KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  ferry bun on Thu May 27, 2010 12:18 pm

teddy wrote:
ferry bun wrote:
Dengan tidak mengurangi rasa hormat ..sudi kiranya para senior dan anggota lainya dapat menyisihkan sedikit dana untuk membantu kegiatan yang sudah lama kita dambakan !!!!

dan teman yang lain dapat membantu solusinya supaya terwujudnya kegiatan ini !!!!!
salam ferry Bun

weleh, Bang Ferry ..... yg paling penting adalah kesempatan (keinginan dan waktu) untuk merealisasikannya. ... dana jangan di buat masalah besar.

kalau mau !
- daftarkan jagoan kita !
- cari lawan
- ikuti kompetesinya
- ambil juara favorit-nya ... cukup dan tanpa dana.


-------
kalau diinginkan dana .... pake uang pendaftaran ... selesai !
...
...
Pemenang :
- Pemenang disetiap pertandingan
- ditambah ada Pemenang Favorit, yg diambil dari sekeksi antar pemenang dengan klasifikasi tercepat menang.

---------------- Mo Maju Kok di buat Ribet !! --------------------

nb.
- stock habis nih !, ... mesti ... mesti .... ck ... ck ... bang ferry bisa saja membuat panas.


salam,

++teddy

oke ...klw begitu keadaannya .....saya siap hadir Klw diselenggarakan Tgl 10 juli .....

hehehehe ...bukan buat suasana panas .......Dari pada lebih baik saja ...

Setuju ..--------------- Mo Maju Kok di buat Ribet !! --------------------

salam ferry Bun

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 1622
Join date: 21.01.09
Age: 51
Lokasi: Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  alang on Thu May 27, 2010 12:49 pm

Nah loh....mulai panas lagi nih.....
Yang muda...... siap meluncur...yang tua (baca : senior)....siap turun gunung.
Hayoooo...........kapan nih?
Mas Ary......Kang Azis....Pak Bagyo....Kang Agun....kumaha tah?
Hehehhe.......

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 989
Join date: 28.07.09
Age: 42
Lokasi: Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  Hendro on Fri May 28, 2010 6:17 am

Untuk langkah awalnya mungkin tidak perlu dilakukan kontes dulu tetapi sedikit mengubah format abar bareng menjadi partai eksibisi...sehingga tidak diperlukan hadiah ataupun biaya pendaftaran karena sifatnya masih dalam tahap evaluasi...

Kedepan setelah format baku ditetapkan, baru dibuat kejuaraan/kontes dibawah naungan PAPAJI dengan hadiah dan biaya pendaftaran bagi pesertanya....

Mudah2 an dari 2000 an member yang terdaftar bisa separohnya saja yang bergabung jadi premium member sehingga untuk masalah SDM dan pendanaan bukan menjadi kendala lagi...sekaligus kita tidak kesulitan untuk mencari pengurus PAPAJI tingkat daerah yang dapat menjadi kepanjangan tangan bagi PAPAJI pusat dalam mensosialisikan program2 PAPAJI termasuk penyelenggaraan kontes ini.....

Salam Smile I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting: 6092
Join date: 06.08.09
Age: 45
Lokasi: Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  rp0084 on Fri May 28, 2010 9:38 am

pak hendro,dulu waktu pak untung di jogya,kog gak minta suport beliau,yg notabene hoby ayam aduan.khan isa kyk di kasdam. Laughing

rp0084
kopral
kopral

Jumlah posting: 19
Join date: 18.04.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  Administrator on Fri May 28, 2010 12:02 pm

teddy wrote:
weleh, Bang Ferry ..... yg paling penting adalah kesempatan (keinginan dan waktu) untuk merealisasikannya. ... dana jangan di buat masalah besar.

kalau mau !
- daftarkan jagoan kita !
- cari lawan
- ikuti kompetesinya
- ambil juara favorit-nya ... cukup dan tanpa dana.

-------
kalau diinginkan dana .... pake uang pendaftaran ... selesai !
...
...
Pemenang :
- Pemenang disetiap pertandingan
- ditambah ada Pemenang Favorit, yg diambil dari sekeksi antar pemenang dengan klasifikasi tercepat menang.

---------------- Mo Maju Kok di buat Ribet !! --------------------

Betul kang Teddy...
Kalau mau sekedar turnament antar kita2 aja member PAPAJI seperti yg sering diadakan tiap bulan, tentu tidak butuh biaya banyak.

Tapi kalau mau dilaksanakan dgn mengacu pada kontes di Thailand sana, dgn skala nasional, bahkan internasional, pasti butuh biaya besar.

Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting: 6168
Join date: 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  cak nur on Fri May 28, 2010 12:37 pm

[quote="Administrator"]
teddy wrote:
weleh, Bang Ferry ..... yg paling penting adalah kesempatan (keinginan dan waktu) untuk merealisasikannya. ... dana jangan di buat masalah besar.

kalau mau !
- daftarkan jagoan kita !
- cari lawan
- ikuti kompetesinya
- ambil juara favorit-nya ... cukup dan tanpa dana.

-------
kalau diinginkan dana .... pake uang pendaftaran ... selesai !
...
...
Pemenang :
- Pemenang disetiap pertandingan
- ditambah ada Pemenang Favorit, yg diambil dari sekeksi antar pemenang dengan klasifikasi tercepat menang.

---------------- Mo Maju Kok di buat Ribet !! --------------------

Betul kang Teddy...
Kalau mau sekedar turnament antar kita2 aja member PAPAJI seperti yg sering diadakan tiap bulan, tentu tidak butuh biaya banyak.

Tapi kalau mau dilaksanakan dgn mengacu pada kontes di Thailand sana, dgn skala nasional, bahkan internasional, pasti butuh biaya besar.


Ya nggak pa2 mas Ary,.. itung-itung mencari MISI dan VISI dari PAPAJI,.. ke depannya... bagaimana khan sudah ada gambarannya,...

Untuk sekarang,. dimulai saja dari anggota sendiri,...
Jadi untuk abar bareng,. sudah mulai diterapkan aturan yang seperti di Thailand itu,.. sekaligus mencari plus-minus,...... kumaha kang ??

pizz,.. lol!

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting: 2476
Join date: 10.02.10
Age: 47
Lokasi: PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  azis sutanto on Fri May 28, 2010 11:10 pm

Administrator wrote:
teddy wrote:
weleh, Bang Ferry ..... yg paling penting adalah kesempatan (keinginan dan waktu) untuk merealisasikannya. ... dana jangan di buat masalah besar.

kalau mau !
- daftarkan jagoan kita !
- cari lawan
- ikuti kompetesinya
- ambil juara favorit-nya ... cukup dan tanpa dana.

-------
kalau diinginkan dana .... pake uang pendaftaran ... selesai !
...
...
Pemenang :
- Pemenang disetiap pertandingan
- ditambah ada Pemenang Favorit, yg diambil dari sekeksi antar pemenang dengan klasifikasi tercepat menang.

---------------- Mo Maju Kok di buat Ribet !! --------------------

Betul kang Teddy...
Kalau mau sekedar turnament antar kita2 aja member PAPAJI seperti yg sering diadakan tiap bulan, tentu tidak butuh biaya banyak.

Nah kita mulai saja atuh.....
gimana kalau kita mulai nanti akhir juni di subang...sekalian pembagian hasil ternak bareng.
salam

Tapi kalau mau dilaksanakan dgn mengacu pada kontes di Thailand sana, dgn skala nasional, bahkan internasional, pasti butuh biaya besar.

Smile

Nah kita mulai saja atuh.....
gimana kalau kita mulai nanti akhir juni di subang...sekalian pembagian hasil ternak bareng.
salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 920
Join date: 16.08.08
Lokasi: Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  Jagonantang on Sat May 29, 2010 12:39 am

Bahasan seperti ini selalu menarik
Tapi pada akhirnya akan kembali ke situasi dan kondisi dunia perayam aduan di tanah air, yang tidak ada dukungan dari pemerintah meski dari dinas peternakan sekalipun.

Semua kegiatan yang terdahulu yang sudah pernah dan banyak dilakukan senior kita,semua sekedar kegiatan yang sporadis saja,tak ada kesinambungan.
Kenapa? ya semua karena tidak adanya dukungan.
Tanpa adanya dukungan/ijin/back up,mustahil kita bisa melakukan kegiatan tanpa rasa risih dan malu malu.
Butuh persiapan dan perencanaan yang matang untuk menyelenggrakan acara spt itu,meski masih skala daerahpun.

Kegiatan yang seperti mas Alang sadur dari majalah ayam (saya ada majalahnya,lengkap dari nomer 1 sampai no 7,nomer terakhir majalah tidak terbit lagi) sudah kita /Papaji lakukan sejak sebelum paguyuban ini diformalkan. Kegiatan yang disesuaikan dengan kondisi/iklim perayaman didaerah kita masing masing,yang awalnya hanya abar bareng,kita percaya nantinya akan lebih dari itu.

Pernahkah kita bertanya pada diri sendiri,"sudah merdekakah kita berhobi ayam"?. Kenyataannya; acara pertemuan papaji yang diadakannya tidak menentupun yang hadir hanya orang yang itu itu saja.

Disinipun saya ajak teman teman untuk tidak sekedar ber angan angan,mari kita sama sama berupaya tampil bagaimana agar kegiatan kita bisa diakui.
Kapan kita bisa menggunakan lapangan banteng,lapangan monas,taman cibubur,tempat umum terbuka,ataupun gedung mana yang bisa kita pakai untuk penyelenggaraannya?.karena disana nanti semua penghobi berkumpul dan ketemu?.

Salam Papaji.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 1856
Join date: 15.08.08
Lokasi: pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  azis sutanto on Sat May 29, 2010 1:17 am

Jagonantang wrote:Bahasan seperti ini selalu menarik
Tapi pada akhirnya akan kembali ke situasi dan kondisi dunia perayam aduan di tanah air, yang tidak ada dukungan dari pemerintah meski dari dinas peternakan sekalipun.

Semua kegiatan yang terdahulu yang sudah pernah dan banyak dilakukan senior kita,semua sekedar kegiatan yang sporadis saja,tak ada kesinambungan.
Kenapa? ya semua karena tidak adanya dukungan.
Tanpa adanya dukungan/ijin/back up,mustahil kita bisa melakukan kegiatan tanpa rasa risih dan malu malu.
Butuh persiapan dan perencanaan yang matang untuk menyelenggrakan acara spt itu,meski masih skala daerahpun.

Kegiatan yang seperti mas Alang sadur dari majalah ayam (saya ada majalahnya,lengkap dari nomer 1 sampai no 7,nomer terakhir majalah tidak terbit lagi) sudah kita /Papaji lakukan sejak sebelum paguyuban ini diformalkan. Kegiatan yang disesuaikan dengan kondisi/iklim perayaman didaerah kita masing masing,yang awalnya hanya abar bareng,kita percaya nantinya akan lebih dari itu.

Pernahkah kita bertanya pada diri sendiri,"sudah merdekakah kita berhobi ayam"?. Kenyataannya; acara pertemuan papaji yang diadakannya tidak menentupun yang hadir hanya orang yang itu itu saja.

Disinipun saya ajak teman teman untuk tidak sekedar ber angan angan,mari kita sama sama berupaya tampil bagaimana agar kegiatan kita bisa diakui.
Kapan kita bisa menggunakan lapangan banteng,lapangan monas,taman cibubur,tempat umum terbuka,ataupun gedung mana yang bisa kita pakai untuk penyelenggaraannya?.karena disana nanti semua penghobi berkumpul dan ketemu?.

Salam Papaji.

Cocok pisan.....
Siap Boss.........
Yang lain?........
Salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 920
Join date: 16.08.08
Lokasi: Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  Hendro on Sat May 29, 2010 6:21 am

Yang dijabarkan p Bagyo diatas adalah realita kondisi ayam adu di Indonesia...selama seni adu ayam masih kental nuansa dan kaitannya dengan perjudian maka harapan untuk mewujudkan turnamen dan pertemuan di tempat umum adalah hal yang mustahil.....

Tapi melihat optimisme dari sebagian rekan2, saya berkeyakinan bahwa sebenarnya kita mampu menggeser atau minimal mengurangi unsur perjudian didalam kegiatan berkesenian ini, dan melalui PAPAJI harapan itu digantungkan untuk menjadikan seni budaya ayam aduan diakui dan diterima oleh masyarakat umum sebagai sebuah hobi yang " wajar " sama halnya dengan hobi2 yang lain.....

Penghobi ayam aduan memang paling top dan sportif...kalo kita cermati komunitas ayam aduan adalah yang paling fair dan mudah akrab satu dengan yang lain sekalipun baru satu 2 kali bertemu kesannya seperti sudah lama kenal, sehingga sering dikatakan pemain ayam itu2 saja..!! padahal kalo benar2 diamati diantara yang " itu2 saja " banyak sekali pemain baru dan muda......

Nah supaya tidak hanya menjadi pembahasan diforum, PAPAJI akan mengakomodasi harapan2 dari membernya dan sudah sepantasnya juga member mendukung sepenuhnya segala kegiatan yang diagendakan oleh PAPAJI...

Kita tunggu dan lihat partisipasi member dalam kegiatan yang diadakan PAPAJI, mulai dari KTA, kaos PAPAJI, Pertemuan dan Turnamen / Partai uji coba yang sudah menggunakan aturan PAPAJI......

Kalo di web tetangga membuka ' rekening donasi ", maka member PAPAJI seharusnya juga wajib mempunyai KTA sebagai identitas dan wujud eksistensi dalam menekuni hobi ayam aduan.....

Salam I love you Wink Very Happy sunny

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting: 6092
Join date: 06.08.09
Age: 45
Lokasi: Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  ferry bun on Sat May 29, 2010 10:11 am

Jagonantang wrote:Bahasan seperti ini selalu menarik
Tapi pada akhirnya akan kembali ke situasi dan kondisi dunia perayam aduan di tanah air, yang tidak ada dukungan dari pemerintah meski dari dinas peternakan sekalipun.

Semua kegiatan yang terdahulu yang sudah pernah dan banyak dilakukan senior kita,semua sekedar kegiatan yang sporadis saja,tak ada kesinambungan.
Kenapa? ya semua karena tidak adanya dukungan.
Tanpa adanya dukungan/ijin/back up,mustahil kita bisa melakukan kegiatan tanpa rasa risih dan malu malu.
Butuh persiapan dan perencanaan yang matang untuk menyelenggrakan acara spt itu,meski masih skala daerahpun.

Kegiatan yang seperti mas Alang sadur dari majalah ayam (saya ada majalahnya,lengkap dari nomer 1 sampai no 7,nomer terakhir majalah tidak terbit lagi) sudah kita /Papaji lakukan sejak sebelum paguyuban ini diformalkan. Kegiatan yang disesuaikan dengan kondisi/iklim perayaman didaerah kita masing masing,yang awalnya hanya abar bareng,kita percaya nantinya akan lebih dari itu.

Pernahkah kita bertanya pada diri sendiri,"sudah merdekakah kita berhobi ayam"?. Kenyataannya; acara pertemuan papaji yang diadakannya tidak menentupun yang hadir hanya orang yang itu itu saja.

Disinipun saya ajak teman teman untuk tidak sekedar ber angan angan,mari kita sama sama berupaya tampil bagaimana agar kegiatan kita bisa diakui.
Kapan kita bisa menggunakan lapangan banteng,lapangan monas,taman cibubur,tempat umum terbuka,ataupun gedung mana yang bisa kita pakai untuk penyelenggaraannya?.karena disana nanti semua penghobi berkumpul dan ketemu?.

Salam Papaji.

Mantaaap pak @ jagonantang (sekjen papaji )....yang punya misi dan visi yang jelas ...
."mari sama-sama bejuang dan berjuang sama- sama "
salam ferry Bun

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 1622
Join date: 21.01.09
Age: 51
Lokasi: Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  alang on Mon May 31, 2010 11:34 am

Jagonantang wrote:Bahasan seperti ini selalu menarik
Tapi pada akhirnya akan kembali ke situasi dan kondisi dunia perayam aduan di tanah air, yang tidak ada dukungan dari pemerintah meski dari dinas peternakan sekalipun.

Semua kegiatan yang terdahulu yang sudah pernah dan banyak dilakukan senior kita,semua sekedar kegiatan yang sporadis saja,tak ada kesinambungan.
Kenapa? ya semua karena tidak adanya dukungan.
Tanpa adanya dukungan/ijin/back up,mustahil kita bisa melakukan kegiatan tanpa rasa risih dan malu malu.
Butuh persiapan dan perencanaan yang matang untuk menyelenggrakan acara spt itu,meski masih skala daerahpun.

Kegiatan yang seperti mas Alang sadur dari majalah ayam (saya ada majalahnya,lengkap dari nomer 1 sampai no 7,nomer terakhir majalah tidak terbit lagi) sudah kita /Papaji lakukan sejak sebelum paguyuban ini diformalkan. Kegiatan yang disesuaikan dengan kondisi/iklim perayaman didaerah kita masing masing,yang awalnya hanya abar bareng,kita percaya nantinya akan lebih dari itu.

Pernahkah kita bertanya pada diri sendiri,"sudah merdekakah kita berhobi ayam"?. Kenyataannya; acara pertemuan papaji yang diadakannya tidak menentupun yang hadir hanya orang yang itu itu saja.

Disinipun saya ajak teman teman untuk tidak sekedar ber angan angan,mari kita sama sama berupaya tampil bagaimana agar kegiatan kita bisa diakui.
Kapan kita bisa menggunakan lapangan banteng,lapangan monas,taman cibubur,tempat umum terbuka,ataupun gedung mana yang bisa kita pakai untuk penyelenggaraannya?.karena disana nanti semua penghobi berkumpul dan ketemu?.

Salam Papaji.

Sepakat pak haji.....
Mangga ah, kang azis, mas ary, mas hendro, kang teddy dan kang agun (seksi acara papaji)......ayo lah kita mulai kontes sederhana dulu.....jadikan sebagai tradisi baru..."pasti susah"..tapi juga "pasti bisa".....
Kalo kita sdh terbiasa abar 3 ronde dg tutup jalu dan tanpa T, saya yakin kedepannya kita akan merasa asing kalo liat tarung ayam dg T dan buka jalu.....karena tradisi bisa mengalahkan profesionalisme...hehehehe.
Domba garut aja bisa kok...masa ayam bangkok ga bisa.....hehehe.
Salam.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 989
Join date: 28.07.09
Age: 42
Lokasi: Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  boedoet on Tue Jun 01, 2010 8:21 pm

nah seru nich!!!!!!! mulai panassssssss.......
yang muda - muda kayak saya siapin ayam dan mental aja ahhh....
saya tunggu para senior untuk merealisasikannya,,,,, semoga penantian saya ini dapat segera berakhir............................
terima kasih
salam hormat......
budi Basketball Basketball

boedoet
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 73
Join date: 24.02.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  azis sutanto on Sun Jun 06, 2010 9:06 am

alang wrote:
Sepakat pak haji.....
Mangga ah, kang azis, mas ary, mas hendro, kang teddy dan kang agun (seksi acara papaji)......ayo lah kita mulai kontes sederhana dulu.....jadikan sebagai tradisi baru..."pasti susah"..tapi juga "pasti bisa".....
Kalo kita sdh terbiasa abar 3 ronde dg tutup jalu dan tanpa T, saya yakin kedepannya kita akan merasa asing kalo liat tarung ayam dg T dan buka jalu.....karena tradisi bisa mengalahkan profesionalisme...hehehehe.
Domba garut aja bisa kok...masa ayam bangkok ga bisa.....hehehe.
Salam.

Siap lah kang...piagam/sertifikat nya lagi dibikin kan?..
Salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 920
Join date: 16.08.08
Lokasi: Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  cay on Fri Mar 15, 2013 3:38 pm

obrolan yang mengasyikkan....... Laughing

cay
moderator
moderator

Jumlah posting: 3936
Join date: 08.11.11
Lokasi: depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik