Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Halaman 5 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  tetep.teges on Mon 15 Jul 2013, 13:37

Roni Rayanto wrote:

Klarifikasi juga sudah dilakukan, masalah siapa yg merasa benar, biar saja org yg menilai, Gªќ>:/ usah anda perpanjang dengan postingan seperti ini lag.. Percaya deh.. Yg bakal rugi anda sendiri nanti..

Ramalanmu Terbukti...!![/quote]

tetep.teges
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 466
Join date : 05.10.11
Age : 40
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  dhekoko on Mon 15 Jul 2013, 14:19

kalo saya menilai, mending mas katrok...eh arathrok coolling down dulu aja. bagaimanapun juga semakin anda membara malah semakin terbakar anda sendiri, dan bahkan efeknya sangat menjadi dan akan sangat sulit diambil hikmah dari semua ini. Kira kira bisa nggak anda menganggap ini adalah sebagai test pada hasil ternakan anda? ato ternakan teman anda ato titipan dan lain sebagainya.. bagaimanapun juga hasil ternakan kita harus bisa bersaing dengan ayam lain meskipun dengan status ayam ndeso, ayam kampung ato ayam apalah, tapi kalo ayam kita memang kalah  kualitas kenapa juga kita harus koar koar.. paling konsumen pekok kaya saya ini bisanya cuman "asem ix, pitik larang larang kalah, mending golek neng sendowo kalah tapi kan murah,..paling cuman gitu... terus kalo kayak gini? gimana coba? anda sendiri yang malu khan? ngga tahu dengan dalih apalagi anda untuk menghindar dari inti permasalahan ini. anda ngakuin memang kebetulan ayam yang anda jual ketemu dengan lawan yang sepadan, dengan gaya tarung yang kebetulan pula yang tidak disenangi dengan ayam anda, dan apes tentunya, jika memang anda seorang penjual sejati, tentunya kalo jualan tidak bisa laba terus..ya kan mas? ada kalanya impas, ada kalanya juga rugi...bersikap dewasa wae...ngalah dalam hal ini membuahkan hal positip pada diri anda sendiri...


Note: sekali kali anda meluangkan waktu pas ada acara ke semarang, meluangkan waktu jagongan dengan pak hendro. saya kira opini anda tentang beliau akan pudar..

salam setel kendo..Arrow Exclamation Question Idea Laughing

dhekoko
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 766
Join date : 26.04.13
Lokasi : kalibaru timur semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  cak nur on Mon 15 Jul 2013, 14:41

BUBAR...BUBAR....BUBAR......

Ayo.. yang punya kewenangan untuk NUTUP,. segera DITUTUP....!!!

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  Erwin Pagaralam on Mon 15 Jul 2013, 15:11

cak nur wrote:BUBAR...BUBAR....BUBAR......

Ayo.. yang punya kewenangan untuk NUTUP,. segera DITUTUP....!!!

cheers cheers cheers 

Erwin Pagaralam
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 555
Join date : 31.10.12
Lokasi : Pagar Alam, Sum-Sel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  didiw on Mon 15 Jul 2013, 15:19

koh.tian wrote:
jaghana wrote:sekelebat wajah mas fajar.
eekekekekkekek...
arathrok wrote:
Nama : H. Fajar Martha
Nickname : arathrok
TTL : Cirebon, 23 Juni 1983
Alamat : Jl. Parkit Raya No.72 Perumnas Burung RT.05/RW.12
Kelurahan Larangan, Kec. Harjamukti - Kotamadya CIREBON 45144
Phone : 087728988800
oh ini tampang enkong hajee yg sering manggil senior Dik?????? buset engkong engkong pantesan bahasanye seenak congornye wkwkwkwkw

Sepertinya koh tian mo ajar adat istiadat kpd pak haji fajar ini deh. Xixixixixixi

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  koh.tian on Mon 15 Jul 2013, 15:23

cak nur wrote:BUBAR...BUBAR....BUBAR......

Ayo.. yang punya kewenangan untuk NUTUP,. segera DITUTUP....!!!
thread PERCONTOHAN kok disuruh bubar cak, ben dadi contoh penjual tho yoo Basketball 

koh.tian
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 97
Join date : 02.05.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  rahmad on Mon 15 Jul 2013, 15:25

weleh pak haji masih muda euy ternyata....

tetap semangat pak haji....apa yang menjadi masukkan dari teman2 tolong dipertimbangkan..

agar kedepan lebih baik lagi..trims

Smile


rahmad
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 604
Join date : 12.04.11
Lokasi : Yogyakarta/Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

re

Post  Robbin_Jogja on Mon 15 Jul 2013, 16:27

............
.....
mbah e : piye le kabare leh mu nyobo nabrak gandeng wes pirang banyon?
fulan : wes meh rampung kok mbah iki, 1 banyon kurang kie ijihen.
mbah e : #%$*$)#)$($*#?# wueelloookkk kowe le.,,.....uapiikkk lee nek kui.....sek sek...sopo sek unggul????
fulan : musuhe mbah.......
mbah e : KANDAAANIII OOOGGGG.... #kejet2 lambene berbusa...

Robbin_Jogja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 142
Join date : 18.08.12
Age : 27
Lokasi : Pademangan Pandak, Bantul, Jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  Moreiro on Mon 15 Jul 2013, 18:29

hakim_sinchan wrote:kye dudu foto bintang pilem kan mas JDM,

Very Happy 
hehehe
dudu kok kang, mung tau dadi pemeran utamane angling darma wi... Laughing Laughing lol! 

Moreiro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 302
Join date : 02.10.12
Age : 25
Lokasi : Sidoarjo

http://cara-hipnotis.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  koh.tian on Mon 15 Jul 2013, 19:47

Tomcats wrote:mungkin "H." bukan haji melainkan hanya nama yang disingkat Laughing  kekekeke piss Laughing Razz Razz 
ini kalee singkatan H = Hancur Hancur Hancur Hatiku Hancur Hancur Hancur Hatiku Hancur Hancur Hancur Hatiku. Hatiku Hancur
by tampangnye mirip bgt

koh.tian
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 97
Join date : 02.05.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  Si Awan on Mon 15 Jul 2013, 20:39

Robbin_Jogja wrote:
jaghana wrote:sekelebat wajah mas fajar.
eekekekekkekek...
arathrok wrote:
Nama : H. Fajar Martha
Nickname : arathrok
TTL : Cirebon, 23 Juni 1983
Alamat : Jl. Parkit Raya No.72 Perumnas Burung RT.05/RW.12
Kelurahan Larangan, Kec. Harjamukti - Kotamadya CIREBON 45144
Phone : 087728988800

waaaaahhhh kaya personil boyband.
Laughing 

waduh kalo ini bener orangnya sih kelewatan kali....hidup di indonesia yang terkenal sopan santun e
tapi malah unggah ungguh ke orang yg lebih tua ndak ada
belajar lagi ya pakde Haji Fajar

Si Awan
kopral
kopral

Jumlah posting : 40
Join date : 08.04.13
Age : 39
Lokasi : yogyakarta pin 228fb978

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  Modesto on Mon 15 Jul 2013, 21:05

Si Awan wrote:waduh kalo ini bener orangnya sih kelewatan kali....hidup di indonesia yang terkenal sopan santun e
tapi malah unggah ungguh ke orang yg lebih tua ndak ada
belajar lagi ya pakde Haji Fajar

Biasanya kalo lagi emosi, orang menunjukkan wajah aslinya.
.
.
Moga-moga trit ini bisa membuat TS lebih rendah hati dan menghormati orang yg lebih tua.

king 

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  pengoceh on Mon 15 Jul 2013, 21:21

jaghana wrote:sekelebat wajah mas fajar.
eekekekekkekek...
arathrok wrote:
Nama : H. Fajar Martha
Nickname : arathrok
TTL : Cirebon, 23 Juni 1983
Alamat : Jl. Parkit Raya No.72 Perumnas Burung RT.05/RW.12
Kelurahan Larangan, Kec. Harjamukti - Kotamadya CIREBON 45144
Phone : 087728988800
ow..ini yg kemarin panggil saya dik?? Yg mau hajar dan potong kemaluan saya?? Untuk H di depan namanya itu bukan singkatan..tapi arathrok sendiri yg mengaku haji! Bagaimana mungkin seorang haji bisa mengeluarkan kata-kata kasar seperti arathrok!! Haji yg menjelang magrib sampai jam isya masih ngetem di FJB! Haji yg kecanduan game online! Haji yg berpikiran naif menuduh sesama pedagang yg menyerang dia! Iklan anda yg lebay menunjukan kalau anda seperti bocah yg baru maen ayam! Seperti janji ku dulu.. KALAU BATU DIA AKAN KELUBUK KALAU KOTORAN DIA AKAN MENGAPUNG!!

pengoceh
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 67
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  pengoceh on Mon 15 Jul 2013, 21:39

Pak hendro itu pribadi yg baik pak haji! Produk beliau sudah di kenal ratusan member! Lapak beliau tidak akan berpengaruh dengan iklan lebay macam anda! Maka dari itu jangan berpikiran naif kalau merasa di serang!! Kalau begini..anda sendiri yg menyerang orang! Akhirnya anda sendiri kan yg kebakaran jenggot (ups..lupa kalau haji ini belum berjenggot..wkwk)!! Itu karena anda seperti paranoid yg ketakutan sendiri belang nya terungkap! Percayalah..pemula sperti saya pun bisa menemukan banyak kejanggalan-kejanggalan mengenai pak haji yth!! Salam pak haji

pengoceh
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 67
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  taufiksetioko on Tue 16 Jul 2013, 02:21

pengoceh wrote:Pak hendro itu pribadi yg baik pak haji! Produk beliau sudah di kenal ratusan member! Lapak beliau tidak akan berpengaruh dengan iklan lebay macam anda! Maka dari itu jangan berpikiran naif kalau merasa di serang!! Kalau begini..anda sendiri yg menyerang orang! Akhirnya anda sendiri kan yg kebakaran jenggot (ups..lupa kalau haji ini belum berjenggot..wkwk)!! Itu karena anda seperti paranoid yg ketakutan sendiri belang nya terungkap! Percayalah..pemula sperti saya pun bisa menemukan banyak kejanggalan-kejanggalan mengenai pak haji yth!! Salam pak haji
Mannntaaaaaappp brother.


taufiksetioko
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 155
Join date : 16.12.12
Age : 29
Lokasi : Ds. Kradenan Rejo RT 02 RW 02 - Lamongan 085755563832

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  lambang96 on Tue 16 Jul 2013, 02:51

pengoceh wrote:
jaghana wrote:sekelebat wajah mas fajar.
eekekekekkekek...
arathrok wrote:
Nama : H. Fajar Martha
Nickname : arathrok
TTL : Cirebon, 23 Juni 1983
Alamat : Jl. Parkit Raya No.72 Perumnas Burung RT.05/RW.12
Kelurahan Larangan, Kec. Harjamukti - Kotamadya CIREBON 45144
Phone : 087728988800
ow..ini yg kemarin panggil saya dik?? Yg mau hajar dan potong kemaluan saya?? Untuk H di depan namanya itu bukan singkatan..tapi arathrok sendiri yg mengaku haji! Bagaimana mungkin seorang haji bisa mengeluarkan kata-kata kasar seperti arathrok!! Haji yg menjelang magrib sampai jam isya masih ngetem di FJB! Haji yg kecanduan game online! Haji yg berpikiran naif menuduh sesama pedagang yg menyerang dia! Iklan anda yg lebay menunjukan kalau anda seperti bocah yg baru maen ayam! Seperti janji ku dulu.. KALAU BATU DIA AKAN KELUBUK KALAU KOTORAN DIA AKAN MENGAPUNG!!

Ayo siapa saja yang suka bela-belain Arathrok (Arathrok the gank) sekarang pada nongol ayo.....?

lambang96
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 835
Join date : 19.11.12
Lokasi : bantul, yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  Kembangsawit on Tue 16 Jul 2013, 02:55

wah2 ternyata kok makin berkelompok ya ?

jualan ayam cari rejeki dirusuhi

jualan ayam iklan boombastis dicemooh

pajang foto identitas diragukan

hadeew...

mau beli ga beli yang penting akur dah

mau baca iklan atau ga baca yang penting becanda aja dah

mau lihat tampang TS atau ga yang penting tahu alamatnya aja dah cukup

gembok ajalah pak admin ini tread..bulan puasa jadi hilang pahalanya nih

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  litato on Tue 16 Jul 2013, 05:16

Modesto wrote:
nagageni212 wrote:seket wolu wes ra ngedu pitik mass...
Seket wolu biasane wis ra kuat mlayu masbro.

king 

eh jangan salah ... sebelum kalangan (tempat latihan punya tetangga) dipindah, di deket rumah, saya suka abar ayam dan yg datang (rombongan pakai mobil) salah satunya engkong-engkong umur 60 an ke atas ... jalannya saja dipegangin ... hhh


Terakhir diubah oleh litato tanggal Tue 16 Jul 2013, 05:18, total 1 kali diubah

litato
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1836
Join date : 28.11.11
Age : 43
Lokasi : Brebe$$$

http://ayambangkok.info

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  litato on Tue 16 Jul 2013, 05:17

koh.tian wrote:
Tomcats wrote:mungkin "H." bukan haji melainkan hanya nama yang disingkat Laughing  kekekeke piss Laughing Razz Razz 
ini kalee singkatan H = Hancur Hancur Hancur Hatiku Hancur Hancur Hancur Hatiku Hancur Hancur Hancur Hatiku. Hatiku Hancur
by tampangnye mirip bgt


dendam amaaaatttt ....


litato
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1836
Join date : 28.11.11
Age : 43
Lokasi : Brebe$$$

http://ayambangkok.info

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  KUCAY * on Tue 16 Jul 2013, 05:45

Dah ga kondusif, saling ejek dan saling serang...momodnya mana nih
Harusnya dah di gembok nih tread
Om cay atau mas hendro atau bang admin tolong di gembok aja lagi puasa ga boleh ngomongin orang..???=Dhªhªhª..=))..Very Happy..=))..hªhªhª=D™

Lanjuuut gaaannn...

KUCAY *
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 04.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  Jagoan Mampang on Tue 16 Jul 2013, 07:14

arathrok wrote:Agresi buruk yg sdh saya rasakan selama baik di AyamLaga.com & Papaji.com, karena ulah dari yg zalim (melakukan agresi krna Bakulnya merasa tersaingi dan berniat menjatuhkan), id busuk 4 tahun MANTAU(punya wewenang Mantau) sambil ngebakul, dan sdh lama su maniak ini merusak lapak orang dengan menggunakan id-id ganda (baik individu maupun secara colonial dgn melakukan agresi buruk, mengghina moril, menghina produk, parahnya lagi sampe melakukan Sabotase). Dan Akhirnya sekarang sdh terasakan dan terbukti beberapa karena ulahnya sendiri , coba rekan-rekan simak skala detailnya agar hal ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan, agar tetap berkesinambungan bersama, Salam Guyub..

--------------------------------------------------->
Contoh Agresi Buruk

Kutipan kata-kata si Pengoceh yg BERAKsi seperti dibawah ini :

join date saya memang tgl 1 juli. Di ALCOM dan papaji saya sudah 4 thn 'menonton'! Gaya bakul seperti grup p*m*k*san yg menguasai PJB ALCOM. Boleh kita buat prosentase pak seberapa banyak kepuasan dan kekecewaan! Dan seberapa banyak konsumen yg tau kandang arathok! Banyak yg kecewa tetapi hanya di pendam! Karena begitu mengkritik sedikit langsung terasa seperti terintimidasi/di keroyok oleh yg 'bijak'. Hingga akhirnya mundur teratur dari papaji online

(artikel : http://papaji.forumotion.com/t18634p30-saraf-pukul-balungan-djenggala-magonthay-sold)

Dan beberapa contoh agresi tak pantas yang muncul seperti iklan yang tak Layak pada akhir-akhir ini, contoh :

WOW.........Trah Kramtung dong...............
http://papaji.forumotion.com/t18858-wowtrah-kramtung-dong

100 % USUP (Untul Super)....................
http://papaji.forumotion.com/t18812-100-usup-untul-super

Trek Dung Tong Kosong................
http://papaji.forumotion.com/t18818-trek-dung-tong-kosong

Iklan Lainnya dan sebelumnya gak jauh sama saja, contoh :

Asamoah (Ayam sekarep mo ah = Ayam Sekarep Sira (kalo bahasa ditempat saya secara Kasarnya)
Selam (Selayaknya Ayam = terkesan arogan seperti ayamnya paling layak)
Dll...
--------------------------------------------------------->Mengoceh
lain kali ngasih judul yg gampang dicerna ketinggian tuch bahasa dan langsung aja kesasaran siapa yg ente tuju jangan kayak banci pake bahasa singgungan

Jagoan Mampang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 29.05.12
Age : 41
Lokasi : Mampang, Jakarta-Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  fahrudin m.efendi on Tue 16 Jul 2013, 07:31

Mantap...................
Sekali coment..... langsung pada sasaran..... Ga salah Julukan si Jagoan Mampang melekat:D Very Happy Very Happy 


Salam horma saya.....Guru

fahrudin m.efendi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 545
Join date : 24.06.10
Age : 42
Lokasi : Griya Permata Asri C8/7 Serang.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  hamas on Tue 16 Jul 2013, 07:37

Gelar tiker..
Teh panas..singkong goreng...
yg tarahu tarahu tahu...
yg tarahu tarahu tahu...
roko..roko..roko...
tahuuu....

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  lambang96 on Tue 16 Jul 2013, 07:52

KUCAY * wrote:Dah ga kondusif, saling ejek dan saling serang...momodnya mana nih
Harusnya dah di gembok nih tread
Om cay atau mas hendro atau bang admin tolong di gembok aja lagi puasa ga boleh ngomongin orang..???=Dhªhªhª..=))..Very Happy..=))..hªhªhª=D™

Lanjuuut gaaannn...

Masalah gembok atau bubar menurut saya hal yang mudah, tapi apakah akan menyelesaikan masalah...? saya kira tidak..... kenapa karena trouble maker terletak pada manusia yang bikin tread bukan pada gemboknya. Jika ingin perubahan yang baik terapkan aturan yang sudah ada saya yakin orang akan berpikir dua kali untuk berbuat menyimpang aturan. Karena mereka sudah bergantung pada PAPAJI. Coba PAPAJIER amati berapa kali masalah timbul dari orang yang sama...? dan berapa kali tread-tread yang berhubungan dengan orang tersebut di gembok...? dan sampai hari ini tetap ada masalah...... mungkin ini menjadi PR yang berat buat pengurus PAPAJI yang baru untuk menjadikan forum ini tetap sejuk dan guyup, terimakasih salam guyup selalu.

lambang96
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 835
Join date : 19.11.12
Lokasi : bantul, yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  abipanzer on Tue 16 Jul 2013, 07:53

mana nih Pak haji?masa sudah lombat keber?

abipanzer
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 161
Join date : 23.02.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  Sponsored content Today at 20:00


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik