ayam dehidrasi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam dehidrasi

Post  handy_lancuran on Mon 11 Feb 2013, 02:29

mohon bantuannya para senior2 papaji, saya njemur ayam kelupaan,saya tinggal inget2 dah sore,saya liat ayam itu lemas sekali sapai gag bisa bangun, magrib saya kasih minum mau tapi gag mau makan,kira2 ayam bisa pulih seperti semula apa tidak & cara perawatan,pengobatannya bagaimana, mohon bantuannya temen2 sekalian.. Sad Sad Sad Sad

handy_lancuran
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 73
Join date : 02.12.12
Age : 31
Lokasi : lampung, 085269677117

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam dehidrasi

Post  caedewe on Mon 11 Feb 2013, 20:24

Coba kasih air klapa hijau muda om,atau kasih pocarysweat,,mav kalo salah,smoga membantu...

caedewe
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 147
Join date : 03.11.12
Age : 26
Lokasi : solo-boyolali pp

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam dehidrasi

Post  handy_lancuran on Mon 11 Feb 2013, 20:42

ok mas trimakasih banyak nih infonya,nti cb saya terapkan ...
trimakasih banyak mas... Smile Smile Smile Smile Smile

handy_lancuran
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 73
Join date : 02.12.12
Age : 31
Lokasi : lampung, 085269677117

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam dehidrasi

Post  cay on Mon 11 Feb 2013, 22:06

caedewe wrote:Coba kasih air klapa hijau muda om,atau kasih pocarysweat,,mav kalo salah,smoga membantu...
ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ tadinya kepikiran juga .... Mau kasih saran tp Ǧ̩̥ɑ̤̥̈̊ĸ berani
Masuk akal, bisa dicoba bang, sepertinya Ǧ̩̥ɑ̤̥̈̊ĸ da efek sampingnya tuh
Kalo da hasil kasih tahu ya bang, jadi bisa ikutan coba, utamanya seberapa banyak pemberiannya

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam dehidrasi

Post  caedewe on Wed 13 Feb 2013, 17:32

cay wrote:
caedewe wrote:Coba kasih air klapa hijau muda om,atau kasih pocarysweat,,mav kalo salah,smoga membantu...
ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ tadinya kepikiran juga .... Mau kasih saran tp Ǧ̩̥ɑ̤̥̈̊ĸ berani
Masuk akal, bisa dicoba bang, sepertinya Ǧ̩̥ɑ̤̥̈̊ĸ da efek sampingnya tuh
Kalo da hasil kasih tahu ya bang, jadi bisa ikutan coba, utamanya seberapa banyak pemberiannya
saya dlu jga taunya bca2 dipapaji kog mas,,dan saya praktekin alkhamdullillah,berhasil!ngasihnya sbukupnya aj,kayak ngasih air biasa...

caedewe
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 147
Join date : 03.11.12
Age : 26
Lokasi : solo-boyolali pp

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam dehidrasi

Post  henz on Thu 14 Feb 2013, 01:09

Kalo masih mau minum sendiri, kemungkinan msh tertolong, krn ayamnya msh sadar.......
Kalo ayamnya sdh ngga sadar, sdh seperti yg kena wabah, muka sdh biru, kemungkinan besar ngga akan ketolong....
coba aja kasih gula merah dan pur disuapin, jgn banyak2, air selalu standby di kandang.....

henz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 13.04.12
Lokasi : Cemara Farm, Cicalengka Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam dehidrasi

Post  yu_go on Thu 14 Feb 2013, 02:13

sdkit tmbhn ayam tdk mau mkn, sebaeknya diloloh dg mkn basah yg muda dcrna sprti voer. "jngn jgung psti telihnya gak mau turun"

yu_go
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 101
Join date : 25.04.12
Lokasi : gresik-malang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam dehidrasi

Post  Sponsored content Today at 09:14


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik