abar bareng papaji jatim bulan maret

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: abar bareng papaji jatim bulan maret

Post  boy on Thu 19 Mar 2009, 09:49

amrogen wrote:Selamat pagi....

rekans2 papaji...

kalau udah hobbie memang kadang apa aja bisa dilakoni aja yach!!...sing penting happy... Very Happy

pak boy...ada video gebragnya pak?
Btw setelah denger dari pak boy,saya tertarik untuk memiliki cloningan Cd nya nih...
Pak budi saya berminat pak cd-nya,
gimana caranya dan etana sabaraha?

salam candak,

agun/krw




Hahaha benar akang Amrogen namanya juga dah cinta semuanya dijabani saja, ngomong2 tu ayam diavatar kepala mirip Gronimo ketua suku Apache, gemana daya tempurnya mirip kepalasuku enggak???


Saat gebraknya rekaman tdk dilaksanakan karena kondisi memang lagi sulit, untk cvd saya rasa lebih apdol ke Pak Budi saja karena beliau juga orangnya sangat arif dan bijaksana dan sini .




Salam

boy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 02.12.08
Lokasi : CARUBAN jl.KALIMAS N045 ( masuk dari depan terminal CARUBAN)

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng papaji jatim bulan maret

Post  Budi on Thu 19 Mar 2009, 13:38

he.he.he. Laughing bisa aja pak boy ini, arif dan bijaksana lebih tepat untuk bapak.
Untuk rekan2 yg menginginkan vcd, japri aja di forum ini ke saya, nama & alamat anda, nanti akan sy kirim via kilat khusus. Tapi ini khusus untuk penghobby yang biasa malang melintang di forum ini.

Budi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 259
Join date : 15.08.08

http://groups.yahoo.com/group/ayam_aduan/

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng papaji jatim bulan maret

Post  kocu on Thu 19 Mar 2009, 14:02

budi wrote:he.he.he. Laughing bisa aja pak boy ini, arif dan bijaksana lebih tepat untuk bapak.
Untuk rekan2 yg menginginkan vcd, japri aja di forum ini ke saya, nama & alamat anda, nanti akan sy kirim via kilat khusus. Tapi ini khusus untuk penghobby yang biasa malang melintang di forum ini.

Salam PAPAJI....

Wah bener nih Pak Budi... Very Happy ... mau donk vcd nya...
Ntar sy kasih deh alamat n nama saya ke Pak Budi...
ditunggu kiriman-nya yaaa....
terima kasih banyak sebelumnnya....


Salam,


Kocu

kocu
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 92
Join date : 05.02.09
Lokasi : Pekanbaru - RIAU

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng papaji jatim bulan maret

Post  Jhon Gultom on Thu 19 Mar 2009, 14:46

kukuruyukkkkkk..............

wah saya juga mau donk pak budi vcdnya.
nanti saya japri deh alamat saya


salam

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

abar papaji jatim bulan maret

Post  amrogen on Thu 19 Mar 2009, 15:29

waduhh....Pak Boy nih..bisa aje nih.

ayam ini penurut sekali kayak anjing aja pak, mimik mukanya juga photogenic tuh... Very Happy

itu si brembo pak, pacek saya yg paling tua dah 9 tahun an.
menurut saya termasuk ayam cerdik pak, teknik dan gesit punya senjata pamungkas pula di pukulan depannya pak seperti ada setrumnya. 2x menang -terus engkel pergelangan kakinya , akhirnya pensiun jadi pacek....Pak Boy sendiri gimana pak ternak juga?

oke pak VCD saya akan japri ke Pak Budi,

Pak Budi terima-kasih sebelumnya pak!

salam candak,


agun/krw

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng papaji jatim bulan maret

Post  boy on Sat 21 Mar 2009, 05:28

Pagi rekan2 semua , akang Amrogen saya sih pingin ternak juga, tapi kayaknya skrng masih iseng2 saja, pingin ternak trah2 istimewa dan masih nyari2 nih untk bibit unggulnya.





Bagi teman2 yg nantinya dah dpt vcd dari Pak Budi, coba ulas pertarungan tersebut, boleh juga bahan refresensi kita untuk hasil ternakan, biar bagaimanapun juga kiblat ayam tarung saat ini masih ke thai ( moga satu saai indonesia , hayal kalik ).


trimkas bila ada ucapan kurang tepat maaf

boy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 02.12.08
Lokasi : CARUBAN jl.KALIMAS N045 ( masuk dari depan terminal CARUBAN)

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng papaji jatim bulan maret

Post  amrogen on Wed 08 Apr 2009, 13:47

Pak Budi,


VCD kirimannya sudah saya trima, partainya seru2
rata2 ayam pukul keras dan jitu jarang sekali pukulan yg blangko.

partai 1 diwarnai jual beli pukulan depan yg keras dan gaya tarung dorong pukul, wlaupun akhirnya ayam yg jalu jahat lebih unggul saat mengenai spion musuhnynya.

partai ke2 sy kira lebih menarik, pukulan keras kedua ayam rata2 bisa melontarkan pukulan walaupun posisi sulit-nyangkul dll.
jalu dilepas -berarti kedua ayam kuat daya tahannya walaupun ke jalu2.
kedua ayam lebih banyak jual beli pukulan depan, saya pikir ini karena masing2 susah untuk ditekan dari samping.

sekali lagi,

trima kasih banyak pak Budi! Very Happy

salam candak

agun/krw

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng papaji jatim bulan maret

Post  Sponsored content Today at 01:07


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik