Pacek Gasing

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pacek Gasing

Post  Leon Artz on Thu 01 Aug 2013, 09:06

Salam Papaji. Kemaren sy maen ke rumah teman yg juga hoby ayam. Puas abar ayam dan ngopi2,dasar ini memang bulan penuh berkah,eh pulang nya di diberi oleh2 Jago yg udh mabung sekali. Si Tronton,berat 4,6 kg,main nya mutar cepat seperti gasing,lalu naik mukul. Rencana mau diternak. Mohon sharing buat senior kalebihan & kekurangan typikal tarung seperti ini. Dan calon indukan/babon yg pas untuk di breeding. Maaf kalo topik ini sebelumnya sdh pernah dibahas. Terima Kasih, Salam Guyub....

Leon Artz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 03.03.13
Age : 34
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacek Gasing

Post  kheling on Thu 01 Aug 2013, 09:37

Leon Artz wrote:Salam Papaji. Kemaren sy maen ke rumah teman yg juga hoby ayam. Puas abar ayam dan ngopi2,dasar ini memang bulan penuh berkah,eh pulang nya di diberi oleh2 Jago yg udh mabung sekali. Si Tronton,berat 4,6 kg,main nya mutar cepat seperti gasing,lalu naik mukul. Rencana mau diternak. Mohon sharing buat senior kalebihan & kekurangan typikal tarung seperti ini. Dan calon indukan/babon yg pas untuk di breeding. Maaf kalo topik ini sebelumnya sdh pernah dibahas. Terima Kasih, Salam Guyub....
kasi liat poto si gasing dong om, super gede kayaknya ya
salam kenal

kheling
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 149
Join date : 20.02.13
Age : 28
Lokasi : jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacek Gasing

Post  faiquma on Thu 01 Aug 2013, 09:39

Leon Artz wrote:Salam Papaji. Kemaren sy maen ke rumah teman yg juga hoby ayam. Puas abar ayam dan ngopi2,dasar ini memang bulan penuh berkah,eh pulang nya di diberi oleh2 Jago yg udh mabung sekali. Si Tronton,berat 4,6 kg,main nya mutar cepat seperti gasing,lalu naik mukul. Rencana mau diternak. Mohon sharing buat senior kalebihan & kekurangan typikal tarung seperti ini. Dan calon indukan/babon yg pas untuk di breeding. Maaf kalo topik ini sebelumnya sdh pernah dibahas. Terima Kasih, Salam Guyub....

 Foto dan Videonya belum nongol Bang...

faiquma
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 230
Join date : 15.09.12
Age : 41
Lokasi : Guung Sindur - Kab Bogor - Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacek Gasing

Post  Leon Artz on Thu 01 Aug 2013, 11:34

Maaf ni,ngga tau cara upload. Ol nya pake X5 ,Opera mini. Memang yaym gede mas. Teman itu ngasih ke aku,sekalian ngamanken tuh jago. Sdh sering diminta rekan2 ke dia,tp ga dikasinya. Takut disaingi kali ya.

Leon Artz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 03.03.13
Age : 34
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacek Gasing

Post  lancuran kencur on Thu 01 Aug 2013, 17:09

anak ayam minta ijin buat mraktekin ilmu yg dapet dr bang admin :
teknik spt yg dsebutin bagus selama punya pukulan yg istimewa n cepet bls pukul tiap kali dpukul.tp jelekny klo stamina ayam tsb tidak bgs lama2 ayam bisa jd ngoyor.
klo pasangan buat diternak tergntung teknik dr ayam yg mau diternak.pesan bang admin klo ayam maen atas pasangan jg biang maen atas dan sebalikny.
ni ilmu yg dapet dr bang admin http://papaji.forumotion.com/t19193p15-langkah-kaki-saat-bertarung
maaf klo da kata2 yg salah
salam belajar

lancuran kencur
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 327
Join date : 18.07.13
Lokasi : kota kudus jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacek Gasing

Post  rayhanfz on Thu 01 Aug 2013, 17:37

nunggu penampakan sekalian buka puasa kekeke

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1570
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacek Gasing

Post  dhekoko on Thu 01 Aug 2013, 19:47

moga moga aja turunannya bagus bagus, bang. asal jangan muter muter terus bang,...
Very Happy Very Happy Very Happy 

dhekoko
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 766
Join date : 27.04.13
Lokasi : kalibaru timur semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacek Gasing

Post  Tamu on Thu 01 Aug 2013, 21:00

Mantabz..., pasti anakannya bakal jumbo2 juga, Cool  Cool  Cool 

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacek Gasing

Post  Leon Artz on Thu 01 Aug 2013, 22:52

Monggo di liat foto nya di " Klip Foto & Video"

Leon Artz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 03.03.13
Age : 34
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacek Gasing

Post  si blorok madu on Sat 10 Aug 2013, 12:25

kasih biang kontrol dorong tengok aja bro.. lebih aman

si blorok madu
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 72
Join date : 23.04.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacek Gasing

Post  Sponsored content Today at 23:38


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik