Pertanyaan Ayam Pakhoy

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Pertanyaan Ayam Pakhoy

Post  Kembangsawit on Fri 22 Feb 2013, 10:29

Administrator wrote:
thumper225 wrote:
sependapat saya mas, dari beberapa artikel banyak yg mengatakan darah birma baik untuk disilangkan..
Tidak selamanya darah birma baik utk basic blood.
Tergantung kebutuhan kita, mau seperti apa hasil ternaknya nanti.

Dari pengamatan dan pengalaman sy, burma cross bk lebih banyak gagalnya.

saya cros bread BK x bhurma : rerata memiliki tulangan tipis, pola main rerata juga lebih condong ke BK, beberapa kali saya ternakan sebenarnya bagus dan memiliki kemampuan bertarung yang apik, namun jika diamati untuk nilai kemenangan bisa dihitung tipis karena tulangan tipis, pukulan seri kecil senjata harus dengan jalu, bisa dibilang untuk breng-brengan sudah cocok. namun jika sampai pro dan undangan apalagi kontes belum cocok.

jika memang pkhoy ini murni dari trah BK, persilangan yang sebenarnya tepat dengan akurasi 80 persen hasil menjadi pakhoy, bagaimana cara persilangannya?


Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Ayam Pakhoy

Post  ekotepong on Fri 22 Feb 2013, 10:48

Rata2 produk Pakhoy yg bagus kan buatan Thailand. Namanya juga ayam model baru...rumusnya masih dipegang sama orang Thai.

Monggo ditanyakan langsung aja ke Thailand.....kan mas pinter bahasa Thai.....


ekotepong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 441
Join date : 19.10.11
Lokasi : Ungaran

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Ayam Pakhoy

Post  Kembangsawit on Fri 22 Feb 2013, 10:51

ekotepong wrote:Rata2 produk Pakhoy yg bagus kan buatan Thailand. Namanya juga ayam model baru...rumusnya masih dipegang sama orang Thai.

Monggo ditanyakan langsung aja ke Thailand.....kan mas pinter bahasa Thai.....


minta tolong forum dari thai yang membahas tentang crossbread ini...sesuai referensi mas eko ya..thanks

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Ayam Pakhoy

Post  ekotepong on Fri 22 Feb 2013, 10:54

Kurang tau mas...

Kalo boso Jowo aku ngerti mas. Kalo pake bahasa Thai....ra mudeng babar blas....

ekotepong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 441
Join date : 19.10.11
Lokasi : Ungaran

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Ayam Pakhoy

Post  Kembangsawit on Fri 22 Feb 2013, 10:56

ekotepong wrote:Kurang tau mas...

Kalo boso Jowo aku ngerti mas. Kalo pake bahasa Thai....ra mudeng babar blas....

ya sudah karena pertanyaan di forum ini semoga mas eko bisa kasih saya pengetahuannya...

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Ayam Pakhoy

Post  ekotepong on Fri 22 Feb 2013, 11:11

Ya karena saya nggak bisa bahasa Thai....cuma bisa liat videonya....ya paling akhirnya ngambil kesimpulan dari apa yg saya liat.

Ayam Pakoi katanya kan ayam yg berasal dr perkawinan berbagai ras. Ya dilihat aja tampilan ayam dan cara bertarungnya...kira2 menunjukkan bawaan dr ras tertentu apa nggak.

Dari yg sering dilihat di youtube org Thai...kira2 deskripsinya ayam Pakhoi begini

1. Tampilan : Ala ayam Bangkok....berarti ada turunan BKnya
2. Tehnik : bongkar pasang,ada bangkolnya.......berarti ada turunan BKnya
3. kondisi renggang : ada mblangnya......berarti kemungkinan ada Birmanya
4. Cucuk : ada ketip bulu, ada ngerawis....kemungkinan ada Brasilnya
5. Pukulan : -rata2 model ngebrek....kemungkinan bawaan Birmanya
-pukul ngerucah (badan,kepala,leher)...kemungkinan bawaan Brasil yg asal pukul
6. Ukuran : kebanyakan kecil sampe sedang.....kalo ini bisa nurun dari mana2...asal bukan kate.

Cuma itu yg bisa saya tangkep. Kalo salah...ya mohon maaf karena nggak bisa bahasa Thai. Cuma sekedar ngayal abis liat film Pakhoi di youtube.


ekotepong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 441
Join date : 19.10.11
Lokasi : Ungaran

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Ayam Pakhoy

Post  Kembangsawit on Fri 22 Feb 2013, 11:46

ekotepong wrote:Ya karena saya nggak bisa bahasa Thai....cuma bisa liat videonya....ya paling akhirnya ngambil kesimpulan dari apa yg saya liat.

Ayam Pakoi katanya kan ayam yg berasal dr perkawinan berbagai ras. Ya dilihat aja tampilan ayam dan cara bertarungnya...kira2 menunjukkan bawaan dr ras tertentu apa nggak.

Dari yg sering dilihat di youtube org Thai...kira2 deskripsinya ayam Pakhoi begini

1. Tampilan : Ala ayam Bangkok....berarti ada turunan BKnya
2. Tehnik : bongkar pasang,ada bangkolnya.......berarti ada turunan BKnya
3. kondisi renggang : ada mblangnya......berarti kemungkinan ada Birmanya
4. Cucuk : ada ketip bulu, ada ngerawis....kemungkinan ada Brasilnya
5. Pukulan : -rata2 model ngebrek....kemungkinan bawaan Birmanya
-pukul ngerucah (badan,kepala,leher)...kemungkinan bawaan Brasil yg asal pukul
6. Ukuran : kebanyakan kecil sampe sedang.....kalo ini bisa nurun dari mana2...asal bukan kate.

Cuma itu yg bisa saya tangkep. Kalo salah...ya mohon maaf karena nggak bisa bahasa Thai. Cuma sekedar ngayal abis liat film Pakhoi di youtube.


matur suwun mas eko

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Ayam Pakhoy

Post  Administrator on Fri 22 Feb 2013, 12:25

Kembangsawit wrote:
jika memang pkhoy ini murni dari trah BK, persilangan yang sebenarnya tepat dengan akurasi 80 persen hasil menjadi pakhoy, bagaimana cara persilangannya?
Ngga usah pusing mikirin ternak pakai trah apa.
Kalau ingin anakan gaya pakhoy, maka pilihlah pacek dan babon yg gaya tarungnya ciri khas pakhoy.
Insya Allah anaknya akan keluar seperti itu.

Kalau mencari resep trah apa yg dipakai, nanti kesulitan sendiri.
Taruhlah orang thailand bikin pakhoy misalnya dari campuran BK dan burma.
Tapi, BK yg seperti apa? Birma yg bagaimana? BK dan burma banyak sekali ragam tipe tarungnya.
Jangan mentang2 resepnya BK + Burma, maka kita asal2an aja pakai BK dan burma.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Ayam Pakhoy

Post  Administrator on Fri 22 Feb 2013, 12:44

Perhatikan video dibawah ini.
Kedua ayam yg bertarung adlh hasil ternak saya sendiri.
Jadi sy tau sekali bahwa keduanya adalah trah BK murni.
Yg mana lebih cocok di pakai utk pacek agar menghasilkan gaya pakhoy?
Jelas ayam hitam lebih cocok.




Jadi bukan sembarang BK atau sembarang burma. Pilihlah pacek sesuai dgn imajinasi kita, mau seperti apa hasil anaknya nanti. Mau trah apapun tidak jadi masalah.

Banyak yg bilang pakhoy adlh persilangan 4 darah, ada yg bilang 3 darah, dll, dsb. Bahkan ada yg cuma silang 2 darah saja sudah dapat pakhoy. Semuanya benar.
Lha, sy aja yg cuma 1 darah (ayam hitam pada video diatas), udah mirip2 koq... Tinggal disempurnakan saja pada silangan berikutnya.
hehehe...

Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Ayam Pakhoy

Post  Kembangsawit on Fri 22 Feb 2013, 13:12

ok bang,,,terimakasih

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Ayam Pakhoy

Post  kebongce on Fri 22 Feb 2013, 14:36

Administrator wrote:Perhatikan video dibawah ini.
Kedua ayam yg bertarung adlh hasil ternak saya sendiri.
Jadi sy tau sekali bahwa keduanya adalah trah BK murni.

ayam ternakan mas ary admin emang ajiibb....

kapan saya boleh beli pitikannya yaa .... Rolling Eyes ..... Rolling Eyes .... (mengharap sengarep-ngarepnya.. sambil ngeces-ngeces... Very Happy )

sekalian titip tanya (maap OOT), Mas ary kalo beli tepung ikan diseputaran jakarta barat dimana ya?


Terakhir diubah oleh kebongce tanggal Fri 22 Feb 2013, 14:40, total 1 kali diubah

kebongce
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 439
Join date : 16.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Ayam Pakhoy

Post  ekotepong on Fri 22 Feb 2013, 14:39

Nambahin sekalian mas Sawit

Mungkin ini cuma opini pribadi

Ayam Pakhoi emang indah dilihat tarungnya. Juga denger2 sekarang juga lagi 'in' di Thai. Mungkin ayam ini emang efektif di arena2 Thai....tapi kayaknya belum tentu bisa merajai di Indonesia.

Alasannya :
1. Ayam Pakhoi...emang diciptakan buat ngalahin Birma. Saat itukan...rata2 arena di Thai Birma jadi idola. Kalo liat di Indonesia...rata2 arena masih memakai BK. Apakah Pakhoi di atas kertas juga dibuat utk ngalahin BK.
2. Cara tarung Pakhoi yg sembunyi pukul...emang efektif buat Birma yg punya langkah kurang jalan dan kontrol cari bawah yg agak mbingungi. Tapi apakah emang efektif...buat BK pilihan...yang biasanya punya step yg bagus juga kontrol kepala yg OK.
3. Pukul badan Pakhoi...jarang2 di video yg saya lihat bagus. Rata2 pukulannya masih ngebrek...semi Birma...dan masih kalah dengan pukul badan ala BK ato Vietnam yg duerrrrr. Mungkin pukulan Pakhoi masih efektif buat Birma yg katanya nggak kuat badan. Tapi apakah pukulannya bisa bener2 berefek buat BK....apalagi kalo sebelum ngumpet si Pakhoi dijitakin kepalanya. (mungkin Pakhoi sekarang pukulnya udah joos gandooos kurang tau juga)
4. Sampe berapa lama tarung ngumpet kayak gitu nggak berkurang speednya. Seperti kita tau...tarung ngumpet bongkar pasang sangatlah menguras tenaga. Apalagi kalo disertai pukulan yg banyak. Berarti....ada resiko ayam Pakhoi harus bisa menang cepat. Gimana kalo dia ketemu BK yg susah disayap dan daya tahan yg kuat....mungkin harus ada ronde panjang. Kalo sampe terjadi ronde panjang...kira2 gimana endingnya.


Yg jelas harga Pakhoi impor sangat mahal...katanya sekitar belasan juta. Jadi terus terang...kalo di Indonesia nggak pernah saya temui tarung di bawah pohon bambu alias kelas tarkam. Karena itu pengalaman saya liat ayam Pakhoi di arena sini juga sangat minim.

Jadi......kalo salah2 analisa....harap maklum ya....


Piss...... Laughing Laughing Laughing

ekotepong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 441
Join date : 19.10.11
Lokasi : Ungaran

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Ayam Pakhoy

Post  NUR WAKHID on Fri 22 Feb 2013, 14:43

Kembangsawit wrote:
ekotepong wrote:Kurang tau mas...

Kalo boso Jowo aku ngerti mas. Kalo pake bahasa Thai....ra mudeng babar blas....

ya sudah karena pertanyaan di forum ini semoga mas eko bisa kasih saya pengetahuannya...


aku reka pakhoe tapi lokal hehe, kalo mungkin cari ayam menangan yang jalu k badan, leher panjang tebal, trus silang burma,

NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 676
Join date : 06.04.11
Age : 43
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Ayam Pakhoy

Post  dikasutanandika on Fri 22 Feb 2013, 14:47

kalo yg ini gimana ya Om..




dikasutanandika
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 351
Join date : 17.06.11
Age : 36
Lokasi : jaksel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Ayam Pakhoy

Post  thumper225 on Sat 23 Feb 2013, 20:45

Administrator wrote:
thumper225 wrote:
sependapat saya mas, dari beberapa artikel banyak yg mengatakan darah birma baik untuk disilangkan..
Tidak selamanya darah birma baik utk basic blood.
Tergantung kebutuhan kita, mau seperti apa hasil ternaknya nanti.

Dari pengamatan dan pengalaman sy, burma cross bk lebih banyak gagalnya.
makasih mas admin pencerahannya, Burma cross BK biasanya gagal di dalam permainan apa tulangannya yg ga bagus mas ?

thumper225
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 282
Join date : 02.11.12
Age : 30
Lokasi : Kandang : Pekanbaru (Riau), Padang(Sumbar)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Ayam Pakhoy

Post  sigombak on Sat 23 Feb 2013, 22:44

Administrator wrote:Perhatikan video dibawah ini.
Kedua ayam yg bertarung adlh hasil ternak saya sendiri.
Jadi sy tau sekali bahwa keduanya adalah trah BK murni.
Yg mana lebih cocok di pakai utk pacek agar menghasilkan gaya pakhoy?
Jelas ayam hitam lebih cocok.




Jadi bukan sembarang BK atau sembarang burma. Pilihlah pacek sesuai dgn imajinasi kita, mau seperti apa hasil anaknya nanti. Mau trah apapun tidak jadi masalah.

Banyak yg bilang pakhoy adlh persilangan 4 darah, ada yg bilang 3 darah, dll, dsb. Bahkan ada yg cuma silang 2 darah saja sudah dapat pakhoy. Semuanya benar.
Lha, sy aja yg cuma 1 darah (ayam hitam pada video diatas), udah mirip2 koq... Tinggal disempurnakan saja pada silangan berikutnya.
hehehe...

Smile

pakhoy oh pakhoy...

Melihat video diatas, ternyata pacek BK di kandang saya mainnya pakhoy... Tp agak lambat, ngolong dan nyayapnya berujung pd pukulan konde (matuk rawis atau nimpuk) bukan patok punggung...

Moga hasil perkawinan dg babon dr kandang kang azis bs menyempurnakan karakter pakhoy nya... Mimpi punya ayam yg ngolong matuk paha, nyanyap matuk ketiak.. Wekekeke

Trims mas Ary untuk video dan share soal pakhoynya...

sigombak
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 13.04.12
Lokasi : Muara Tebo / Muara Bungo/ Jambi

http://www.penggilablog.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Ayam Pakhoy

Post  Kembangsawit on Mon 25 Feb 2013, 09:28

thumper225 wrote:
Administrator wrote:
thumper225 wrote:
sependapat saya mas, dari beberapa artikel banyak yg mengatakan darah birma baik untuk disilangkan..
Tidak selamanya darah birma baik utk basic blood.
Tergantung kebutuhan kita, mau seperti apa hasil ternaknya nanti.

Dari pengamatan dan pengalaman sy, burma cross bk lebih banyak gagalnya.
makasih mas admin pencerahannya, Burma cross BK biasanya gagal di dalam permainan apa tulangannya yg ga bagus mas ?

pertama tulangan pasti gagal, permainan bisa bagus jika rawatan juga bagus, namun tetap memiliki kelemahan yaitu ga kuat pukul dor..boom..pasti langsung dirasakan sangat dalem oleh siayam tersebut...bagus ni ayam emang buat crossbreed kembali sehingga muncul Af6 misalnya seperti itu..sementara ane peranakan baru sampai AF2 gaya mainnya masih bingung jatuh di BK atau Bhurma karena setengah-setengah...

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Ayam Pakhoy

Post  Administrator on Mon 25 Feb 2013, 11:43

thumper225 wrote:
makasih mas admin pencerahannya, Burma cross BK biasanya gagal di dalam permainan apa tulangannya yg ga bagus mas ?
Kalau soal tulangan, ini relatif krn tergantung pacek, babon dan perawatan dari kecil.
Yg biasanya gagal di tekniknya.
Banyak yg tanggung. Krn teknik bk dan burma saling berlawanan.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Ayam Pakhoy

Post  thumper225 on Mon 25 Feb 2013, 18:16

Administrator wrote:
thumper225 wrote:
makasih mas admin pencerahannya, Burma cross BK biasanya gagal di dalam permainan apa tulangannya yg ga bagus mas ?
Kalau soal tulangan, ini relatif krn tergantung pacek, babon dan perawatan dari kecil.
Yg biasanya gagal di tekniknya.
Banyak yg tanggung. Krn teknik bk dan burma saling berlawanan.
baiknya saran mas admin untuk coba2 birma, bk, dan saigon di cross dengan apa ??misal birma X saigon atau BK x BK...penasaran dalam nyilanginnya mas...hehehhehee

thumper225
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 282
Join date : 02.11.12
Age : 30
Lokasi : Kandang : Pekanbaru (Riau), Padang(Sumbar)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Ayam Pakhoy

Post  slammy on Mon 25 Feb 2013, 19:54

Administrator wrote:
thumper225 wrote:
makasih mas admin pencerahannya, Burma cross BK biasanya gagal di dalam permainan apa tulangannya yg ga bagus mas ?
Kalau soal tulangan, ini relatif krn tergantung pacek, babon dan perawatan dari kecil.
Yg biasanya gagal di tekniknya.
Banyak yg tanggung. Krn teknik bk dan burma saling berlawanan.

sy setuju nih, banyak yg pola mainnya aneh, jadi setengah timpuk tapi tumpang leher mau juga dan kurang rapat mainnya, jadi gampang kena pukul kalo ketemu BK karakter main rapat, drpd liat trah/ras nya mending liat pola mainnya aja

slammy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 650
Join date : 17.01.12
Lokasi : Kebon Jeruk, Jakbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Ayam Pakhoy

Post  Kembangsawit on Tue 26 Feb 2013, 10:00

crossbreed bisa saja dilakukan namun hasil yang bagus itu sangat harus teliti mulai dari pemilihan pacek dan indukannya...kalau jodoh pasti menghasilkan yang matang dan berhasil atapun rerata bisa disilangkan kembali...

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Ayam Pakhoy

Post  slammy on Tue 26 Feb 2013, 10:25

Kembangsawit wrote:crossbreed bisa saja dilakukan namun hasil yang bagus itu sangat harus teliti mulai dari pemilihan pacek dan indukannya...kalau jodoh pasti menghasilkan yang matang dan berhasil atapun rerata bisa disilangkan kembali...

kalau pemilihan teliti untuk dpt hasil crossbreed yg bagus saya setuju, tapi kalau untuk menghasilkan anakan yang kualitasnya merata sepertinya harus pemuliaan ternak metodenya.

slammy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 650
Join date : 17.01.12
Lokasi : Kebon Jeruk, Jakbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Ayam Pakhoy

Post  Kembangsawit on Tue 26 Feb 2013, 10:57

slammy wrote:
Kembangsawit wrote:crossbreed bisa saja dilakukan namun hasil yang bagus itu sangat harus teliti mulai dari pemilihan pacek dan indukannya...kalau jodoh pasti menghasilkan yang matang dan berhasil atapun rerata bisa disilangkan kembali...

kalau pemilihan teliti untuk dpt hasil crossbreed yg bagus saya setuju, tapi kalau untuk menghasilkan anakan yang kualitasnya merata sepertinya harus pemuliaan ternak metodenya.

yap bisa dilakukan hal semacam tersebut...

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Ayam Pakhoy

Post  iceman_13 on Tue 26 Feb 2013, 17:43

ekotepong wrote:Nambahin sekalian mas Sawit

Mungkin ini cuma opini pribadi

Ayam Pakhoi emang indah dilihat tarungnya. Juga denger2 sekarang juga lagi 'in' di Thai. Mungkin ayam ini emang efektif di arena2 Thai....tapi kayaknya belum tentu bisa merajai di Indonesia.

Alasannya :
1. Ayam Pakhoi...emang diciptakan buat ngalahin Birma. Saat itukan...rata2 arena di Thai Birma jadi idola. Kalo liat di Indonesia...rata2 arena masih memakai BK. Apakah Pakhoi di atas kertas juga dibuat utk ngalahin BK.
2. Cara tarung Pakhoi yg sembunyi pukul...emang efektif buat Birma yg punya langkah kurang jalan dan kontrol cari bawah yg agak mbingungi. Tapi apakah emang efektif...buat BK pilihan...yang biasanya punya step yg bagus juga kontrol kepala yg OK.
3. Pukul badan Pakhoi...jarang2 di video yg saya lihat bagus. Rata2 pukulannya masih ngebrek...semi Birma...dan masih kalah dengan pukul badan ala BK ato Vietnam yg duerrrrr. Mungkin pukulan Pakhoi masih efektif buat Birma yg katanya nggak kuat badan. Tapi apakah pukulannya bisa bener2 berefek buat BK....apalagi kalo sebelum ngumpet si Pakhoi dijitakin kepalanya. (mungkin Pakhoi sekarang pukulnya udah joos gandooos kurang tau juga)
4. Sampe berapa lama tarung ngumpet kayak gitu nggak berkurang speednya. Seperti kita tau...tarung ngumpet bongkar pasang sangatlah menguras tenaga. Apalagi kalo disertai pukulan yg banyak. Berarti....ada resiko ayam Pakhoi harus bisa menang cepat. Gimana kalo dia ketemu BK yg susah disayap dan daya tahan yg kuat....mungkin harus ada ronde panjang. Kalo sampe terjadi ronde panjang...kira2 gimana endingnya.


Yg jelas harga Pakhoi impor sangat mahal...katanya sekitar belasan juta. Jadi terus terang...kalo di Indonesia nggak pernah saya temui tarung di bawah pohon bambu alias kelas tarkam. Karena itu pengalaman saya liat ayam Pakhoi di arena sini juga sangat minim.

Jadi......kalo salah2 analisa....harap maklum ya....


Piss...... Laughing Laughing Laughing

Dari semua postingan mas eko
yg ini terbesit sm dengan yg ada dibenak sy
sehingga sy harus bilang WOW kok bisa sm ya..
salam kenal mas

iceman_13
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 19.01.12
Lokasi : Pamulang-cilodong bbm 5E152674

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Ayam Pakhoy

Post  thumper225 on Tue 26 Feb 2013, 19:57

Kembangsawit wrote:
thumper225 wrote:
Administrator wrote:
thumper225 wrote:
sependapat saya mas, dari beberapa artikel banyak yg mengatakan darah birma baik untuk disilangkan..
Tidak selamanya darah birma baik utk basic blood.
Tergantung kebutuhan kita, mau seperti apa hasil ternaknya nanti.

Dari pengamatan dan pengalaman sy, burma cross bk lebih banyak gagalnya.
makasih mas admin pencerahannya, Burma cross BK biasanya gagal di dalam permainan apa tulangannya yg ga bagus mas ?

pertama tulangan pasti gagal, permainan bisa bagus jika rawatan juga bagus, namun tetap memiliki kelemahan yaitu ga kuat pukul dor..boom..pasti langsung dirasakan sangat dalem oleh siayam tersebut...bagus ni ayam emang buat crossbreed kembali sehingga muncul Af6 misalnya seperti itu..sementara ane peranakan baru sampai AF2 gaya mainnya masih bingung jatuh di BK atau Bhurma karena setengah-setengah...
[i]
af6 maksudnya gmn mas KS ? kurang ngerti saya...

thumper225
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 282
Join date : 02.11.12
Age : 30
Lokasi : Kandang : Pekanbaru (Riau), Padang(Sumbar)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Ayam Pakhoy

Post  Sponsored content Today at 09:01


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik