PENDAFTARAN ANGGOTA PAPAJI JAWATIMUR

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: PENDAFTARAN ANGGOTA PAPAJI JAWATIMUR

Post  Koprol Semprol on Wed 05 Jun 2013, 11:31

Ayok_bukolan wrote:
Yang saya perhatikan di forum yang diutamakan justru masalah arisan...
Dan saya perhatikan pembentukan PENGDA JATIM dulu yang aktif anggota arisan...
Kok kesannya lebih mengutamakan acara arisan dari pada kegiatan event2 PAPAJI...

Skrg mana, Ƥa̶̲̥̅̊ kegiatan PENGDA JATIM...??? Saya perhatikan kok vakum...
Klo cuman ♏ĄƱ mengadakan acara arisan, buat Ƥa̶̲̥̅̊ kita susah2 bentuk PENGDA JATIM mas...???

Maaf klo ada kata2 saya yang kurang berkenan... Smile Smile Smile


MANGTAF MAS AYOK,WES GA USA DI URUSI YG LAEN PENTING KITA DI MALANG JALAN AJA TERSERAH YG LAEN MAU GIMANA,

aYO MAJU TERUM BUMI AREMA cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers

Njenengan Bisa pulang ga Mas Ayok pas Acara tgl 16 besok??????

Koprol Semprol
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 321
Join date : 06.12.11
Lokasi : SIDOARJO - MALANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENDAFTARAN ANGGOTA PAPAJI JAWATIMUR

Post  Ayok_bukolan on Wed 05 Jun 2013, 21:44

Koprol Semprol wrote:
Ayok_bukolan wrote:
Yang saya perhatikan di forum yang diutamakan justru masalah arisan...
Dan saya perhatikan pembentukan PENGDA JATIM dulu yang aktif anggota arisan...
Kok kesannya lebih mengutamakan acara arisan dari pada kegiatan event2 PAPAJI...

Skrg mana, Ƥa̶̲̥̅̊ kegiatan PENGDA JATIM...??? Saya perhatikan kok vakum...
Klo cuman ♏ĄƱ mengadakan acara arisan, buat Ƥa̶̲̥̅̊ kita susah2 bentuk PENGDA JATIM mas...???

Maaf klo ada kata2 saya yang kurang berkenan... Smile Smile Smile


MANGTAF MAS AYOK,WES GA USA DI URUSI YG LAEN PENTING KITA DI MALANG JALAN AJA TERSERAH YG LAEN MAU GIMANA,

aYO MAJU TERUM BUMI AREMA cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers

Njenengan Bisa pulang ga Mas Ayok pas Acara tgl 16 besok??????

Mas Dana...
Saya sudah di probolinggo mas, besok saya berangkat kerumah malang...
Pean maen kerumah Ƥa̶̲̥̅̊ saya yang maen kerumah pean...??? Yang penting bs ngumpul ngopi bareng.... cheers

Saya selaku tuan rumah latber PAPAJI pengcab malang rela meninggalkan pekerjaan demi silaturahmi sama rekan2 PAPAJI malang khususnya, kebetulan tgl 1 juni saya mengundurkan diri dari pekerjaan yang saya geluti Selama ini....
Pekerjaan bisa dicari, sahabat sulit di Cari...
cheers

Ayok_bukolan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 847
Join date : 14.06.11
Lokasi : probolinggo - malang. BB 28297ABA

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENDAFTARAN ANGGOTA PAPAJI JAWATIMUR

Post  cetors ledock on Wed 05 Jun 2013, 22:14

bounce bounce bounce

cetors ledock
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1288
Join date : 21.09.12
Age : 35
Lokasi : 081333433377 whatshapp Malang

http://cetorsledock.bravesites.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENDAFTARAN ANGGOTA PAPAJI JAWATIMUR

Post  didiw on Thu 06 Jun 2013, 00:48

Ayok_bukolan wrote:
Koprol Semprol wrote:
Ayok_bukolan wrote:
Yang saya perhatikan di forum yang diutamakan justru masalah arisan...
Dan saya perhatikan pembentukan PENGDA JATIM dulu yang aktif anggota arisan...
Kok kesannya lebih mengutamakan acara arisan dari pada kegiatan event2 PAPAJI...

Skrg mana, Ƥa̶̲̥̅̊ kegiatan PENGDA JATIM...??? Saya perhatikan kok vakum...
Klo cuman ♏ĄƱ mengadakan acara arisan, buat Ƥa̶̲̥̅̊ kita susah2 bentuk PENGDA JATIM mas...???

Maaf klo ada kata2 saya yang kurang berkenan... Smile Smile Smile


MANGTAF MAS AYOK,WES GA USA DI URUSI YG LAEN PENTING KITA DI MALANG JALAN AJA TERSERAH YG LAEN MAU GIMANA,

aYO MAJU TERUM BUMI AREMA cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers

Njenengan Bisa pulang ga Mas Ayok pas Acara tgl 16 besok??????

Mas Dana...
Saya sudah di probolinggo mas, besok saya berangkat kerumah malang...
Pean maen kerumah Ƥa̶̲̥̅̊ saya yang maen kerumah pean...??? Yang penting bs ngumpul ngopi bareng.... cheers

Saya selaku tuan rumah latber PAPAJI pengcab malang rela meninggalkan pekerjaan demi silaturahmi sama rekan2 PAPAJI malang khususnya, kebetulan tgl 1 juni saya mengundurkan diri dari pekerjaan yang saya geluti Selama ini....
Pekerjaan bisa dicari, sahabat sulit di Cari...
cheers

Kata kata yg sangat menyentuh hati mas ayok. Bikin aq jd termehek mehek :-P wkwkkwkwkwkwk.......kabuuuuuuuurrrrrrrr dah

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENDAFTARAN ANGGOTA PAPAJI JAWATIMUR

Post  didiw on Thu 06 Jun 2013, 00:52

jaghana wrote:
Kembangsawit wrote:
Ayok_bukolan wrote:
Yang saya perhatikan di forum yang diutamakan justru masalah arisan...
Dan saya perhatikan pembentukan PENGDA JATIM dulu yang aktif anggota arisan...
Kok kesannya lebih mengutamakan acara arisan dari pada kegiatan event2 PAPAJI...

Skrg mana, Ƥa̶̲̥̅̊ kegiatan PENGDA JATIM...??? Saya perhatikan kok vakum...
Klo cuman ♏ĄƱ mengadakan acara arisan, buat Ƥa̶̲̥̅̊ kita susah2 bentuk PENGDA JATIM mas...???

Maaf klo ada kata2 saya yang kurang berkenan... Smile Smile Smile

maaf juga mas ('Very Happy') sebelum jauh bicara pengda jatim, saya dan kawan2 membentuk arisan itu awalnya sebagai wadah silaturahmi dahulu, dan acara memang seharusnya khusus arisan terlebih dahulu diselesaikan selama 7 bulan tersebut agar tetap fokus di satu jalur, kenapa demikian karena ada beberapa faktor dimana pengda belum bisa jalan seutuhnya.

surat ijin dari papaji pusat, surat keterangan dari papaji pusat belum terbit.

kalau memang acara dianggap hambar karena memang belum satu kesatuan jadwal acara dengan bentroknya kegiatan masing2 individu.
saya rasa jika memahami kegiatan per - individu pasti akan lebih mengerti.

jika rekan2 dimalang bisa lebih dahulu mengadakan acara latber dan kegiatan lainnya alhamdulillah mas.
walaupun itu tidak seluruhnya anggota papaji jatim,

penjelasan tentang arisan adalah mutlak kegiatan awal untuk silaturahmi.dan kegiatan tersebut belum selesai dilaksanakan, kalau sudah selesai fokus untuk acara selanjutnya bisa dijalankan sebaik mungkin sesuai agenda yang telah kalian siapkan, saya mendukung. namun maaf sekali lagi karena saya bekerja dan diwajibkan untuk melaksanakan tugas dari kantor tentunya saya juga keteteran mengatur jadwal dengan banyaknya acara. ini bukan sanggahan tapi saya jelaskan posisi saya saja.

untuk tulisan segede gunung sebelumnya yang menuliskan id kembangsawit tersebut diatas, maaf banget.menurut saya aneh saja ditulis sebesar itu entah bermaksud apa tapi membuat saya geli membacanya.
kalau saja pekerjaan saya tidak menyita waktu mungkin plesiran kesana kemari masih bisa, he2 bagi saya kewajiban menafkahi keluarga lebih penting mas, maaf sebelumnya.


tak seheboh di awal.
apa udah ketahuan aselinya? sehingga bla bla bla...
kalau urusan sibuk..semua org juga sibuk...semua org juga punya kerjaan n keluarga...eekekekekkek.
tinggal niatnya aja..beneran atau cuma sensasi...yg akhirnya malah bikin malu.
pirat

Nyebut bang jagh....nyebuuuutttt :-P

Mngkn mas sawit saat ini jd penyuluh adu ayam non judi wlpn pengcab papaji madiun blm terbentuk plus sekaligus mas sawit lg menikmati bulan madu sebagai bakul ayam bang jagh ;-P wkwkwkwkwkwkwkw

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENDAFTARAN ANGGOTA PAPAJI JAWATIMUR

Post  ARTUR RANGER on Sat 08 Jun 2013, 12:29

Kembangsawit wrote:
Koprol Semprol wrote:
Ayok_bukolan wrote:
Kembangsawit wrote:
squallj wrote:
SENGGOL BACOK wrote:sori mas, pengen tanya aja.
Ini hanya di data aja ya???? Gk ada kegiatan ya???
Gk ada kopdar ya???


nah tu dia pertanyaan bagus gmn neh? pgn juga ikutan tp agendanya apaan neh??

Arisan jatim 1 sudah berjalan

kopdar sudah berjalan

abar gembira sudah berjalan

terus banyak agenda lainnya yang sedang kita jadwalkan dan rencanakan

mohon sumbangan ide dan tenaganya untuk jatim ini terimakasih

Kapan Tim arisan ♏ĄƱ ikut berpartisipasi di latber...??? Kok ndak ada yang ikut..??
Justru yang hadir Banyak yang dari non member...
Kita tunggu partisipasinya jgn berkutik di forum doang....
Jangan pake alasan sibuk tidak bs hadir, karena semua rekan2 juga sibuk... Salam

Saya sangat setuju dengan Mas Ayok,selama ini sudah 2x bergulir Latber di MALANG yg ikut meramaikan dari team Arisan JATIM saya kira cuma Mas Gusta dan Mas Uli saja sedangkan dari rekan yg laen belum ada yg ikut,,,,,,,,,,,
Semoga di Acara yg ke-3 besok team arisan Jatim bisa ikut meramaikan Latber di tempat Mas Ayok
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

untuk Mas Kembangsawit : njenengan sudah daftar kalau bisa ikut aja mas jangan ga ikut lagi seperti di ARJOSARI Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz

he2 tulisannya gede2 banget ya,,,hemmm...maaf sebelumnya...kebetulan karena selain pekerjaan, dimadiun sendiri sudah ramai setiap minggu kita lakukan abar bersama. namun karena sesuatu hal seperti kebanyakan orang dikalangan, dimadiun trend positif kegiatan papaji kurang menarik. maka dari itu saya perlahan mengupayakan menarik beberapa botoh lawas untuk lebih mengenal papaji dan kegiatannya secara halus.

saya sendiri sudah mengundang anggota tim arisan untuk abar bersama dimadiun. tapi sepertinya mereka keberatan diperjalanan. walaupun saya sendiri jika menempuh kesurabaya - lamongan pada saat acara arisan Pulang pergi harus menempuh 12 jam, tapi tidak seheboh ini mas..he2

kembangsawit hanyalah nama seekor trah ayam saja.

saat ini bukan saatnya gembar - gembor membanggakan status organisasi yang aktif. dalam acara abar tersebut, saya lebih mengedepankan pendekatan secara bertahap, khususnya didaerah lingkungan sendiri. jika lingkungan sudah tertata dengan baik dan mau menerima dengan baik acara papaji. dengan tangan terbuka silahkan mampir kemadiun untuk meramaikan acara dan kegiatan papaji, karena tempat sudah siap dan insyaAllah nyaman.

maaf sebelumnya mas koprol.

saya dukung kegiatan sam gusta dan sam uli dimalang.

setidaknya berikan kesempatan saya memberikan arahan dilingkungan sekitar saya dahulu. bahwa papaji inilah wadah yang asyik untuk berkumpul.

jikalau berhasilpun kebanggaan bukan ditujukan pada diri pribadi, namun lebih kepada seluruh pecinta ayam aduan ini. dan saya pikir tidak akan ada lagi perbedaan antara satu organisasi yang satu dengan lainnya. karena intinya satu:

kita semua pecinta ayam aduan.



Ass...
Mas kemabang sawit.

jikalau memang mungkin mas kembang sawit ada kendala dengan pendekatan lingkungannya mungkin ini adalah saat yang tepat untuk meramaikan acara papaji di wilayah mas kembang sawit silahkan nanti waktu pas acara tggl 16 nanti mas kembang sawit hadir pada acara latber dan mengajak beberapa rekannya yg aktif mengadakan event abar bareng guna untuk memberikan motivasi dan semangat bagi rekan2 mas kembang sawit yang selama ini masih awam dengan papaji dan kegiatan2nya agar lebih dikenal dengan baik dan komunitas nya bisa tertata lebih rapi karena orang pasti akan lebih yakin apabila informasi yg di dapat secara real ketimbang lisan....

sedikit saja mas dari saya semoga bisa menjadi bahan pertimbangan....

Wss. Smile

ARTUR RANGER

Jumlah posting : 6
Join date : 13.05.13
Age : 31
Lokasi : Dsn. Jatirenggo RT.02 RW.10 Talok - Turen - Malang

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENDAFTARAN ANGGOTA PAPAJI JAWATIMUR

Post  Koprol Semprol on Sat 08 Jun 2013, 19:13

ARTUR RANGER wrote:
Kembangsawit wrote:
Koprol Semprol wrote:
Ayok_bukolan wrote:
Kembangsawit wrote:
squallj wrote:
SENGGOL BACOK wrote:sori mas, pengen tanya aja.
Ini hanya di data aja ya???? Gk ada kegiatan ya???
Gk ada kopdar ya???


nah tu dia pertanyaan bagus gmn neh? pgn juga ikutan tp agendanya apaan neh??

Arisan jatim 1 sudah berjalan

kopdar sudah berjalan

abar gembira sudah berjalan

terus banyak agenda lainnya yang sedang kita jadwalkan dan rencanakan

mohon sumbangan ide dan tenaganya untuk jatim ini terimakasih

Kapan Tim arisan ♏ĄƱ ikut berpartisipasi di latber...??? Kok ndak ada yang ikut..??
Justru yang hadir Banyak yang dari non member...
Kita tunggu partisipasinya jgn berkutik di forum doang....
Jangan pake alasan sibuk tidak bs hadir, karena semua rekan2 juga sibuk... Salam

Saya sangat setuju dengan Mas Ayok,selama ini sudah 2x bergulir Latber di MALANG yg ikut meramaikan dari team Arisan JATIM saya kira cuma Mas Gusta dan Mas Uli saja sedangkan dari rekan yg laen belum ada yg ikut,,,,,,,,,,,
Semoga di Acara yg ke-3 besok team arisan Jatim bisa ikut meramaikan Latber di tempat Mas Ayok
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

untuk Mas Kembangsawit : njenengan sudah daftar kalau bisa ikut aja mas jangan ga ikut lagi seperti di ARJOSARI Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz

he2 tulisannya gede2 banget ya,,,hemmm...maaf sebelumnya...kebetulan karena selain pekerjaan, dimadiun sendiri sudah ramai setiap minggu kita lakukan abar bersama. namun karena sesuatu hal seperti kebanyakan orang dikalangan, dimadiun trend positif kegiatan papaji kurang menarik. maka dari itu saya perlahan mengupayakan menarik beberapa botoh lawas untuk lebih mengenal papaji dan kegiatannya secara halus.

saya sendiri sudah mengundang anggota tim arisan untuk abar bersama dimadiun. tapi sepertinya mereka keberatan diperjalanan. walaupun saya sendiri jika menempuh kesurabaya - lamongan pada saat acara arisan Pulang pergi harus menempuh 12 jam, tapi tidak seheboh ini mas..he2

kembangsawit hanyalah nama seekor trah ayam saja.

saat ini bukan saatnya gembar - gembor membanggakan status organisasi yang aktif. dalam acara abar tersebut, saya lebih mengedepankan pendekatan secara bertahap, khususnya didaerah lingkungan sendiri. jika lingkungan sudah tertata dengan baik dan mau menerima dengan baik acara papaji. dengan tangan terbuka silahkan mampir kemadiun untuk meramaikan acara dan kegiatan papaji, karena tempat sudah siap dan insyaAllah nyaman.

maaf sebelumnya mas koprol.

saya dukung kegiatan sam gusta dan sam uli dimalang.

setidaknya berikan kesempatan saya memberikan arahan dilingkungan sekitar saya dahulu. bahwa papaji inilah wadah yang asyik untuk berkumpul.

jikalau berhasilpun kebanggaan bukan ditujukan pada diri pribadi, namun lebih kepada seluruh pecinta ayam aduan ini. dan saya pikir tidak akan ada lagi perbedaan antara satu organisasi yang satu dengan lainnya. karena intinya satu:

kita semua pecinta ayam aduan.



Ass...
Mas kemabang sawit.

jikalau memang mungkin mas kembang sawit ada kendala dengan pendekatan lingkungannya mungkin ini adalah saat yang tepat untuk meramaikan acara papaji di wilayah mas kembang sawit silahkan nanti waktu pas acara tggl 16 nanti mas kembang sawit hadir pada acara latber dan mengajak beberapa rekannya yg aktif mengadakan event abar bareng guna untuk memberikan motivasi dan semangat bagi rekan2 mas kembang sawit yang selama ini masih awam dengan papaji dan kegiatan2nya agar lebih dikenal dengan baik dan komunitas nya bisa tertata lebih rapi karena orang pasti akan lebih yakin apabila informasi yg di dapat secara real ketimbang lisan....

sedikit saja mas dari saya semoga bisa menjadi bahan pertimbangan....

Wss. Smile

Muantaaaaaaaaaaafffffffff mas RIsa cheers cheers cheers cheers cheers cheers

Koprol Semprol
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 321
Join date : 06.12.11
Lokasi : SIDOARJO - MALANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENDAFTARAN ANGGOTA PAPAJI JAWATIMUR

Post  gusta0211 on Sat 08 Jun 2013, 21:30

didiw wrote:
Ayok_bukolan wrote:
Koprol Semprol wrote:
Ayok_bukolan wrote:
Yang saya perhatikan di forum yang diutamakan justru masalah arisan...
Dan saya perhatikan pembentukan PENGDA JATIM dulu yang aktif anggota arisan...
Kok kesannya lebih mengutamakan acara arisan dari pada kegiatan event2 PAPAJI...

Skrg mana, Ƥa̶̲̥̅̊ kegiatan PENGDA JATIM...??? Saya perhatikan kok vakum...
Klo cuman ♏ĄƱ mengadakan acara arisan, buat Ƥa̶̲̥̅̊ kita susah2 bentuk PENGDA JATIM mas...???

Maaf klo ada kata2 saya yang kurang berkenan... Smile Smile Smile


MANGTAF MAS AYOK,WES GA USA DI URUSI YG LAEN PENTING KITA DI MALANG JALAN AJA TERSERAH YG LAEN MAU GIMANA,

aYO MAJU TERUM BUMI AREMA cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers

Njenengan Bisa pulang ga Mas Ayok pas Acara tgl 16 besok??????

Mas Dana...
Saya sudah di probolinggo mas, besok saya berangkat kerumah malang...
Pean maen kerumah Ƥa̶̲̥̅̊ saya yang maen kerumah pean...??? Yang penting bs ngumpul ngopi bareng.... cheers

Saya selaku tuan rumah latber PAPAJI pengcab malang rela meninggalkan pekerjaan demi silaturahmi sama rekan2 PAPAJI malang khususnya, kebetulan tgl 1 juni saya mengundurkan diri dari pekerjaan yang saya geluti Selama ini....
Pekerjaan bisa dicari, sahabat sulit di Cari...
cheers

Kata kata yg sangat menyentuh hati mas ayok. Bikin aq jd termehek mehek :-P wkwkkwkwkwkwk.......kabuuuuuuuurrrrrrrr dah
cuupp...cuuupp.. mas Didiw ni bikin aku ikutan terharu.. Razz Razz Very Happy

gusta0211
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 931
Join date : 19.09.12
Lokasi : Mojokerto, pin BB: 51925379, Telp: 08980020421

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENDAFTARAN ANGGOTA PAPAJI JAWATIMUR

Post  didiw on Sun 09 Jun 2013, 21:57

gusta0211 wrote:
didiw wrote:
Ayok_bukolan wrote:
Koprol Semprol wrote:
Ayok_bukolan wrote:
Yang saya perhatikan di forum yang diutamakan justru masalah arisan...
Dan saya perhatikan pembentukan PENGDA JATIM dulu yang aktif anggota arisan...
Kok kesannya lebih mengutamakan acara arisan dari pada kegiatan event2 PAPAJI...

Skrg mana, Ƥa̶̲̥̅̊ kegiatan PENGDA JATIM...??? Saya perhatikan kok vakum...
Klo cuman ♏ĄƱ mengadakan acara arisan, buat Ƥa̶̲̥̅̊ kita susah2 bentuk PENGDA JATIM mas...???

Maaf klo ada kata2 saya yang kurang berkenan... Smile Smile Smile


MANGTAF MAS AYOK,WES GA USA DI URUSI YG LAEN PENTING KITA DI MALANG JALAN AJA TERSERAH YG LAEN MAU GIMANA,

aYO MAJU TERUM BUMI AREMA cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers

Njenengan Bisa pulang ga Mas Ayok pas Acara tgl 16 besok??????

Mas Dana...
Saya sudah di probolinggo mas, besok saya berangkat kerumah malang...
Pean maen kerumah Ƥa̶̲̥̅̊ saya yang maen kerumah pean...??? Yang penting bs ngumpul ngopi bareng.... cheers

Saya selaku tuan rumah latber PAPAJI pengcab malang rela meninggalkan pekerjaan demi silaturahmi sama rekan2 PAPAJI malang khususnya, kebetulan tgl 1 juni saya mengundurkan diri dari pekerjaan yang saya geluti Selama ini....
Pekerjaan bisa dicari, sahabat sulit di Cari...
cheers

Kata kata yg sangat menyentuh hati mas ayok. Bikin aq jd termehek mehek :-P wkwkkwkwkwkwk.......kabuuuuuuuurrrrrrrr dah
cuupp...cuuupp.. mas Didiw ni bikin aku ikutan terharu.. Razz Razz Very Happy

Halaaaahhhh.....mas gusta iki kok mlh ditambah tambahin seh !!! Ntar malah kyk sinetron critane. Kekekekeke

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENDAFTARAN ANGGOTA PAPAJI JAWATIMUR

Post  Kembangsawit on Mon 10 Jun 2013, 07:24

betul mas,,ini saya sudah mengajak beberapa rekan untuk ikut meramaikan acara tersebut, setidaknya setelah beberapa kali saya ajak melihat dan membaca forum melalui internet. saya juga akan membawa teman2 untuk melihat acara dan kalau memungkinkan bisa meramaikan acara tersebut.

ya pendekatannya memang memakan waktu juga. karena terbentur tradisi isian...he2

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENDAFTARAN ANGGOTA PAPAJI JAWATIMUR

Post  jaghana on Mon 10 Jun 2013, 08:50

didiw wrote:
gusta0211 wrote:
didiw wrote:
Ayok_bukolan wrote:
Koprol Semprol wrote:
Ayok_bukolan wrote:
Yang saya perhatikan di forum yang diutamakan justru masalah arisan...
Dan saya perhatikan pembentukan PENGDA JATIM dulu yang aktif anggota arisan...
Kok kesannya lebih mengutamakan acara arisan dari pada kegiatan event2 PAPAJI...

Skrg mana, Ƥa̶̲̥̅̊ kegiatan PENGDA JATIM...??? Saya perhatikan kok vakum...
Klo cuman ♏ĄƱ mengadakan acara arisan, buat Ƥa̶̲̥̅̊ kita susah2 bentuk PENGDA JATIM mas...???

Maaf klo ada kata2 saya yang kurang berkenan... Smile Smile Smile


MANGTAF MAS AYOK,WES GA USA DI URUSI YG LAEN PENTING KITA DI MALANG JALAN AJA TERSERAH YG LAEN MAU GIMANA,

aYO MAJU TERUM BUMI AREMA cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers

Njenengan Bisa pulang ga Mas Ayok pas Acara tgl 16 besok??????

Mas Dana...
Saya sudah di probolinggo mas, besok saya berangkat kerumah malang...
Pean maen kerumah Ƥa̶̲̥̅̊ saya yang maen kerumah pean...??? Yang penting bs ngumpul ngopi bareng.... cheers

Saya selaku tuan rumah latber PAPAJI pengcab malang rela meninggalkan pekerjaan demi silaturahmi sama rekan2 PAPAJI malang khususnya, kebetulan tgl 1 juni saya mengundurkan diri dari pekerjaan yang saya geluti Selama ini....
Pekerjaan bisa dicari, sahabat sulit di Cari...
cheers

Kata kata yg sangat menyentuh hati mas ayok. Bikin aq jd termehek mehek :-P wkwkkwkwkwkwk.......kabuuuuuuuurrrrrrrr dah
cuupp...cuuupp.. mas Didiw ni bikin aku ikutan terharu.. Razz Razz Very Happy

Halaaaahhhh.....mas gusta iki kok mlh ditambah tambahin seh !!! Ntar malah kyk sinetron critane. Kekekekeke
waduh...berarti PAM bakal gak tau disambangi meneh ki.... Crying or Very sad
biasane bludas bludus...
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENDAFTARAN ANGGOTA PAPAJI JAWATIMUR

Post  Ayok_bukolan on Tue 11 Jun 2013, 03:13

jaghana wrote:
didiw wrote:
gusta0211 wrote:
didiw wrote:
Ayok_bukolan wrote:
Koprol Semprol wrote:
Ayok_bukolan wrote:
Yang saya perhatikan di forum yang diutamakan justru masalah arisan...
Dan saya perhatikan pembentukan PENGDA JATIM dulu yang aktif anggota arisan...
Kok kesannya lebih mengutamakan acara arisan dari pada kegiatan event2 PAPAJI...

Skrg mana, Ƥa̶̲̥̅̊ kegiatan PENGDA JATIM...??? Saya perhatikan kok vakum...
Klo cuman ♏ĄƱ mengadakan acara arisan, buat Ƥa̶̲̥̅̊ kita susah2 bentuk PENGDA JATIM mas...???

Maaf klo ada kata2 saya yang kurang berkenan... Smile Smile Smile


MANGTAF MAS AYOK,WES GA USA DI URUSI YG LAEN PENTING KITA DI MALANG JALAN AJA TERSERAH YG LAEN MAU GIMANA,

aYO MAJU TERUM BUMI AREMA cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers

Njenengan Bisa pulang ga Mas Ayok pas Acara tgl 16 besok??????

Mas Dana...
Saya sudah di probolinggo mas, besok saya berangkat kerumah malang...
Pean maen kerumah Ƥa̶̲̥̅̊ saya yang maen kerumah pean...??? Yang penting bs ngumpul ngopi bareng.... cheers

Saya selaku tuan rumah latber PAPAJI pengcab malang rela meninggalkan pekerjaan demi silaturahmi sama rekan2 PAPAJI malang khususnya, kebetulan tgl 1 juni saya mengundurkan diri dari pekerjaan yang saya geluti Selama ini....
Pekerjaan bisa dicari, sahabat sulit di Cari...
cheers

Kata kata yg sangat menyentuh hati mas ayok. Bikin aq jd termehek mehek :-P wkwkkwkwkwkwk.......kabuuuuuuuurrrrrrrr dah
cuupp...cuuupp.. mas Didiw ni bikin aku ikutan terharu.. Razz Razz Very Happy

Halaaaahhhh.....mas gusta iki kok mlh ditambah tambahin seh !!! Ntar malah kyk sinetron critane. Kekekekeke
waduh...berarti PAM bakal gak tau disambangi meneh ki.... Crying or Very sad
biasane bludas bludus...
pirat

mas eko @ PAM pasti tak sambangi terus........ cheers cheers cheers

Ayok_bukolan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 847
Join date : 14.06.11
Lokasi : probolinggo - malang. BB 28297ABA

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENDAFTARAN ANGGOTA PAPAJI JAWATIMUR

Post  squallj on Thu 13 Jun 2013, 10:25

Ayok_bukolan wrote:Mas Dana...
Saya sudah di probolinggo mas, besok saya berangkat kerumah malang...
Pean maen kerumah Ƥa̶̲̥̅̊ saya yang maen kerumah pean...??? Yang penting bs ngumpul ngopi bareng.... cheers

Saya selaku tuan rumah latber PAPAJI pengcab malang rela meninggalkan pekerjaan demi silaturahmi sama rekan2 PAPAJI malang khususnya, kebetulan tgl 1 juni saya mengundurkan diri dari pekerjaan yang saya geluti Selama ini....
Pekerjaan bisa dicari, sahabat sulit di Cari...
cheers


wuih..... salut mas....

squallj
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1062
Join date : 26.02.13
Lokasi : Kediri - Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENDAFTARAN ANGGOTA PAPAJI JAWATIMUR

Post  squallj on Thu 13 Jun 2013, 11:15

Kembangsawit wrote:

1. ID : Helmy - Gresik
Nama : helmy Krisno Saputra
Alamat KTP : perum Taman Gading EF/16, menganti Gresik
No. HP : 081230353999

2. ID : Kembang Sawit - Madiun
Nama : Ardian Rizal
Alamat KTP : ds.rejosari kec.kebonsari jl.kembangsawit 176 madiun.
No. HP : 085736861033

3. ID : Singo Lancur - Surabaya
Nama : Faizal Hanafi
Alamat KTP : Setro 5 61L
No. HP : 083849714831

4. ID : Gusta0211- Malang
Nama : Gusta Wahyu Dian Pradana
Alamat KTP : Jln. Gebangsari no.4 ds. Gebangsari kec. Jatirejo-Mojokerto
Alamat Domisili : Perum Taman Janti G-6, Gadang-Malang
No. HP : 08980020421

5. ID : Komara - Sby
Alamat KTP : Bulak banteng wetan 10/35 Surabaya
Domosili : Pondok Dayung, Tanjung Priok, Jakarta Utara
No. HP : 085731250597

6. ID : Ari Abu - Perak Sby
Nama : Ari Abu
Alamat KTP : jl. ikan dorang baru no 58 perak barat, surabaya
No. HP : 083832326033

7. ID : Taufik. Setioko
Nama : Taufik Setioko
Alamat KTP : Desa Kradenanrejo RT 02 RW 02 Kedungpring, Lamongan - Jawa Timur
Alamat Domisili : Pelabuhan Perak - Surabaya, kandang mojopurno, jl.munggut adi, blok B5 no. 11 madiun
No. HP : 085755563832

8. ID : Cocktrainer - Malang
Nama : Aulia Imawan S
Alamat KTP : JL. Intan F27, Bumi Sooko Permai, Sooko,Mojokerto
Alamat Domisili : JL. Telaga Warna 99, Lowokwaru,Malang
No. HP : 085655175599

9. ID : Dian al akbar
Nama : Dian al akbar
Alamat rumah A. Yani - Surabaya
No. HP : 085259981103

10. ID : tbonz
Nama : Endi Setiyawan
Rumah/Kandang : Jl. Mayjen Sutoyo X/19 Jatirejo, Nganjuk
No. HP : 082334524488

11. ID : didiw
Nama : Didi
Jl. Mojopahit no. 10 krian-sidoarjo
No. HP : 083830054000

12. ID : Cak no - Mojokerto
nama : Heri Sulaksono
Alamat KTP : dsn. badung Ds. Kedung lengkong kec. Dlanggu Mojokerto
Alamat Domisili : Desa karang bong RT.01 RW.02 Gedangan Sidoarjo
No. HP : 085746853785

13. ID : Rayhanfz
Nama : Zainul Abidin
Alamat KTP : Jln. malik ibrahim karanggayam 2 no 37 sidoarjo
Alamat Domisili : Perum taman anggun sejahtera 4 blok b3 no. 15 jambangan candi sidoarjo
No. HP : 081556620505

14. ID : capri chaplin
nama : Suprianto
alamat : bulak banteng lor 3/15 surabaya,jawa timur
No. HP : 085648084906

15. ID : ARTUR RANGER - Malang
Nama : Gatut Tegar Krisandi (Risa)
Alamat KTP : Jl. Stadion Utara 002/015 Turen - Malang
Alamat Domisili : Dsn. Jatirenggo 002/010 Talok - Turen - Malang
No. HP : 08111730121

16. ID : SENGGOL BACOK
Nama : KRIDA MASHUDHY (KRID)
Alamat : jl argowilis 471 semen kediri
No. HP : 085 655 711 909 / 082 334 586858

17. ID : SANDYEGO
NAMA : AHMAD SANDY
ALAMAT : DUPAK TIMUR 4/142 SURABAYA
No. HP : 085733823636

18. ID : squallj
Nama : Andri Satriyana (jack)
Alamat KTP : Wisma Kuwak Utara Blok C.8 Kec. Kota - Kediri
No. HP : 0852-3288-8002

19. ID : paparrazzi
Nama : budi sambodo (mas papah)
Alamat: rt/rw 4/4 dsn Krajan, Semanding, Jenangan, Ponorogo
No. HP : 081252171196 (sms only)

20. ID : gocinger
Nama : Elvin Maulana i
Alamat : Jl.Nyi cempo barat rt.15 rw.06 Kedungturi Taman Sidoarjo
No. HP : 0896-77-5000-72

21. ID : Moza
Nama : Anton
Alamat : SEPAT LIDAH KULON SURABAYA
No. HP : 085645737643

22. ID : Yudika Bramasta
Nama : Yudi Hermawan
Alamat : Jalan Gatot Subroto 10 B Nganjuk
No. HP : 081.259.007.33[/b]








karena mas KS & rekan2 laen masih sibuk ngobrol saya cb edit dikit biar yg laen pada masuk, mg2 berkenan di hati rekan2 semua n semoga Papaji Regional Jatim segera terbentuk.

monggo yg laen & rekan2 laen tlg dikoreksi apakah editan saya sudah benar mohon dikoreksi.....

oya usul kl berkenan format sbb (biar enak bacanya & sapa tau ada yg g tau id / nama / nickname rekan2 Jatim, saya neh...... LaughingLaughing)

ID : ...............
Nama : ............. (nickname kl ada)
Alamat KTP : .................
No. HP : ......................

squallj
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1062
Join date : 26.02.13
Lokasi : Kediri - Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENDAFTARAN ANGGOTA PAPAJI JAWATIMUR

Post  acay on Sat 15 Jun 2013, 18:55




bounce Laughing MANTAP Laughing bounce



acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENDAFTARAN ANGGOTA PAPAJI JAWATIMUR

Post  haris urakan on Thu 20 Jun 2013, 18:28

squallj wrote:
Kembangsawit wrote:

1. ID : Helmy - Gresik
Nama : helmy Krisno Saputra
Alamat KTP : perum Taman Gading EF/16, menganti Gresik
No. HP : 081230353999

2. ID : Kembang Sawit - Madiun
Nama : Ardian Rizal
Alamat KTP : ds.rejosari kec.kebonsari jl.kembangsawit 176 madiun.
No. HP : 085736861033

3. ID : Singo Lancur - Surabaya
Nama : Faizal Hanafi
Alamat KTP : Setro 5 61L
No. HP : 083849714831

4. ID : Gusta0211- Malang
Nama : Gusta Wahyu Dian Pradana
Alamat KTP : Jln. Gebangsari no.4 ds. Gebangsari kec. Jatirejo-Mojokerto
Alamat Domisili : Perum Taman Janti G-6, Gadang-Malang
No. HP : 08980020421

5. ID : Komara - Sby
Alamat KTP : Bulak banteng wetan 10/35 Surabaya
Domosili : Pondok Dayung, Tanjung Priok, Jakarta Utara
No. HP : 085731250597

6. ID : Ari Abu - Perak Sby
Nama : Ari Abu
Alamat KTP : jl. ikan dorang baru no 58 perak barat, surabaya
No. HP : 083832326033

7. ID : Taufik. Setioko
Nama : Taufik Setioko
Alamat KTP : Desa Kradenanrejo RT 02 RW 02 Kedungpring, Lamongan - Jawa Timur
Alamat Domisili : Pelabuhan Perak - Surabaya, kandang mojopurno, jl.munggut adi, blok B5 no. 11 madiun
No. HP : 085755563832

8. ID : Cocktrainer - Malang
Nama : Aulia Imawan S
Alamat KTP : JL. Intan F27, Bumi Sooko Permai, Sooko,Mojokerto
Alamat Domisili : JL. Telaga Warna 99, Lowokwaru,Malang
No. HP : 085655175599

9. ID : Dian al akbar
Nama : Dian al akbar
Alamat rumah A. Yani - Surabaya
No. HP : 085259981103

10. ID : tbonz
Nama : Endi Setiyawan
Rumah/Kandang : Jl. Mayjen Sutoyo X/19 Jatirejo, Nganjuk
No. HP : 082334524488

11. ID : didiw
Nama : Didi
Jl. Mojopahit no. 10 krian-sidoarjo
No. HP : 083830054000

12. ID : Cak no - Mojokerto
nama : Heri Sulaksono
Alamat KTP : dsn. badung Ds. Kedung lengkong kec. Dlanggu Mojokerto
Alamat Domisili : Desa karang bong RT.01 RW.02 Gedangan Sidoarjo
No. HP : 085746853785

13. ID : Rayhanfz
Nama : Zainul Abidin
Alamat KTP : Jln. malik ibrahim karanggayam 2 no 37 sidoarjo
Alamat Domisili : Perum taman anggun sejahtera 4 blok b3 no. 15 jambangan candi sidoarjo
No. HP : 081556620505

14. ID : capri chaplin
nama : Suprianto
alamat : bulak banteng lor 3/15 surabaya,jawa timur
No. HP : 085648084906

15. ID : ARTUR RANGER - Malang
Nama : Gatut Tegar Krisandi (Risa)
Alamat KTP : Jl. Stadion Utara 002/015 Turen - Malang
Alamat Domisili : Dsn. Jatirenggo 002/010 Talok - Turen - Malang
No. HP : 08111730121

16. ID : SENGGOL BACOK
Nama : KRIDA MASHUDHY (KRID)
Alamat : jl argowilis 471 semen kediri
No. HP : 085 655 711 909 / 082 334 586858

17. ID : SANDYEGO
NAMA : AHMAD SANDY
ALAMAT : DUPAK TIMUR 4/142 SURABAYA
No. HP : 085733823636

18. ID : squallj
Nama : Andri Satriyana (jack)
Alamat KTP : Wisma Kuwak Utara Blok C.8 Kec. Kota - Kediri
No. HP : 0852-3288-8002

19. ID : paparrazzi
Nama : budi sambodo (mas papah)
Alamat: rt/rw 4/4 dsn Krajan, Semanding, Jenangan, Ponorogo
No. HP : 081252171196 (sms only)

20. ID : gocinger
Nama : Elvin Maulana i
Alamat : Jl.Nyi cempo barat rt.15 rw.06 Kedungturi Taman Sidoarjo
No. HP : 0896-77-5000-72

21. ID : Moza
Nama : Anton
Alamat : SEPAT LIDAH KULON SURABAYA
No. HP : 085645737643

22. ID : Yudika Bramasta
Nama : Yudi Hermawan
Alamat : Jalan Gatot Subroto 10 B Nganjuk
No. HP : 081.259.007.33[/b]


23. ID : URAKAN FARM
Nama : HARRIS
Alamat : GRAHA GARDENIA
No. HP : 08567261051





karena mas KS & rekan2 laen masih sibuk ngobrol saya cb edit dikit biar yg laen pada masuk, mg2 berkenan di hati rekan2 semua n semoga Papaji Regional Jatim segera terbentuk.

monggo yg laen & rekan2 laen tlg dikoreksi apakah editan saya sudah benar mohon dikoreksi.....

oya usul kl berkenan format sbb (biar enak bacanya & sapa tau ada yg g tau id / nama / nickname rekan2 Jatim, saya neh...... LaughingLaughing)

ID : ...............
Nama : ............. (nickname kl ada)
Alamat KTP : .................
No. HP : ......................

haris urakan
kopral
kopral

Jumlah posting : 13
Join date : 20.06.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: PENDAFTARAN ANGGOTA PAPAJI JAWATIMUR

Post  Sponsored content Today at 09:58


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik