Pacek Di Adu Saat Babon Ngeram

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pacek Di Adu Saat Babon Ngeram

Post  Anzirk on Thu 31 Jan 2013, 19:13

Sebelumnya saya minta maaf kalau sudah pernah di bahas sebelumnya..
Apakah benar jika babon saat ngeram lalu paceknya diadu lekas telur yang di erami babon tersebut ngak bakalan netas?
Soalnya semua warga di daerah saya pada bilang begitu semua..
Benarkan mitos tersebut?
Monggo Sharing Pengalamannya...
Salam... Very Happy

Anzirk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 590
Join date : 23.07.12
Lokasi : Nganjuk,Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacek Di Adu Saat Babon Ngeram

Post  Administrator on Thu 31 Jan 2013, 23:09

Ngga ada hubungannya mas...
Kalau sy sih, ngga percaya sama yg kaya gini.
Very Happy

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacek Di Adu Saat Babon Ngeram

Post  Anzirk on Fri 01 Feb 2013, 18:17

Sama Pak..
Tapi Orang2 Sini Ngeyel smua kalau ada akibatnya...
Kekekekee... Very Happy
Btw Terima Kasih Pak Ary...
Salam.. Very Happy

Anzirk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 590
Join date : 23.07.12
Lokasi : Nganjuk,Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacek Di Adu Saat Babon Ngeram

Post  rayhanfz on Fri 01 Feb 2013, 20:08

Anzirk wrote:Sama Pak..
Tapi Orang2 Sini Ngeyel smua kalau ada akibatnya...
Kekekekee... Very Happy
Btw Terima Kasih Pak Ary...
Salam.. Very Happy

Coba aja mas praktekkan...

Klo menetas berarti sugestinya kurang bener.

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1568
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacek Di Adu Saat Babon Ngeram

Post  LQ on Fri 01 Feb 2013, 20:26

pacek diabar,ketika masa kawin dgn babon,telurnya bakal g netas maks,bahkan sama sekali g netas,memang anggapan yg terbukti.

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacek Di Adu Saat Babon Ngeram

Post  SawungTanaya on Fri 01 Feb 2013, 20:31

menurut sy sih cuma mitos aja om.. tapi ya tergantung kepercayaan sampean sih..
kenapa pacek di adu om, sayang dong kalo perantinya pada rusak karena tarung (bisa2 kualitas & organ reproduksinya terganggu, jadi ga maksimal dalam nurunin Gen ke anak2nya), mendingan kalo pacek ya buat kawinan aja om, jangan di adu.. Very Happy

SawungTanaya
kopral
kopral

Jumlah posting : 19
Join date : 12.07.12
Age : 34
Lokasi : Kulon Progo

http://www.facebook.com/sawung.tanaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacek Di Adu Saat Babon Ngeram

Post  Tony Yaya Fahrany on Fri 01 Feb 2013, 21:52

Nggak ada pengaruh,...Betina dari kawin smpe mengeram pejatanx saya kasih abar / trend terus, akhirx telur menetas semua n anak - anakx pada sehat semua.

Tony Yaya Fahrany
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 504
Join date : 22.04.11
Lokasi : SUMBAR-NTT

http://farmtonyntt.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacek Di Adu Saat Babon Ngeram

Post  Tamu on Sat 09 Feb 2013, 12:52

saya punya pengalaman sekitar 3 bulan yg lalu,saya punya 2 ekor babon kebetulan nelornya bersamaan. berhubung gak punya pacek maka salah satu champion kesayangan tak jadiin pacek, singkat cerita teman saya ingin meminjam jagoanku itu, dg iming2 uang 300ribu saya pun mengizinkan, kebetulan babonku dah pada nelor banyak ,ayam pun dibawa dan 2minggu kemudian ayam turun kalangan dan hasilnya ayamku menang, tapi apa yg terjadi setelah seminggu ditarungkan telor babonku gak satupun netas padahal dah waktunya netas. sebelumnya saya gak tahu tentang mitos ini sebelum membaca trit ini. believe or not

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacek Di Adu Saat Babon Ngeram

Post  Sponsored content Today at 13:49


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik