Undangan Turnamen antar tim PAPAJI Jateng...........................

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Undangan Turnamen antar tim PAPAJI Jateng...........................

Post  adityo on Sun 24 Mar 2013, 19:28

Hendro wrote:Tempat penyelenggaraan masih tetap ditempat biasa kok mas Adit kan dekat rumah cuma selemparan batu aja...ke..ke..ke..ke.. Laughing Laughing Laughing.......................

Untuk jadwal belum ada perubahan masih tetap babak penyisihan tanggal 14 April 2013 sedangkan untuk babak2 berikutnya tentative dan fleksibel menurut kesepakatan seluruh peserta yang masih bertahan di babak berikutnya..........................

Yang terpenting adalah keguyuban dan soliditas diantara kita semua sambil guyonan yang asyik2 aja..........................


Very Happy I love you
Hahaha....pak hendro bisa aja..

Betul pak biar ƍ stres pak..cocok buat orang kayak saya yang stres kerja terus...hehehe....

adityo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 356
Join date : 14.12.12
Age : 29
Lokasi : semarang.087839065129

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnamen antar tim PAPAJI Jateng...........................

Post  azis sutanto on Wed 27 Mar 2013, 04:52

[quote="aji"]
Hendro wrote:Daftar Peserta yang sudah konfirmasi keikutsertaannya :
[color=red]01. Kick Sawung's Brotherhood - Solo
02. Plaza Jago Indonesia - Pekanbaru/Slawi Tegal
03. KBF - Jogyakarta
04. Jago Jogja - Jogyakarta
05. Jalu Canthel Team - Banjarnegara
06. Bon Laut Farm - Semarang
07. BSJ FC - Pati
08. PAPAJI Soloraya
09. Sasana Cobra Hitam - Jombang
10. Team BAK - Semarang
11. SBS Breeder Jogjakarta
12. Team Tukang Gusur - Jakarta
13. Setengah Baya Team - Salatiga
14. LIONG FARM team - Banjarmasin/BUMIAYU sunny
15. Gajah Farm - Semarang
16.

Saya setuju dengan mas Hendro....santai saja...karena cakupan relatif kecil (Jateng dan sekitarnya) jadual bisa diatur he he he. untuk yang ikut putaran kedua dan seterusnya di Kontes Nasional saya rasa kontes Jateng bisa untuk pemanasan ....Yang penting bisa teriak-teriak seneng-seneng....

Salam Hangat,

aji KBF

Mas Aji apakah sekarang Jakarta masuk wilayah Jateng?
Salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnamen antar tim PAPAJI Jateng...........................

Post  ekotepong on Wed 27 Mar 2013, 13:01

Kayaknya selama waktunya di buat fleksibel....ada turnamen lain boleh2 aja. Analoginya.... materinya kan berbeda. Juga kesempatan buat yg lain yg dirasa belum siap ato masih ada kendala utk ikut turnamen nasional.

Gampangannya kalo di kasih perumpamaan.....
- MU ato barca aja....bisa ikut beberapa turnamen. Kan punya lapis kedua.
- Kalo ada kalangan undangan buka....yg pinggiran2 kan nggak berarti harus tutup.

Bukan maksud mengecilkan turnamen yg lain. Bagaimana juga kan prestisenya beda. Biar aja itu menjadi suatu pilihan.

Sori kalo salah.....


Piss..... Laughing Laughing Laughing


ekotepong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 441
Join date : 19.10.11
Lokasi : Ungaran

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnamen antar tim PAPAJI Jateng...........................

Post  suwit suwito on Wed 27 Mar 2013, 20:12

ekotepong wrote:Kayaknya selama waktunya di buat fleksibel....ada turnamen lain boleh2 aja. Analoginya.... materinya kan berbeda. Juga kesempatan buat yg lain yg dirasa belum siap ato masih ada kendala utk ikut turnamen nasional.

Gampangannya kalo di kasih perumpamaan.....
- MU ato barca aja....bisa ikut beberapa turnamen. Kan punya lapis kedua.
- Kalo ada kalangan undangan buka....yg pinggiran2 kan nggak berarti harus tutup.

Bukan maksud mengecilkan turnamen yg lain. Bagaimana juga kan prestisenya beda. Biar aja itu menjadi suatu pilihan.

Sori kalo salah.....


Piss..... Laughing Laughing Laughing


Manuuttt.... Laughing Laughing

suwit suwito
kopral
kopral

Jumlah posting : 19
Join date : 09.08.11
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnamen antar tim PAPAJI Jateng...........................

Post  azis sutanto on Thu 28 Mar 2013, 01:52

ekotepong wrote:
Gampangannya kalo di kasih perumpamaan.....
- MU ato barca aja....bisa ikut beberapa turnamen. Kan punya lapis kedua.
- Kalo ada kalangan undangan buka....yg pinggiran2 kan nggak berarti harus tutup.


Tournament / Liga di Bola juga sepengetahuan / ijin dari FIFA dong
Kalau di Ayam, FIFA = PAPAJI Pusat atau beda?
Salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnamen antar tim PAPAJI Jateng...........................

Post  Hendro on Thu 28 Mar 2013, 06:36

azis sutanto wrote:
ekotepong wrote:
Gampangannya kalo di kasih perumpamaan.....
- MU ato barca aja....bisa ikut beberapa turnamen. Kan punya lapis kedua.
- Kalo ada kalangan undangan buka....yg pinggiran2 kan nggak berarti harus tutup.


Tournament / Liga di Bola juga sepengetahuan / ijin dari FIFA dong
Kalau di Ayam, FIFA = PAPAJI Pusat atau beda?
Salam

Wah kok ribet banget jadinya, kita ini kan cuma mau ngumpul senang2 menyalurkan hobi sambil menjaga eksistensi PAPAJI di kegiatan off air, memang turnamen antar tim Jateng diprioritaskan untuk rekan2 dari Jateng tetapi tidak tertutup bagi team diluar Jateng yang ingin berpartisipasi, kan tidak semua pengda PAPAJI didaerah mengadakan acara, jadi sah2 saja jika anggota didaerah lain yang ingin ikutan kecuali jika daerah tersebut juga menyelenggarakan dalam waktu yang bersamaan dan ada anggota dari daerah tersebut yang justru ikutan didaerah lain, maka itu bisa dikategorikan "tidak patut" sekalipun belum tentu juga bisa dipersalahkan mungkin karena alasan tertentu yang masuk akal......................

Saya pribadi tidak akan memikirkan hal remeh tersebut karena dengan semakin luas jangkauan partisipasi peserta maka akan lebih baik, dan sokur2 jika semua tim bisa mengirimkan wakilnya ditiap kegiatan PAPAJI dimanapun diadakan akan lebih baik bagi paguyuban karena hal tersebut juga menunjukkan soliditas dan keberhasilan sebuah paguyuban.....................

Pokoknya kita cari gampang dan simpelnya ajalah yang asyik2 aja, datang guyon saling ledek2an, makan bareng sambil canda, foto2 dengan pose konyol, bahkan candid camera pun diijinkan, teriak sekencangnya asala tidak bersuara juga boleh, dll soal kalah menang bukan tujuan utama yang penting ngumpul guyub dan rukun................................


Salam guyub yang asyik2 ajalah...... Smile Very Happy I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnamen antar tim PAPAJI Jateng...........................

Post  Hendro on Thu 28 Mar 2013, 06:59

Hendro wrote:Daftar Peserta yang sudah konfirmasi keikutsertaannya :
01. Kick Sawung's Brotherhood - Solo
02. Plaza Jago Indonesia - Pekanbaru/Slawi Tegal
03. KBF - Jogyakarta
04. Jago Jogya - Jogyakarta
05. Jalu Canthel Team - Banjarnegara
06. Bon Laut Farm - Semarang
07. BSJ FC - Pati
08. PAPAJI Soloraya
09. Sasana Cobra Hitam - Jombang
10. Team Dedor - Semarang
11. SBS Breeder - Jogyakarta
12. Totok Farm - Solo
13. Setengah Baya Team - Salatiga
14. Gajah Farm - Semarang
15. Alang-Alang Camp - Kutoarjo
16. Liong Farm - Banjarmasin/Bumiayu

Tim Cadangan :

01. Team kadipiro - Solo
02. Team Chombipar
03.
04.
05.


Untuk Latber Perorangan masing2 kelas yang dipertandingkan terbatas hanya untuk masing2 4 ekor ayam, jadi silakan daftarkan juga keikutsertaan anda :

Kelas A (berat maksimal 3,2 kg) :
01. Ayam mesum (Sakuraba) - Demak
02. Sasana Ngapak - Purwokwrto
03. Plaza jagomuda - Slawi/Pekanbaru
04. Arisan ayam Central java

Kelas B (berat maksimal 3,4 kg) :
01. Sasana Ngapak - Purwokerto
02. Plaza jagomuda - Slawi/Pekanbaru
03. Gank Ruwet - Mranggen (Denmark)
04. Bolote - Pekalongan

Kelas C (berat maksimal 3,6 kg) :
01. Ayam mesum (Sakuraba) - Demak
02. Sasana Ngapak - Purwokerto
03. Plaza Jagomuda - Slawi/Pekanbaru
04. Arief Dharma - Surabaya

Cadangan :
Kelas A :
1. Totok Farm - Solo
2. Jagonantang - Jakarta

Kelas B :
1. Totok Farm - Solo
2. Jagonantang - Jakarta

Kelas C :
1. Totok Farm - Solo
2. Jagonantang - Jakarta

bounce bounce bounce cheers


Terakhir diubah oleh Hendro tanggal Fri 29 Mar 2013, 18:44, total 2 kali diubah

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnamen antar tim PAPAJI Jateng...........................

Post  ekotepong on Thu 28 Mar 2013, 09:27

azis sutanto wrote:
ekotepong wrote:
Gampangannya kalo di kasih perumpamaan.....
- MU ato barca aja....bisa ikut beberapa turnamen. Kan punya lapis kedua.
- Kalo ada kalangan undangan buka....yg pinggiran2 kan nggak berarti harus tutup.


Tournament / Liga di Bola juga sepengetahuan / ijin dari FIFA dong
Kalau di Ayam, FIFA = PAPAJI Pusat atau beda?
Salam

Wah...kalo udah masalah wewenang dan hak prerogatif pengurus Pusat.....saya nggak mudeng mas. Emang kalo dirasa menyimpang dari AD/ART...ya monggo aja ditegur.

Udah ya mas....saya nggak ikut2an kalo udah masuk masalah intern kepengurusan. Jadi maaf...kalo tadi ikut2an komen.


Piss.... Laughing Laughing Laughing

ekotepong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 441
Join date : 19.10.11
Lokasi : Ungaran

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnamen antar tim PAPAJI Jateng...........................

Post  sam_salvator on Thu 28 Mar 2013, 09:40

Hendro wrote:
Hendro wrote:Daftar Peserta yang sudah konfirmasi keikutsertaannya :
01. Kick Sawung's Brotherhood - Solo
02. Plaza Jago Indonesia - Pekanbaru/Slawi Tegal
03. KBF - Jogyakarta
04. Jago Jogya - Jogyakarta
05. Jalu Canthel Team - Banjarnegara
06. Bon Laut Farm - Semarang
07. BSJ FC - Pati
08. PAPAJI Soloraya
09. Sasana Cobra Hitam - Jombang
10. Team BAK - Semarang
11. SBS Breeder - Jogyakarta
12. Team Tukang Gusur - Jakarta
13. Setengah Baya Team - Salatiga
14. Gajah Farm - Semarang
15. Alang-Alang Camp - Kutoarjo
16. Liong Farm - Banjarmasin/Bumiayu

Tim Cadangan :

01. Totok Farm - Solo
02.
03.
04.
05.


Untuk Latber Perorangan masing2 kelas yang dipertandingkan terbatas hanya untuk masing2 4 ekor ayam, jadi silakan daftarkan juga keikutsertaan anda :

Kelas A (berat maksimal 3,2 kg) :
01. Ayam mesum (Sakuraba) - Demak
02. Sasana Ngapak - Purwokwrto
03. Plaza jagomuda - Slawi/Pekanbaru
04. Arisan ayam Central java

Kelas B (berat maksimal 3,4 kg) :
01. Sasana Ngapak - Purwokerto
02. Plaza jagomuda - Slawi/Pekanbaru
03. Gank Ruwet - Mranggen
04. Bolote - Pekalongan

Kelas C (berat maksimal 3,6 kg) :
01. Ayam mesum (Sakuraba) - Demak
02. Sasana Ngapak - Purwokerto
03. Plaza Jagomuda - Slawi/Pekanbaru
04. Arief Dharma - Surabaya

Cadangan :
Kelas A :
1. Totok Farm - Solo
2.

Kelas B :
1. Totok Farm - Solo
2.

Kelas C :
1. Totok Farm - Solo
2.

bounce bounce bounce cheers
gank ruwet dr mranggen pak..
bkn dr salatiga.. wkakakaka

sam_salvator
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 261
Join date : 21.10.12
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnamen antar tim PAPAJI Jateng...........................

Post  azis sutanto on Thu 28 Mar 2013, 09:42

Hendro wrote:
azis sutanto wrote:
ekotepong wrote:
Gampangannya kalo di kasih perumpamaan.....
- MU ato barca aja....bisa ikut beberapa turnamen. Kan punya lapis kedua.
- Kalo ada kalangan undangan buka....yg pinggiran2 kan nggak berarti harus tutup.


Tournament / Liga di Bola juga sepengetahuan / ijin dari FIFA dong
Kalau di Ayam, FIFA = PAPAJI Pusat atau beda?
Salam

Wah kok ribet banget jadinya, kita ini kan cuma mau ngumpul senang2 menyalurkan hobi sambil menjaga eksistensi PAPAJI di kegiatan off air, memang turnamen antar tim Jateng diprioritaskan untuk rekan2 dari Jateng tetapi tidak tertutup bagi team diluar Jateng yang ingin berpartisipasi, kan tidak semua pengda PAPAJI didaerah mengadakan acara, jadi sah2 saja jika anggota didaerah lain yang ingin ikutan kecuali jika daerah tersebut juga menyelenggarakan dalam waktu yang bersamaan dan ada anggota dari daerah tersebut yang justru ikutan didaerah lain, maka itu bisa dikategorikan "tidak patut" sekalipun belum tentu juga bisa dipersalahkan mungkin karena alasan tertentu yang masuk akal......................

Saya pribadi tidak akan memikirkan hal remeh tersebut karena dengan semakin luas jangkauan partisipasi peserta maka akan lebih baik, dan sokur2 jika semua tim bisa mengirimkan wakilnya ditiap kegiatan PAPAJI dimanapun diadakan akan lebih baik bagi paguyuban karena hal tersebut juga menunjukkan soliditas dan keberhasilan sebuah paguyuban.....................

Pokoknya kita cari gampang dan simpelnya ajalah yang asyik2 aja, datang guyon saling ledek2an, makan bareng sambil canda, foto2 dengan pose konyol, bahkan candid camera pun diijinkan, teriak sekencangnya asala tidak bersuara juga boleh, dll soal kalah menang bukan tujuan utama yang penting ngumpul guyub dan rukun................................


Salam guyub yang asyik2 ajalah...... Smile Very Happy I love you

Jangan dibuat ribet Mas Hendro santai saja.
Tinggal tulis saja bahwa tournament di Semarang sudah ada ijin dari pusat untuk sistem dan waktunya....(pasti sudah kan)
untuk peserta tinggal revisi saja bahwa ada tamu dari jakarta dan jombang....cukup toh?
kan mas Hendro bilang cari gampang dan simple cuma jangan menggampangin sesuatu yang remeh karena kalau ketusuk biasanya sama duri kecil.
Saya yakin di semarang persiapannya matang sehingga tidak mungkin seperti yang mas hendro tulis kategori " tidak patut" itu sangat jauh.
Saya ucapkan semoga tournament di semarang berjalan lancar dan sukses, Amin
Salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnamen antar tim PAPAJI Jateng...........................

Post  aji on Thu 28 Mar 2013, 22:03

[quote="azis sutanto"]
aji wrote:
Hendro wrote:Daftar Peserta yang sudah konfirmasi keikutsertaannya :
[color=red]01. Kick Sawung's Brotherhood - Solo
02. Plaza Jago Indonesia - Pekanbaru/Slawi Tegal
03. KBF - Jogyakarta
04. Jago Jogja - Jogyakarta
05. Jalu Canthel Team - Banjarnegara
06. Bon Laut Farm - Semarang
07. BSJ FC - Pati
08. PAPAJI Soloraya
09. Sasana Cobra Hitam - Jombang
10. Team BAK - Semarang
11. SBS Breeder Jogjakarta
12. Team Tukang Gusur - Jakarta
13. Setengah Baya Team - Salatiga
14. LIONG FARM team - Banjarmasin/BUMIAYU sunny
15. Gajah Farm - Semarang
16.

Saya setuju dengan mas Hendro....santai saja...karena cakupan relatif kecil (Jateng dan sekitarnya) jadual bisa diatur he he he. untuk yang ikut putaran kedua dan seterusnya di Kontes Nasional saya rasa kontes Jateng bisa untuk pemanasan ....Yang penting bisa teriak-teriak seneng-seneng....

Salam Hangat,

aji KBF

Mas Aji apakah sekarang Jakarta masuk wilayah Jateng?
Salam

Mohon maaf kang Azis, memang seperti yang mas Hendro sampaikan latber atau kontes ini di prioritaskan untuk peserta wilayah Jateng dan sekitarnya....kalau memang ada yang perlu di revisi oleh PAPAJI pusat mengenai teknisnya silahkan....saya mendukung mas Hendro terus terang tidak berpikir untuk melangkahi wewenang PAPAJI Pusat, yang saya pikirkan hanya ketemu, bercanda bersama-sama rekan-rekan member PAPAJI Jateng dan sekitarnya di lokasi yang mudah kami jangkau dengan segala keterbatasan kami....

Salam Hangat,

aji KBF

aji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 25.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnamen antar tim PAPAJI Jateng...........................

Post  Jagonantang on Fri 29 Mar 2013, 09:18

[quote="aji"]
azis sutanto wrote:
aji wrote:
Hendro wrote:Daftar Peserta yang sudah konfirmasi keikutsertaannya :
[color=red]01. Kick Sawung's Brotherhood - Solo
02. Plaza Jago Indonesia - Pekanbaru/Slawi Tegal
03. KBF - Jogyakarta
04. Jago Jogja - Jogyakarta
05. Jalu Canthel Team - Banjarnegara
06. Bon Laut Farm - Semarang
07. BSJ FC - Pati
08. PAPAJI Soloraya
09. Sasana Cobra Hitam - Jombang
10. Team BAK - Semarang
11. SBS Breeder Jogjakarta
12. Team Tukang Gusur - Jakarta
13. Setengah Baya Team - Salatiga
14. LIONG FARM team - Banjarmasin/BUMIAYU sunny
15. Gajah Farm - Semarang
16.

Saya setuju dengan mas Hendro....santai saja...karena cakupan relatif kecil (Jateng dan sekitarnya) jadual bisa diatur he he he. untuk yang ikut putaran kedua dan seterusnya di Kontes Nasional saya rasa kontes Jateng bisa untuk pemanasan ....Yang penting bisa teriak-teriak seneng-seneng....

Salam Hangat,

aji KBF

Mas Aji apakah sekarang Jakarta masuk wilayah Jateng?
Salam

Mohon maaf kang Azis, memang seperti yang mas Hendro sampaikan latber atau kontes ini di prioritaskan untuk peserta wilayah Jateng dan sekitarnya....kalau memang ada yang perlu di revisi oleh PAPAJI pusat mengenai teknisnya silahkan....saya mendukung mas Hendro terus terang tidak berpikir untuk melangkahi wewenang PAPAJI Pusat, yang saya pikirkan hanya ketemu, bercanda bersama-sama rekan-rekan member PAPAJI Jateng dan sekitarnya di lokasi yang mudah kami jangkau dengan segala keterbatasan kami....

Salam Hangat,

aji KBF
karena tidak bisa menjamin kehadiran secara kontinyu, dengan ini, kami dari team tukang gusur jakarta menyatakan mundur dari kepesertaan turnamen diatas.

sedangkan untuk kontes , kami bermaksud untuk ikut meramaikannya disetiap kelasnya menggantikan sasana jagonantang. itupun bila masih ada tempat kosong.

begitu press release (jiahhhhhh) dari corong team tukang gusur.

terima kasih & salam papaji

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnamen antar tim PAPAJI Jateng...........................

Post  Hendro on Fri 29 Mar 2013, 18:48

Hendro wrote:
Hendro wrote:Daftar Peserta yang sudah konfirmasi keikutsertaannya :
01. Kick Sawung's Brotherhood - Solo
02. Plaza Jago Indonesia - Pekanbaru/Slawi Tegal
03. KBF - Jogyakarta
04. Jago Jogya - Jogyakarta
05. Jalu Canthel Team - Banjarnegara
06. Bon Laut Farm - Semarang
07. BSJ FC - Pati
08. PAPAJI Soloraya
09. Sasana Cobra Hitam - Jombang
10. Team Dedor - Semarang
11. SBS Breeder - Jogyakarta
12. Suro Surip Team - Semarang
13. Setengah Baya Team - Salatiga
14. Dragon Ball - Semarang
15. Alang-Alang Camp - Kutoarjo
16. Liong Farm - Banjarmasin/Bumiayu

Tim Cadangan :

01. Team kadipiro - Solo
02.
03.
04.
05.


Untuk Latber Perorangan masing2 kelas yang dipertandingkan terbatas hanya untuk masing2 4 ekor ayam, jadi silakan daftarkan juga keikutsertaan anda :

Kelas A (berat maksimal 3,2 kg) :
01. Ayam mesum (Sakuraba) - Demak
02. Sasana Ngapak - Purwokwrto
03. Plaza jagomuda - Slawi/Pekanbaru
04. Arisan ayam Central java

Kelas B (berat maksimal 3,4 kg) :
01. Sasana Ngapak - Purwokerto
02. Plaza jagomuda - Slawi/Pekanbaru
03. Gank Ruwet - Mranggen (Denmark)
04. Bolote - Pekalongan

Kelas C (berat maksimal 3,6 kg) :
01. Ayam mesum (Sakuraba) - Demak
02. Sasana Ngapak - Purwokerto
03. Plaza Jagomuda - Slawi/Pekanbaru
04. Arief Dharma - Surabaya

Cadangan :
Kelas A :
1. Totok Farm - Solo
2. Jagonantang - Jakarta

Kelas B :
1. Totok Farm - Solo
2. Jagonantang - Jakarta

Kelas C :
1. Totok Farm - Solo
2. Jagonantang - Jakarta

bounce bounce bounce cheers

bounce bounce bounce cheers


Terakhir diubah oleh Hendro tanggal Mon 08 Apr 2013, 11:11, total 2 kali diubah

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnamen antar tim PAPAJI Jateng...........................

Post  adityo on Sat 30 Mar 2013, 23:21

cheers cheers cheers

adityo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 356
Join date : 14.12.12
Age : 29
Lokasi : semarang.087839065129

Kembali Ke Atas Go down

nyimak..

Post  solo gun on Thu 04 Apr 2013, 02:43

adityo wrote: cheers cheers cheers
study

solo gun
kopral
kopral

Jumlah posting : 24
Join date : 24.01.13
Lokasi : solo jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnamen antar tim PAPAJI Jateng...........................

Post  Hendro on Thu 04 Apr 2013, 17:26

Bagi peserta yang ingin regristrasi ulang bisa melakukan pembayaran melalui :

BCA (Bank Central Asia)
An/. R Hendro Tjahyono Ir
Norek : 0611183711

Tim yang sudah melakukan pembayaran adalah :

Turnamen Antar Tim
01. SBS breeder - Jogyakarta
02. Tim Dedor - Semarang
03. Alang2 Champ - Kutoarjo
04. Suro Surip (Susur) Team - Semarang
05. BSJU FC - Pati
06. KBF - Jogya
07. Gang Nerro - Semarang
08. Jogyamuda - Jogya
09.
10.
11.
12.
13.
14.
15.
16.

Latber perorangan :
Kelas A :
1. Arisan PAPAJI Jateng
2. Sakuraba
3.
Kelas B :
1.
2. Gank Ruwet - Mranggen
3. Rino
Kelas C :
1. Tito
2. Bolote
3. Arief - Surabaya

Salam Latber


Terakhir diubah oleh Hendro tanggal Fri 12 Apr 2013, 19:52, total 2 kali diubah

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnamen antar tim PAPAJI Jateng...........................

Post  tito ortiz on Mon 08 Apr 2013, 10:27

Hendro wrote:Bagi peserta yang ingin regristrasi ulang bisa melakukan pembayaran melalui :

BCA (Bank Central Asia)
An/. R Hendro Tjahyono Ir
Norek : 0611183711

Tim yang sudah melakukan pembayaran adalah :

Turnamen Antar Tim
01. SBS breeder - Jogyakarta
02. Tim Dedor - Semarang
03. Alang2 Champ - Kutoarjo
04.
05.
06.
07.
08.
09.
10.
11.
12.
13.
14.
15.
16.

Latber perorangan :
Kelas A :
1.
2.
3.
Kelas B :
1. Bolote - Pekalongan
2. Gank Ruwet - Mranggen
3. S - SQUAD - Semarang
Kelas C :
1.
2.
3. Arief - Surabaya

Salam Latber

tito ortiz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 675
Join date : 13.10.11
Age : 33
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnamen antar tim PAPAJI Jateng...........................

Post  Makto Purwana on Mon 08 Apr 2013, 11:04

ayo semangatnya rekan rekan buat kelancaran & kesuksesan "TURNAMEN PAPAJI JATENG"

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnamen antar tim PAPAJI Jateng...........................

Post  sam_salvator on Mon 08 Apr 2013, 22:12

Makto Purwana wrote:
ayo semangatnya rekan rekan buat kelancaran & kesuksesan "TURNAMEN PAPAJI JATENG"
MANTAP,.
gak ada loe,, gak rame...

sam_salvator
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 261
Join date : 21.10.12
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnamen antar tim PAPAJI Jateng...........................

Post  jaghana on Tue 09 Apr 2013, 06:59

tukang gusur di putaran pertama gak bisa datang. karna berbenturan dengan acara papaji dki. berikutnya kayanya bisa deh. pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnamen antar tim PAPAJI Jateng...........................

Post  Hendro on Tue 09 Apr 2013, 07:31

jaghana wrote:tukang gusur di putaran pertama gak bisa datang. karna berbenturan dengan acara papaji dki. berikutnya kayanya bisa deh. pirat

Berarti langsung masuk babak ke 2 dong ?!! enak aja kalo bayarnya dobel + traktir swikee dulu bolehlah ..ke..ke..ke..ke.... Laughing Laughing Laughing Laughing

Piala untuk pemenang tiap tahapan/babak sudah jadi dan akan dibagikan langsung kepada masing2 pemenang di tiap babak + pengembalian dana sebesar 500 ribu/tim pemenang.....................

Juara turnamen akan menndapatkan tamabahan hadian selain sejumlah dana juga sebuah televisi dari sponsor........................

Salam Turnamen Jateng
Smile Very Happy I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnamen antar tim PAPAJI Jateng...........................

Post  jaghana on Tue 09 Apr 2013, 07:49

Hendro wrote:
jaghana wrote:tukang gusur di putaran pertama gak bisa datang. karna berbenturan dengan acara papaji dki. berikutnya kayanya bisa deh. pirat

Berarti langsung masuk babak ke 2 dong ?!! enak aja kalo bayarnya dobel + traktir swikee dulu bolehlah ..ke..ke..ke..ke.... Laughing Laughing Laughing Laughing

Piala untuk pemenang tiap tahapan/babak sudah jadi dan akan dibagikan langsung kepada masing2 pemenang di tiap babak + pengembalian dana sebesar 500 ribu/tim pemenang.....................

Juara turnamen akan menndapatkan tamabahan hadian selain sejumlah dana juga sebuah televisi dari sponsor........................

Salam Turnamen Jateng
Smile Very Happy I love you
atur aja dahh....
yg penting kegiatan berjalan dengan lancar n sukses...eekekekekekkekkk.
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnamen antar tim PAPAJI Jateng...........................

Post  Makto Purwana on Tue 09 Apr 2013, 09:08

asoy geboy dah Turnament JATENG:


  • kali ini JATENG bikin sensasi hadiah pemenang antar team 500rb bray,,,,,langsung dibayar cash ditempat (tanpa prosedur)

  • masih kurang ama 500rb......lanjutkan dan ikuti kebabak finalnya & raih tuh 3jeti lagi,,

  • Pialanya aduhay bray,,,karena ane yg pesen kemarin...wekekek..xxxxxx,,cittt (waduh keselek laler nih keknya)


ajak anak+bini ya (biar tau tuh klo papahnya mainan ayam for TURNAMENT bkn ajang judi), kapan lagi sih bisa main ayam sambil refresing bersama keluarga,,,, Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy





Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnamen antar tim PAPAJI Jateng...........................

Post  tebe on Tue 09 Apr 2013, 13:50

Makto Purwana wrote:
asoy geboy dah Turnament JATENG:


  • kali ini JATENG bikin sensasi hadiah pemenang antar team 500rb bray,,,,,langsung dibayar cash ditempat (tanpa prosedur)

  • masih kurang ama 500rb......lanjutkan dan ikuti kebabak finalnya & raih tuh 3jeti lagi,,

  • Pialanya aduhay bray,,,karena ane yg pesen kemarin...wekekek..xxxxxx,,cittt (waduh keselek laler nih keknya)


ajak anak+bini ya (biar tau tuh klo papahnya mainan ayam for TURNAMENT bkn ajang judi), kapan lagi sih bisa main ayam sambil refresing bersama keluarga,,,, Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy




Sambil bwa sate kuda y mz,,,, Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

tebe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 209
Join date : 05.09.12
Age : 27
Lokasi : Gringsing,Batang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnamen antar tim PAPAJI Jateng...........................

Post  Makto Purwana on Wed 10 Apr 2013, 07:29

tebe wrote:Sambil bwa sate kuda y mz,,,, Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

ini siapa yo, ngerti sate kuda sgala..!!!!!?? waduuuhhh

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnamen antar tim PAPAJI Jateng...........................

Post  Sponsored content Today at 03:23


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik