Mohon Petunjuk untuk Ayam Arab

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Mohon Petunjuk untuk Ayam Arab

Post  sigo3n on Fri 08 Feb 2013, 08:58

Juragan-juragan papaji,

Ane tiap hari ngunjuin forum ini cuma sebagai pemantau, cuma saat ini mao tanya sama suhu-suhu papaji apa ada pengalaman kayak saya

Saya punya Ayam Arab sepasang, Yang babon udah bertelur sampe 30 butir, cuma diambilin juga sekarang sisa 8 dan rencananya yang 8 ini mao ditetesin makanya gak diambil-ambilin (ngambilnya juga ngumpet2 dari kandangnya dan dikandangnya itu gak pernah lebih dari 10 butir). cuma udah seminggu ini tuh babon dah ga nelor lagi dan gak mao mengeram juga. Saya jadi bingung juga kenapa dia gak mao mengeram. Dan padahal ditempat saya beli dulu, ayam arabnya pada bertelur dan mengeram

Sebaiknya gimana ya? apa ada cara biar tuh babon mao mengeram atau telurnya diambilin aja, takut pada busuk

Mohon petunjuk suhu-suhu

Thanks

sigo3n
kopral
kopral

Jumlah posting : 10
Join date : 11.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Petunjuk untuk Ayam Arab

Post  NUR WAKHID on Fri 08 Feb 2013, 09:23

sigo3n wrote:Juragan-juragan papaji,

Ane tiap hari ngunjuin forum ini cuma sebagai pemantau, cuma saat ini mao tanya sama suhu-suhu papaji apa ada pengalaman kayak saya

Saya punya Ayam Arab sepasang, Yang babon udah bertelur sampe 30 butir, cuma diambilin juga sekarang sisa 8 dan rencananya yang 8 ini mao ditetesin makanya gak diambil-ambilin (ngambilnya juga ngumpet2 dari kandangnya dan dikandangnya itu gak pernah lebih dari 10 butir). cuma udah seminggu ini tuh babon dah ga nelor lagi dan gak mao mengeram juga. Saya jadi bingung juga kenapa dia gak mao mengeram. Dan padahal ditempat saya beli dulu, ayam arabnya pada bertelur dan mengeram

Sebaiknya gimana ya? apa ada cara biar tuh babon mao mengeram atau telurnya diambilin aja, takut pada busuk

Mohon petunjuk suhu-suhu

Thanks

BIARKAN ALAMI DULU, ITUNG2 TUMBAL TELUR. BESOK BERIKUTNYA JANGAN D GANGGU N BIARKAN SAMA JAGO TERUS. BEBEK AJA ADA YANG MO NGERAM KOK. HEHE

NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 676
Join date : 06.04.11
Age : 43
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Petunjuk untuk Ayam Arab

Post  cak nur on Fri 08 Feb 2013, 20:39

Mestinya mas malah bersyukur,.... jarang-jarang lho,.. bisa sampai 30 butir,...
Kalo bisa malah cari babon 10 ekor lagi yang seperti itu,.. bisa dijual telurnya,...
BUkankah ayam arab memang diperuntukkan untuk diambil telurnya,..?? Very Happy Very Happy

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Petunjuk untuk Ayam Arab

Post  Sponsored content Today at 20:42


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik