Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Halaman 6 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  januar santoso on Mon 30 Jun 2014, 17:10

Hendro wrote:
januar santoso wrote:
Hendro wrote:
dedhe wrote:Mas hendro ditunggu edisi terminal ayamnya Smile

Terima kasih atas atensinya bang, Terminal Ayam masih eksis berproduksi baik ternak sendiri maupun seleksi dari luar kandang, saat ini kita sudah nambah kandang ternak di daerah Ungaran (Perumda) untuk seekor pejantan baru dengan 4 ekor betina pilihan dan sudah mulai bertelor serta ngeram, untuk sementara memang kita tidak rilis di FJB Papaji karena sibuk melayani pesanan langsung baik yang datang ke kandang maupun telepon/sms.......................

Mudah2an dalam waktu dekat bisa segera kita rilis beberapa produk hasil seleksi untuk menggairahkan serta merasionalkan kembali harga2 di FJB Papaji..........................

Salam
 Smile  Wink  I love you   

Yg di ungaran itu referensi dari sy lho pak dhe,,, kebetulan anak beliau merupakan nasabah di bank kami, ngobrol ngalor ngidul kok curhat ortunya seneng ayam, akhire tak kasihlah no.hp pak dhe hendro agar solusi terpecahkan, #dukun ayam critane, wkwkwkwkwkwk  Laughing 

Wah terima kasih atas rekomendasinya mas Yanuar saya jadi punya partner baru beternak sering2 aja kalo yang model beginian ini....ke..ke..ke..ke...ke.... Smile Very Happy Wink 
Siap pak hendro,,, sy klo ngasih referensi gak berani nanggung, takut nama sy kecoreng, ntar blentongan kayak kulit sy, ekekekekekekekkeeeee..... Sukses slalu pak, semoga sy bs mamu beli babon u/ kandang sy yg dipemalang hehehehehe Very Happy

januar santoso
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 66
Join date : 14.06.13
Age : 28
Lokasi : semarang & pemalang+6282166903746

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Hendro on Tue 01 Jul 2014, 06:40

Djago Favorit wrote:kapan2 kalau diperkenankan bolehkah kami ikutan memelihara ayam yg berkwalitas dari mas hendro..??

Wah jadi malu saya bang, ayam2 saya tidak ada yang layak dipiara cuma ayam kampung biasa saja............. Embarassed 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Djago Favorit on Tue 01 Jul 2014, 10:03

dari komentar teman2 disini sepertinya ayam dari terminal ayam kwalitasnya baik dengan harga yg terjangkau.
kalau saya bisa mendapatkan dari mas hendro, paling nggak kalau ada obrolan teman2 disini tentang ayam akan bisa nyambung, selama ini cuma ikut nyimak saja, karena saat ini ayam ternakan sendiri ayam kampung hanya untuk dikonsumsi alias dimasak.
apalagi kalau pas ada yg pukul ngglethak akan sangat menarik untuk menyalurkan hobi ternak ayam saya.

terima kasih,



Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Hendro on Thu 03 Jul 2014, 06:40

Djago Favorit wrote:dari komentar teman2 disini sepertinya ayam dari terminal ayam kwalitasnya baik dengan harga yg terjangkau.
kalau saya bisa mendapatkan dari mas hendro, paling nggak kalau ada obrolan teman2 disini tentang ayam akan bisa nyambung, selama ini cuma ikut nyimak saja,  karena saat ini ayam ternakan sendiri ayam kampung hanya untuk dikonsumsi alias dimasak.
apalagi kalau pas ada yg pukul ngglethak akan sangat menarik untuk menyalurkan hobi ternak ayam saya.

terima kasih,

Oke bang saat ini ada stok anakan ayam kampung umur 1 bulan dari pasangan pejantan K3 dengan betina wilah jika berminat bisa dikirimkan ke Bogor, untuk konfirmasi silakan kontak 0813 90000 967 - 0852 2625 4229.................salam  Smile 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  azka on Fri 04 Jul 2014, 22:51

januar santoso wrote:
Hendro wrote:
januar santoso wrote:
Hendro wrote:
dedhe wrote:Mas hendro ditunggu edisi terminal ayamnya Smile

Terima kasih atas atensinya bang, Terminal Ayam masih eksis berproduksi baik ternak sendiri maupun seleksi dari luar kandang, saat ini kita sudah nambah kandang ternak di daerah Ungaran (Perumda) untuk seekor pejantan baru dengan 4 ekor betina pilihan dan sudah mulai bertelor serta ngeram, untuk sementara memang kita tidak rilis di FJB Papaji karena sibuk melayani pesanan langsung baik yang datang ke kandang maupun telepon/sms.......................

Mudah2an dalam waktu dekat bisa segera kita rilis beberapa produk hasil seleksi untuk menggairahkan serta merasionalkan kembali harga2 di FJB Papaji..........................

Salam
 Smile  Wink  I love you   

Yg di ungaran itu referensi dari sy lho pak dhe,,, kebetulan anak beliau merupakan nasabah di bank kami, ngobrol ngalor ngidul kok curhat ortunya seneng ayam, akhire tak kasihlah no.hp pak dhe hendro agar solusi terpecahkan, #dukun ayam critane, wkwkwkwkwkwk  Laughing 

Wah terima kasih atas rekomendasinya mas Yanuar saya jadi punya partner baru beternak sering2 aja kalo yang model beginian ini....ke..ke..ke..ke...ke.... Smile Very Happy Wink 
Siap pak hendro,,, sy klo ngasih referensi gak berani nanggung, takut nama sy kecoreng, ntar blentongan kayak kulit sy, ekekekekekekekkeeeee..... Sukses slalu pak, semoga sy bs mamu beli babon u/ kandang sy yg dipemalang hehehehehe Very Happy
salam kenal mas januar kandangnya dipemalang sblh mana mas boleh nh kpan2 main kekandangnya

azka
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 246
Join date : 14.08.13
Age : 33
Lokasi : pemalang, 087882534806

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  januar santoso on Fri 18 Jul 2014, 07:14

azka wrote:
januar santoso wrote:
Hendro wrote:
januar santoso wrote:
Hendro wrote:
dedhe wrote:Mas hendro ditunggu edisi terminal ayamnya Smile

Terima kasih atas atensinya bang, Terminal Ayam masih eksis berproduksi baik ternak sendiri maupun seleksi dari luar kandang, saat ini kita sudah nambah kandang ternak di daerah Ungaran (Perumda) untuk seekor pejantan baru dengan 4 ekor betina pilihan dan sudah mulai bertelor serta ngeram, untuk sementara memang kita tidak rilis di FJB Papaji karena sibuk melayani pesanan langsung baik yang datang ke kandang maupun telepon/sms.......................

Mudah2an dalam waktu dekat bisa segera kita rilis beberapa produk hasil seleksi untuk menggairahkan serta merasionalkan kembali harga2 di FJB Papaji..........................

Salam
 Smile  Wink  I love you   

Yg di ungaran itu referensi dari sy lho pak dhe,,, kebetulan anak beliau merupakan nasabah di bank kami, ngobrol ngalor ngidul kok curhat ortunya seneng ayam, akhire tak kasihlah no.hp pak dhe hendro agar solusi terpecahkan, #dukun ayam critane, wkwkwkwkwkwk  Laughing 

Wah terima kasih atas rekomendasinya mas Yanuar saya jadi punya partner baru beternak sering2 aja kalo yang model beginian ini....ke..ke..ke..ke...ke.... Smile Very Happy Wink 
Siap pak hendro,,, sy klo ngasih referensi gak berani nanggung, takut nama sy kecoreng, ntar blentongan kayak kulit sy, ekekekekekekekkeeeee..... Sukses slalu pak, semoga sy bs mamu beli babon u/ kandang sy yg dipemalang hehehehehe Very Happy
salam kenal mas januar kandangnya dipemalang sblh mana mas boleh nh kpan2 main
kekandangnya
silahkan om di comal kandangnya tp sy disemarang lho om,,,pulangnya 2minggu sx ke pemalang hehehehehe Smile

januar santoso
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 66
Join date : 14.06.13
Age : 28
Lokasi : semarang & pemalang+6282166903746

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Chocho 99 on Mon 21 Jul 2014, 08:03

Mas.. Bisa di kirim ke NTT ???
klo bisa aku pesan sepasang yaa mas.
Makasih Mas Smile 

Chocho 99
kopral
kopral

Jumlah posting : 15
Join date : 16.07.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Hendro on Mon 21 Jul 2014, 08:53

Chocho 99 wrote:Mas.. Bisa di kirim ke NTT ???
klo bisa aku pesan sepasang yaa mas.
Makasih Mas Smile 

NTT bisa lewat udara tapi harus ada rekomendasi dulu dari Kupang untuk pemasukan ayam dari luar daerah, atau kalo abang punya kenalan ABK di Surabaya bisa dititipkan lewat kapal.................salam  Smile 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  derta on Fri 26 Sep 2014, 20:38

cek stok yg curi2 pandang donk om.. msih bnyk kah.. cz syp tw arisan bareng ibu2 kluar prtama.. hehe

derta
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 203
Join date : 27.07.14
Age : 30
Lokasi : rumpin - bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Hendro on Sat 27 Sep 2014, 06:07

derta wrote:cek stok yg curi2 pandang donk om.. msih bnyk kah.. cz syp tw arisan bareng ibu2 kluar prtama.. hehe

Maaf bang stok sementara kosong nanti mungkin setelah lebaran haji baru ada stiok lagi, mudah2an aja arisannya udah diputar dan dapet ke..ke.ke.ke..ke...Laughing Laughing Laughing Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  johnalvin on Sat 27 Sep 2014, 12:03

kalo ayam pukul level 9 atau 10, ukuran diatas 7, harganya masuk yg mana pak ? Rolling Eyes

johnalvin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 303
Join date : 08.04.13
Lokasi : Peter Cung Boxing Camp

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Hendro on Sat 27 Sep 2014, 17:15

johnalvin wrote:kalo ayam pukul level 9 atau 10, ukuran diatas 7, harganya masuk yg mana pak ? Rolling Eyes

Kalo level pukulan 9 - 10 ukuran diatas 7 tapi teknik bego dan gampang dipukul secara telak oleh lawan maka masih bisa masuk kategori Curi2 Pandang dengan catatan/syarat...ke..ke..ke..ke..ke...Laughing Laughing Laughing Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Langgeng NC on Fri 23 Jan 2015, 10:08

Kalau ayam yg saya pesen masuk kategori yg mana pak dhe kedepannya? gambaran teknik dan bobot pukulnya bagaimana?

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1219
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Hendro on Fri 23 Jan 2015, 17:22

Langgeng NC wrote:Kalau ayam yg saya pesen masuk kategori yg mana pak dhe kedepannya? gambaran teknik dan bobot pukulnya bagaimana?

Saat ini masuk kualifikasi bisik2 tetangga mudah2an setelah dirawat bisa berkembang jadi kualifikasi tegar, ayam sore ini dikirimkan via kereta api tujuan stasiun Bangil Pasuruan kalo tidak ada halangan sekitar jam 2 an sampai tujuan.................. Smile Wink

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Langgeng NC on Fri 23 Jan 2015, 17:37

Hendro wrote:
Langgeng NC wrote:Kalau ayam yg saya pesen masuk kategori yg mana pak dhe kedepannya? gambaran teknik dan bobot pukulnya bagaimana?

Saat ini masuk kualifikasi bisik2 tetangga mudah2an setelah dirawat bisa berkembang jadi kualifikasi tegar, ayam sore ini dikirimkan via kereta api tujuan stasiun Bangil Pasuruan kalo tidak ada halangan sekitar jam 2 an sampai tujuan.................. Smile Wink
Akhirnya dpt kesempatan merawat ayam dari pak dhe. semoga bisa jadi jawara antar kampung..hehehe

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1219
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  juragan_rabay on Fri 23 Jan 2015, 22:13

pm pak hendro kalau ada stok CURI2 PANDANG
mau coba di cianjur, kali aja bisa di breeding nantinya Basketball

juragan_rabay
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 360
Join date : 26.09.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Langgeng NC on Sat 24 Jan 2015, 12:25

paket sudah nyampai dgn selamat pak dhe, ayamnya ganteng kaya napoleon...wkwkwk

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1219
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Hendro on Sun 25 Jan 2015, 05:54

Langgeng NC wrote:paket sudah nyampai dgn selamat pak dhe, ayamnya ganteng kaya napoleon...wkwkwk

Masak ganteng sih wong ayam kok ganteng ? jangan2 ditukar sama orang itu mas..ke..ke..ke..ke..ke....Laughing Laughing Laughing Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Langgeng NC on Mon 26 Jan 2015, 06:28

Hendro wrote:
Langgeng NC wrote:paket sudah nyampai dgn selamat pak dhe, ayamnya ganteng kaya napoleon...wkwkwk

Masak ganteng sih wong ayam kok ganteng ? jangan2 ditukar sama orang itu mas..ke..ke..ke..ke..ke....Laughing Laughing Laughing Laughing
setelah sehari semalam istirahat, ayam saya gebrak 2x5 menit. kinerja memuaskan.
bobot pukul manteb, kalau di levelkan level berapa itu pak dhe? hehe
satu lagi, itu trah internal terminal ayam atau dari luar pak dhe?

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1219
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Hendro on Mon 26 Jan 2015, 14:34

Langgeng NC wrote:
Hendro wrote:
Langgeng NC wrote:paket sudah nyampai dgn selamat pak dhe, ayamnya ganteng kaya napoleon...wkwkwk

Masak ganteng sih wong ayam kok ganteng ? jangan2 ditukar sama orang itu mas..ke..ke..ke..ke..ke....Laughing Laughing Laughing Laughing  
setelah sehari semalam istirahat, ayam saya gebrak 2x5 menit. kinerja memuaskan.
bobot pukul manteb, kalau di levelkan level berapa itu pak dhe? hehe
satu lagi, itu trah internal terminal ayam atau dari luar pak dhe?

Wah malu saya kalo bisa memuaskan mas Langgeng lha saya juga laki2 je..ke..ke..ke..ke... Razz Razz Razz Razz  kalo pukulan dinilai sendiri saja lah mas menurut saya level 3 ++ saja kok..ke..ke..ke..ke..ke... Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

Ayam pastinya trah Terminal Ayam karena dirilis oleh Terminal Ayam sekalipun bukan produk dalam negeri melainkan hasil seleksi kelilingan..ke..ke..ke..ke..ke.... Wink Laughing Laughing Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Langgeng NC on Mon 26 Jan 2015, 15:57

Pokok e ndeprok Pak Dhe...wkwkwk
tinggal seleksi babon yg ada, ada nggak yg setingkat..hehe

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1219
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

pesen / inden

Post  ocin on Tue 03 Feb 2015, 00:18

pak hendro ayam ukuran 7 paling kecil kl bisa lebih, kwalifikasi tegar kirim palembang jd brp duit




ocin
kopral
kopral

Jumlah posting : 10
Join date : 20.01.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Hendro on Tue 03 Feb 2015, 06:14

ocin wrote:pak hendro ayam ukuran 7 paling kecil kl bisa lebih, kwalifikasi tegar kirim palembang jd brp duit

Minimal harga 1,5 juta sampai Palembang, tapi saat ini belum ada stok dengan kualifikasi diatas, untuk konfirmasi silakan kontak 0813 90000 967 - 0852 2625 4229.............. Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Sponsored content Today at 13:08


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik