SUARA PEMBELI

Halaman 4 dari 25 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 14 ... 25  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  Kembangsawit on Tue 29 Jan 2013, 08:58

Hendro wrote:
cay wrote:
Taruno wrote:Ada apaan sih rame-rame... ? Question Question Question Question Question Question
ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

Mas Rizal ini memang pinter bikin forum rame dengan postingan2nya yang sebenarnya biasa saja cuma gaya bahasa dan cara penyampaiannya yang tidak biasa....ke...ke...ke...ke..... Laughing Laughing Laughing

Berawal dari keluh kesah bang Nurwahid (Kedubrag) yang beli ayam seharga 1,8 juta langsung datang kekandang salah seorang premium member, setelah dirawat diaduin ternyata kalah dengan ayam yang harganya jauh lebih murah..............................

Sebenarnya kasus diatas bagi orang yang benar2 berkecimpung didunia perayaman adalah hal yang lumrah dan pasti pernah dialami oleh setiap penghobi/pengadu, jangankan baru berian 6 ayam kabur sendiri, yang sudah beri gotun (25:1) bahkan 100 :1 yang unggul pergi ninggalin bangkai juga pernah terjadi diberbagai arena..............................

Makanya saya selalu mengingatkan bagi semua rekan bahwa KUNCI SUKSES hobi ayam adalah SABAR - SABAR - SABAR - JELI + BERJIWA BESAR dan bahkan setelah mampu sabar + jeli saja belum menjamin ayamnya pasti menangan, tetapi jika kita berjiwa besar maka kekalahan bukanlah hal yang menyesakkan dan kemenangan tidak akan menghanyutkan...................................

Salam jiwa besar.............
Smile Very Happy I love you

he2 maaf pak, akhirnya saya harus bawa2 Tombak Emas untuk jadi pelopor masalah kedubrag...

ya memang semua adalah hal lumrah..kenapa menjadi sensasional ?
itu karena pembeli sudah sangat berharap banyak kepada ayam yang mahal ini, saya yakin dengan modal uang yang dibawa mas kedubrag sulit didapat kembali akibat nestapa pertarungan tersebut, yang mana nama ayam tersebut akhirnya jatuh...mungkin kesabaran dan ketelitian mas kedubrag kalah dengan bumbu manis penjual..namun itulah pengalaman yang layak menjadi pelajaran kita semua, tentang ayam. Tombak Emas aku ga jadi tukar tambah pak...saat ini sedang sulam bulu2nya, dan sebentar lagi akan menjadi bapak dari keturunan-keturunannya..he2..dah kadung sayang pak, Tombak Emas ane rawat sampai akhir hayatnya..thank's

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  Lock Thea on Tue 29 Jan 2013, 09:36

kedubrag wrote:
stevie_else wrote:
bukan menang kalah nya bang...saya jg klu jual ayam ga beraani garansi ayam pasti menang...klu ayam dlm posisi unggul kabur berarti memang jelas jelek mentalnya atau mungkin ayam ingat2
[/quote]klu bicara pukul ayam jual beli pukul 3 banding 1 ayam saya lebih banyak mukul..masalah keok kok jadi panjasng lebar ya..keok ya keok...saya juga pernah punya ayam yg dalam 2 airan abaran 4x dipukul rubuh sampe jalan pakee sayap bukan pake kaki tapi kga keok...ini baru saya sebut mental.[/quote]

Ijin nyimak,ayam unggul ninggalin bangke mungkin ayam pernah kalah,ato mungkin ayam pernah dapetin pukulan yang amat sangat berat sekali,ato mungkin juga kna pukulan bersih pas sambungan tulang tempurung otak ato merasakan sakit yang amat sangat..!Klo ayam mental bagus dan ga prnah trauma ya jelas kalah ya mati di kalang..!Cuma ya faktor keberuntungan aja kalo pengen dapetin ayam kayak gitu..!Klo pengen dapet yang kayak gitu,skedar saran aja,cari di peternak ato ayam utuh di pasar..!Heuehehehehee...ga usah gengsi miara ayam keramba harga untul yang pnting mau diajak "ngerumput"..!Skedar share aja brdasarkan apa yang prnah sya dapet+sya liat ndiri(punya temen)..!

Maaf,kayaknya klo ayam di pemain yang bagus apalagi istimewa jelas pada ngumpet di kolong kandang..!Jarang dikluarin klo ada yng pengen liat bahkan ga jarang dibilang untul klo ad yng maksa pengen liat..!Jadi tinggal jeli2nya aja kita milih lahan,dah ntu baru jeli2nya kita juga milih tandingan..!

Kadang disadari ato ngga,harga+keterangan prestasi dr pnjual jga mempengaruhi PD kita dlm nentuin tandingan bahkan sampe2 kita kadang melupakan kndisi kesiapan ayam tsb..!Sdikit mengingatkan,"jangan terlalu berharap banyak atas ayam yang kita beli,krna emang kualitas ayam itu relatif"..!

Smoga beruntung..!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  Kembangsawit on Tue 29 Jan 2013, 09:49

nah siapa lagi yang mau mencoba bagi pengalaman beli melalui forum PAPAJI ?

sya yakin penjual dewasa seperti pak hendro akan sangat bijak jika pembeli akan posting ayam2nya karena memiliki kredibilitas sebagai penjual yang baik..karena harga yang tidak terlalu mahal tidak pula murahan...

ayo suara pembeli silahkan berbagi pengalamannya, jika memang ada kekalahan atau kemenangan bisa secara baik diulas untuk menjadi pembelajaran untuk kita semua...

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  tetep.teges on Tue 29 Jan 2013, 10:11

2 tahun lalu ..kalo gak salah..
Beli Kuthuk 5 ekor dari Cak nur pasuruan.

BETINA SEMUA...Pasrah..!!!
Mati 3..
2 Betina dihibahkan ...Di Ternak teman.

Hasil anakannya Bagusss semua...Pukul Oke, Tehnik Oke..Tadah oke..Laris manis..

Nyesel yang ke 2...Gak sabar dan terlalu cepat menghakimi..

Cmiiw

tetep.teges
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 466
Join date : 05.10.11
Age : 40
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  didiw on Tue 29 Jan 2013, 10:42

tetep.teges wrote:2 tahun lalu ..kalo gak salah..
Beli Kuthuk 5 ekor dari Cak nur pasuruan.

BETINA SEMUA...Pasrah..!!!
Mati 3..
2 Betina dihibahkan ...Di Ternak teman.

Hasil anakannya Bagusss semua...Pukul Oke, Tehnik Oke..Tadah oke..Laris manis..

Nyesel yang ke 2...Gak sabar dan terlalu cepat menghakimi..

Cmiiw

I Like It Comentnya mas bro ini Smile

INTINYA JGN TERLALU CPT MENGHAKIMI ND MENGKOREKSI DIRI SNDRI !!!

Btw, omong omong ttg beli ayam. Bang sawit ini uda beli berapa ekor neh di anggota premium member nd dari pembelian ayam ayam itu berapa ekor yg sdh membuat bang sawit kecewa ???

Ntar saya ususl utk bang sawit diadain thread polling suara hati yg kecewa pd anggota premium member ;-P

Salam menghakimi

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  cay on Tue 29 Jan 2013, 10:48

tetep.teges wrote:............
Nyesel yang ke 2...Gak sabar dan terlalu cepat menghakimi..
Cmiiw
ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ setuju bang
Terlalu cepat menghakimi adalah tindakan kurang bijaksanan... Laughing Laughing Laughing
ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ salammm guyub dan rembug selalu

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  hamas on Tue 29 Jan 2013, 10:57

gusta0211 wrote:Kalo prnah trauma dng ayam tua, cari lawan yg lbh muda saja beres dah.. hehehehe ^^v

ekeke..sy punya pengalaman begitu ,mungkin ayam mas KS sdg mau mabung

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  hamas on Tue 29 Jan 2013, 11:08

biasanya penjual memberi deskripsi : msh pilih2 ayam...

Saat di kandang pembeli, ayam2nya tak ada yg terpilih... Mgkin ayam yg terpilih itu hanya ada dikandang penjual... Jd, kalau mau coba abar, kembalikan ayam ke kandang penjual lg... Gitu aja kok repot... Wekekekeke[/quote]

Hahahaeeey..
kembalikan atau mati..
TOP!

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  joko widodo on Tue 29 Jan 2013, 12:07

Ringgas Hutagaol wrote:
joko widodo wrote:kita buka thrread ini berharap melihat postingan "Suara Pembeli"....

bukan yg malah koment2 ca-ce-co, ca-ce-co muluuu... bosen koment sok pinter
(kyk pinter aja lo) akhirnya malah melebar

ayoo... mana nih suara pembeli yg laen...

silahkan bung, (yg pernah membeli) posting aja disini...

kita buka thrread ini berharap melihat "Suara Pembeli"....

Sebaiknya mas Joko yang memulai menyampaikan materi, daripada meminta orang lain untuk posting. Apalagi sampai menilai orang dgn sebutan sok pintar. Kalau kita mengatakan orang lain sok pintar, berarti kita merasa lebih pintar. Maaf kalau pendapat saya salah.


kita semuapun sedang belajar pak msh belajar study , ga ada satupun shrsnya
yg layak merasa pinter. mksd sy diatas adl. kita semua msh belajar, mbok ya jangan
ada yg merasa sok pinter. tulisan itu sbnrnya utk semua, tp mhn maklum dg logat
kmpg ane (spt logat bpk jg yg sy wjb ikut maklum Very Happy ).
maaf yah pak kalo bpk jadi malah merasa yg terkena 'sok pinter'.
nggaaa... koq pak, itu utk semua koq (incl.me Smile )

terkadang banyaknya org respect sm kita krn kiprah ayam kita, justru dpt
membuat kita bsr kepala, dan tergelincir dlm memberikan opini. utk konklusi & opini,
sebaiknya kita sebijak umur kita... sy mhn dimaafkan
sy maen ayam baru kls 6 pak tp mulai brani2in ngaerin di kalangan kecil 2thn kmd
th'78an. sampe skrg msh blm bs jg msh belajar pak malah jd banyak lupa hadeeuuh....
oleh krn itu sy berusaha utk terus belajar dari feedback2 para pembeli2.... bkn penjual

kpd semua mhn maaf sblmnya sy berusaha selalu apa adanya, bkn dari labelnya.
Apa adanya dari opininya, bukan dr embel2nya spt : dia udah lama apa blm jd anggota.
atau bgs2 ngga ayamnya, atau menangan ga - hebat ngga rawatannya atau lain2nya.
tp dr kedewasaan isi esensi fokusnya - opininya.

tadinya sy cm mendukung pembuat thread ini krn sy anggap ada positifnya. krn bgs utk
feedback para penjual (contoh pak hendro yg terus aktif memperbaiki layanan
krn adanya feedback....) walaupun sy bkn pembeli dmksd, postingan diatas adl.
sy mengajak org2 yg pernah membeli pak, bkn yg pernah menjual (bgs utk improvement)

kpd pembuat thread yg wajib sy hargai, sy mhn maaf yah pak kalau ini
menjadi lebar & tdk mengenakan. krn ini telah sdkt memakai space anda.
sekali lg mhn di maaf kan yah pak dari sy yg bodo ini....... Embarassed
sy jg berharap yg ada selanjutnya hanya postingan 'Suara2' para pembeli....

joko widodo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 110
Join date : 24.01.13
Age : 52
Lokasi : kota Banjir

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  mang ntis on Tue 29 Jan 2013, 12:29

Santai aja pak joko cuma ayam ko.."̮ ƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐ "̮ , saya suka text line nya senior saya yg satu ini, salam kenal dari junior pak joko!

mang ntis
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 188
Join date : 05.08.12
Lokasi : Villa regency 2. kota bumi. tng

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  Kembangsawit on Tue 29 Jan 2013, 12:38

joko widodo wrote:

kpd pembuat thread yg wajib sy hargai, sy mhn maaf yah pak kalau ini
menjadi lebar & tdk mengenakan. krn ini telah sdkt memakai space anda.
sekali lg mhn di maaf kan yah pak dari sy yg bodo ini....... Embarassed
sy jg berharap yg ada selanjutnya hanya postingan 'Suara2' para pembeli....

tidak masalah bang..karena suara pembeli selalu terbungkam karena takut membuat hancur penjual, suara pembeli seperti dipecundangi oleh kiasan karena rawatan yang kurang benar, suara pembeli terasa sumbang ditelinga karena dirasa menjatuhkan penjual....padahal pembeli sangat layak memberikan suaranya yang telah dengan ikhlas menerima ayam yang sudah dibeli dengan harga murah maupun mahal, pembeli adalah korban dan sekaligus pemenang dalam bernaung di perayaman..deskripsi korban adalah : terkesima oleh harga, terkesima oleh penampilan ayam, dan terkesima oleh keterangan penjual ( pembelajaran pembeli dalam kontek korban adalah " pembeli harus sangat teliti dan bersabar dalam memilih ) deskripsi pemenang adalah ayam yang sudah dibeli mampu meningkatkan citra penjual, mampu meningkatkan citra ayam, mampu meningkatkan citra pembeli itu sendiri ( pembelajaran pembeli dalam kontek pemenang adalah " sanggup lebih menjadi dewasa serta mawas diri pada dunia sabung ayam ini )

untuk itu suara pembeli sangat perlu diperhitungkan dalam dunia jual beli karena ini bisnis yang terus mengikat antara penjual dan pembeli. jangan sampai suara pembeli itu dikebiri oleh mereka yang merasa sudah paham tentang ayam, padahal esensinya pembeli dan penjual itu seperti rantai makanan selalu terhubung. selayaknya penjual akan terus jujur dengan ayam2nya dan pembeli terus selalu belajar untuk bersabar dan teliti tentang ayam yang akan dibelinya...jika tidak ada pembeli maka peternak ayam akan bangkrut begitu pula sebaliknya, jika tidak ada peternak ayam maka pembeli hanya akan bengong sulit mencari ayam. maka tidak akan ada namanya seni sabung ayam.

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  Ringgas Hutagaol on Tue 29 Jan 2013, 13:06

Definisi terkesima : tercengang; hilang akal; termangu-mangu.

Kalau sudah hilang akal, masak mau nyalihin pihak lain ? Makanya gunakan akal secara maksimal.

Suara Pembeli akan terasa menjatuhkan penjual kalau komplainnya berupa fitnah atau prasangka, tanpa data2 yang valid. Biasakanlah komplain lengkap dgn data yang terkait agar pihak yang dikomplain tidak bisa berkelit dgn berbagai alasan.
Misalnya ayam yang kita beli ternyata kalah di kalangan. Coba disampaikan juga data2 ayam kita dan lawannya (umur, rekor bertanding di kalangan, rawatan yang pernah dilakukan, perbandingan tinggi dan pinggang, dll). Lebih bagus kalau ada rekamannnya tarungnya walau cuma sebentar.
Penjual juga punya hak untuk membela diri, kita harus hormati juga hak tersebut. Kalau kedua belah pihak tidak menyampaikan data, maka akan terjadi debat kusir.



Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  acay on Tue 29 Jan 2013, 13:20

Ringgas Hutagaol wrote:Definisi terkesima : tercengang; hilang akal; termangu-mangu.

Kalau sudah hilang akal, masak mau nyalihin pihak lain ? Makanya gunakan akal secara maksimal.

Suara Pembeli akan terasa menjatuhkan penjual kalau komplainnya berupa fitnah atau prasangka, tanpa data2 yang valid. Biasakanlah komplain lengkap dgn data yang terkait agar pihak yang dikomplain tidak bisa berkelit dgn berbagai alasan.
Misalnya ayam yang kita beli ternyata kalah di kalangan. Coba disampaikan juga data2 ayam kita dan lawannya (umur, rekor bertanding di kalangan, rawatan yang pernah dilakukan, perbandingan tinggi dan pinggang, dll). Lebih bagus kalau ada rekamannnya tarungnya walau cuma sebentar.
Penjual juga punya hak untuk membela diri, kita harus hormati juga hak tersebut. Kalau kedua belah pihak tidak menyampaikan data, maka akan terjadi debat kusir.
TOP !

sy sangat setuju sekali dengan statement lae Ringgas, alangkah lebih bijak nya sebelum kompalin atau menyimpulkan sesuatu yg bersifat berdampak untuk orang lain pada khusus nya dan suatu organisasi/milis pada umumnya sebaiknya disertai cukup data (minimal)...

jangan lantas baru beli anakan atau telur ayam lantas memberikan kesimpulan yg terkesan megeneralisasikan bahwa ayam/produk yg dijual Afkir dsb tongue Laughing Razz


mohon maaf bila ada tulisan/tanggapan sy yg salah/sampai menyinggung perasaan dan melukai hati pihak yg kurang berkenan...
sy hanya manusia yg merupakan tempat nya salah dan tidak sempurna, karena SEMPURNA itu hanya milik TUHAN YME dan lagu nya Andra and the BACKBONE tongue
monggo dilanjut diskusinya...




CMIIW salam,

acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  didiw on Tue 29 Jan 2013, 13:23

Kembangsawit wrote:
joko widodo wrote:

kpd pembuat thread yg wajib sy hargai, sy mhn maaf yah pak kalau ini
menjadi lebar & tdk mengenakan. krn ini telah sdkt memakai space anda.
sekali lg mhn di maaf kan yah pak dari sy yg bodo ini....... Embarassed
sy jg berharap yg ada selanjutnya hanya postingan 'Suara2' para pembeli....

tidak masalah bang..karena suara pembeli selalu terbungkam karena takut membuat hancur penjual, suara pembeli seperti dipecundangi oleh kiasan karena rawatan yang kurang benar, suara pembeli terasa sumbang ditelinga karena dirasa menjatuhkan penjual....padahal pembeli sangat layak memberikan suaranya yang telah dengan ikhlas menerima ayam yang sudah dibeli dengan harga murah maupun mahal, pembeli adalah korban dan sekaligus pemenang dalam bernaung di perayaman..deskripsi korban adalah : terkesima oleh harga, terkesima oleh penampilan ayam, dan terkesima oleh keterangan penjual ( pembelajaran pembeli dalam kontek korban adalah " pembeli harus sangat teliti dan bersabar dalam memilih ) deskripsi pemenang adalah ayam yang sudah dibeli mampu meningkatkan citra penjual, mampu meningkatkan citra ayam, mampu meningkatkan citra pembeli itu sendiri ( pembelajaran pembeli dalam kontek pemenang adalah " sanggup lebih menjadi dewasa serta mawas diri pada dunia sabung ayam ini )

untuk itu suara pembeli sangat perlu diperhitungkan dalam dunia jual beli karena ini bisnis yang terus mengikat antara penjual dan pembeli. jangan sampai suara pembeli itu dikebiri oleh mereka yang merasa sudah paham tentang ayam, padahal esensinya pembeli dan penjual itu seperti rantai makanan selalu terhubung. selayaknya penjual akan terus jujur dengan ayam2nya dan pembeli terus selalu belajar untuk bersabar dan teliti tentang ayam yang akan dibelinya...jika tidak ada pembeli maka peternak ayam akan bangkrut begitu pula sebaliknya, jika tidak ada peternak ayam maka pembeli hanya akan bengong sulit mencari ayam. maka tidak akan ada namanya seni sabung ayam.

INTINYA ITU ....... TS alias bang risal ini uda beli berapa ekor di papaji ini ??? Dr sekian ekor pembelian itu,brp ekor yg mengecewakan TS trsbt ???

Sbb TS membeli ayam di kandang semarang ayam slanger, ampek mo mabung msh pilih2 lawan. Tuh kandang semarang uda buka SUARA KONSUMEN Smile suarain aja kekecewaan ts di thread kandang semarang.

Sekarang TS hrs mengungkapnkan kekecewaannya atas ayam yg di beli selain dikandang semarang deh biar cucok ini thread Smile

Salam

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  Kembangsawit on Tue 29 Jan 2013, 13:23

Ringgas Hutagaol wrote:Definisi terkesima : tercengang; hilang akal; termangu-mangu.

Kalau sudah hilang akal, masak mau nyalihin pihak lain ? Makanya gunakan akal secara maksimal.




he2..makanya suara pembeli itu juga harus belajar dalam bersabar dan mawas dir bang...bolehlah kita bersuara..kalau dapat ayam jelek masa sih kita harus diam saja..komplain aku setuju bilamana sudah masuk kalangan ternyata kalah dan sebagainya dengan data yang valid okelah...nah konteks saat ini suara pembeli bang...bukan menghakimi seluruh penjual...suara pembeli juga sangat bermanfaat untuk semua penjual dan pembeli.

kalau hilang akal bukan terkesima tapi gila dan sudah tidak sanggup lagi untuk bergaul dengan khalayak umum dan bersosialisasi secara normal. jadi jika ada kalimat hilang akal adalah definisi untuk pembeli saya rasa kurang beretika menggunakan kata hilang akal tersbut untuk pembeli.

fitnah : definisi fitnah adalah jika seuatu hal yang tidak ada kemudian di isukan mengada-ada sehingga merusak silaturahmi karena beritanya sebuah kebohongan.

jika suara penjual sanggup tersiar, maka suara pembeli seharusnya memiliki tempat juga..sehingga balance.

jika suara pembeli dikatakan sebagai fitnah untuk penjual maka akan terjadi tuduhan serupa yaitu penjual penuh kebohongan...so polemik terus muncul.

jadi selayaknya antara penjual dan pembeli sama2 bertanggung jawab akan apa yang telah disepakati bersama, intinya adalah sebuah kesepakatan tunggal antara penjual dan pembeli tersebut.sehingga kedepannya tidak terjadi kompalin berkelanjutan akibat ulah salah satu pihak tersebut diatas antara penjual dan pembeli.

salam suara pembeli

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  didiw on Tue 29 Jan 2013, 13:26

Kembangsawit wrote:
joko widodo wrote:

kpd pembuat thread yg wajib sy hargai, sy mhn maaf yah pak kalau ini
menjadi lebar & tdk mengenakan. krn ini telah sdkt memakai space anda.
sekali lg mhn di maaf kan yah pak dari sy yg bodo ini....... Embarassed
sy jg berharap yg ada selanjutnya hanya postingan 'Suara2' para pembeli....

tidak masalah bang..karena suara pembeli selalu terbungkam karena takut membuat hancur penjual, suara pembeli seperti dipecundangi oleh kiasan karena rawatan yang kurang benar, suara pembeli terasa sumbang ditelinga karena dirasa menjatuhkan penjual....padahal pembeli sangat layak memberikan suaranya yang telah dengan ikhlas menerima ayam yang sudah dibeli dengan harga murah maupun mahal, pembeli adalah korban dan sekaligus pemenang dalam bernaung di perayaman..deskripsi korban adalah : terkesima oleh harga, terkesima oleh penampilan ayam, dan terkesima oleh keterangan penjual ( pembelajaran pembeli dalam kontek korban adalah " pembeli harus sangat teliti dan bersabar dalam memilih ) deskripsi pemenang adalah ayam yang sudah dibeli mampu meningkatkan citra penjual, mampu meningkatkan citra ayam, mampu meningkatkan citra pembeli itu sendiri ( pembelajaran pembeli dalam kontek pemenang adalah " sanggup lebih menjadi dewasa serta mawas diri pada dunia sabung ayam ini )

untuk itu suara pembeli sangat perlu diperhitungkan dalam dunia jual beli karena ini bisnis yang terus mengikat antara penjual dan pembeli. jangan sampai suara pembeli itu dikebiri oleh mereka yang merasa sudah paham tentang ayam, padahal esensinya pembeli dan penjual itu seperti rantai makanan selalu terhubung. selayaknya penjual akan terus jujur dengan ayam2nya dan pembeli terus selalu belajar untuk bersabar dan teliti tentang ayam yang akan dibelinya...jika tidak ada pembeli maka peternak ayam akan bangkrut begitu pula sebaliknya, jika tidak ada peternak ayam maka pembeli hanya akan bengong sulit mencari ayam. maka tidak akan ada namanya seni sabung ayam.

INTINYA ITU ....... TS alias bang risal ini uda beli berapa ekor di papaji ini ??? Dr sekian ekor pembelian itu,brp ekor yg mengecewakan TS trsbt ???

Sbb TS membeli ayam di kandang semarang ayam slanger, ampek mo mabung msh pilih2 lawan. Tuh kandang semarang uda buka SUARA KONSUMEN Smile suarain aja kekecewaan ts di thread kandang semarang.

Sekarang TS hrs mengungkapnkan kekecewaannya atas ayam yg di beli selain dikandang semarang deh biar cucok ini thread plus sekalian menyentil kandang2 yg lain hrs membuka SUARA KONSUMEN Smile

Salam

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  Kembangsawit on Tue 29 Jan 2013, 13:26

didiw wrote:
Kembangsawit wrote:
joko widodo wrote:

kpd pembuat thread yg wajib sy hargai, sy mhn maaf yah pak kalau ini
menjadi lebar & tdk mengenakan. krn ini telah sdkt memakai space anda.
sekali lg mhn di maaf kan yah pak dari sy yg bodo ini....... Embarassed
sy jg berharap yg ada selanjutnya hanya postingan 'Suara2' para pembeli....

tidak masalah bang..karena suara pembeli selalu terbungkam karena takut membuat hancur penjual, suara pembeli seperti dipecundangi oleh kiasan karena rawatan yang kurang benar, suara pembeli terasa sumbang ditelinga karena dirasa menjatuhkan penjual....padahal pembeli sangat layak memberikan suaranya yang telah dengan ikhlas menerima ayam yang sudah dibeli dengan harga murah maupun mahal, pembeli adalah korban dan sekaligus pemenang dalam bernaung di perayaman..deskripsi korban adalah : terkesima oleh harga, terkesima oleh penampilan ayam, dan terkesima oleh keterangan penjual ( pembelajaran pembeli dalam kontek korban adalah " pembeli harus sangat teliti dan bersabar dalam memilih ) deskripsi pemenang adalah ayam yang sudah dibeli mampu meningkatkan citra penjual, mampu meningkatkan citra ayam, mampu meningkatkan citra pembeli itu sendiri ( pembelajaran pembeli dalam kontek pemenang adalah " sanggup lebih menjadi dewasa serta mawas diri pada dunia sabung ayam ini )

untuk itu suara pembeli sangat perlu diperhitungkan dalam dunia jual beli karena ini bisnis yang terus mengikat antara penjual dan pembeli. jangan sampai suara pembeli itu dikebiri oleh mereka yang merasa sudah paham tentang ayam, padahal esensinya pembeli dan penjual itu seperti rantai makanan selalu terhubung. selayaknya penjual akan terus jujur dengan ayam2nya dan pembeli terus selalu belajar untuk bersabar dan teliti tentang ayam yang akan dibelinya...jika tidak ada pembeli maka peternak ayam akan bangkrut begitu pula sebaliknya, jika tidak ada peternak ayam maka pembeli hanya akan bengong sulit mencari ayam. maka tidak akan ada namanya seni sabung ayam.

INTINYA ITU ....... TS alias bang risal ini uda beli berapa ekor di papaji ini ??? Dr sekian ekor pembelian itu,brp ekor yg mengecewakan TS trsbt ???

Sbb TS membeli ayam di kandang semarang ayam slanger, ampek mo mabung msh pilih2 lawan. Tuh kandang semarang uda buka SUARA KONSUMEN Smile suarain aja kekecewaan ts di thread kandang semarang.

Sekarang TS hrs mengungkapnkan kekecewaannya atas ayam yg di beli selain dikandang semarang deh biar cucok ini thread Smile

Salam

ga ada kecewa-kecewanya mas didiew...he2..silahkan urutkan tread2 sebelumnya...ekekekeke..justru saya ini sangat puas dengan Tombak Emas..ekekeke..so..janganlah dikau menerka suatu masalah tread ini...he2...salam suara pembeli

NB: maaf bang sebelum jauh saya anggap anda salah terka..maaf ya.

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  Taruno on Tue 29 Jan 2013, 13:33

Weleh... panjaaaang dan laaamaaaaaa Razz Razz Razz Razz Razz


Ayo lah.... main ayam kan tuk cari happy.... lol! lol! lol! lol!
Kalah-Menang.. Hidup-mati, Bagus-Jelek kan dah biasa banget di kehidupan manusia...
Ayoooo main ayamnya hepi-hepi aja..... lol! lol! lol! lol! lol!

Salam SoToY



















Taruno
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 626
Join date : 03.08.12
Lokasi : Jakarta - Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  Ringgas Hutagaol on Tue 29 Jan 2013, 13:34

Mas Kembang Sawit,
Silahkan klik http://www.artikata.com/arti-384308-terkesima.html, supaya anda tahu definisi terkesima.

Juga klik http://www.artikata.com/arti-327224-fitnah.html
untuk tahu definisi fitnah.

Sebaiknya kita jangan membuat definisi sendiri kalau sdh ada definisi yang resmi.
Kalau kita belum tahu sesuatu, banyak2lah bertanya pada orang yang lebih tahu atau rajin aja cari2 di google.




Terakhir diubah oleh Ringgas Hutagaol tanggal Tue 29 Jan 2013, 13:42, total 2 kali diubah

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  didiw on Tue 29 Jan 2013, 13:39

Ooohhh....maaf juga bang tak kirain abang da beli 10 ekor di papaji serta aku anggap abang mewakili rekan2 papaji yg lain hngg abang membuka suara konsumen alias kelanjutan dr thread kekecewaan mas gombak dan mas gedubrak ???

Nb : mohon maaf juga kr aku sayang dengan abang, takutnya abang akan di anggap sbg provokator di papaji


Salam sayang Smile

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  galant_f1 on Tue 29 Jan 2013, 13:48

Pertanyaan buat pembeli:
Ayam yg bagus dan layak itu seperti apa???
monggo mas KS jawab duluan.... Very Happy Very Happy Very Happy

galant_f1
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 82
Join date : 21.12.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  Koplak on Tue 29 Jan 2013, 13:58

didiw wrote:Ooohhh....maaf juga bang tak kirain abang da beli 10 ekor di papaji serta aku anggap abang mewakili rekan2 papaji yg lain hngg abang membuka suara konsumen alias kelanjutan dr thread kekecewaan mas gombak dan mas gedubrak ???

Nb : mohon maaf juga kr aku sayang dengan abang, takutnya abang akan di anggap sbg provokator di papaji


Salam sayang Smile

Jiaah,,, sayang sayangan nih ye... wekeke

kagak usah ditanggapin segitu seriusnya.. sini ngopi bareng ane aja mas bro.. wekekeke....

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  didiw on Tue 29 Jan 2013, 14:16

Koplak wrote:
didiw wrote:Ooohhh....maaf juga bang tak kirain abang da beli 10 ekor di papaji serta aku anggap abang mewakili rekan2 papaji yg lain hngg abang membuka suara konsumen alias kelanjutan dr thread kekecewaan mas gombak dan mas gedubrak ???

Nb : mohon maaf juga kr aku sayang dengan abang, takutnya abang akan di anggap sbg provokator di papaji


Salam sayang Smile

Jiaah,,, sayang sayangan nih ye... wekeke

kagak usah ditanggapin segitu seriusnya.. sini ngopi bareng ane aja mas bro.. wekekeke....

Siaaaaaappp......mas bro Smile

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  hamas on Tue 29 Jan 2013, 15:14

Au ah..udah mendung nih
ini kan thread suara pembeli
pembeli silahkan masukkan feedbacknya
positif atau negatif yg penting tdk melanggar etika
jangan lagi berdebat, adu pintar atau definisi.
TOP!

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  wild4n on Tue 29 Jan 2013, 15:57

tetep.teges wrote:2 tahun lalu ..kalo gak salah..
Beli Kuthuk 5 ekor dari Cak nur pasuruan.

BETINA SEMUA...Pasrah..!!!
Mati 3..
2 Betina dihibahkan ...Di Ternak teman.

Hasil anakannya Bagusss semua...Pukul Oke, Tehnik Oke..Tadah oke..Laris manis..

Nyesel yang ke 2...Gak sabar dan terlalu cepat menghakimi..

Cmiiw

MANGTAAAABBBBSSSS....(PEMBELI YG GA CENGENG DAN DEWASA). Cool Cool Cool cheers cheers cheers

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  Sponsored content Today at 08:04


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 25 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 14 ... 25  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik