Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Halaman 4 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  KUCAY * on Mon 15 Jul 2013, 09:07

Hendro wrote:
Ganis wrote:ehm ...
 
Mungkin bagi Wa Haji Arathrok, Threat yang w'Haji bikin ini adalah sebuah Percontohan tapi ...
Bagi rekan2 yang baca Threat w'Haji belum tentu sependapat dengan w' Haji ...
al'y data2 yang w'Haji lampirkan belum tentu benar ... apalagi hanya sebuah Contoh.
Karena belum tentu Benar, Sehingga kesan Threat Wa Haji Arathrok itu sebuah Fitnah, dan Arogan ..
.
 
 
Mohon d'Koresi za w'Haji ... lol! lol! lol! 
 
 
Padhe Hendro'y kemana yach  ...


Wow....seharian nggak OL ternyata forum begitu rame dan menyangkut diri saya sebagai sample..ke..ke.ke..ke...Laughing Laughing Laughing Laughing tapi sayang sekali sample nya bodong alias tidak akurat, ID Pengoceh dikira kloning atau alias diri saya ? ke..ke..ke..ke...Laughing Laughing Laughing Laughing 

Sekalipun saya orang bodoh yang baru main ayam dan cuma orang desa yang tidak berpunya, tapi soal harga diri adalah utama sehingga saya merasa tidak perlu memantau apalagi mengurusi orang lain jika untuk mengurus dengan baik diri sendiri dan keluarga saja saya belum mampu melakukannya.........................

Saya Hendro tinggal di Jl Jomblang Barat 2 nomor 580 Candi Semarang nomor Hp 0813 90000 967 - 0852 2625 4229 - 0813 2880 6040 kebetulan saya dipercaya jadi RT dilingkungan, jadi jika nyari alamat saya cukup mudah (rumah paling mungil diantara yang lain) dan saya sudah tinggal dialamat tersebut sejak tahun 2007 sekalipun sejak kecil saya juga tinggal dilingkungan tersebut, nomor HP juga sudah sejak 8 tahun terakhir tidak pernah ganti..............................

Jadi untuk apa saya harus menyembunyikan identitas diri dengan ID ganda? apalagi tujuannya hanya untuk memantau atau mengurusi orang lain ? sebuah hal yang terpikirkan saja tidak pernah, saya bukan seorang pengecut, jika saya ingin menyerang orang lain pasti saya lakukan secara frontal dan terus terang (biasanya saya menegur member yang menyimpang langsung via PM karena tidak ingin mempermalukan orang didepan forum)........................

Sosok saya juga cukup dikenal diantara rekan member karena sering ikut kegiatan off air bagi yang belum pernah ketemu juga minimal sudah kenal lewat foto2 yang banyak dipostingkan di forum, ratusan rekan member sudah pernah datang dan berkunjung ke kandang saya, jadi buat apa saya harus memakai ID ganda ?..........................

Jualan ayam bagi saya juga hanya sebagai penyaluran hobi sekaligus menularkan virus wirausaha kepada sesama rekan member, mengapa harga jual saya wajar sesuai dengan kualitas ayamnya karena saya ingin memberikan sedikit pengetahuan kepada sesama rekan penghobi terutama pemula bahwa harga seekor ayam sesungguhnya tidaklah setinggi yang dipikirkan selain juga karena ingin menyebarkan virus hobi bagi pemula karena jika pemula yang baru ingin belajar ayam sudah mengalami penipuan (beli ayam mahal tapi kualitas untulan) maka semangat untuk main ayamnya jadi melemah bahkan hilang............................

ID ganda bagi diri saya adalah sebuah kemustahilan, sikap pengecut bukan prototype saya......................

Salam prototype...........
Cool Smile Idea Wink I love you 
Ga skalian di gembok om
Salam gembooookkkk

KUCAY *
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 04.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  jaghana on Mon 15 Jul 2013, 11:20

tdy wrote:Tetep jual di papaji mas ggaya lo gw suka...hahaha

Aratok dah lebih baik ada poto ada vidio

Memurutku wajar klo ada lapak baru trus laku ,lapak lama merasA tersaingi.

Klo ada yg menjelek3kan kita artinya kita ini baik\bagus.
Soale klo kita udah jelek orang lain dah gk perlu jelekin kita lagi...hahaha

Klo banyak orang ngomongin kita di belakang,
Malah kita senang berarti kita semangkin di depaaan...hahaha

Mungkin perlu diadakan versi
Kontes antar bakul neh
Bakalan seru siapahkah bakul dg jualan dan bualan terbaik

Yok jualan lg yok
Jg pake emosi...haha
cocok ambek sampeyan mbaahh...Razz Razz Razz Razz Razz Razz 
podo2 di 'kangeni' uwong...Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz 
pirat 

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  Joker57 on Mon 15 Jul 2013, 11:36

arathrok wrote:
Roni Rayanto wrote:Apa lagi sih ini... Pak Haji Arathrok.. klo memang anda benar Haji, setidaknya hargailah titel anda tsb dengan bersikap selayaknya seorg Haji, terutama dalam bersikap dan bertutur kata.. Rejeki masing2 sudah ada yg mengatur, klo mmg konsumen sdh merasa nyaman n cocok dgn produk (ayam) yg kita keluarkan, ga akan lari kemana2 sekalipun banyak gangguan yg menerpa.. KEPERCAYAAN itu sudah terbentuk dgn sendirinya di mata konsumen, klo mmg kita dpt menjaga kepercayaan tsb, mereka juga gak akan mempermasalahkan kita, apalagi smp menjelek2an n membuka borok kita..
Sudahlah.. Bkn sy membela mas Hendro, bkn cuma sekali ini dan hanya terhadap anda kok, banyak kostumer  yg minta diuji kualitas ayam yang akan dibelinya dgn meminta bantuan mas Hendro utk mengujinya, karena biasanya bkn ayam murah yg mereka beli, makanya mereka juga butuh 'jaminan' sesuai dengan rupiah mereka keluarkan.. Gak sedikit juga kok yg 'lolos' seleksi via mas Hendro, dan bagi yg 'gak lolos', baik penjual maupun pembelinya biasanya juga fine2 saja, dan mas Hendro spt biasanya selalu memberikan usul utk minta tukar, gak lgsg  nyuruh balikin n uang minta kembali, dan sy anggap itu langkah yg bijak kok..
So, gak usahlah hal2 spt ini diperpanjang, masing2 sdh klarifikasi.. Siapa yg benar siapa yg salah biarlah org yg menilai, toh teman2 di forum ini bkn anak kecil yg harus didoktrin utk bisa menerima pendapat kita, mulai dr pemain baru smp 'master'nya di bidang perayaman ada di sini, dr org biasa sampai pejabat tinggi di pemerintahan pun ada disini.. Dan hampir semua masih BELAJAR dan gak ada yg merasa lebih pintar atau pebih tau apalg tau segalanya dibandingkan dengan yg lain.. Selama memakai 'baju' PAPAJI, ga ada perbedaan perlakuan, yg salah akan dianggap salah, yg benar akan dianggap benar..
Forum ini butuh suasana yg selalu guyub, jgn selalu dicekoki  masalah pribadi yg diumbar2 di forum spt anak kecil spt ini, karena klo smp muncul hal2 spt ini, sy termasuk salah satu dr sekian teman2 yg bakal 'ngoceh' smp suasana forum ini kembali kondusif...

Salam Kebersamaan n Guyub selalu..

Lho ,Inikan sekedar percontohan saja mengenai hal agresi yang tidak layak mas. Apa hubungannya dgn predikat saya dan mengkaitkan dgn masalah lain. Ini sepengalaman saya dan saya juga butuh klarifikasi, setiap orang punya masalah dan berbeda masalahnya. Kalo anda orang bijak Telaahi dulu jangan dengan mudahnya menyimpulkan seperti ini. thqy
mulutmu harimau mu

Joker57
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 175
Join date : 18.11.12
Age : 35
Lokasi : Banjarnegara, 297611EB

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  jaghana on Mon 15 Jul 2013, 11:40

sekelebat wajah mas fajar.
eekekekekkekek...
arathrok wrote:
Nama : H. Fajar Martha
Nickname : arathrok
TTL : Cirebon, 23 Juni 1983
Alamat : Jl. Parkit Raya No.72 Perumnas Burung RT.05/RW.12
Kelurahan Larangan, Kec. Harjamukti - Kotamadya CIREBON 45144
Phone : 087728988800

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  Joker57 on Mon 15 Jul 2013, 11:55

Bang Jagh jos banget jebule cheers 

Joker57
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 175
Join date : 18.11.12
Age : 35
Lokasi : Banjarnegara, 297611EB

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  Kembangsawit on Mon 15 Jul 2013, 11:59

Joker57 wrote:Bang Jagh jos banget jebule cheers 

kan udah lama fotonya ada, alamat lengkapnya juga udah tersedia di forum...

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  rayhanfz on Mon 15 Jul 2013, 12:05

kekekeke

salam guyub dan rukun selalu..cheers 

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1568
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  lambang96 on Mon 15 Jul 2013, 12:17

jaghana wrote:sekelebat wajah mas fajar.
eekekekekkekek...
arathrok wrote:
Nama : H. Fajar Martha
Nickname : arathrok
TTL : Cirebon, 23 Juni 1983
Alamat : Jl. Parkit Raya No.72 Perumnas Burung RT.05/RW.12
Kelurahan Larangan, Kec. Harjamukti - Kotamadya CIREBON 45144
Phone : 087728988800

ternyata masih anak kemaren sore, aku pikir udah dewasa kok nyebut aku anak SMP hahahaha

lambang96
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 835
Join date : 19.11.12
Lokasi : bantul, yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  hakim_sinchan on Mon 15 Jul 2013, 12:25

kye dudu foto bintang pilem kan mas JDM,

Very Happy 
hehehe

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  misdiono on Mon 15 Jul 2013, 12:56

jaghana wrote:sekelebat wajah mas fajar.
eekekekekkekek...
arathrok wrote:
Nama : H. Fajar Martha
Nickname : arathrok
TTL : Cirebon, 23 Juni 1983
Alamat : Jl. Parkit Raya No.72 Perumnas Burung RT.05/RW.12
Kelurahan Larangan, Kec. Harjamukti - Kotamadya CIREBON 45144
Phone : 087728988800

ga ada tanda-tanda kalo sudah haji , tapi kok dipanggil haji ya ???


misdiono
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 410
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  litato on Mon 15 Jul 2013, 13:06


drunken oooooooh ....


Terakhir diubah oleh litato tanggal Mon 15 Jul 2013, 13:15, total 2 kali diubah

litato
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1836
Join date : 28.11.11
Age : 43
Lokasi : Brebe$$$

http://ayambangkok.info

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  litato on Mon 15 Jul 2013, 13:08

lambang96 wrote:
jaghana wrote:sekelebat wajah mas fajar.
eekekekekkekek...
arathrok wrote:
Nama : H. Fajar Martha
Nickname : arathrok
TTL : Cirebon, 23 Juni 1983
Alamat : Jl. Parkit Raya No.72 Perumnas Burung RT.05/RW.12
Kelurahan Larangan, Kec. Harjamukti - Kotamadya CIREBON 45144
Phone : 087728988800

ternyata masih anak kemaren sore, aku pikir udah dewasa kok nyebut aku anak SMP hahahaha

gubraaakkkkkk ...
kirain wis umur seket wolu ....
affraid affraid affraid 

litato
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1836
Join date : 28.11.11
Age : 43
Lokasi : Brebe$$$

http://ayambangkok.info

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  Leon Artz on Mon 15 Jul 2013, 13:57

Stopppp, Be A Man.

Leon Artz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 03.03.13
Age : 34
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  nagageni212 on Mon 15 Jul 2013, 13:58

seket wolu wes ra ngedu pitik mass...

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  Modesto on Mon 15 Jul 2013, 14:15

nagageni212 wrote:seket wolu wes ra ngedu pitik mass...
Seket wolu biasane wis ra kuat mlayu masbro.

king 

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

re

Post  Robbin_Jogja on Mon 15 Jul 2013, 16:22

jaghana wrote:sekelebat wajah mas fajar.
eekekekekkekek...
arathrok wrote:
Nama : H. Fajar Martha
Nickname : arathrok
TTL : Cirebon, 23 Juni 1983
Alamat : Jl. Parkit Raya No.72 Perumnas Burung RT.05/RW.12
Kelurahan Larangan, Kec. Harjamukti - Kotamadya CIREBON 45144
Phone : 087728988800

waaaaahhhh kaya personil boyband.
Laughing 

Robbin_Jogja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 142
Join date : 19.08.12
Age : 27
Lokasi : Pademangan Pandak, Bantul, Jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  abipanzer on Mon 15 Jul 2013, 16:28

Robbin_Jogja wrote:
jaghana wrote:sekelebat wajah mas fajar.
eekekekekkekek...
arathrok wrote:
Nama : H. Fajar Martha
Nickname : arathrok
TTL : Cirebon, 23 Juni 1983
Alamat : Jl. Parkit Raya No.72 Perumnas Burung RT.05/RW.12
Kelurahan Larangan, Kec. Harjamukti - Kotamadya CIREBON 45144
Phone : 087728988800

waaaaahhhh kaya personil boyband.
Laughing 
Wah gak mirip tampang2 Bakul Ayam kekekek

abipanzer
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 161
Join date : 23.02.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  koh.tian on Mon 15 Jul 2013, 17:24

jaghana wrote:sekelebat wajah mas fajar.
eekekekekkekek...
arathrok wrote:
Nama : H. Fajar Martha
Nickname : arathrok
TTL : Cirebon, 23 Juni 1983
Alamat : Jl. Parkit Raya No.72 Perumnas Burung RT.05/RW.12
Kelurahan Larangan, Kec. Harjamukti - Kotamadya CIREBON 45144
Phone : 087728988800
oh ini tampang enkong hajee yg sering manggil senior Dik?????? buset engkong engkong pantesan bahasanye seenak congornye wkwkwkwkw

koh.tian
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 97
Join date : 02.05.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  paracetamol on Mon 15 Jul 2013, 18:24

Administrator wrote:Berkali2 saya baca, namun masih menyisakan satu pertanyaan.
Apa benar topik2 jualan yg diposting mas Hendro (Usup, Trah Kramtung dong, trekdung tong, dll) dimaksudkan utk menyerang atau setidaknya menyindir orang lain khususnya mas Arathok?
Di bagian mana?
Kayanya engga ada deh...
scratch

Kalau begini siapa yg jadi korban agresi dan siapa yg melakukan agresi bisa kami simpulkan sendiri. Salam guyup di papaji.

paracetamol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1325
Join date : 23.01.12
Lokasi : west borneo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  Jagonantang on Mon 15 Jul 2013, 18:44

wow,....keren orange,....bisa bisa gw ngefans neh,....

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  misdiono on Mon 15 Jul 2013, 18:48

koh.tian wrote:
jaghana wrote:sekelebat wajah mas fajar.
eekekekekkekek...
arathrok wrote:
Nama : H. Fajar Martha
Nickname : arathrok
TTL : Cirebon, 23 Juni 1983
Alamat : Jl. Parkit Raya No.72 Perumnas Burung RT.05/RW.12
Kelurahan Larangan, Kec. Harjamukti - Kotamadya CIREBON 45144
Phone : 087728988800
oh ini tampang enkong hajee yg sering manggil senior Dik?????? buset engkong engkong pantesan bahasanye seenak congornye wkwkwkwkw

maklum masih lancuran bang......

misdiono
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 410
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  Tomcats on Mon 15 Jul 2013, 19:03

mungkin "H." bukan haji melainkan hanya nama yang disingkat Laughing  kekekeke piss Laughing Razz Razz 

Tomcats
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 163
Join date : 13.03.13
Lokasi : London

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  rie delngos on Mon 15 Jul 2013, 20:17

Tomcats wrote:mungkin "H." bukan haji melainkan hanya nama yang disingkat Laughing  kekekeke piss Laughing Razz Razz 

Mungkin Jg, tapi Kalo nama yang di singkat kan harusnya di belakang minimal ada kata pembukanya! ahhh..jd salah2 kalo cari perpanjangan nya "H"!

rie delngos
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 236
Join date : 01.03.11
Lokasi : Lombok [NTB] ~> <~ Sumbawa [NTB] CP:085333262367

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  misdiono on Mon 15 Jul 2013, 20:20

rie delngos wrote:
Tomcats wrote:mungkin "H." bukan haji melainkan hanya nama yang disingkat Laughing  kekekeke piss Laughing Razz Razz 

Mungkin Jg, tapi Kalo nama yang di singkat kan harusnya di belakang minimal ada kata pembukanya! ahhh..jd salah2 kalo cari perpanjangan nya "H"!

Jangan - jangan artinya "Habisin" .......... peace

misdiono
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 410
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  Modesto on Mon 15 Jul 2013, 20:25

Hahahahahahahaha....Lucu juga tritnya

affraid affraid affraid 

king 


Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  Sponsored content Today at 19:14


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik