Saran botoh bikin gak PeDe

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Saran botoh bikin gak PeDe

Post  dhebhe on Thu 24 Oct 2013, 01:40

Moza wrote:Berhubung baru kenal aduan.. Mo curhat..
minggu kemaren Ayamq umur 9 bulan BKxBirma (jalu se biji jagung) Nyoba di abar agak lama lawan ayam yg seumuran (sebelumya udah d abar ringan 3 kali), kebetulan yg ngebotohin sodara (dianya botoh pengalamn d kampung, pengen tau maenya ayamku), setelah 3 aeran d angkat botoh sy ngomong, katanya ayamku pukulnya gak berat cuma rajin dan termasuk ayam kontrol (lawanya juga sama2 solah), kelebihanya cuma d tekhnik aja dan pinter solah... trus sang botoh nyaranin mending d jual aja soalnya g bakal menang d kalangan bahkan drawpun....

padahal menurut pengamatan saya dari bekas luka d kepala ato d badan, ayam sy g banyak bekas luka ato pukul,, malah tak liat ayam lawan kepalanya bersimbah darah dan paruh samping cuil.. trus langsung keliatan lemes...

setelah d komen gitu jadi gak PEDE mau d bawa k kalangan...
biasa mas itu cuman akal-akal an si botoh tersebut.
dirawat aja dulu ayamnya mas kalau emang bagus.
saya juga pernah kena kasus yg sama mas,
Crying or Very sadCrying or Very sad

dhebhe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 221
Join date : 20.10.13
Age : 23
Lokasi : KLATEN, JAWA TENGAH 085727048007

Kembali Ke Atas Go down

Menyesal tiada guna...

Post  Moza on Sat 02 Nov 2013, 21:52

2 bulan setalah postingan ini , ayam itu akhirnya saya lepas d harga 600k.... setelah hampir 4 bulan gak denger kabarnya... 2 hari lalu ceritanya ayam saya udah pindah tangan ke orang k 3 (tetangga satu gang, dianya g tau klo itu dulu ayam saya), dan nyeselnya lg, berdasarkan cerita pemilik terakhir, ayam itu trek recordnya mengerikan... udah 3x menang dalam waktu sekitar 2 bulan dng kemenangan tanpa ngaer..!!!
Akhirnya nekat mao nebus balik tuh ayam, hasilnya...... d banderol 2x lipat harga saya jual dulu! (gak jadi nebus, cuma bisa nyesel d pojokan kandang sambil nunggu anaknya cepet besar, moga2 semoncer bapaknya....) Crying or Very sadCrying or Very sadCrying or Very sad

Moza
kopral
kopral

Jumlah posting : 22
Join date : 25.05.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saran botoh bikin gak PeDe

Post  qhincay on Sun 03 Nov 2013, 21:52

Moza wrote:2 bulan setalah postingan ini , ayam itu akhirnya saya lepas d harga 600k.... setelah hampir 4 bulan gak denger kabarnya... 2 hari lalu ceritanya ayam saya udah pindah tangan ke orang k 3 (tetangga satu gang, dianya g tau klo itu dulu ayam saya), dan nyeselnya lg, berdasarkan cerita pemilik terakhir, ayam itu trek recordnya mengerikan... udah 3x menang dalam waktu sekitar 2 bulan dng kemenangan tanpa ngaer..!!!
Akhirnya nekat mao nebus balik tuh ayam, hasilnya...... d banderol 2x lipat harga saya jual dulu! (gak jadi nebus, cuma bisa nyesel d pojokan kandang sambil nunggu anaknya cepet besar, moga2 semoncer bapaknya....) Crying or Very sadCrying or Very sadCrying or Very sad
Jualnya ke botoh yg kmrn itu bukann mas,hehe???

qhincay
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 191
Join date : 05.02.12
Age : 37
Lokasi : Kerinci-Jambi /HP 081386135697/BB 29439F2A

http://ayamjagoan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saran botoh bikin gak PeDe

Post  arieju@ng on Fri 08 Nov 2013, 17:42

wakakak setiap pemula punya pengalaman ayamnya dicaci, dibilang jelek eh gak taunya yang bilang jelek naksir berat RazzRazzRazz

arieju@ng
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 385
Join date : 20.01.13
Age : 34
Lokasi : Mandailing Natal SUMUT

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saran botoh bikin gak PeDe

Post  johnalvin on Sun 10 Nov 2013, 22:08

kadang emang suka down, kalo ada yg ngerti ayam bner nembak kita gitu... Laughing

johnalvin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 303
Join date : 08.04.13
Lokasi : Peter Cung Boxing Camp

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saran botoh bikin gak PeDe

Post  mamat on Mon 11 Nov 2013, 09:24

he..he.. endingnya koyo sinetron yo mas...
gak apa-apa, wajar kok.... bagian dari "sekolah" ayam.
tetap semangat!!

mamat
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 129
Join date : 27.03.12
Lokasi : Kotagede, Jogjakarta - 081328731176

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saran botoh bikin gak PeDe

Post  Sponsored content Today at 05:18


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik