalah menang ayam)....kadang dalam satu kesempatan kita selalu beruntung alias menang terus berturut turut...tetapi jika bioritme sedang buruk maka akan kalah berturut2 juga....nah sebaiknya kita bisa mengenali kapan disaat bioritme kita baik dan kapan ketika mulai turun/buruk....

Salam Very Happy Wink

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: " MAMA LEMON MEMBAWA SIAL " PART#100 SEKIAN..

Post  rp0084 on Fri 23 Apr 2010, 07:37

tergantung kita percaya........sy sering mama lemon,pdhl ayam mau tarung....yah gak ada kejadian aneh bang.Kl kita percaya....yg ikut ayam kita di kalangan banyak,kl salah satu diantara mereka mama lemon,apa kita tau? Laughing

rp0084
kopral
kopral

Jumlah posting : 26
Join date : 18.04.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: " MAMA LEMON MEMBAWA SIAL " PART#100 SEKIAN..

Post  ferry bun on Fri 23 Apr 2010, 10:24

rp0084 wrote:tergantung kita percaya........sy sering mama lemon,pdhl ayam mau tarung....yah gak ada kejadian aneh bang.Kl kita percaya....yg ikut ayam kita di kalangan banyak,kl salah satu diantara mereka mama lemon,apa kita tau? Laughing
wakazkaxkaxkakxkax lucu juga postan ini " mama lemon""untuk cuci piring atuh "",,,,Ngak ada hubunganya klw menurut saya pribadi ..saya setuju dengan @fp0084 dan Mas hendro ...
kekalahan seekor ayam .bisa dikarenakan Kwalitas , gandengan .perawatan . stamina ,dan tenaga,Bhoto saat menangani ayam bertarung ( salah urut ) ...
supaya aman main T usahakan ketika ayam kita di atas angin .... lakukan .ansurani ketika musuh lagi asor ...paling kalah ayam ..T tak akan kalah ...
" what do you fell ...what do you get ""
slam ferry Bun

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: " MAMA LEMON MEMBAWA SIAL " PART#100 SEKIAN..

Post  boedoet on Fri 23 Apr 2010, 10:33

aduhhhhhhhhh, saya sih masih bujangan nich. tadinya saaya kirain mama lemon untuk cuci piring dipake buat bersihin ayam!!! trus bulunya pada rontok. eh gak taunya!!!!!!!!!!! ha ha ha ha . maaf saya gak ada pengalaman apa-apa soal ini>>........ Embarassed Embarassed Embarassed

boedoet
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 73
Join date : 24.02.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: " MAMA LEMON MEMBAWA SIAL " PART#100 SEKIAN..

Post  plamboyan cock on Fri 23 Apr 2010, 11:23

Bujangan bnyak yg mnang dong ya???hehehe,kalo ane si kaga ngaruh bos,malah yg jagoan saya kalo udh habis tarung selalu dkasih 'mamah lemon' biar sueeegeeerr lagi,skalian ngasih hadiah,aplg kalo mnang,kalo kalah ya gmana mau mama lemon,yg ada 'mamah kasih'(istilah dkampung saya,tnda2 org mau mninggal)

plamboyan cock
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 316
Join date : 30.10.09
Lokasi : KAF Rangkasbitung/jakarta barat 08567078871

Kembali Ke Atas Go down

Re: " MAMA LEMON MEMBAWA SIAL " PART#100 SEKIAN..

Post  fikri234 on Fri 23 Apr 2010, 12:02

rp0084 wrote:tergantung kita percaya........sy sering mama lemon,pdhl ayam mau tarung....yah gak ada kejadian aneh bang.Kl kita percaya....yg ikut ayam kita di kalangan banyak,kl salah satu diantara mereka mama lemon,apa kita tau? Laughing
seprti yg dikatakan mas hendro....khusus untuk yg ngairi ayam bang....... Very Happy Very Happy Very Happy

fikri234
kopral
kopral

Jumlah posting : 39
Join date : 30.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: " MAMA LEMON MEMBAWA SIAL " PART#100 SEKIAN..

Post  fikri234 on Fri 23 Apr 2010, 13:50

Hendro wrote:Razz Razz Laughing He..he..he...lucu juga topik ini pakai istilah " mama lemon " segala....sebenarnya nggak ada hubungan antara keduanya...tapi memang ada sebagian mitos yang mempercayai hal tersebut terutama buat botohnya/yang ngair ayam, tidak boleh " bertarung " malam sebelum menurunkan ayamnya.....kalo saya pribadi berpendapat adanya bioritme dalam kehidupan kita ( baca : bioritme turut menentukan kalah menang ayam)....kadang dalam satu kesempatan kita selalu beruntung alias menang terus berturut turut...tetapi jika bioritme sedang buruk maka akan kalah berturut2 juga....nah sebaiknya kita bisa mengenali kapan disaat bioritme kita baik dan kapan ketika mulai turun/buruk....

Salam Very Happy Wink
ya..nih mas hendro...yg sy maksud buat botoh,yg ngairi ayam..ini menjadi suges buat saya....thanks... Very Happy Very Happy Very Happy

fikri234
kopral
kopral

Jumlah posting : 39
Join date : 30.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: " MAMA LEMON MEMBAWA SIAL " PART#100 SEKIAN..

Post  savvo on Fri 23 Apr 2010, 14:34

Kalo diganti 'mama melon' bw sial gak ya? Laughing Laughing

savvo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 320
Join date : 22.08.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: " MAMA LEMON MEMBAWA SIAL " PART#100 SEKIAN..

Post  Administrator on Fri 23 Apr 2010, 17:26

savvo wrote:Kalo diganti 'mama melon' bw sial gak ya? Laughing Laughing

Kalo mamanya segede melon, ya pasti 'minum lemon' terus...
wkwkwkwkkkk....
Very Happy

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: " MAMA LEMON MEMBAWA SIAL " PART#100 SEKIAN..

Post  Hendro on Sat 22 May 2010, 19:03

Sebelum menginggal Mama Lorent mengatakan bahwa dia tidak mampu lagi meramal setelah tahun 2012....penglihatannya tertutup tabir hitam gelap dan kotor, tapi dia mengatakan bahwa akan muncul peramal yang bisa membersihkan tabir hitam kotor itu...siapa dia ? dialah Mama Lemon cairan pembersih yang ampuh untuk menghilangkan noda2 hitam pada piring gelas dan lain2...... Laughing Laughing Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: " MAMA LEMON MEMBAWA SIAL " PART#100 SEKIAN..

Post  Karismadi on Sun 23 May 2010, 21:55

kwa ka ka ka...
mas hendro ni ada ada ajah....
iklan tuh.... he he he...

Karismadi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 239
Join date : 07.04.10
Age : 29
Lokasi : Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: " MAMA LEMON MEMBAWA SIAL " PART#100 SEKIAN..

Post  Sponsored content Today at 13:46


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik