KABAR GEMBIRA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

KABAR GEMBIRA

Post  legolas on Tue 11 May 2010, 12:32

telah lahir dengan selamat dan sehat seorang anak perempuan dari Bpk Aan.
dengan berat 4,2 Kg dan panjang 53 Cm.

Saya ucapkan selamat dan semoga berkat dan kelimpahan mengalir di tengah keluarga mas aan

salam Hendra.

legolas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 941
Join date : 03.03.10
Lokasi : Cengkareng - jakarta barat

http://legolaz.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABAR GEMBIRA

Post  haway on Tue 11 May 2010, 17:26

Selamat yah, mudah2an di berkahi, semoga jadi anak yg soleh dan berbakti kpd ke2 orangtua...Amiin.

haway
kopral
kopral

Jumlah posting : 26
Join date : 09.05.10
Age : 36
Lokasi : cilamaya kulon

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABAR GEMBIRA

Post  terrra on Tue 11 May 2010, 19:41

selamat pak aan...semoga jadi anak berbakti dan soleh Laughing

terrra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 206
Join date : 20.10.09
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABAR GEMBIRA

Post  ipul on Tue 11 May 2010, 21:10

selamat ya,... kayanya musim anak perempuan ya ^^ saudara juga pada lahirin perempuan semua,. bikinya pada pagi kali ya lol! lol! lol!

ipul
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 777
Join date : 21.12.09
Lokasi : Brebes-jawa tengah,.Jl.sunan gunung jati 3 Kel. Limbangan Wetan, kec. Brebes

http://limbanganfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABAR GEMBIRA

Post  ferry bun on Tue 11 May 2010, 23:04

Selamat Mas Aan…
Semoga si kecil dan ibunya senantiasa sehat wal afiat.
Si kecil segera tumbuh jadi anak yang soleh, berbakti pada agama, orang tua, dan agama. Amin….
salam dari Ferry bun & family

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABAR GEMBIRA

Post  Hendro on Wed 12 May 2010, 06:29

Selamat untuk mas Aan atas kelahiran putrinya...wah putri Jogya asli neeh semoga sehat dan tumbuh menjadi putri Jogya yang cantik, cerdas dan membanggakan bagi orang tua, agama dan bangsa.....

Salam Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABAR GEMBIRA

Post  Ali topan on Wed 12 May 2010, 07:50

Kami ucapkan selamat atas kelahiran putri pak aan,semoga menjadi anak yang berbakti kepada nusa,bangsa,agama dan keluarga amiin.

Ali topan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 159
Join date : 21.12.09
Age : 40
Lokasi : bintan kepri

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABAR GEMBIRA

Post  Tamu on Wed 12 May 2010, 09:11

selamat bos,
semoga menjadi anak yg berbakti bagi nusa bangsa dan tentu orang tuanya.

salam,

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: KABAR GEMBIRA

Post  fendi_pml on Wed 12 May 2010, 09:27

"selamat, semoga menjadi anak yang solechah"
ikutan ibadah ach ..............
karena mendoakan adalah ibadah

Very Happy

fendi_pml
kopral
kopral

Jumlah posting : 37
Join date : 15.04.09
Lokasi : pemalang 087711661004

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABAR GEMBIRA

Post  lilo on Wed 12 May 2010, 11:07

Selamat Mas Aan....
Semoga menjadi anak yang sehat cerdas, berbakti ma ortu..agama. & berguna bg nusa dan bangsa.......Amin

Salam
lilo

lilo
kopral
kopral

Jumlah posting : 39
Join date : 17.10.09
Lokasi : Jogjakarta

http://zhafira_a@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABAR GEMBIRA

Post  Sinyo_nakano on Wed 12 May 2010, 11:18

Selamat atas kelahiran putri mas Aan... Semoga cepat punya adik hehhee Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Sinyo_nakano
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 109
Join date : 25.01.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABAR GEMBIRA

Post  Rudd on Wed 12 May 2010, 11:29

Selamat ya pak aan atas kelahiran putri nya.Semoga jadi anak yg baik,berbakti pada orang tua n berguna bagi orang banyak.Amain

Rudd
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 136
Join date : 03.04.10
Age : 35
Lokasi : Depok,Jabar.

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABAR GEMBIRA

Post  cahbagoes on Wed 12 May 2010, 12:00

Selamat berbahagia buat pak Aan.Semoga kelak menjadi anak yang cantik dan cerdas serta membanggakan kedua orangtua.Amiiin

cahbagoes
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 64
Join date : 06.12.09
Lokasi : kendal jateng

Kembali Ke Atas Go down

Kabar Gembira

Post  ebben on Wed 12 May 2010, 15:25

Selamat buat Bang Aan, Semoga si Kecil Menjadi anak yang solehah dan menjadi kebanggagaan bagi orang tua....

ebben
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 119
Join date : 25.01.10
Age : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABAR GEMBIRA

Post  Tamu on Fri 14 May 2010, 13:37

terima kasih rekan2 semua.....

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: KABAR GEMBIRA

Post  Tamu on Sun 23 May 2010, 20:08

ini lu'lu' zahra khairunnisa

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Kabar gembira

Post  Pak pur on Sun 23 May 2010, 20:28

selamat utk mas aan moga menjadi anak yg berbakti pada kedua orang tuanya.amin.sukses selalu salam dr mampang Pak pur Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Pak pur
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 126
Join date : 12.05.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABAR GEMBIRA

Post  Tamu on Sun 23 May 2010, 21:54

makasih pak

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

selamat Pak......

Post  tankker on Mon 24 May 2010, 14:41

Duuuuuu lucunya..... Very Happy
semoga rahmat Tuhan menyertai ke2 orang tua dan anak yang ada.

tankker
kopral
kopral

Jumlah posting : 11
Join date : 22.01.10
Lokasi : tangerang, curug

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABAR GEMBIRA

Post  ipul on Mon 24 May 2010, 15:15

selamat ya,..Semoga menjadi anak yang berbakti kepada kedua orangtuanya,..

ipul
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 777
Join date : 21.12.09
Lokasi : Brebes-jawa tengah,.Jl.sunan gunung jati 3 Kel. Limbangan Wetan, kec. Brebes

http://limbanganfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABAR GEMBIRA

Post  Rendro on Mon 31 May 2010, 13:59

Selamat ya atas kelahiran putri tercinta. Saya juga dari jogja mas tepatnya Berbah Sleman. Kapan-kapan saya main ke rumah mas boleh kan?

Rendro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 273
Join date : 27.05.10
Age : 43
Lokasi : Berbah Sleman DIY

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABAR GEMBIRA

Post  cak nur on Mon 31 May 2010, 15:07

mr.aan wrote:ini lu'lu' zahra khairunnisa

Omong-omong,... ini supitnya rapat apa nggak ?
Apa turunan 'Babon cetak',...
Pejantannya ini solahnya bagaimana ? sudah menang berapa kali ?
kwak..kak.kak....
calon Botohwati...(!???)

Selamat bro A'an,... moga jadi anak yang sholehah,. gak kayak bapaknya suka ngadu ayam...!!!! lol! lol! lol!

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABAR GEMBIRA

Post  Tamu on Mon 31 May 2010, 17:47

@rendra;boleh2 aja mas, saya di gamping.tp sy gak ada ayam bagus lho....
cak nur:wahh kl yang ini dominan di biangnya. moga2 ya mas gak suka ayam, tp......yang ini cewek suka banget ama ayam


Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: KABAR GEMBIRA

Post  one-dhi on Mon 31 May 2010, 19:56

selamat to broo aan moga lebih banyak megang anaknya daripada ayamnya,
hehehe....

one-dhi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 163
Join date : 02.09.09
Lokasi : sleman-jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABAR GEMBIRA

Post  raja on Tue 01 Jun 2010, 12:52

[quote]@rendra;boleh2 aja mas, saya di gamping.tp sy gak ada ayam bagus lho....
cak nur:wahh kl yang ini dominan di biangnya. moga2 ya mas gak suka ayam, tp......yang ini cewek suka banget ama ayam/quote]

Selamat bang atas kelahiran anaknya..moga jadi sobat didapur sama mamaknya.....yg bang aan alami hampir sama dengan saya.. anak pertama saya cowk tapi kurang suka dengan ayam..cuma suka klo dipotong minta paha nya doank...anak kedua cewek...dia suka banget ma ayam...dari tingkah lakunya terhadap ayam dia mau ngasih makan ayam dan ngelus2 ayam....jadi dengan keterbatasan waktu pulang dari kantor baru tuh ayam terurus... yang sedihnya lagi klo saya keluar kota, saya mesti minta tolong saudara untuk ngurusnya...

raja
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 342
Join date : 21.05.10
Age : 40
Lokasi : Desa Lueng Teuku Ben dusun Suak Layang Kec. Kuala Pesisir Kab. Nagan Raya (Aceh)HP 08126926977

Kembali Ke Atas Go down

Re: KABAR GEMBIRA

Post  Sponsored content Today at 22:35


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik